Cara Membuat Martabak Mini Anti Gagal

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Cara Membuat Martabak Mini Anti Gagal". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Resep Martabak Mini ANTI GAGAL, Semua Pasti Bisa


Tonton di Youtube

Komentar:
•Alhamdulillaahhhhh saya barusan juga praktek jadi martabak manisnya. Ennaakkk banget, empuk dan kenyal makasih banyak kak
•kemarin bikin alhamdulillah berhasil dan enak bgtmakasih ya ilmunya
•Makasih kaa resepnyaa.Alhamdulillah jadi bisa bikin martabak mini ,
•Alhamdulillah berhasil,, barusan dicoba bikin martabaknya, bener anti gagal,, jazaakillahu khair yaa kak atas resepnya.. semoga berkah..
•Resepnya mantap,,,baru pertama kali bikin dah langsung berhasil,,,terimakasih resepnya,,,,
•saya sudah mempraktekkan resepnya bunda....Alhamdulillah hasilnya memuaskan...empuk dan bersarang
•Terima kasih mama naurah resep"kuenya jd ngiler nich pengen nyobain.Bsok sy coba bikinnya
•Mantap bunda Naura,semoga bisa juga jago masak seperti bunda
(diedit)•Saya sdh coba resep nya, dan berhasil. Empuk kenyal dan bersarang. Terimakasihresep nya dan anak anak saya suka, spt martabak mahal
•Kakak mantul bangetttt , hasilnya bagus
•Makasih resepnya bun, buat satu kali langsung jadi dan enak
•Terimakasih bunda atas resepnya, td sore sdh sy bikin sesuai resepnya...mantul
•Makasih banyak kak. Resepnya berhasil hehehehe. Sukses terus kak
•Enak banget bikin ngiler
•Terimakasih banyak ya bunda...buat resepnya,bner2 empuk n enak anakq suka bnget
•Tepung terigu nya rendah atau tinggi protein bun?
•Mantap, pengincoba
•Sudah coba resepnya beneran empuk...terimakasih resepnya mamah...
•Resepnya simpel gampang ga ribet tp enak empuk. kalo menurutku lebih kayak roti daripada kyk martabak yg bersarang sarang gt. Kalo yg suka manis mending di tambahin gula. Dan takaran segitu pas buat cemilan ga kebanyakan. Mantap! the best dah
•Mantappppp..... saya bikin martabak mini baru pertama kali hasilnya memuasakan pakai tutorial ini hasil seperti dijual ditoko2 terimakasih banyakmbak semoga lebih banyak lagi tutorial bikin kue nyambg
•Itu teflonya dikasih margarin dulu apa nggak kak?
•Bu, saya penggemar berat kueh ini tapi sayangnya saya penderita diabet, jadi ada beberapa pertanyaan yang sekiranya ibu dapat menjawabnya.1. Apakah takeran gula pasir bisa di kurangi menjadi 1 sdm saja? Apakah ada efeknya dengan adonan?2. Kenapa mentega cair, di masukan paling terakhir? Adakah alasan tertentu?3. Berapa lama waktu panggang nya?Terima kasih
•Makasih bund...jadi termotifasi buat jajanan buat anak....,,dan tambah pinter bikin aneka jajanan
•Wenakkk ni kayaknya.. Pas malang lagi sering ujan
•Teflon nya ga perlu diolesin margarin dulu kak sblm adonan dituangkan?
•Q baru aja bikin dri resep ini & bner ngembang + bersarang.Lemayan buat anak q yg doyan ngemil Makasi resepnya bu
•Simpel dan mudah di inget, semoga bermanfaat dan yg ngasih resep rezikinya makin lancar
•Mau tanya Mbak ,,, kalo misal nya tepung nya banyak lebih dari 200 gr apa air ragi dan cairan margarin nya juga di tambahkan
•Terimakasih resepnya, Alhamdulillahaku buat bisa jadi terbul mini nya
•7sdm mentega cair setara berapa sendok makan ya kalo sebelum dicairin?
•Saya udah coba, alhamdulillah anak² suka. Trimakasih sudah brbagi resepnya bu....
•Udah cobain dan berhasilTapi kalau yg suka manis, takaran gulanya ditambahin lagi
•Kalo sisa adonannya ditaruh kulkas bagaimana bun?
•Kak mau tanya, kira2 1 sendok/centong sayur itu brp gram ya kak? Mohon infonya
•Waah mantaps nih resepnya, sudah saya coba dan bnr2 anti gagal, jazakillah ya
(diedit)•Wah martabaknya empuk banget, thank, semoga bisa 1jt subscribersnya
(diedit)•Mantepp bgttt , udh bikin dan jdii. Sumpah enk bgtt anti gagal keluarga pda sukaa makasih resep nya endulita bgtt
•Makasih resepnya, alhamdulillah saya praktek berhasil
•Bund kalo pakek yg cetakan isi 12 kekecilan gak ya?+ thn brpa lama bund kalo di suhu ruang?

