Cara Membuat Martabak Manis dengan Teflon

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Cara Membuat Martabak Manis dengan Teflon". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Martabak Teflon , Takaran Sendok, Bersarang sempurna, Tanpa Ragi Anti Gagal, Terang Bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
•Trima kasih resepnya. Bunda. Kalo boleh minta resepnya bikinbrowniesdengan takaran sendokya .Trima kasih
•Wah enak sekali martabak nya menggugah selera. Terimakasih resepnya ya
•Terimakasih ilmunya sangat bermanfaat kaka
•Terima kasih resepnya... Alhamdulillah saya udah coba,berhasil bersarang
•Wah mudah dan enak nih u dicoba apalagi banyakin isinya smua pada suka, terima kasih Bu atas sharingnya.
•Terima kasih buat resep martabak manisnya
•Terima kasih kk resepnya, sudah saya coba, alhamdulillah berhasil
•Akhirnya aku menemukan resep yg sesuai kantongkuberhari², berminggu² cari resep martabak manis yg gak ribet akhirnya ku menemukan chenelmu kak , makasih resepnya besok eksekusi buat anak²
•terima kasih resepnya mantul, bisa dicoba lagi wkwkwk
•Makasii Kaka resepnya .. Alhamdulillah coba pertama kali langsung jadi dan enak ... Maaksii yaa.. sukses terus .. aamiin
•Alhamdulillah ikut resepnya ini jadi donk aq bikin martabak manis.. bersarang dan berserat..Padahal g ada bakat bikin kue apapun.. Makasii.. semoga resep2nya selalu menginspirasi
•Terima kasih resepnyasangat menarik mampir2 ya jangan lupa.... salam sukses selalu
•Alhamdulillah sudah eksekusi resepnya mantulll bun..Yg sy jdnya lembut ternyata yaa.. trmksh bun. Sangat membantu untk ibu rumahan yg pngn irit dan bahan²nya ada drmh..
•Mantul beud, aku udah coba sampai suami kira aku beli diluar Makasih ya resepnya...terus berkarya Tuhan memberkatiOiya buat temen2 yg mo cobain ikuti aja takarannya, dan satu hal api harus kecil bgt yah biar ga gosong
•barusan aku langsung praktekin. bisa untuk 2x bikin. loyangku rada kecilan soalnya hehe. tp karna gak ada susu bubuk. aku skip. skm putih gak ada, aku pake yg skm coklat . alhamdulillah enak . trimakasih :)
•Makasih bunda resep nya..
•Terimakasih atas resep nya , martabak manis nya bersarang, berhasil , mantapanak2dan suami qu pada suka, sukses selalu ya salam kenal️
•Terima kasih sharing resepinya
•Terimakasih resepnya ,sukses terus
•Maaf kak kalo buat mencairkan soda kue nya pake air hangat apa air dingin?Trus buat air nya brpa sdm?
•bang kalo gak pake soda kue tapi pake baking powder gimana?
•Wahh simple enak kayaknya
•Izin download offline kak sama pake resep nya
•Tanya kak..kalo pake telur bebek apakah bs? Kira2 hasilnya dibanding telur ayam gimana?
•Makasih Kaka resepnya udah 2x saya bikin alhamdulilah berhasil
•Alhadulih saya udah mencobanya...enak kalau bikin sendiri mh jadi panas panas dimakannya..terima kasih resep nya
•Ini tutorial yang sangat detail ️️Membuat saya faham dSekali dgn bahan takaran terimakasih
(diedit)•Alhamdulillah saya pakai cara ini jadibisa bersarang ..terimakasi ️
•Terimakasih kak resepnya berhasil
•Mantap bangat cara si mbak ini buat simple gitu,gak banyak macam...sukses selalu ya mbak amin.
•Enak bangetSimpelCuma males masak
•Aku dah coba..Alhamdulillah hasilx sangat memuaskan..makasih bunda resepx
•Itu teflon nya di oles pake mentega dulu ga ka?
•Terimakasih atas resep martabak manisnyaaku buat jadi kak rasanya lezat dan enakadik²ku suka banget️
•Ka kalo soda kue di ganti sama baking fowder gimana?
•Terimakasih kak resepnya baru nyoba sekali aja langsung baguss hasilnyaa
•Kak,, kalau misalnya gak make susu bubuk bisa gak kak??
•Makasih ya resepnya
•Gak kalah nih pasti rasanya sama yang premiumtq sudah berbagi resepnya ya

ANTI GAGAL! Resep Martabak manis Teflon | Terang bulan enak, Kenyal dan Bersarang + GIVEAWAY 100K


Tonton di Youtube

Komentar:
•Thanks bgt resep nya,Auto mantab,banyak sarang,lembut,luar biasa,bikin 2 loyang langsung abis
•Alhamdulillah saya sudah coba praktek, dan berhasil.. Martabaknya bersarang, empuk, enak banget.. Anak & suami sukaTerima kasih resepnya mbk
•Baru recook kemaren dan berhasil, resepnya simpel, baru mateng langsung ludes, suami juga bilang enak, sekarang klo pengen martabak tinggal cuss dapur aja. Makasih ya mba semoga berkah barokah ilmu yg sudah di bagikannya.
•Pertama kali mau coba bikin, nemu dong resep ini...langsung praktek dan taraaaa....bener2 anti gagal... ijin share resepnya ya mba...
•Alhamdulillah berhasiiilllll.... Setelah sekian lama mencari resep yang pas, resep ini yg berhasil untuk pertama kalinya ️ Jazakillah mba .
•Tooopppp
•Terimakasih banyak atas resepnyaBarusan saya buat langsung jadi dan respon keluarga sangat baik️
•Alhamdulillah... Ikut coba bikin martabak dari resep mba langsung bisa dan ngerasa puas banget,, makasih banyak mba
•Makasih resep nya Tante Lagi kepengen bikin martabak nih hehe
•Alhmdllh, bikin martabak terang bulan resepnya mbak Rahmi langsung sukses...Terimakasih mbak atas resep martabaknya. Sukses terus buat mbak Rahmi
•Terima kasih bnyak bun, sangat membantu bagi pemula
•Makasih Kak, asyik banget nih praktek bikin martabak sore-sore habis hujan.
•waahhh ngk perlu susah beli lagi nih masalah martabak manis buat si mama dan papa, tinggal bUatin aja pake resep ini, makasi kaq resepnya
•Suka banget, pembawaannya bagus, resepnya simple dan mudah dipahami, bahan bahan juga ga terlalu ribet, love banget pokoknya sama channel ini
•Nyoba pertama kali langsung berhasil ,senengnya pakek banget Terima kasih buat resep nya
•Uuuuu...ngiler liat martabak manis nya
•Terimakasih resep martabaknya.Si kecil sy suka banget terang bulan, Alhamdulillah dapat channel ini ️
•Makasih yaa resepnya.. Berhasil sy buat martabaknya.. Anak, suami dan mertua suka..
•Gara-gara Leo jadi buat ini. Alhamdulillah berhasil bunMakasih ya resepnya bun
•Jadi pengen buatmudah di mengerti caranya...makasih tipsnya kak
(diedit)•Thanks. Di rumah, mamahnya dede yudis senang bikin kue, mulai denganresepkuesederhana buat konsumsi sendiri.. Belakangan makin tertarik nih bikin kue² lainnya
(diedit)•Mantul bgt sis resep nya... Udh sy coba bikin dg resep ini sama persis n hasilnya amazing bgt ,BERHASIL , rasanya endeus, empuk,bersarang..gak kalah sm abang2 jualan martabak, ...Thanks sis resepnya
•Mantap....Benar2 anti gagal Bunda...Sy cb krn kbtlan ada keluarga berkunjung ke rmh...Senang sx, krn semua senang dan lahap makannya...Tksh Bunda...Sukses ya...Slm dan Doa dr Kupang, NTT.
•Sudah beberapa kali coba, dn bener2 anti gagal. Thanks resepnya mba. Sukses terus
•Terimakasih banyak kk resepnya...
•Kak ijin tanya bedanya baking soda dengan baking powder apa ya? Boleh ga kalo salah satunya aja yg dipake?
•Sudah praktek dan hasilnya WOOW BGT..lembut, bersarang dan wenakk tenan Mksih resepnya bund..️️️
(diedit)•Lagi pengen bikin martabak, mampir sini, deh . Terima kasih, ya, kak atas resep martabaknya .
•Saya udh sering bikin pake resep ini dan alhamdulillah berhasil. Mksh resepnya ya, Bun. Izin share, ya.
(diedit)•Biasanya kalo bikin terang bulan selalu gagal, alhamdulilah Nemu tutorial dari Chanel ini bikin 1 kali langsung jadi..
•Makasih resepnya, coba eksekusi ah, semoga berhasil
•Liat resep tadi malam, langsung di praktekin, langsung di eksekusi sekeluara seenak ituu
•Gegara resep ini jd sering bikin martabak, makasih ya mba pembelajarannya, sukses terus ya
•Makasih mba berbagi resepnya Saya sudah coba enak banget
•makasih resepnya kak. sekali nyoba langsung berhasil. seneng bgt️️
•Barusan bikin & masyaa Allah, ampe ketawa ketiwi sendiri krn liat martabak buatan sendiri berhasil. Mksh y mba :)
•Makasih ya bu, aku udah 2x bikin dan berhasil semua orang rumah pada doyan padahal aku masih umur 12 thn dan bikinnya sendiri tapi jadinya enak. sekali lagi makasih ya bu resepnya
•Thanks im gonna try it home
•Alhamdulillah saya udah buat ini Martabak , tapi lumayan gagal lahmamanya juga masih awal mana bisa langsung sukses klo g ada gagalnya . Intinya makasih buat yang udah kasih tau ini resep thank you

100 % bersarang!! Rugi kalau tidak ikuti cara ini! Martabak simpel


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih Mama Fikha untuk share dan demo recipe yang cantik dan enak. Nanti saya akan cuba buat nya.
•Mau coba resepnya. Adikku suka bngt sama martabak, jadi gak usah beli lagi hehe buat aja sendiri dirumah.. Terimakasih resepnya bund
•Buat martabak semudah ini dan enak. Wah wajib dicoba resepnya.
(diedit)•Pas liat langsung praktek baru liat resep se simple itu semoga berhasil
•Terimakasih resepnya. Sukses selalu yah Bund
•Aku barusan buat kak dan rasanya enak banget lembut dan empuk
•Makasih Bun resepnya langsung saya praktekan
•Duh ini jajanan kesukaan saya, terma kasih infonya kakak
•Mkasih bun resepnyabrusan bkin & enk lembut bgt
•Alhamdulillah saya sudah coba dan hasilnya bikin mau bikin lagi dan lagi, sekarang jadi menu cemilan favorit, bahan harus stock terus, makasih resep nya mama
•Hasil nya luar biasa, terima kasih resepnya mam
•Baru san buat mrtabak manis,alhamdulillah mantul banget,makasih bun resepnya semoga sukses selalu
•Bagus banget hasilnya, semoga aku ga gagal bikinnya. Terimakasih bun resepnya
•Mudah dan simpel cara buat martabaknya, hasilnya juga cantik.. Makasih sharing resepnya kak.. Sangat bermanfaat..
•Makasih resep martabak nya..saya udah mencoba alhamdulilah berhasil...
•Tadi ada orderan martabak trus liat resepdi yutube inialhamdulillah hasilnya sangat memuaskanterima kasih ilmunya dansemoga sukses trus
•kelihatannya simpel, bahan jg mudah di dapat..maksih mam..
•Lembut bersarang.. pas motong sama ngigit.. yummi lah pokoknya..Jazakillah khoir bu resepnya.. kini kami g beli lg martabak diluar
•Aku baru nyoba dan berhasil, rasany jg enak. Makasih udh share resep simple tp ttp enak bund. Semangattttt
•ini sdh ke 3x nya sy bikin pake resep ini, dan tdk pernah nengecewakan, mengembang sempurna .... tq mama ...
•Makasih resep nya, tadi saya bikin hasilnya enak bgt
•Mama fika memang terbaik kalau buat kue., sukses selalu mama fikha
•trima kasih bunda resepnya, saya dah bikin dan hasilnya sempurna
•Sy paling suka org buat konten tutorial kue, lw begini ada takaran sendok juga makasih bun
•Martabak keluarga mantap.....
•Ntar aq cobain bunda sesuai tutorial bunda Tq sharing nya bunda,, salam bunda
•Barusan nyoba resepnya enak Trm ksh mama Fikha..
•Wah perlu dicoba nih ,,buat cemilan dirumah
•Liat nya aja udah enak...pengen coba ah...makasi resep nya bun...
•MasyaAllah,, Udh nyoba 2x bikin alhamdulillah bagus, enak, ngembang sempurna, dan menul menul,sampai adem pun tetep empukkk️, makasih ya umma resep nya,,
•Waaa maksihh bundd martabak nya enak bersarang berhasil yeyyyy
•Mantap, saya sudah coba hasil nya mantapkonten yang bermanfaat
•Barusan nyoba dan berhasil.rasanya jg enak
•Cakeepp bgt bun hasilnya
•Terimakasih resepnya ya bun, beberapa x buat martabak baru x ini berhasil
•Bismillaaah mau nyoba ah bun,, moga2 resep ini berhasil soalnya selama ini bikin gk pernah sukses,,,
•Mantappp resepnya..terimakasih
•Terima kasih resepnya saya sdh buatenak sekali
•Wow keren, penasaran pingin coba, trims ya video dan resep nya