TER-LARIS BELUM ADA YANG JUAL NIH‼️Frozen Food Unik Kekinian Banjir Oderan Semenjak Coba Resep Ini✨


Tonton di Youtube

Komentar:
•wajib dicoba resepnya, semoga banjir orderan seperti bunda. terima kasih untuk resep enaknya
•Bahannya simple dan gamping d buat..Terimakasih resepnya
•Pasti rasanya mantap
•Waahhhh...manntappp bunda ide jajanannya
•Resepnya sangat bermanfaat untuk ide jualan Bun️ semoga selalu dalam keadaan sehat ya Bun
•Harus nyoba nihKayanya enak dan bikin gampang
•Simple,.. Dan keliatanya enk bnget,..Ijin cba resepnya ya
•Mantap..terimakasih banyak ya Bun udah berbagi resep bisa menambah menu jualanku semoga chanelnya makin tambah maju dan berkembang
•Simpel dan enak nih resepnya, bisa dicoba
•Teh, perkiraan ini dijual berapa per PC nya?
•Nama jajannya apa kak?
•Mantep banget ini resepnya
•Aku udah pernah buat,tapi alangkah enaknya kalau di kukus dulu,tahan lama bgt buat frozen.ketika sudah di kukus matang jangan di kutak kutil dulu.di diamkan sampai dingin,biar gak hancur kulit nya.kalau gak di kukus enaknya langsung di goreng dadakan pengalaman aku si bund
•Mantap resepnya bisa dicoba,salam kenal ya
•wah enak bangetnih,trimakasih ya mbak resepnya
•Terima kasih bun resepnya. Bermanfaat sekali
•Neni.resepnya bahan ada di Rumah langsung bikin anak makannya sama saos cabe mayones makasih resep nya
•Terimakasih ilmunya ini bs buat inspirasi sipsehatsukses selalu buat anda
•Wah kelihatan enak sekali ne bun, trimakasih resepnya bun
•Wuuiihh mantap nih resepnya
•Makasih ka resep nya mau coba buat jualan
•Ceu... Itu klo di bulet2in trus dilapisin tepung panir jg bisa deh
•Hadir bali trimakasi mbk resepnya smoga sllu sehat
•Waah mantaap Langsng mauu cobaThank you for sharing
•sangat menginspirasi resep nya bun, jadipingin cobe bikin
•Autoo banjir orderan ini teh️ Makasih resepnyaaa
•Kalo di kukus itu bakal bagus ga ya bentuknya?
•Kasih telor kayaknya lebih enak ya
•Nama makanannya apa kak??, biar enak nanti pas jualnya
•Sangat menginspirasi resep nya..Izin praktek ya Bun.
•Terima kasih resepnya
•Mantap kalau digoreng
•Terlihat sangat enaksiip
•Bisa buat ide jualan nih kk mksih ya kk
•kalo kulit pangsitnya di ganti dg kulit lumpia bisa ga?
•nama kuenya apa yaa mba...trims
•Keliatan enak sekali bun yummy ️
•Nama makanan ny apa ? aku izin buat jualan kak di jual brp ya kak kalau di tempat thinwall,mohon respon jawaban.a trmksh
•Kak..kulit nya dignti kulit lumpia apa bisa?

Resep Martabak Manis Mini ANTI-GAGAL!!! Khusus untuk Pemula - Ide Jualan


Tonton di Youtube

Komentar:
•Udah beberapa kali praktekin resepnya mas puguh, dan emang berhasiiill seneng akutuuu, praktek hasilnya wenaakk. Next mau nyobain resep martabakmini iniii..Thankyouuu mas puguuhh, keep inspiring us yaa
•Masih ditunggu baso Aci nyaa mas puguh hehe
•Wah martabak mini kesukaan kuumakasi Mas Puguh udah kasih resepnya
•Suka banget ma style masak, ngomong, n background tempatnya.. unique creative poooooolllllll... Ayo mas Puguh tak tunggu bikin jajanan yg crispy kering buat ide jualan donk....
•Req Martabak telor yg ga ribet dan anti gagal waktu goreng biar ga kebuka kulitnya pas digoreng.
(diedit)•bermanfaat sekali mas puguh, semoga mas puguh diberi kesehatan untuk terus tetap berkarya
•Mas tutorial pop corn caramel nyaa xxi dongg, suka banget soalnya, pengen belii mahal+sedikit dapatnyaa :")
•Pas banget resepx rilis, aku rencana mau bikin ini. Mksih banyak mas puguh, sukses selalu
•Auto coba nih, thank you resepnya mas puguh
•lg pengen bgt bikin2 martabak alhamdulillah mas puguh ngupload tntg martabak hahaha
•wah pasti enak nihresep martabak manis ny yg anti gagal kemaren sdh dicoba, bnr bnr anti gagal. yg mini pasti enak jg inrequest bikin cucur anti gagal dunk
•Thanks pak puguh. .resepnya selalu dihati
•Semangaaatt dek Puguh.. semoga semakin sukses. Terima kasih resep2nya bermanfaat banget. Barakallah yaa
•Makasih ya.....semua resepnya gak ribet,jd seneng prakteknya....
•Terimakasih resepnya mas Puguh. Ditunggu video resep selanjutnya..... dan tetap Semangat!
(diedit)•Yeaahh mantul dong kak, enak ini kalo sodara,temen ultah bisa dibuatin martabak mini yang simpel and bisa buat sendiri maksih resepnyaa
•request resep milk bath cake versi mas puguh dongg, makasih mas :3
•Aku suka banget mas kalo sampean bikin ide jualan hehe. Muakasihh loh mas
•Kak bikin ide bekal utk kesekolah yg gampang dibikin anak sekolahan,bikinny jg cepet,gak mahal,diriku bosan bawa bekal telur ceplok,nasgor,mie mulu :" (yg gampang aku bikin cmn itu soalny :( )
•mas, request steak tempe vegetarian dong mas...
•Mas, mau nanya bedanya soda kue sama baking powder itu apaan sih?
•Mas Pugu bikin resep baso aci dong
•Praktis dan lengkap penjelasannya....
•Mas puguh.. coba masukin marshmallownya pas msh di wajan biar lumer gituu..
•Mas puguh , aku suka episode resep ide ide buat jualan hehe, lanjutkannn ~~
•Ini resep jajan sekolah yang aku request 5 hari
•mas buat resep kue balok yg lg tren dong mas..please
•Terimakasih mas puguh..aku yg tadinya GK pernah bikin nastar gr2 gk punya oven dan mixer.. Alhamdulillah tahun ininyoba yg gk pake mixer dan oven..3x nyoba.. Alhamdulillah..dah ada yg order.. semoga mnjdi amal buat mas puguh..bgi2 ilmu bermanfaat.. AMIN YA ROBBAL ALAMIN
•dek tuguh, bikin tutorial pake oven tangking dong...
•Jadi pengen makan martabak
•mantap mas nya. bisa aja resep kesukaan di tampilkan. semangat mas, ditunggu kreasi lain nya lagi
•Request bikin bakwan malang sama martabak telor
•Kalo buat martabak jangan langsung di tutup soalnya nanti ga ada uap untuk naik jadi gelembungnya
•Kaka pinter bgt bsa nemuin resep gampang
•bang, alat ngambil martabak nya apa?
•Kak, mau tanya. Kalau misalkan bikin adonanya malam2 tapi buat dimakan besok. Masih bisa gak ?
•Assalamualaikum wr wb...adik PUGUH,matur nuwun resep"e simple n lezat...
•Akhirnya liburanku ada inspirasi masak ginian
•akhirnyaaaaa, seneng cobain resepnya, sllu brhasil