Resep martabak teflon lembut bersarang


Tonton di Youtube

Komentar:
•Langsung ngiler kak rasanya,martabaknya tebel ,dan caranya juga gampang banget di pahami, menginspirasi sekali
•Mantapp kak martabaknya ,terima kasih resepnya kak
•Makasih banyak resepnya yaa.. udah recook dan Alhamdulillah berhasil
•Selalu berhasil bikin kue2 dr cr cook . makasih kaaaaaaa :)
•Minggu kemarin aku bikin,hasilnya enak banget euy️
(diedit)•Kemarin sdh bikin. Empuk enaaaak.. isian aku pake coklat kacang, next bikin isian green tea. Resep CR Cook selama yg aku praktekin belum pernah ada yg gagal!! Cucooook meeooong laaah. Makasih ya kaaak!!aku share juga video ini ke temen aku
•Aku udah coba danberhasil buat, recomended bgt resepnya. Empuk martabak manisnya, bakal jdi resep favorit. Makasih ya resepnya
•Alhamdulillah BerhasilRasa MaknyussTerimakasih Resepnya kakak
•Wah enak sekali martabak nya menggugah selera. Terimakasih resepnya ya
•Mantap kak terimakasih resepnyjadi pengen coba buat
•Saya sudah bikin pake resep kakak ini, tapi saya tambahkan susu bubuk Dancow satu sendok ....rasanya mantul bgt, baru kali ini saya berhasil masak martabak manis, Skali bikin lsg ludes, Alhamdulillah suami & anak2 suka bgt, jadi hemat ga usah jajan di luar lg, LBH sehat juga, mksh ka resepnya, sukses slalu
•Makasih banyak ya resep2 masakannya, selalu berhasil setiap resep kk nya
•Mau cobain juga ahh resep martabak teflon nya . Lembutt bangett nih anak anak doyan pastinya :)
•Senang ngikutin resep nya mba nya mudah dan simplejelasinya juga detail aku suka
•Thank you mba resepnya .. Perdana banget buat martabak dan berhasill , keluarga pada suka ..
•Hasilnya mantul banget caranya juga mudah dimengerti
•Makasih resepnya maa, aku udah nyoba, mantul menul banget
•tiap mraktekin resep dari CR cook alhamdulillaah selalu berhasil dan hasilnya memuaskan terima kasih, kapan2 pengen nyoba bikin resep terbulnya,
•Makasih resep nya teh, ini yg aku tunggu dr cr cook
•Kak, makasih banyak resepnya ya, aku ngikutin semua step yg kakak berikan di video, alhamdulilah akhirnya jadi, bisa bersarang & rasanya enak. Sukses terus buat Chanel Yt nya ya .
•Setelah nonton video ini langsung coba dan berhasil.. Thank youu untuk resepnya kak
•Thank you, resepnya ... BERHASIL...Modif dikit, gulanya takarannya gk penuh, biar gk gosongAirnya total 150 ml (130ml d adonan awal)Masukkin baking powder nya dan telur d akhir setelah aduk tepung, gula dan air. Setelah istirahatin 1 jam. Tambah 3 sdm/20ml + baking soda. Mantap bersarang penuh
•Mksh resepnya mbasenang bgt tdi hasilnya sama spt ini ️ sekali saji langsung ludes puas bgt deh..
•Bagus banget tutorialnya,sebab kebanyakan orang2 gk ada timbangan kecil.timbangan gram.jadi dg diwakilkan pakai sendok,sangat membantu dan memudahkan cara kerjanya.Sangat memuaskan dan jelas tutorialnya.
•Akhirnya Nemu resep yg simple dan hasil mantap
(diedit)•Thanks for sharing sis..Sangat simple dan mudah dimengerti
•Suka banget sama martabak yang bersarang gini
•Terimakasih resepi nya sangat bermanfaat, sukses selalu kakak.
•Aku udah 2 kali coba resep ini, kak. Beneran enak banget, lembut, kenyal dan anti gagal makasih, kak
•Terimakasih resepnya martabak teflon ini langsung lanjut membuat cocok banget untuk cemilan nanti siang mantull banget sukses selalu kak
•Nyam nyami ,enak nih wajib bikin untuk camilan keluarga
•Pengen nyoba.. tutorialnya juga detail bgt
•Hari ini kepingin makan martabak dan lgsg coba , ternyata hasilnya enak banget .....
•Suka sama resepnya teteh. Setiap recook pasti berhasil. Gampang2 bahannya, dan enak2 suami sukaaaa masakan saya yg saya recook dr resep teteh. :) ;)
•Resep nya simple mudah di recook dan ada semua bahannya dirumah, hasilnya lembut banget dan enak pastinya, ga pernah gagal pokoknya coba resep dari yutup ini, thankssss
•Mantap jadi pengen nyoba
•Aku udah coba, hasilnya mantap bangett. Tks resepnya.
•Suka deh kalau kakak buat tutorial2..dpur ny bersih,jelas lagi jadi orang ngerti
•Udah nyobain resepnya , dan sekian purnama bikin martabak gada yg berhasil , pake resep ini Alhamdulillah berhasil , suami suka bgt , dan sekarang tiap malem minta di bikinin martabak..makasih resepnya bunda..

MARTABAK TEFLON TAKARAN SENDOK BERSARANG DAN LEMBUT


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih ilmunya bun
•Makasih atas resepnya alhamdulillah udah dicoba dan hasilnya enak
•Resep terambulan bersarang1.Terigu2.Gula3.Penggaring4.Air
•Terimakasih resepnya mba ,enak bgt ...
•enak banget martabak nya aku dah bikin dan jadi rasanya lembut enak manis lagi pokok nya makasih banget buat tutorial nya
•Semudah ini
•Jadi pengen Dah lama gak makan martabak manis..Makasih bun..resep membantu banget
•Wah seru nich kalo bisa buat sendiri makanan kesukaaan kita
•Alhamdulillah terimakasih resepnya kak udah aku eksekusi, rasanya enak bersarang n lembut bru bikin langsung abis hihi
•Makasih bang resepnya saya udah coba dan hasilnya enak engga bantet kenyal bersarang lembut pokok nya mantap deh
•Sebelum adonannya ditarok ke teplon, teplonnya harus ditarok margarin atau langsung saja adonan kak?
•Mantap resepnya bun,terimakasih ya sudah berbagi resep..sukses terus
•Mantap resepnyaBoleh di coba ya Bun️
•Saya udah coba resepnya rupanya rasa mantul sekali terimakasih ya
•Trimakasih resep nya bunda ...sangt jelas cara2 memasak nya
•Pengen nyoba... makasih resepnya. Sangat bermanfaat.
•Makasih resepnya bunda,aku udah bikin dan berhasil serta bersarang banyak,lembut,...suami dan anak2 suka
•martabak mkanan kesukaan seluruh umat.jadi ngiler liat martabaknya yummi..mkasih ya ka resepnya..
•Cocok banget nih buat yg suka cemilan manis
•ah... mantap
•Terimakasih ya udah berbagi resep martabak,martabak nya lumer anak saya sangat suka 🖒🖒🖒🖒🖒
•Saran saya sih ngolesin margarin/mentega pas masih di teflonnya, maksudnya pas masih bener² baru mateng, kalau nggak nanti bonyok gitu martabaknya karna susah meleleh kalau udah diangkat
•Masya Allah bentuk nya sangat cantik
•Kalau teflon nya di oles mentega dulu ga kak?
•Martabak teflon , aysik nya kawan pasti enak, salam kenal
•Wah, resep nya bagus, tidak ada gagal nya juga lagi, udah di coba, dan rasanya uwennakkk banget, terimakasih
•Jadi ngilerrr liatnya
•Salam kenal dari Malaysia...Lembut bersarang hasil martabak nya kak... will try this recipe soon... terima kasih sudah berbagi resep...semoga terus sukses ya...
•Boleh di coba di rumah nihh
•enak banget
•Assalamualaikum wah makanan favorit anak" gampang banget InsyaAllah langsung coba bikin makasih resepnya
•Nech gue kasih resep sdkit bagi orng" yg yg pecinta martabak manis ,Resep yg sederhana dan gk teralalu ribet bikin nya Contoh 1 kg tepung1:Satu gayung air2:stngah kg gula3:satu senduk teh Vanili4:satu senduk teh soda kue5:satu senduk teh farmifan6:1 butir telor7:marison/pewarna mkanN rasa apa yg anda suka ,klo gue untuk jualan pke rasa durian biar warna jdi kuning kecoklatan Smua resep lngsung di aduk aja biar kecampur rata ,klo udah rata baru masukkan tepung nya sdkit" biar enak ngadon nya ,udah di adon tunggu smpe se jam klo mau kenyal bnget ,dan yg paling penting api nya harus sedang" saja ,klo api terlalu kecil atau tuangan masih blum panas lngsung di tuang masak nya gk mau bersarang ,dan klo api terlalu tinggi masak nya bersarang tpi gk bakalan mau rata sarang nya dan bawah nya pasti gosong gk bakalan bagus masak nya ,klo mau bikin sdkit hitung sndiri takaran brpa" ,klo 1 kg tepung ya seperti di atas resep nya silahkan di coba resep dri gue yg udah 2 tahun lebih jualan ,bagi ilmu itu indah
•Teflonnya diolesi margarin dulu apa nggak kak?
•Terima kasih ya videonya.. mau eksperimen dulu utk orang rumah.. abis itu baru jualan.. ditunggu karya-karya selanjutnya.. semangat Bund
•Perlu dicobhaa nih resepnya ,, liatnya ajha udah bikin ngiler ajha ,, maacih kak resepnya
•Enak BANGET
•Wah enak nih coba bikindi rumah
•Mantappp,, siappp mencoba nih
•Ka, sebelum dituang. Teflon dipakikan margarin dulu ga ? Lalu ketika masak pakai api kecil atau api sedang?

ANTI GAGAL! Resep Martabak Manis Teflon | Resep Asli Langsung Dari Penjualnya | Terang Bulan Kenyal


Tonton di Youtube

Komentar:
•Oh Jadi ini resep martabak manis dari abang-abang yg sering aku beli. Makasih sudah share resepnya kak
•Terimakasih resepnya kak...berhasil dicoba
•Resepnya membantu sekali .. trima kasih ...
•Besok langsung di coba ahh Mudah2an berhasil
•Thank you... Berhasil dicoba dan dapat pujian
•teksturnya creamy bangett, cemilan favorit️
•Wah mantap nih simple dan pasti enak, makasih bun resepnya
•Kelihatannya enak. Terimasih resepnya
•Cemilan kesukaan,, pas untuk di coba resep nya
•Ok mksh resepnya bunda pingin nyoba bikin martabak Sukses Sllu buat bunda
•Kalau airnya d ganti sama santan apa bisa bersarang juga ya kak?
•Makasih resefnya
•Makasih resepnya kak tadi aku buat bener bener bersarang, akhirnya bisa berhasil
•sedaap..sedaap..sedaaaapp..terimakasih resepnya cantiikk..!!
•Mantap resepnya,saya sudah coba.enak dan full serat.terimakasih kak,semoga makin sukses ️
•Kalo adonannya yang di masak satu teflon dulu terus sisanya di panggang beberapa jam kemudian boleh ngga?
•Terimakasih ya resepnya sangat bermanfaat, sukses selalu ya
•MasyaAllah tabarokaallah Mantap banget Hadir nyimak pertama
•Terimakasih kakak resep nya
(diedit)•Mbak airnya pake air suhu ruang atau air hangat??
•Tepungnya pake merek apa bun.. tolong di jawab ya bun
•Terima kasih resep nya bunIzin share bunda
(diedit)•pan nya merek apa ya kak
•Mantappp banget resepnya kak...

•Makanan kesukaan aku boleh di coba nih
•Makasih resepnya
•Resep simpel
•Resepnya senang. Akan dicoba
•Mantap Bun..mau nyobak semoga jadi
•Besok eksekusi ah, rencana beli jadinya mau nyoba bikin aja
•Mbak mau tanya,,, teflon nya gak di kasih minyak atau margarin dulu ya??
•Kak ini gak pakai mentega cair ya d adonanx ?
•Sukses geh mbak , aamiin
•Makasih resepnya, ak pengen buat takut gagal.Sukses selalu.
•Mksih resepnya bunda uli s kichen
•Sumpah, ini martabak tercantik yg pernah aku temuin di ytb (selain abang-abang yg jualan ya). Kerennnn. Mau coba juga
•Mksih uli s kichen Ats resep martabaknya supaya saya bis pelajar menu yg baru
•Wah rekomendad sekalikak..