Resep Martabak Manis Mini Lembut Full Bersarang Dan Anti Gagal


Tonton di Youtube

Komentar:
•S terimakasih pak abi berkat resep pak abi alhamdulillah saya bisa usaha kecil"an n alhamdulillah jualanselalu laris
•InspiratifTrimakasih resepnya abi
•Inspiratif terus dapur abi
•TerimKasih resepnya️
•Mas Abi itu panasin cetakan martabak nya pakai api apa?
•Baking powder sama soda kue beda ya pak? (mf saya kurang tau)saya pikir sama cuma beda penyebutannya. Terimakasih pak resep martabat manis mini nya. Akan saya coba.
•Makasi resepnya kang Abi saya Uda cobah buat dan hasilnya gak mengecewakan cocok untuk jualan maupun buat hidangan Yasinan karna lohbajet mantul pokoe dari Mak Mendut mentul di Sidoarjo
•resep maz Abi jos kabeh pokoke, ak suka suka sukaa, sukses buat mas Abi salam sehat.
•Terimakasih resepnya
•Saat cetakannya ditutup apinya dikecilkan kah kak ?
(diedit)•Pkai tepung terigu yg tinggi , Sedang atau rendah Thanks resepnya
•Kang Abi buat Pizzah mini lohbajet yg mudah di ikuti dan anti gagalkarna untuk jualan makasi
•Kiranya kalau untuk jualan berapa satu nya AbiMakasih resep nya ..
•Bang bisa GK kalo pake teflon...??? Thanks b4...
•Terima kasih resepnya
•Mantap,
•Satu resep jadi brp biji martabaknya Abi...
•Assalamualaikum.wr.wb..Trimakasih. resepy.. sy sudah bisa mencoba untuk cemilan drmh..trimakasih bnyak.mas abis? Semoga berkah.aamiin..
•Mksh resepnya sy akan coba
•Cetakanya merk apa Abi??
•Bang kenapa martabak saya pinggirannya / kupinganya tu gak berdiri tegak , malahan jadi kisud kedalem??,,
•Yg dibawah cetakannya namanya apa ka yg buat ratain api nya
•Beli lapisan nya dimana ka
•Gk pakek ragi ya?
•Kira2 dijual brp ya pak satu nya
•Untuk 1 kg jdi berapah biji?
•Trimakasih resep abi saya jd seneng bikin kue, maaf mau tny alas seng nya beli dmn ya?
•S.pore hadir Terimakasihatas recep nya Successselalu.
•Abi itu bisa ditambah gula lagi nggadijawab ya bi
•kenapa punyaku masih gk ngembang

RESEP MARTABAK MINI LIPAT | MARTABAK MANIS PEMULA ANTI GAGAL


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kalo beking powder nya di ganti Ama fermipan bisa gak...
•Mba, kalo buat adonannya bisa di masukin kulkas gak ??
•Kalo telurnya di skip bisa tidak bunda
•enggak pake ragi ka ?
•Klo baking powdernya diganti sp boleh gak bun?
•Kerenn deb
•Enak betul
•Enak betul
•1resep ini jd berapa,tks
•Kesukaan saya ini ibun..
•1 resep jadi brpa bunda ?
•Punya saya dilipat msti mekar lg kenapa ya? Tp rasa adonannya enak
•Adonan bikin ini .. mhn tnya. Ini di diamkan dlu ga adonannya?
•Enak x
•Cara ngomong + openingnya kayak channel atha naufal

Resep Martabak Manis Mini Anti Gagal, Cocok untuk Ide Jualan 😍


Tonton di Youtube

Komentar:
•Mantap nih Bun martabak mininya di tambah dengan topping yang melimpah,bisa untuk ide jualan Best
•Looks healthy and yummy enjoyed watching
•Mantap bunda resep terang bulan mininya, lembut, kenyal, enak. Gak cukup deh klo cuma makan 1 ya
•It looks so yummy thank you for sharing fully watched
(diedit)•Comel & menyelerakan sekali martabak mini nya.. Pasti enak. Terima kaseh resepnya..
•Wah enak banget iniSukses selalu ya
•Very interesting and delicious recipe, friend!
•boleh nih dicoba kak...makasih atas resepnya
•Martabak mini kesukaanku nyammy ️️️️️️
•Martabak mini yg cantik Bunda..So yumyyyy
•Ini Ni yg kusuka resep simple simple ngak ribet
•Anak2 pasti suka nih bund...langsung mau nyobain..
•Wow enak bgt kak..
•Mantap jiwa martabak manis nya boskuSemangat sygku berkarnyaMoga tambah sukses channel nya aminSaudi hadir bosku
•Mau dong itu martabaknya 1 yang coklat dan 1 yg keju, ngiler banget nih
•Wow great yummy delicious
•Resep ini yang aku cari.....mantap. salam kenal ...
•Terima kasih resep martabaknya mom
•Very nice and super delicious ⚘
•Mksh resepnya bunda
•80 like very nice video ️
•kalo ke bogor jgn sampe lepas niii wkwkakak