Cara Membuat Martabak Manis Bangka Agar Teksturnya Kenyal


Tonton di Youtube

Komentar:
•Berhasil, bang. Meski pelembut dan soda kuenya beda merk. Setelah sekian kali nyoba resep yang sama, praktekin resep abang: bersarang. Lembut. Terima kasih
•Penjelasan lengkap dan jelas.Terimakasih ilmunya.
•Terimakasih semoga menjadi ilmu yg bermanfaat
(diedit)•No kaleng-kaleng!! Resep & Tutorialnya mantulsudah coba! Dan hasilnya hmmmmm berongga dan rasanya maknyusmakasih kk sudah berbagi ilmunya disini
•InshaAllah besok praktek,,thanks ilmunya
•Naaahh..... Kalau ini ga rugi gw subrekada manfaat nya ,sukses ya, makasih ilmunya mantapp
•Terimakasih atas penjelasanya kak,lengkap dan jelas semoga bermanfaat dan sukses selalu
•Tks resep martabaknya semoga kami bisa berhasil membuatnya mantap
•Terimakasih untuk martabak manis nya semangat terus
•Ini benar" Iklas tulus memberikan ilmu resepnya saluttt buat masnya smoga rejekinya ta terbendung ngalir terus. Doa dr orang yg sangat membutuhkanresep iniii. Suksesss ya mass
•Jadi ngiler liat martabaknya... ... makasih mas resep dan ilmunya...
•ilmunya luar biasa ..menjadi amal zariah yg terus mengalir aminnnn
•Saya sdh coba hasilnya MUANTAB.... utk butter nya saya pake full Anchor dan loyang nya saya pake jenis Cast Iron jd panas merata gak gampang gosong.... thank you bro utk resep nya
•trima kasih berbagi ilmu semoga semangkjn laris martabaknya dan di luaskan oleh Allah rizki nya amiin
•Detail sekali dr kebutuhan bahan dan harganya, . Ini bnr2 totalitas bgtt, dr teknik nya pun detail, makasih mas yang baik hati,semoga slalu sehat dan sukses terus buat mas nya amin yra semangat terus buat kontennya
•Mantap luar biasa ilmunya.makasih bang udah berbagi.
•Pengen nyoba nih, mantap dan enak kayanya... makasih resep nya ya Om... sukses terus berkarya... Aamiin YRA
•Trima kasih banyak ilmunya,,, masyaallah kbantu banget sm smua penjelasannya,,
•Keren.. resep dan teknik pembuatannya, aplgi mas Chef nya gantengjd semangat liatnya ..ntar saya cobain deh.. thanks ya mas
•Penjelasan yg sangat gamblang dan cukup detail...salut dan salam hormat...Mantap sekali
•Jadi pengen
•Hasilnya bagus banget...trims y kak ilmunya
•Jempol anak muda yg kreatif, tdk perlu sekolah Tinggi, yg penting semangat untuk ber usaha, tdk gampang bro, tapi anak muda luar biasa
•Bae banget deh bang , alhamdulillah Makasih banyak bang
•Maksi kak resep nya . Semoga bermanfaat.
•Trimakasih penjelasan nya lengkap skali... Sangat bermanfaat...
•Pengalaman memang guru Terbaik, sempurna martabaknya
•Makasih atas materi pengelolaan martabat manis, top
•Tksh, resepnya mantap. mau d coba.
•Terimakasih untuk ilmunya bang, salam sukses selalu
•Alhamdulillah.. akhirnya ketemu jg channel buat martabak yg sesuai keinginan, makasih mas bro, ilmu bermanfaat sekali, semoga jd amal jariyah.. aamiin
•Keren sih ini detail banget ... terima kasih ilmunya ka
•Penjelasan yg rinci dan mudah dipahami. Ilmu nya mudah2anbermanfaat bagi yg mau memulai usaha bagi teman2 dan seperti saya ini. Semoga sukses. Dan sehat slalu kak.trima kasih.
•Otewe prakteksemoga berhasil, thanks you bang ,Tutorial yg super duper lengkapSukses selalu panjang umur banyak Rezeki
•Terima kasih mas resepnya sangat lengkap.
•Martabak manisnya terlalu sempurna
•Makasih kak resep nyaa....
•Kakak baik banget sihTanpa kurang kasih ilmu Semoga amal KK menjadi balasan buat kemajuan
•Mantap Bang Romi, makasih ilmunya berkah ilmunya. Alhamdulillah sering latihan, dapet tekstur kuli lembut mulus, bersarang, mirip yg suka beli, tinggal belajar supaya mengembang lebih tinggi....pdhl msh bkjr pake teflon.

IDE JUALAN 1000AN | MARTABAK LIPAT TEFLON | RESEP MARTABAK MANIS


Tonton di Youtube

Komentar:
•kak, kalo adonan martabak nya masih sisa bisa disimpan di kulkas ga? dan tahan berapa hari kak kalo di kulkas? ditunggu jawabannya ya kak :)
•Thanks bgt resep nya bunda Riri anak2 ku suka bgt cuma toping aku ganti durian asli rasanya mantaff
•Makasih resepnya bunda Riri
•Thanks ya mam...aq uda testi lho...alhamdulilah berhasil n enak bgt rasanya,anakku doyan bgt
•Terimakasih ya mb, q jd semangat bikin kue nya, mudah&praktis smwny
•Makasiih resepnya
•martabak manis + teh manis. sempurna
•Makasih bnyak yah kak, martabaknya laris manis loo
•Udah coba dan berhasil makasih ya ka resepnya
•sudah coba Bikin dan Berhasil....anakku syuka langsung buat Bekal sekolah dan temen2 anakku beli..(tadinya buat bekal makan siang euh di beli) trus pada pesen lagi..Terimakasih ide ide kreatifnya..@ DAPUR RIRI
•Simpel banget ,pengen buat untuk cemilan keluarga
•Makasih resep ya mmh️,enak
(diedit)•Alhamdulilah , mbak makasih ya resep nya ... alhamdulilah lumayan enak awal2 buat nya , baru pertama kali buat martabak soalx ... biasa beli di luar , makasih resep nya ini udah jadi resep tetap kalau mau buat martabak lagi.. ade ku jadi suka bikin juga pake resep ini simpel kata nya gak ribet
•Kak kalo pakek vanili cair boleh? Itu dicampur setelah apa ya?
•Pas buat cemilan anak anak bahannya murah dan gampang bikinnya trims resepnya sukses selalu
•Setiap ak nonton video ini pasti berhasil makasih ya mba Riri
•Makasih bunda,,saya buat enak sekali
•makasih bunda, pertama bikin langsung berhasil
•Bunda kalo mau buat 1/2 resep,butuh telur berapa? Tetap 1 atau 1/2 aja?
•Pembuatan sangat baik . Saya sudah pernah coba . Jadi nya sangat lezat
•Mba, kalo saya pake resep ini untuk martabak yang normal itu, martabak gede itu, kira2 bisa gak mba? Soalnya kalo yg lain pake baking soda, saya gak punya baking soda. Di resep ini cuma pake baking powder Kira2 bisa gak ya mba?
•Adonan jadi bisa langsung masak atau harus di diemin dulu kak biar ngembang?Lalu adonan sisa apakah bisa di simpan di kulkas buat cetak hari berikugnya
•Makasih resepnya️
•Makasih Udh Ngasih tau Kak Enak banget Rasa Nya Mirip Pancake
•Makasih kak resepnya gampang dan mudah bgt..... :)
•Makasih bangett buat resepnya kakkHasilnya jadi enakk bangett dan berlubang Sekali lagi saya Berterima Kasihh bangett kak
•Mantap kak...mudah dan simpel :)
•Ini dia akhirnya ketemu juga resep yang aku harapkan... terimakasih Riri...kamu bikin aku senang hehehe
•Kalau baking powder diganti sama soda kue bisa nggak ya mbak?
•Bun Aku dh nyoba rasanya itu enak bngt , Dan simple. Semangat Terus Y Chennel DAPUR RIRI
•Mantap resepnya .. Makasih kak ,mau buat jualan ,
•Ya Allah simple dan sederhana sekali caranya ga pake gram gram.makasii banyak resepnya nanti mau coba
•Assalamualaikum mba riri, selama ini saya selalu mengikuti atau melihat resep dapur riri . saya juga sering mempraktekan resepnya dan alhamdulillah gk pernah gagal trima kasih ya mba, salam kenal ....
•terigunya pake yg biasa apa protein tinggi bun?
•Wow Asik tuh buat cemilan Rumah mksh Dapur Riri

100% Sukses! Resep MARTABAK MANIS TEFLON Rumahan [Terang Bulan] V.1


Tonton di Youtube

Komentar:
•Berasa bayar nih nonton ini kayak engga gratis aja, videonya, deskripsinya, cara ngomong dan penyampaiannya, berasa lagi ikut kursus/masterclass. MasyaAllah baiknya dirimu ci, im your new subscriber, glad that i bumped into your channel, and from now on imma binge watch you
•Made this and nailed it on first try. Appreciate your detailed explanation, knowledge sharing, and tips & tricks that you throw in every steps because that makes me understand the science and purpose behind each process. I live in SF, I used to drive down all the way to LA just to get martabak. I don’t need to do it anymore because I can make it by myself thanks to you!
•Tim ga skip iklan sbg caraku berterima kasih padamu chef.Beneran deh ini jadi ilmu yg bermanfaat buat byk org, ibu2, pemula, siapa aja yg mau masak. Semoga kak devina makin kaya raya, kaya ilmu, dan terus sharing kaya gini
•Sudah coba resep martabak telflon ini, terima kasih ya Chef.. Step by step nya gampang diikuti dan hasilnya jg enak
•Finally I can eat my own delicious martabak in Holland , thanks Devina !
(diedit)•Berasa ikut KURSUS GRATIS. Mendetail banget.sehat selalu, mbak devina
•Salut sama Devina Hermawan. Dia tuh gak pelit ilmu. Ngasih resep bener2 supaya kita ngikutin dan berhasil. Two thumbs up
•Gak pernah bosen liat Ci Devina masak apapun....selalu kreatif dan inspiration... Thx Ci Dev
•Keren banget martabaknya, sukaa ngeliatnya apalagi pas dimakan jadi kepengen Makasih banyak kak selalu berbagi tips & tricks.. Semoga percobaan aku berhasil hehehe
•Terimakasih mba Devina....saya sudah coba resep ini...bener sukses 100%...martabak nya empuk banget...abis dibikin langsung abis...suami, anak, keponakan semua pd suka
(diedit)•Thank you Chef ...resepnya sangat detail dan menarik. Sy berhasil buat martabak manisnya
•Selalu berhasil bikin martabak resep Devina aplg masakan lainterima kasih Ci Devina atas resep & Ilmu memasak nya ya
•ga juara di master chef tapi juara dihati kita kita yang suka masak,,, resep resep nya selalu on point,,, semangat terus devina,,, thank you untuk semua resepnya
•Thankyou, chef..Finally bisa berhasil bikin terang bulan a.k.a martabak manis. Suka sekali sama resep-resepnya yang lain. Selalu enak, berhasil. Penjelasannya nya on point. Step by step nya bener2 jelas..
•Thanks cece devina buat ilmu nya ya...️ Udah cantik pandai memasak suara bagus penjelasan nya jelas dan cara masaknya Juga bersih banget.Sehat selalu ya cece...
•Makasih banyak chef resepnya sukses saya coba , setelah percobaan kesekian kalinya akhirnya saya bisa bikin martabak tekstur nya lembut berkat chef, makasih karena telah sabar dan pelan memberikan tutorial dengan jelas dan mudah di pahami makasih banyak sekali lagi, bahagianya akhirnya bisa juga jadi martabak saya
•Chef Devina, top bgtzzzz resepnya simple dan langsung berhasil, uda 2 kali coba, jadi favorit anak-anak sampe nagih terimakasih Chef Devina
•Barusan nyobain resepnya. Alhamdulillah banyak yg bilang enak, rasanya pas ga kemanisan. Martabak banget, baru ini bikin martabak ga gagal.. Makasi Chef Devina
•Yang ak suka dr tiap demo ci Devina ini. Beliau seperti fussion masak ibu rumah tangga sekaligus chef. Comfort food tapi juga restaurant cuisine. Tiap video pasti ci devina selalu menjelaskan sainsnya kenapa harus gini dan itu, jadi logika kita sbg pemasak jalan dan kreatif. Bukan kaya chef lain atau tmn ci devina se season yg masakan rumahan, tapi semuanya pakai alasan feeling dan perkiraan, (no offense),aku lebih seneng lihat ci devina drpd yg onoh.. Lihat ci devina seperti nonton masterclass. Suka lah pokoknya, ci devina sukses ya semangat.Nambah banyak ilmuku nih sbg anak kosan Hahahha
•Ini resep dan cara yang benar dalam membuat martabak,sy sendiri penjual martabak..mantap ci dev,penjelasan yg lengkap banget ci devina.. sukses terus yaa
•Nggak pernah skip ikutin channel youtube nya, banyak banget tips and trick cara memasak yang benar. Now I can cook even better, thank you for sharing. Udah re cook resep martabak ini bbrp kali, trust me, its works! Keren banget lah pokoknya! Terus berkarya Devina!
•Now I know why my martabak was more like pancake. Thanks for sharing the tips and tricks, Ci Devina! Will definitely apply it on my next try.
•Terimakasih resepnyaa ci devina.. akhirnya saya bisa jualan martabak manis di yordania ..jadi pelepas rindu martabaknya dangak akangagal kalau beneran ngikutin step2nya.. dan udah terjual ratusan loyang dalam sebulan️️ terimakasihh
•Baru kali ini liat resep2 sm tips n trick yg bener2 jelas, masuk akal, dan ga bertele-tele. Thank you Kak Devina Hermawan
•Terimakasih ci, aku yang selama ini merasa bikin martabak manis itu ribet, akhirnya jadi hobi bikin martabak berkat resep cici, percobaan pertama langsung berhasil bagus, bersarang dan lembut
•Akhirnyaaaaaa yg ditungguuu resep martabak yg bisa dibikin d rumah ala ci devina, kemarin bikin pake resep lain, bantet dong, yakin bgt anti gagal kalo ci devina yg share, selaluu lengkap penjelasannya dg tips & tricknya, ga sabar mau recook. Thankyouuu ci ilmunyaaa, sehat sehattt ️
•Pertama kali bikin martabak dan sukses bikin yg berongga. Ak bikin martabak pandan krn sukak bgt sama aroma pandan. Thank you chef for sharing all the details, dr prroses sampe api, kompor, pan, dan ngingetin ak klo harus royal butterny biar nyuss. Lupakan lemak dan teman2ny....enjoy this martabak
•MasyaAllah ️ terimakasih ka buat resepnya..Alhamdulillah aku sudah coba dan hasilnya yummySukses selalu ya kak
•Thx utk resepnya ci Devina, baru kucoba resepnya semalam dan panggang pagi ini, langsung BERHASIL! Seratnya banyak, kenyal dan enak banget!Sebelumnya sudah coba banyak resep lain selalu bantet
• Makasih resepnya teteh, insya Allah sy coba. Keren2 resep nyaaa
•Thank you ci resepnya, udah coba, dan langsung berhasil empuk dan bersarang. Maa syaa Allah seneng bgt. Pake teflon marbel panasnya merata.
•Suka bgt sama setiap cooking videonya, berasa kaya ikutan cooking class detail informatif bener2 gk pelit ilmu. Sukses terus devina, Makasih ya ditunggu recipes lainnya
•Terima kasih banyak Devina atas resepnya. Puji Tuhan, berhasil buat martabak untuk membahagiakan keluarga.
•Terima kasih Devina resep Martabak nya berhasil bener2 seperti authentic !!!
•Aku sudah nyoba resep dari suhu Devina. Pakai loyang asli martabak di pasar Senen ukuran 24-26cm, adonan dibagi dua masing2 300gr. Jadinya krispi, tdk terlalu tebal, jadi puas isinya yang tebal . Sekeluarga happy banget. Thanks suhu Devi.
•Semoga sehat trus chef... Terimakasih ilmunya..., Semoga rezeki dan pahala nya melimpahSangat membantu bagi sy yg susah untuk masak
•Makasih ci, resep, teknik dan trik masaknya, aku sudah coba dan sukses :), enak banget, suami, anak2 dan keluarga ku pada suka
•Udah siap siap ini Mau nonton sambil didapur juga siapin Bahan yg sekiranya bakal kepakai . Duuuh gak sabar pengen nyobain resep dr Chef Devina
•Enak banget!!!Thx for sharing Chef Devina

Martabak Manis Teflon 3 Bahan No Telur Takaran Sendok D.A.K 129


Tonton di Youtube

Komentar:
•Malam minggu ngeliatin resep iniJadinya pingin bikin deh besok bund hihiSemangat dan sukses terus bundaMartabak manis kesukaanku Terimakasih ya bunda atas resep dan inspirasinyaDitunggu ya bund resep resep berikutnya ️
•Terimakasih resepnya,baru pertamakali aku bikin martabak yg bersarang hehe(ya walaupun bawahnya agak gosong ),lembut,enak,temen² coba ya,
•Makasih yasaya jd semangat lg buat bikin mertabak manis.
•Masya Allah pasti rasa nya enak banget, mantapjadi pingin cobain deh hhhh
•Makasih bangettt, udah lama pengen nyoba bikin martabak yang simple banget, tapi belum nemu² cara bikinnya, hehe,, eh akhirnya muncul video ini. Pengen banget bikinn yuhuu.Tambah seneng lagi pas tau bahannya gak pake telur>< makasih banyakkk...
•Bagus banget resepnya, gampang juga enak. Makasih banyak ️️️
•Terimakasih resepnya kak,aku udah nyoba rasanya enak
•Terimakasih resepnya, 100% berhasil, lumayan jd ada cemilan enak dikala bokek
•Enak bund makasih resepnya...sdh saya coba empuk bersarang...meskipun dingin ttp enak
•Makasih resepnya kak,aku udah nyoba bikin dan rasanya Alhamdulillah enak dan bersarang
•Bisa buat martabak mini juga kan kak resepnya plus teflonnya gausah kasih margarin atau minyak?
•Terima kasih Bun..resepx,sy langsung nyoba tadi..beneran berhasil...seneng deh..
•Makasih resep nya, kmarin gagal pakai resep org, kali ini alhamdulillah berhasil dan pas banget rasanya kaya punya tukang martabak
•Alhamdulillah aku udah coba dan berhasilHasilnya lembut lagi
•Terimakasih atas resepnya
•Kak kalau soda kue diganti pakai bubuk vanili bisa nggak ? :D
•Klo baking powder sama Soda kue tu apa bedanya?
•Kak kalo pakek telur takaran airnya tetap sama apa dikurangin?
•Besok bikin buat buka puasa,makasih buat resep dan tutor nya kak
•Aku udh nyoba menurut ku enak lembut kenyal recommended ap lgi bahan nya simple dan hematMakasih resep nya
•Terimakasih berkat vidio ini aku jdi bisa bikin martabak bersarang heheedan bahan simple irit di saku
•Kayanya gampang di coba de,,,maksih resepnya super simpleSaya yg baru belajar jadi semangat mau beljar de
•Aslmualaikum ,kak kalau soda kue ny gak ada ,bisa gak pake baking powder???
•Makasiiih. Sangat membantuu. Step2nya simpel bgt, ga bertele-tele
•Kalau soda kuenya diganti pakai baking powder boleh tidak mbak ???
•Kalo utk teflon uk 20cm nuang nya brp ml kak?
•Kak kalau soda kue nya di ganti baking powder itu apa bedanya yh kak???
•Waah baru nemu resep gampang n simpel anti gagal bermanfaat sekali dan bahan ekonomis mudah didapat Maksih
(diedit)•Makasih dah di Kasih resep
•Terima kasih resepnya nona merauke . Direcommend Lita pasti enak nih
•Terimakasih kk untuk resep nya..
•Makasih sharingnya kak, fix ini resep martabak paling simple, lengkap dan gampang se youtube
•kelihatannya enak.. terima kasih resepnya.. di tunggu video berikutnya
•Akhirnya udh nyobain ga penasaran lagi
•Makasih resep nya simpel banget
•Aku suka sama semua video kamu ka , simpel ga bertele2 ,jelaspokonyapertama kali liat langsung klik Lonceng dong akusukses buat chanel nya ya
•Wwaahh...Wajib di coba niihh..doyanan gw ni makanan..hehehe...makasi y buat resepnya neng...
•Alhamdulillah saya berhasil kak,bisa bersarang, rasanya seperti martabak manis yg dijual
•Alhamdulillah berhasil dengan resep ini, terimakasih resep y

COOKING WITH TASYI : EP 23 - RESEP MARTABAK TEFLONRAHASIA anti GAGAL DAN GOSONG


Tonton di Youtube

Komentar:
•Hallo Ka tasyi... Bikin resep puding regal dong... ️Sukses terus Ka tasyi~
•Honest review, ini chanel masak terdetail dan ga pelit ilmu, chanel masak terbaik yg pernah aku tonton, keren banget ka
•MasyaAllahga cuman dikasih resep. Tapi juga dikasih tips... Semoga ka tasyi sehat terus. SMG ka Tasyi sukses dunia akhirat. Krn sllu berbagi ilmu yg bermanfaat. Aamiin Allahumaamiin
•Udh coba bikin martabak manisnya sesuai dengan tips² yang diberikan kak Tasyi. Hasilnya enak banget ya 95% sama yang dijual kang martabak. Makasih banget kak Tasyi resepnya bermanfaat. :D
•Duhhh aku pengen bgt dri dulu bisa bikin martabak semoga bisa dengan adanya resep kk thanks bgt ya ka tasyi
•Makasih banyak mbkTasyi.. Alhamdulillah..saya pertama kali coba bikin martabak pakai resep mbk tasyi ni, langsung berhasil
(diedit)•Akhirnya dapat resep masakan favorite dari zaman SD... Gk tahu kenapa setiap nonton video masak kak tasyi langsung paham sama step" masaknya.. Langsung gercep nyoba.. Semoga kali ini beruntung dapat appron cantik dari kak tasyi, biar tambah semangat lagi belajar masaknya, bisa masakin menu" enak buat keluarga. Aamiin
•Thank you kak tasyiiiii lagi pertukaran pelajar di luar negeri, dan bener2 rindu martabak bgt!! Aku bakal coba resepnya Minggu ini
•Pokoknya setiap kali kk Tasyi masak aku selalu suka dengan caranya yang simple dan jelas tidak bertele2.
•Terimakasih kak tasyi resep dan langkah langkah membuat martabak manisnya. Caranya gak ribet, aku langsung nyoba dan alhamdullilah brhasil hehe.
•Channelnya faedah banget, kasih tips-tips gak pelit ilmu, apalagi resep2 dan cara masaknya yang simpel2 bikin pemula dan yang tadinya males masak kaya aku jadi termotivasi buat coba bikin! Super luvvv
•Kak, makasih banget resepnya, martabakny lembut, terus bersarang
•Makasih ka tasyii, orangtuaku lagi seneng banget nyobain bikin martabak dirumah :) videonya langsung ku share deh ke mamah :)
•Makasih kakk akhirnua dibikin juga resep martabak kesukaankuuu, sebelumnya sering nyoba dan selalu gagal semoga kali ini berhasil.
•Selalu syukaa nonton Vidio"nya kak tasyi, jadi selalu bisa di coba di rumah gk ribet
•Sukaa cara penjelasan ka tasyi️
•Suka bgt sama resep masakannya kk tasyi, thankyou kk jadi pengen coba
•Alhamdulillaaahh beneran bersarang Dan simple bikinnya makasih yaaaa resepnyaa
•Konten fav aku,karna bantu bgt bagi ibu2 yg pemula masaknya ,makasih ka tasyi,,d tunggu resep2 simple selnjutnya,,
•1:11 tips martabak agar tidak gosong2:48 mulai membuatBahan:1.telur2.gula pasir3.tepung terigu4 vanila bubuk5.susu6.ragi7.air8.mentega
•Aku selalu nyobain resep resep nya kak tasyi dan enak banget ️
•Sukaaa bangett sama resep dari kak tasyii, soalnya gampang banget dicoba di rumah dan bikin aku jadi ketagihan masak" , apalagi kalo bisa dapet official merchandise dari kak tasyii, bakalan jadi lebih semangat belajar masaknyaa
(diedit)•Bahan :1. 200gr tepung terigu2. 3 sdm Gula3. 250 Ml Air4. 27gr Susu bubuk5. 1 Butir Telur6. 1 Sdm Ragi7. 1 Sdt Baking Powder8. 1 Sdt Vanili9. 1sdm mentega
•Baru ini nonton tutorial bikin martabak yg simpel dan gak banyak bahan yg muluk.. Sumpah sukaaa kaya harus bgt nyoba bikin deeh thx ka tasyii
•Mantap kak resepnya enak banget martabaknya, makasi ya kak sudah selalu share ilmu yang bermanfaat
•hay kak tasyi . sangat membantu sekali resep martabaknya . bumil lg kepengen bikin martabak eh ada notif dari kakaktinggal nyoba bikin semoga sempurna
•Kak Tasyi selalu aku tunggu2 videonya. Terima kasih udah membagi resep jajanan simple tapi enaknya pake banget. Alhamdulillah berkat kak Tasyi bisa nambah varian menu di snack box jualanku kak seneng banget Semoga kak Tasyi selalu diberi kesehatan agar terus membagikan video jajanan2 baru yg simple dan enak bingitsLove you
•Makasih resepnya kak, akhirnya bisa bikin martabak manis sendiri
•Thank you tasyii resepnya
•wahhh makanan kesukaan aku bangettt.. nonton videonya kak Tasyi langsung pengen cobaa keknya gampang hmmm. makasih kak Tasyi untuk resepnya
•Mbak tasyi..Ajarin bikin bakwan sayur yg garing diluar lembut didalam dong...Makasih sebelumnya ya mbak..
•AAAA AKHIRNYAAA RESEP YANG DITUNGGU TUNGGU!!! Aku sering banget nonton videonya kak tasyi dari subscriber 10.000 selalu suka sama tutorial masaknya dari videonya kak tasyi alhamdulilahaku terinspirasi untuk masak terus ehehe. Aku ingin upronnya kak tasyi agar lebih semangat masak dan lebih terinspirasi lagii️️️@shasarn
•Duhhhh ini makanan favorit bangettt!! Seneng dikasi resep yg simpel..selama ini mikir buat martabak manis itu susah jd lebih milih beli hehhehe..Buat emak2 bekerja yang cuma bisa masak ala kadarnya, channel ini bener2 bikin pengen coba masak ala mak tasyi deh..soalnya semua terlihat simpel&mudah.. pokoknya makin sukses yaaa..
•Sukaaa banget ama resep2 nya...simpel dan beneran enakk...sampai anak2 selalu minta dibikinkan lagi dan lagi...makasih ya Tasyi resepnya membuatku makin bahagia krn makin disayang suami dan anak2...
•Resep terendulitaaaa pokoknya. Udah nyoba berbagai resep tapi yg berhasil cuman resepnya kak Tasyi. Makasih kak
•Thank you ka, aku berhasil buat martabak kesukaanku bersarang dan enak
•Aku pertama kali buat,alhamdulillah keluarga suka. Thank u kak tasyii
•MasyaAllah mba Tasyi Baek bgt share resep dan penjelasan yg sangat detail, aq subscriber baru, dan follower IG jg.. Seneng bgt liat video masaknya, aq bakal cobain resep2nya dan share di IG jg.. Dan jg suka liat video yg bareng tasya, lucu bgt.. Sangat menghiburterus berkarya dan share ilmu ya, Semoga jd amal jariyah aamiin
•Ikutin cara buat martabak manis ala kak tasyi udah gampang dan rasa di jamin enak. Makasih resep”nya ️

Resep Martabak Mini ANTI GAGAL, Semua Pasti Bisa


Tonton di Youtube

Komentar:
•Alhamdulillaahhhhh saya barusan juga praktek jadi martabak manisnya. Ennaakkk banget, empuk dan kenyal makasih banyak kak
•kemarin bikin alhamdulillah berhasil dan enak bgtmakasih ya ilmunya
•Makasih kaa resepnyaa.Alhamdulillah jadi bisa bikin martabak mini ,
•Alhamdulillah berhasil,, barusan dicoba bikin martabaknya, bener anti gagal,, jazaakillahu khair yaa kak atas resepnya.. semoga berkah..
•Resepnya mantap,,,baru pertama kali bikin dah langsung berhasil,,,terimakasih resepnya,,,,
•saya sudah mempraktekkan resepnya bunda....Alhamdulillah hasilnya memuaskan...empuk dan bersarang
•Terima kasih mama naurah resep"kuenya jd ngiler nich pengen nyobain.Bsok sy coba bikinnya
•Mantap bunda Naura,semoga bisa juga jago masak seperti bunda
(diedit)•Saya sdh coba resep nya, dan berhasil. Empuk kenyal dan bersarang. Terimakasihresep nya dan anak anak saya suka, spt martabak mahal
•Kakak mantul bangetttt , hasilnya bagus
•Makasih resepnya bun, buat satu kali langsung jadi dan enak
•Terimakasih bunda atas resepnya, td sore sdh sy bikin sesuai resepnya...mantul
•Makasih banyak kak. Resepnya berhasil hehehehe. Sukses terus kak
•Enak banget bikin ngiler
•Terimakasih banyak ya bunda...buat resepnya,bner2 empuk n enak anakq suka bnget
•Tepung terigu nya rendah atau tinggi protein bun?
•Mantap, pengincoba
•Sudah coba resepnya beneran empuk...terimakasih resepnya mamah...
•Resepnya simpel gampang ga ribet tp enak empuk. kalo menurutku lebih kayak roti daripada kyk martabak yg bersarang sarang gt. Kalo yg suka manis mending di tambahin gula. Dan takaran segitu pas buat cemilan ga kebanyakan. Mantap! the best dah
•Mantappppp..... saya bikin martabak mini baru pertama kali hasilnya memuasakan pakai tutorial ini hasil seperti dijual ditoko2 terimakasih banyakmbak semoga lebih banyak lagi tutorial bikin kue nyambg
•Itu teflonya dikasih margarin dulu apa nggak kak?
•Bu, saya penggemar berat kueh ini tapi sayangnya saya penderita diabet, jadi ada beberapa pertanyaan yang sekiranya ibu dapat menjawabnya.1. Apakah takeran gula pasir bisa di kurangi menjadi 1 sdm saja? Apakah ada efeknya dengan adonan?2. Kenapa mentega cair, di masukan paling terakhir? Adakah alasan tertentu?3. Berapa lama waktu panggang nya?Terima kasih
•Makasih bund...jadi termotifasi buat jajanan buat anak....,,dan tambah pinter bikin aneka jajanan
•Wenakkk ni kayaknya.. Pas malang lagi sering ujan
•Teflon nya ga perlu diolesin margarin dulu kak sblm adonan dituangkan?
•Q baru aja bikin dri resep ini & bner ngembang + bersarang.Lemayan buat anak q yg doyan ngemil Makasi resepnya bu
•Simpel dan mudah di inget, semoga bermanfaat dan yg ngasih resep rezikinya makin lancar
•Mau tanya Mbak ,,, kalo misal nya tepung nya banyak lebih dari 200 gr apa air ragi dan cairan margarin nya juga di tambahkan
•Terimakasih resepnya, Alhamdulillahaku buat bisa jadi terbul mini nya
•7sdm mentega cair setara berapa sendok makan ya kalo sebelum dicairin?
•Saya udah coba, alhamdulillah anak² suka. Trimakasih sudah brbagi resepnya bu....
•Udah cobain dan berhasilTapi kalau yg suka manis, takaran gulanya ditambahin lagi
•Kalo sisa adonannya ditaruh kulkas bagaimana bun?
•Kak mau tanya, kira2 1 sendok/centong sayur itu brp gram ya kak? Mohon infonya
•Waah mantaps nih resepnya, sudah saya coba dan bnr2 anti gagal, jazakillah ya
(diedit)•Wah martabaknya empuk banget, thank, semoga bisa 1jt subscribersnya
(diedit)•Mantepp bgttt , udh bikin dan jdii. Sumpah enk bgtt anti gagal keluarga pda sukaa makasih resep nya endulita bgtt
•Makasih resepnya, alhamdulillah saya praktek berhasil
•Bund kalo pakek yg cetakan isi 12 kekecilan gak ya?+ thn brpa lama bund kalo di suhu ruang?

Bongkar Resep Martabak Manis Asli Pedagang


Tonton di Youtube

Komentar:
•sdh saya praktekan resep dari Chanel ini hasilnya Alhamdulillah mantaf,doakan saya supaya bisa sukses jualan seperti Abang menggunakan resepnyasukses selalu buat holand,tambah berkah dengan berbagi ilmu yang bermanfaat
•Dijamin 100%berhasil asalkan seperti urutan diatas ,,, Terimakasih banyak om semoga jadi amal dunia dan akhirat tanpa putus
•Semoga lancar rejekinya udah sukses semoga tambah sukses, serta tambah banyak bagiin ilmunya secara ikhlas, bisa jadi contoh buat yg lain bahwa bagi ilmu itu nggak rugi, saya kasih respect, dan doa bang lancar trs, aminn
•Pasti enak . Terimakasih resepnya
•Bang,mau tanya ya, kalau adonan mentah (blm di tambah telur dan bp) kira2 bisa tahan brp jam ya?Karena mikirnya dibuat sebelum tidur,dan paginya baru tambah telur dan bp langsung di panggang.Makasih sebelumnya, moga2 rejeki abang makin berlimpah
•Assalamualaikum BG..Untuk tepung 1kg, brapa loyang dapat nya BG ? Untuk loyang sebesar ABG itu ukuran berapa ? Maff,saya baru belajar tentang martabak.. Terimakasih BG :) Semoga rezeki makin makin lancar.
•Terimakasih untuk sharingnya mas! Saya yg kemarin sempet2 tanya2 vai whatsapp.. Tapi belum smpet praktek lagi karena adanya PPKM. Belum bisa beli bahan2nya, semoga rejeki martabak hollan 99 makin dilancarkan teruss
•Bang terima kasih atas saran dan trikx. Stelah coba pakai cara Abang. Alhamdulillah sekrg udah bagus hsilx
•Keren banget bangsangat bermanfaat ilmunya
•trimakasih ilmunya bang moga makin sukses
•Bang mau tanya, kalo adonan sudah selesai dibuat itu bisa tahan berapa lama ya kalo seumpama gak habis terjual?
•Mantap bang,pingin jualan martabak jugaa niih,
•Kak kalau dicetak di teflon kecil, seperti martabak mini gitu, apa nyalakan apinya setelah adonan masuk dan dengan api besar.?
•Jelas sekali pak untuk cara membuat nya,, mudah-mudahan saya bisa buat sendiri
•Pa,jadi pas tiap cetak ,ga ditambahi soda +bak.powder lagi ya(apakah cukup mengandalkan soda+bak.powder yg sebelumnya _pas ngadon se emberan itu)??.Makasih sebelumny
•Masya Allah ilmu yg sangat bermanfaat Abang bagikan dg cuma2, Allah akan mengganti yg lebih lagi bang . Sehat selalu bang dan tambah sukses Aamiin ya Rabb. Mohon ijin bang minta ilmunya ini semoga bisa bermanfaat buat saya dan keluarga .
•Mantap resepnya, makasih sharingnya..
•Ilmu yang sampean bagikan.insha allah ,allah ganti dengan rejeki yg melimpah bang
•Maaf bang... Itu alat pengaduknyaapakah pake yg buat kopyok2 adonan roti ya? Trmkasih sukses slalu
•Om mau tanya perbedaan loyang semi premium dan loyang premium itu apa ya?ada gak pengaruh di hasil martabaknya jika kita pakai loyang semi atau premium?
•klu loyang masih baru biar tidak lengket sebaiknya di kasih apa dulu ya?misalnya apa dikasih margarin dulu atau gimn,terima kasih
•Baru skrg klo martabak yg bikin brsarang tu krn pake baking powder dable acting gt ,mantul
•Bang biar kenyal ditambah apa ya?
•Subhanallah Tabarakallah Formosa Taiwan hdr mkch Mas resepnya sucses sllu
•Mas itu kalo uda di taro soda, setelah beberapa jam apa harus di taro lagi ? Apa soda nya tahan
•bang itu adonan nya tahan berapa jam bang. makasih ilmunya bang.semoga berkah dan sehat selalu....
•Asahi 1kg harganya 16rb, lebih hemat pake asahi mas...hehe..kebetulan saya juga jualan martabak
•Mau tanya dong bang... Itu adonan kuat sampai berapa jam
•Sebetulnya masih terasa tpg,,cuman tersamar tambahan bahan pangan yg lain.
(diedit)•bang yg menentukan pori2 nya bagus ky gitu faktor utamanya apa bang
•Pakai mentega merk apa pak?
•Insyaallah akan sy coba ... mksh bang
•Secara tak sadar kita membagi kunci kesuksesan kita pada orang lain ..
•Mas kalo adonan nya pake soda asahi sama baking powder hasil nya bagus gak ?
•kalo adonan gitu bisa bertahan brp hari ya
•Bg kalo pake hercules double acting, efek nya apa ya?
•Klo ga ada soda kue, cuma pke baking powder bisa ga y
•Tahan sampai brp jam mas
•Jazakumulloh Khoiron katsiro resep martabak manis nya daengAlhamdulillah baru nemu channel YouTube ini dari kemarin kemarin belum dipertemukan padahal sudah ubek ubekmudah mudahan bisa segera praktek dan Bagus hasilnya seperti daeng oh ya daeng olesan akhir butter nya pakai merk apa ya? Terimakasih

pengembang MARTABAK MANIS - wajib tau mana yang paling cocok


Tonton di Youtube

Komentar:
•Hasil adonan dengan baking powder yang di diamkan 2 jam hasilnya oke tuh bang..warna kulitnya condong agak gelap dibanding adonan soda kue..trims bang ilmunya
•Kok gk dipotong biar kelihatan tebelnya kang. Itu lbh tebel yg mana soda kue atau baking powder?
•Salam kenal Kang.., hatur nuhun pisan videonya sangat2 bermanfaat, ilmunya menjadi zariah yg tak terputus… amiiin.
•Kang, bikinin resep martabak untuk jualan rumahan tepung 1/2kg & 1kg kang, nuhun
•Kalau semisal tepung terigunya 250gram kira-kira berapa ya untuk pengembangnya? Mohon mungkin yang tau terimakasih
(diedit)•Bang kalo pengen yg berongga tapi kenyal pake bs apa bp ?Pernah bikin keduanya dimasukin hasilnya gak kenyal dan cenderung lembek
•Menurut aku..hasilnya lebih bagus klau di biarkan dulu bbrp jam..
•Bang...ada peebedaan nya gak utk tekstur martabaknya ?
(diedit)•Aku subscriber baru..suka martabak..Thanks recepnya
•Semangat kak bikin konten ny
•Berarti lebih cocok yg mana mas..bakingpowder atau soda kue
•Nice info, thanks sudah berbagi tips kak
•Paling bagus yg pake baking powder yg kedua, sering liat di tukang martabak, biasanya mereka memang buang adonan yg pertama, karena loyangnya kurang panas dan gak stabil.yg kedua baru dipake.
•B. Soda & B. Powdernya berapa sendok Min?
•Bang kalau pemberian bp atau soda kuenya dicampur air dulu baru dimasukan ke adonan apa bisa?
•Menurut saya lebih baik di campur soalnya baking powder sifatnya basa dan soda kue lebih ke asam bila di campur nanti pas di tuang di loyang bkal jadi gas CO² jadi lebih gampang ngembangnya daripada hanya salah satu
•Mantap resep nyamakasih ya
•Aku baru bikin kemarin soreTapi kok hasilnya bantet ya, pake baking powder sama soda kue juga.Kalo itu kira² kenapa ya bang?Terus apa tepung bisa mempengaruhi hasilnya juga?
•Aku biasa pake 22 hasilnya bagus bersarang dan empuk di tepi KrispyAku sering bikin dah biasa di istirahat kan 1jam cukup
•yg betul pake 22 nya... bk. soda dicampur ketika mau di masak/ garang. sedang bk. powder boleh dicampur awal2. lalu... adonan di istirahatkan 40 menit... bk. soda dicampur ketika mau di masak/ garang.
•Kalau martabaknya mau di makan seharusnya di kasih gula dulu pas lagi di masak biar enak mantul
•resepnya bermanfaat kak trimakasih
•Mau tanya bang.. Jadinya yang kenyal dan bagus sebaiknya pakai soda kue apa baking powder???.
•Bang kalo bhan nya d gunakan smu hasil nya bakal bagus ga ya, soda kue sama baking fowdwe nya..
•Kalau pake kompor rumahan permainan apinya bagaimana ya pak? Karena saya buat selalu tengahnya lebih cepat gosong
•Menjawab rasa penasaranku tengang apa bedanya bekingpowder dan soda kue terimakasih kak jadi tahu skrg
•Martabak enak..banyak yang suka..
•Klo meses yg enak buat martabak merk apa kakmhn jawab
•Saya klo bikin pake 22a,,tapi baking sodanya belakangan taronya pas mau ditaro teflona
•Textur rasa lebih enak Makai baking soda pak dari pada Makai baking powder yg sering ninggalin Rasa pahit di lidah
•yang pertama loyang kurang panas jadi kalo kata saya itu bantet jadinya,cona diulang lagi bos next loyangnya dipanasin semua rata...terima berbagi bos.saya awam cuma pengin masukan juga
•kak kalau pakai wajan bisa nggak karena aku nggak punya teflon
•Klo utk kekenyalan yg tahan lama, bagusnya yg pake BP+ SK ato SK aja,bang
•Resepnya bnyk mamfaat nya bang makasih ya moga makin jaya
•Klo natrium bikarbonat itu apa sama kaya beking soda kah?
•Trima kasih ilmu nya abgSemoga channel nye tambah ajib
•Volume Musiknya terlalu kencang
•Jadikesimpulan nya gimana kang mana yang lebih baik di gunakan Bila perlu tips dan trik
•Mz klau baking powder di campur sma soda kue boleh gk

1 Jam Daging semua! Cara Membuat MARTABAK MANIS Teflon Lembut. Tips dan trik Resep Martabak Manis


Tonton di Youtube

Komentar:
•Mantap ini chef,....Terimakasih ilmunya semoga berkah.
•Wah terimakasih resep martabak yg mantabnya kk
•Oh my... I really need to say thank you very much for posting this video. I watched it completely, and Im finally succeeded in making my own martabak manis.. I have been trying for weeks (threw away about 10 pans.. Hahaha..), but after studying your technique, especially the heat level part, I finally got it!! So I definitely need to give all the credit back to you.. Thank you very much Andy. God bless you and family..Oh, I have a question: do you have insight on the recipe if I want to make it with a bigger pan? Also, if I want to make more than 2 pans, do I just double all the ingredients in the recipe? Please kindly advise. Thanks a bunch again..
•Chef, selain yg video chef soal brownies. Sy tonton yg ini bener2 berasa ikut kelas baking. Kl di prakerja, satu kelas bisa senilai 300-500rb. Tp disini chef ngasih ilmu gratis. MasyaAllah. Benar2 ilmu chef bermanfaat. Smg jadi amal jariyah untuk chef andi. Thanks a lot
•Wah enak sekali martabak nya menggugah selera. Terimakasih resepnya ya
•Alhamdulillah akhirnya menemukan ilmu yg tepat, terima kasih banyak chefsemoga berkah & sehat selalu
•Chef Andy, banyak yang belum tahu cara bikin donat yang halus licin, mengembang, lembutnya tahan lama dan tidak menciut. Semoga punya waktu untuk beri resep dan cara membuatnya. Trimakasih sebelumnya.
•Wowww ini sih berasa kaya lagi sekolah masak, pembahasan nya detail banget, makasih atas ilmunya bang, semoga bermanfaat dan berkah
(diedit)•Waah terimakasihresep dan tipsnya bikin martabaknya mas brosaya mau coba dirumah
•Penjelasan yang detail kemarin saya sudah coba resepnya Waah seneng berhasil mengembang dan bersarang sempurnacuma agak gosong aja makasih chef... Ilmunya semoga barokah yaa
•Alhamdulillah ,baru nemu Channel ini, thx bang Andy yg sdh detail sekali seperti lg ikut Cooking Class smg ilmunya bermanfaat untuk orang banyak. Mudah2an sy gak gagal dan ikutin step2nya. Thx ya bang Andy
•Mantap chef terima kasih ilmunya dan semoga sehat selalu..
•Beruntung ketemu chanel ini,masyaallah ilmunya mahall ️ bisa jadi panutan saat bakingsemoga jadi amal jariyah ya
•Terimakasih resepnya , sangat lengkap dan mudah di pahami , suaranya juga lembut enak untuk di dengar saat ngasih penjelasan
•Baru ketemu channel ini.. luar biasa seperti ikut kursus bakingsaya tunggu ilmu yg lainnya makasih chef yg baik hati berbagi ilmunya, trus sukses ya
•Terimakasih chef resep dan tips nya, langsung subscribe chef,semoga sukses
•Baru nemu channel ini, nyampe geleng2 kepala saya... otomatis langsung subscribe and like ga pake lama. Makasih chef Andy
•Mantap penjelasan sangat detail.terimakasih chef Langsung saya subscribe
•Makasih Andy penjelasannya spt dosen hotel managemen . Semoga Andy selalu sehat , lancar , sukses selalu ALLAH MEMBERKATI
(diedit)•Bismillah... Terima Kasih ilmunya chef, semoga menjadi amal jariyah. Chef kalau boleh request, bedah pembuatan bolu gulung chef
•Channel favorit gw skrng krn selalu kasi info yg detail, nonton sampe habis kayak banyak ilmu didapat. Buat yg baru ngerti dunia masak memasak spt sy channelnya sgt bermamfaat. Tq bang
•Sangat menambah ilmu dan bikin semangat mencoba. Terimakasih sudah berbagi ilmu dengan ihlas.
•Yeaayy yg ditunggu akhirnya tayang, masyaalloh detail bngt, bneran serasa ada di class baking martabakhasil nya terlihat moist bngt, lmbut , duh jd pngn martabak haha, smoga bs brhasil jg eksekusi martabak nya, thx chef Andy ilmu n tutorial nya, warbiasah.. mantull.. sukses selalu ya chef
•Trimakasih abang ilmunya ,saya dari dulu pingin tau manfaat dari bahan2 kue ini, ini sangat bermanfaat utk sy
•Alhamdulillah menemukan youtube ini makasih ilmu nya langsung praktek dan berhasilmakasih
•Terimakasih resep martabaknya ini sangat bermanpaat sekali
•makasih resepnya chef Andy.sukses dn sehat selalu.Tuhan berkati dlm stiap usahanya.
•Sangat bermanfaat ilmu nya untuk pemula seperti saya chef, terima kasih byk
•Serasa kursus bikin martabak ,masnya jelasinnya sedetail2nya.Makasih penjelasan moga mas Andi sehat selalu Amin.
•Saya langsung subscribe chef, terimakasih banget ilmu nya, sangat bermanfaat sekali
•mantaab bang, super jelas tegas dan sangat mudah diterima tutorialnya, saya jadi pingin mempraktekanya, terima kasih telah membagi ilmu dan pengalamanya bang, semoga tetep srhat. salam dari Mataram, Lombok.
•Sy dah coba resep nya dan hasilnya maksyus..martabak nya jadi lembut..bersarang dan ga ketir..yg paling sy suka bisa dibuat ga terlalu manis
•Lagi menjelajahi YouTube tuk mencari resep martabak manis, singgah ke sini. Bener2 mantap dan kupas habis ini . Thanks Andy .
•Alhamdulillah udah di recook ya kak hasilnya amazing.
•Hallo mas Andy, klo pemakaian milk powder baiknya brp persen dr total flour ya ? dan pemakaian tepung corn flour boleh instead of tapioka ? makasih
•Terima kasih bang ilmu nya,moga berkah untuk semua
•Menggiurkan martabak nya, pasti enak
•Udah coba lembut banget martabak nya kenyal aku tambahin tapioka 8% dari tepung terigu enakk beneran seenak martabak abang" pinggir jalankayanya udah bisa jualan gw haha, Makasih banyakk resep dan penjelasannya yaa :)) akhirnya menemukan resep yang pas~
•Bang Andy, makasih banyak utk resep, pengetahuan, tips & trick nya utk membuat martabak manis. Saya baru mencoba resep bang Andy hari ini dan hasilnya bagus, bersarang & empuk.Ini martabak yang paling sukses dari resep2 lain yg pernah saya coba.Walaupun videonya panjang, tapi penjelasannya sungguh detail dan ini yg membuat berhasil pembuatan martabaknya dengan sempurna.Terima kasih lagi bang Andy, ditunggu resep2 berikutnya

Sarapan Siap Dalam Sepuluh Menit Tanpa Perlu Menunggu Lama Kombinasi Dua Jenis Makanan


Tonton di Youtube

Komentar:
•Sudah saya coba resepnya, enak banget moist, manisnya pas, makasih resepnya kak
•Waash sepertinya simple bahannya... Terima kasih ilmunya... Bisa, dicoba ni... Nggak perlu nunggu30 minit-1jam..
•Waah... sepertinya enak nih n gampang cara buatnya. Martabak manis ini namanya.... seringnya beli nih blm tau resepnya hehe...InsyaAllaah kpn2 mau bikin sendiri...mksih resepnya mbk
•Trimakasih resepnya bunda
•Waahh terimakasih kak resepnya.. bentuknya cantik sekali. Jadi pengen coba bikin juga..
•Selain taburan gula pasir, ditabur keju parut pasti juga enak .
•Memang menarik Dan dalam 10 minit dah siap/menu INI paling sesuai utk sarapan cepat./ringkas/sedap/membuka selera
(diedit)•Kalau di Malaysia,we call it as Apam Balik...intinya kami letakkan jagung manis,gula,kacang tanah yg telah dikisarkan,sedikit margerin,susu pekat/kental dan juga secubit garam....itu adalah resepi aslinya kalau di Malaysia...Apam Balik ini adalah makanan traditional orang Malaysia...
•Hadir nyimak resep, komposisinya perfectmakasih resepnya , Udah coba recook dan enak bgtt
•Baru ketemu resep yg pasenakkomposisinya perfectmakasih resepnya
•Ingredients: 14 tbs / 140g wheat flour; 6 tbs /60g rice flour; 2 eggs; 7 tbs sugar; 200 ml water; 1/2 tsp baking powder; 1/4 tsp baking soda; 1/4 tsp salt; enough pandan paste. Topping: cheese; sweetenedcondensed milk; choc.rice; choc.glaze
•Hadir bunda wah mantab sekali kuenyaterimakasih sharing resep nya
•Mau nyoba ahhh semoga jadi seperti yg diharapkan...
•Terimakasih resepnya Bun,pingin bikin juga
•Trmksh resepnya mantuulMau sy coba, semoga berhasilMudah2an berkah ilmunya
•Kelihatannya gampang banget ya bikin nya , mau coba bikin ahTerima kasih buat resepnya
•Terimakasih bunda resepnya
•Mantap sarapan ..biasa dibuat cemilan setelah buka puasa terimakasih ilmunya mantep
•Langsung praktekin buat bekal sekolah nanti. Kangen sekolah
•Enak kak, makasih, padahal aku masih anak anak udah bisa bikin, thanks kak
•Maaf baru komen sekarang...Sebenarnya aku udah bikin berkali kali.. resepnya simple banget NO ribet. Kalian wajib bikin.. enak banget loooh.. Mantul deh...
•Cantik bgt warna martabaknya. Cocok untuk sarapan atau cemilan sore hari ya️
•Terimakasih resep nya...jadi bisa belajar cooking...
•Sarapan siap dalam....Makasih bun resepnya.
•terima kasih ilmunya
•Udah coba recook dan enak bgtt mau nangissssbiasanya bikin martabak gak pernah seenak dr resep ini
•Terima kasih resepnya simpel dan bahan mudah dicari..tanpa menunggu lama jadi..
•Saya sangat suka,,dgn masak2nya,,sangat menginpirasi
•Enak dan kelihatan empuk..
•biasanya resep2 martabak mini kalo pakai teflon pada gosong hehehe...teflon biasa bukan khusus martabak ... karena di rumah ada nya itu
•Aaaa martabak manis emang menggodaaa
•D.A.K Lea: Terima kasih resepnya, simple mudah tidak pakai ribet dan pas untuk teman minum teh/kopi dipagi hari/sore hari.Ini mirip dengan martabak manis/terang bulan hanya dalam versi mini, tidak terlalu tebal, dan sama sekali tidak berminyak spt martabak terang bulan bikin eneg/mblenger.......Saya akan recook segera........
•Happy cooking, hope you are always healthy with your family
•Mantapwajib dicoba tuh.
•Cantik sekali kuehnya... Pasti enak juga nich... Trimakasih resepnya... Salam sehat dan sukses selalu ya moms
•Itu kalo martabaknya nggak pake telor bisa nggak ya mba?
(diedit)•Baru td dicoba, lsng jadi. Resepnya praktis, nggak banyak bahan. Sudah dingin tetap empuk. Sepertinya pas untuk jualan.
•Teksturnya diliat mirip jg sama dorayaki yah, hasilnya muluuusss banget. Thanks resepnya.Otw mau bikin dulu
•Boleh nih resepnya ga susah saya mau cobaterimakasih ilmunya

15 menit jadi!! Martabak Brownies Chocolatos. Takaran sendok, no ribet, bersarang, dan enak banget


Tonton di Youtube

Komentar:
•Cocok nih dimakan pas hujan sore
•Udh nyoba utk buka puasa kemaren , Alhamdulillah anak aku suka, makasih resepnya. ️
•Sungguh menyelerakan hasilnya Kegemaran anak anak dan keluarga ni
•Alhamdulillah.. seumur umur baru bikin martabak sendiri, hasilnya enak empuk bersarang walau bawahnya agak gosong
(diedit)•Udah dicoba.. enak deh, bikinnya gampang, bahannya gampang didapat, lembut martabaknya. Makasih ya resepnya.
•Wah martabak brownis favorit banget ini. Terimakasih Resepx kk. Ditunggu video berikutx. Semoga sehat selalu & channel KK semakin sukses
•Auto bikin nih makasih resepnya
•Pas banget lg hujan, capcus bikin liat resep mba hel, begitu jadi belum sempat di foto udah langsung habis.... heheIni pertama kalinya aku bikin martabak.... anti gagal resep mba hel... mantap mba...
•Udah dicoba dan berhasil ini empuk n enak bgt.. mksih resepnyaa
•I love your recipes, waiting for the subtitles for this one,I also try to Google translate if I can no longer wait for the subs. Keep on creating delicious sweets
•waahhh.. trimakasih sudah meng-inspirasi..bahan"nya juga mudah di dapat, cara bikinnya juga ga ribet" cLub..
•Udah nyobaain yang pandan kmren cii.. cuman aku gak punya pewarna pandan jadi aku ganti strawberry.. Muantab hasilnya.. Suami sukaa
•Jadi ngiler makasih resepnya kak, nanti sya coba buat sendiri di rumah.. btw salam kenal dari Singapore
•Jadi pengin bikin sendiri....kelihatan enak sekali....
•Praktis banget..... g perlu d istirahatkan ampe 1 jam.....Cocok buat cemilan kpn mau .... makasih bun
•Waah mau bikin aah... Kebetulan ada stok bahan .. warna coklatnya itu lho bikin ngilermakasih,ijin share ya bosq
•Terimakasih resepnya bun...enak banget martabaknya
•Terimakasih resep nya kawan, jadi pengen bikin
•Luar biasa enak juga dan berhasil saya dah buat tadi...makasih resepnya Bun
•BARUSAN NYOBA. BERHASIL DAN ENAK KOKMungkin kurang bersarang aja. Lihat resep2 martabak manis lainnya kok ribet banget, ini TERMUDAH, CEPAT, dan berhasil pastinya. Makasi ci!Next mau pake chocolatos green tea haha
•Sy udh coba ka hell.... Wih enak n bagus hasilnya... Anak2 semua suka.... Buatnya cepet juga gak pake lama.... Lumayan kalo ada tamu dadakan bs langsung buat... Makasih ka hell...
•Cara penyajian yg singkat tp jelas /penyampaian sederhana simple tdk ribetsaya sukaTerimakasih and Bless you
•Martabak chocolatos....enak..., bersarang...., mantap hasilnya
•Resepnya mudah bangett... Otw bikin ci
•Sempurna..!! Martabak brownies chocolatos ,begitu cantik dan lembut.
•Ya Allah ciii, yg kmrin tiramisu aja blom sempet bikin ini udh ada lgi resep terbaru bkin ngilerr... Auto ke warung nihh skr
•Looks soo good !!
•Wah simple banget kak, tapi hasilnya cantik banget kak
•bikin ahhh, makasi mba hel
•Aku pernah bikin tapi tengahnya lumer , tapi gpp yang penting enakterima kasih ya kak resepnya
•Udahh nyoba barusan dan berhasil yeyy, makasiih resepnyaa!
•Resepnya selalu jooss, beda dari yg lain, tdk copy paste...
•Yaampun ce hel keren banget idenyaKalo bubuk chocolatos diganti sama bubuk minuman kayak javaland bisa gak ci?
•Aku habis nonton video ini langsung bikin , gagal tapi rasanya enak sih, lumayan buat cemilan, makasih ya resepnya
•Aku dah coba dan berhasil, terima kasih Bun
•Yeeeey aq dah buat dan berhasil ...sekarang lagi mo eksekusi martabak chocolatos rasa matcha bwt nyemil syantik....makasih ya kak dh share resep yg supel simpel td endolita
•Hmm .. sangat menggugah selera, musti di coba Terima kasih resepnya
•Mksh atas resepnya, anti gagal, langsung buat jadi, ank"pada sukaasiknya pas buat untukbuka puasa mks banyak skli lagi
•Sudah nyoba dan berhasil, alhamdulillah enaak! Chocolatosnya diganti merek lain sih hehehe...Thank you resepnya Ci Hel :)

cara cepat membuat Martabak manis teflon


Tonton di Youtube

Komentar:
•ih merinding gua liat bolong"
•Kunci Supaya Sukses•Pengembang harus aktif•Adonan harus diistirahatkan sampai muncul sedikit gelembung•teflon sebaiknya tebal•teflon harus panas api sedang•tuang adonan ke teflon jgn terlalu tebal•jgn ditutup sebelum muncul sarang•gula ditaburkan jgn terlalu awal spy tdk bantet•oleskan mentega selagi panasTerima Gaji sekian:v
•Gua campur aduk njirr antara ngiler Ama merinding liat bolong"nya/denger lagu nya
•Ngiler ️Phobia ️Bagi kalian phobia bolong kita satu server
•Semua martabak manis emng bolong" tapi yg ini bikin merinding
•Yang gak merinding satu server malah ngiler
•Merinding njirr liat bolong"
•kasihan orang tripopobia melihat ini. klo gw malah ngiler awoakwoakwok
•Gw jadi ngiler tau kak pengen sampe sodara gw liat jadi pengen
•JADI MAU BIKININ NIH
•Gua langsung buka gerai martabakMantap 4 hari langsung rame alhamdulillah
•Y allah bolonganx bikin merinding...tp q suka martabak
•Kayaknya enak tuh
•merinding
•Enak bet itu sihNgiler..
•Gua mah merinding ama musiknya
•Seneng banget berhasil dong, enak lagi
•Mantap
•Gw phobia bolong merinding cuy
•Wih jadi pengen buat jugaa
•Yaah betull bikin merinding
•Merinding banget liat bolong bolongnya
•wow mantap ka sukses selalu ...
•Gw ma beli aja,soalnya kalo buat mageran keluarga juga sedikit sama kadang bahannya gak lengkap dapur gw soalnya gaperna buat roti jadi gaada bahannya,cukup beli 2 dimakan bareng bareng
•Di bolong pake selang ikan aja
•Merinding bangettttt liat bolong2 nya
•Merinding ma bolongnya Merinding ma lagunya
•kalok di daerah ku martabak itu kayak dalemnya itu kayak isinya itu sayur kalok rata rata di di kakak nama nya martabak kalok di daerah ku namanya itu terang bulan terimakasih banyak atas informasinya sangat membantu dalam proses memasak
•Gw bkn nya ngiler malah phobia mrinding njirr bolong²
•enak itu kak ,,,,,
•Merinding liat bolong bolongnya.
•ih merindinggulaliatbolong
•Jadi keinget sekolah tapi versi kecil
•Wah enak tuhh
•Merinding gua
•Trypophobia menangis melihat ini
•Harus ya di istirahat tin selama 1 jam atau 2 jam
•tryphobia menangis melihat ini
•Martabak nya ga bikin ngiler tapi.... Merinding

Resep 250gr martabak bangka kiriman Josi pratama dari Indramayu


Tonton di Youtube

Komentar:
•Udah cobain dan berhasil teksturnya kenyel, ga bau amis, manisnya pas. Makasih pakde jd bisa bikin martabak tinggal belajar terus dan terus untuk menyempurnakan. Terimakasih pakde
•Mudah dan jelas...padat,singkat....mantaff....smoga berkah..,
•Sangat mudah dipahami, dan gak pelit ilmu. Smg barokah dan menang ya bang
•Min, adonan nya ada pake ragi ga sebelum di diamkan 2 jam?
•Mantap martabak sangat empuk dan lembut
•Setelah saya prakteksesuai resep ini. Hasilnya bagus. Luar biasa. Terima kasih banyak
•Mantaaap
•Terimakasih resepnya. Saya sudah coba dan berhasil. Saya panggang menggunakan Teflon, perlu banyak belajar lagi supaya hasilnya lebih maksimal, terutamamemahami tentang besar kecilnya api.
•Yg pengaruh ke hasil martabak adalah loyang harus tebaldan panas
•Josss mas..... Lanjutkan karya mu brani lah terjun dan bersaing di dunia kuliner
•Alhamdulillah terima kasih ilmunya sukses terus
•Gapelit ilmu makasih abang sukses
•Keren ini.. Mudah dipahami.. Semoga menang mas..
•Kejune merk opo mas. Suwun
•Maaf mau tanya mohon penjelasannya: itu yang di pakai untuk baking powder dan soda kue 1/4 sendok, sendok yang yang di gunakan sendok teh atau sendok makan?
•Bedanya apa adonan yg pakai baking powder +soda kue sama yg pakai soda kue saja? terimakasih
•Pemakaian soda kue & baking soda 2x ya?
(diedit)•50 gr gulpaas,300 ml air,kocok larut1 kuning telur,aduk rata,1/4 BP,1/4 St soda kue, vanilla cair,250 terigu masuk brthp,10 menit aduk kocok,kuning telur pewarna aduk diamkan 1 jm atau 2 jmMau cetak 50 ml air,1/4 St BP,1/4 St Sod kue
•Pake keju merk apa bang?
•Kalo pake vanili red bell takarannya berapa pak per kg nya?
•Tepungnya pakai jenis apa aja Pak?
•Wajib menang sih ini, singkat padat jelas
•adonan bisa tahan berapa lama ini pakdhe??
•Bikin takaran sendok dong bang
•Klo di total semua soda kue + baking powder = 1 Sendok untuk tepung 250grm
•Sukses selalu master
•Jadi soda sama Bp pake 2 kali ya ? Pertama saat buay adonan Setelah itu pas mau di tuang adonan nya ke loyang
•Setelah api dikecilkan dan martabak ditutup sampai matang itu berapa menit kira kira ya...
•Mantap
•Terimaksh atas resepnya
•Hadir selalu menyimak boskuh....lanjutkan...
•Semoga sukses terus bang .izin
•Loyang nya ukuran berapa ? Itu hanya untuk sekali buat saja kah ?
•Wooow...semangat yaah.suka..!!
•Apakah baking soda denga BP 2 kali ya?
•Make tepung terigu merk apa??
•hiduup wong demayu josss bagus vidioe
•Diberranda muncul langsung,,, bisa jadi juara yang ini,,, vidionya juga keren, makanya direkomendasikan oleh youtube
•mas mau nanya adonan buat 1 kg dan2 kg takaranbpdan soda kue nya berapa yaa?....

FIX GEMES!!! SEHARIAN RAYYANZA JADI MODEL TELOR CEPLOK....


Tonton di Youtube

Komentar:
•Lucu bangeeet Dede Rayyanza udah bisa ketawa, klo ga liat dd Rayyanza kayanya kangen banget ️ dd dan AA rafatar, sehat selalu
•Ya ampun gemesh banget
•Masya Alloh dd rayyanza ngegemesin banget sih,,Sehat slalu a raffi,mba gigi,aa rafatar,dd rayyanza,,Smoga rans makin sukses n maju,,
•Ya ampun gemesh banget
•Rayyanza gumushin bgt, aa rafatar pinter bgt.. Gumush sm keduanya.. Sehat2 ya, dan bahagia selalu kelebihan. Rans dan kita semua. Aamiin
•Senyum sendiri , adaaa saja ide nya jadi model telor ceplok lah sehat selalu dede Rayyanza
•Gak pernah bosan lihat kegemesan RayanzaTelor ceplok nya lucuuuuu
•Senang liat keluarga mereka bahagia
•Hahaha model telor ceplok, gemesin dedeknya, sehat terus ya Rayyan... sukses terus buat mas Rafi mba Gigi..
•Sehat sllu rafatar&rayyanza.Semoga sllu dalam lindungan ALLAH.sehat sllu keluarga rans. N sukses sllu..
•Sehat sll mommy gigi,papa raffi,aa rafathar,dd rayyanza...makin sukses n sll semangat ...aamiin
•GEMES BANGET PONAKAN ONLINEKUH
•Sehat selalu ya keluarga raffi ahmad ,Makin suka sama kontennya keluarga raffi ahmad,gak bosan bosan sama kontennya️️
•Bener2 gemes liat baby Rayyanza.. Sehat selalu ya adek
•Ikut bahagia banget liat kalian yg sekarang .. kesabaran mama gigi berbuah manis , semoga kalian sll sehat bahagia sampai maut yg memisahkan ️
•Gemes lihat dedek rayyanza,Semoga di beri kesehatan selalu,,
•Lucunya dede Rayyanza
•Sehat selalu ya keluarga raffi ahmad ,Makin suka sama kontennya keluarga raffi ahmad,gak bosan bosan sama kontennya️️
•Sehat selalu ya keluarga raffi ahmad ,Makin suka sama kontennya keluarga raffi ahmad,gak bosan bosan sama kontennya️️
•Makin hari makin gemesin RAYYANZA ️
•Seneng liat keluarga bang raffi bahagia
•Sehat selalu ya keluarga raffi ahmad ,Makin suka sama kontennya keluarga raffi ahmad,gak bosan bosan sama kontennya️️
•Langgeng sukses bahagia sehat berkah selalu klg ransrafathar rayyanza moga jadi anak anak yg sholeh sholeha Aamiin
•Dede rayyanza gemasss bangat...fans keras Rans dari sabah malaysia hadir
•Sehat terus rayyanza,rafathar,mama gigi,papa raffi.
•Duh senangnya lihat mereka sangat bahagia, keluarga yang sangat baik.Sayang banget abang ama adiknya
•Ya ampun Ade rayyanza gemesin lucu bangett SH sehat2. Selalu buat mama gigi a Rafi dan rafatar
•Sehat2 sellu RAYYANZA, Tuhan berkati sllu pertumbuhan kamu & kelak menjadi anak pintar, penyayang & baik hati seperti kedua orang tuamu..
•Gemes banget liat baby rayyanza sehat selalu
•Sehat Dan Bahagia Selalu Unthuk Kak Nagita Besrrta Keluarga Besar
•Baju adek Rayyanza lucu2 ..gemesssin ..seneng liatnya
•Lucu nya... gemesin bngetttt sehat 2 selalu yA sekeLuarga
•Masya Allah lucunya dedek Rayyanza SeHat selalu y ddek Rayyanza Aa rafatar semoga menjadi anak Soleh Kluarga Rans penuh bahagia
•Lucu sekali Dd Rayyanza , semoga cepet besar yaa
•Sehat selalu adek Rayyanza nya ya. Gemes lihat nya.
•Gemes banget Rayyanza sadar kamera terus..
•Rafathar ganteng amat ya klo abis bangun tidur
•Bunda gigi istri idaman...bahagia liat mereka penuh kebahagiaann
•Ada notif dari RANS langsung nonton baby Rayyanza ganteng gemoy syekaliii

Umur 50 keatas Usahakan konsumsi 5 produk ini tiap hari agar tubuh jantung sehat dr.ZaidulAkbar


Tonton di Youtube

Komentar:
•Masyaallah... semoga Allah limpahkan kesehatan buat semua yang mendengar ceramah ini dan sehat selalu, semoga Allah sampaikan di bulan Ramadhan.aamiin allahumma aamiin.
•Trima kasih ustad ilmunya...semoga semua umat islam yg menjalankan ilmu dr ustad di beri kesehatan sehingga bisa bribadah lebih baik..Aammiinn
•MasyaAllah, mks byk2 udah berbagi Ilmu dan resep hidup sehatnya ya Pak Ustad Dr Zaidul, sangat2 bermanfaat sekali...,semoga Bpk sehat2 trs, dilancarkan dan dimudahkan Rizkinya juga selalu di dalam Lindungan Allah swt, sukses trs Channelnya, Is The Best Pak Ustad Dr Zaidul Akbar...
•Terima kasih Ustadz Zaidul Akbar sangat bermanfaat sekali ilmu yang diberikan... kebetulan saya suka rempah2,rimpang, dan herbal...apa lagi kurma Alhamdulillah... Barakallah Fiik Ustadz.
(diedit)•1.MADU2.AIR KELAPA minum 2x seminggusemakin tua ambil yg tua santan itu sehat asal tdk dipanaskan memeras santan dengan air kelapa gula bisa diganti kurma kasih rempah waktu masak nasi putihbw merah putih sereh cabe tumis dng minyak zaitun plus kismis tempe plus suwiran kurma3.PROBIOTIKmakanan fermentasi insyaa Allah baik PREBIOTIK sayur buah 4.REMPAH5. RIMPANG JAHE KUNYIT
•Alhamdulillah Ya Allah... terima kasih atas ilmu yg di berikan Ustadz semoga anda sll dlm lindungan NYA dan sll di beri KESEHATAN dan umur panjang... Aamiin Ya Allah
•Trima kasih pak Ustad atas ilmunya yang sangat bermanfaat. Semoga pak Ustad diberi panj umur agar selalu dpt membagi ilmunya. Aamiin.
•Semoga pak Ustad di berikan kesehatan umur panjang rezeki yang melimpah Aamiin yra makasih ilmunya
•Terima kasihdok atas semua informasi yg tlah banyak memberikan manfaat bagi kami dlm peningkatan kesehatan . Semoga dok panjang umur dan snantiasa dlm lindunganNya. Aamiin
•Terima kasih dr. Zaidul Akbar atas tausiahnya .Alhamdulillah di HNI ada Extra Virgin Olive Oil , dan produk lainnya ada rimpangnya . Habbtussaudah jg ada .
(diedit)•Alhamdulillah ana sudah menerapkan ilmu ny ust, badan terasa lebih sehat. Jazakallahu khoiran ust.
•Alhamdulillah ,, Pa Ustadz..Saya selalu coba Tifs sehat dari pa Ustadz,, Dan Alhamdulillah sangat baik untuk kesehatanku...
•Masya Allah.. Jazakallah Khoiron Ilmuny Dok..Sehat Terus Dokter
•Assalamualaikum wrwb ,terimakasihatas ilmu tentang kesehatan nya ,semoga sehatUst.dr.zaidul Akbar , jazakillahu Khoiron
•Indonesia surga didunia...Masya Allah
•Subhanallah, tmksh ilmunya Ustdz, smg anda sll dlm lindungan Allaah SWT, in sya Allaah manfaat sekali .
•Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? (Ar-Rahman: 16)
•ALHAMDULILLAH..ustadzsdhberbagiilmux..semoga bermanfaat...AamiiinYARABB
•Trimakasih dokter atas ilmunya yg luar biasa....sungguh byk di bumi kita ini Allah kasih smua dng khasiat yg luar biasa....hanya saja kita tdk menyadarinya karna kurang ilmu/ tdk berilmu ibarat mulut Tampa gigi sulit mengunyah makanan, smoga dokter slalu sehat....amin...
•Trimksh smoga Allah selalu Ridho pada kita semua ustadz
•Makasie Ilmu sehatnya Pak Ustd.... Sehat selalu dan tetap semangat pak Ustd
•Masya Allah Tabarakallah trima ksh PakUst.dr. Zaidul Akbar
•Alhamdulillah Ustadz Dr atas Tausiahnya semoga kita semuanya yg mendengarkannya Sehat Walafiat dengan mempratekan.Imulnya Amiin Yrb.Semangat Terus .
•Assallamuallaikum Ust Akbar Terimaksh info nya dan insya Allah tetap menjaga kondisi sehat..amin ya robb...
•terima kasih ilmunya yg ber mangfaat ini semoga ustat selalu sehat Aamiin
•Masyaa Allah..Terimakasih Ustadzatas ilmunya.
•Alhamdulillah saya.sdh -+ 3 thn minum"rempah+ madu.n jrk nipis/lemon ,BB.Ideal. ,jauh dari flubdn kuat dn ibdh nikmat syukron ustdz.dr Zaidul Akbar.
•Terima kasih atas nasehatnyapak doktersemoga sehat selalu dlm lindungan Allah SWT Aamin
•terima kadih banyakPakDr, semogaPak Dr dan keluar selalu dilindungi allah aamiin
•Terima kasih ilmunya pk ustadzdr. Zaidul Akbar
•masyaAllah,,terimaksih Dokteeer ilmunyaa,, mugi sehat wal afiat yaa,,aamiin
•terima kasih ustad mengaajarkan kita untuk selalu hidup sehat
•1. Madu, kurma . Air kelapa2. Tempe3. Sayur dan buah4. Rempah cengkeh. Kayu manis. Jinten . Pala.5. Rimpang : jahe. Kunyit.
•Trima kasih dokter ilmu yg sangat bermanfaat..saya sudah mempratekkan..2 bln total saya tidak makan gorengan..gula+nasi putih..tanpa saya sadari bb saya trn 8 kg..68kg menjadi 60 kg..usia saya 55th..saya sekarang merasa lebih sehat..semoga dr selalu d beri kekuatan
•Terima kasih banyak Dokter, Alhamdulillah saya sudah terapkan kebiasan baik ini dalam kehidupan sehari hari, hasilnya Alhamdulillah sehat terus dan kalau check up semuanya dinyatakan sangat baik
•Terimakasih masih ilmunya pak dr.semoga bermanfaat hidup sehat .untuk ibadah . Amin
•Terima kasih ilmu yg bermanfaat,semoga dr. Zaidul Akbar selalu dalam rahmat Alloh aamiin
•MashaAllah.. Jazakallah khairan..⚘Madu, kurma, air kelapa, tempe, nasi merah, probiotic, jahe, kunyit, santan segar, rempah..habbatussauda....Bikin teh jahe kunyit madueveryday..⚘Semoga Allah memberikan kita semua kesehatan..amiin..amiin..
•Syukron ..pa kiyai .....ilmu yg sangat bermanfaat untuk kesehatan