Rahasia 100% Sukses! Resep MARTABAK MANIS Asli PEDAGANG - Ide jualan Martabak


Tonton di Youtube

Komentar:
•Trimah kasih..resep nya bang..!Semoga tambah berkah rejeki nya...
•Keren, terimakasih Banyak Kk untuk Resep, Tips dan Triknya.
•Alhamdulillah.. Semoga abang dan keluarga selalu diberkahi Allah SWT, dilimpahkan rezki yg halal, selamat dunia akhirat..
•Prosesnya pembuatannya benar2 menguras tenaga..Apalagi proses mencari resepnya..Salut sama si Abang..Sukses terus Bang
•mantap ilmunya step by step nya mudah di mengerti semoga chanell nya semakin maju dan terus bekembang.
•Unik juga cara bikin adonan nya bangsemoga sukses selalu ya
•Alhamdulillah AQ SDH coba dan berhasil , trimakasih ilmux bangsmoga Abang sukses dan ilmu yg Abang berikan menjadi amal baik manfaat , trimakasih bnykdoaku bwt kluarga Abang murah rizqinya
•Salam bahagia dan terimakasih resepnya ilmunya Om .
•Bang kalo pake tepung protein rendah efeknya apa ya ama martabak kalo udah di cetak
•Hatur nuhun kang tos di cobian mantull..Semoga daganganya lancar..ilmunya foolll Berkah semua buat akang....
•Terimakasih bang ilmunya semoga berkah dan banyak rezeqinya
(diedit)•Ingat bang warna kuning martabak bkan hanya dari kuning telor saja...melainkan dari blueband juga
•Assalamualaikum ka terima kasih sudah berbagi resep.. Ka setelah pemberian soda asahi ap dia msh bisa aktif klw d endapin lama sampai larut malam?Sebelum nya terima kasih
(diedit)•Makasih mas..lebih jelas ini mas..Barokallah..Untuk next konten coba bikin martabak tipker (tipis kering) yg super garing,gurih n renyah mas..hhee..
•Bang itu kalau mau dimasak di kasih soda kue lagi apa engggak?Sama tahan brp jam adonanya?
•Martabak kesukaan keluarga mama, terimakasih telah berbagi informasinya
•Bang, baking soda tahan berapa lama setelah dicampur diadonan? Karena kan kalau pedagang biasa ampe malam
•Aaaaa makasihh resepnya bang
•Resep mantep detaail lagi ngiler bang
•Berhasildemi apaa berhasil bang thanks. Tipsnya: Selalu tiru gimana cara Abang ini melakukannya. Trus diamkan nya itu tambahkan 15 menit lagi lebih lama biar bagis
•Terimakasih ilmu pengetahuan nya om. Izin saya untuk belajar resep nya
•Trimakasih bang sudah berbagi ilmunya.....sukses selalu bang
•Cara buat Martabak asinnya dong bang..dr pembuatan kulit sampei jadi cara menggorengnya
•Trimakasih bank..mf apa bedanya baking poder nya di pasangsetelah di diamkan ama di campur bareng terigu nya bang?
•Trima kasih Kak ilmunya
•Makasih byk bang udh berbagi ilmunya smg rezekinya tambah barokah mengalir byk Aamiin yrb
•Mudah"an lancar dan Barokah. Resep yg asli. Mantul. Makasih Bang. Sukses.
•Terimakasih kang ilmunya Saya akan coba praktek di rumah kalo sukses saya akan jual martabak mini.Sukses&sehat slalu kang.
•Terimakasih resepnya kang...bermanfaat banget
•Klau ngaduknya pakai mixer, apa nanti hasil/rasanya akan beda?
•Alhamdulillah sangat bermanfaat resepnya sukses selalu.
•Bang klo ngaduknya pakai mixer apakah akan berpengaruh pada hasil akhir ???
•Mang, kalo martabak jenis cingguruntul, apakah takaran nya sama ? Yang membedakan rasanya bagaimana ? samamanis nya sama ? Martabak manis nggak perlu teu uyahan dong yah.
•aduk pake tangan sama pake mixer ada bedanya nggak bang ?
•Rahsia 100% sukses ini rupanya Martabak enak
(diedit)•Klo boleh saran di timbang om. Air Pake gelas ukur jgn pake gayung. Klo bahan lainnya di timbang pake timbangan. Dan setelah adonan jadi penasaran Martabak matengnya mana yah?? Hehehe. Makasih om resepnya nanti di coba deh.
•Apa bedanya soda asahi,sama soda kue pd umumnya?
•Semoga berkah Allah SWT selalu tercurah buat abang dan keluarga...
•Bang kalau utk tepung nya full protein sedang/segitiga aj ap boleh mas... Trus takaran utk yg lainnd rubah ap ttp kalau pake tepung yg pro sedang aj

Resep 250gr martabak bangka kiriman Josi pratama dari Indramayu


Tonton di Youtube

Komentar:
•Udah cobain dan berhasil teksturnya kenyel, ga bau amis, manisnya pas. Makasih pakde jd bisa bikin martabak tinggal belajar terus dan terus untuk menyempurnakan. Terimakasih pakde
•Mudah dan jelas...padat,singkat....mantaff....smoga berkah..,
•Sangat mudah dipahami, dan gak pelit ilmu. Smg barokah dan menang ya bang
•Min, adonan nya ada pake ragi ga sebelum di diamkan 2 jam?
•Mantap martabak sangat empuk dan lembut
•Setelah saya prakteksesuai resep ini. Hasilnya bagus. Luar biasa. Terima kasih banyak
•Mantaaap
•Terimakasih resepnya. Saya sudah coba dan berhasil. Saya panggang menggunakan Teflon, perlu banyak belajar lagi supaya hasilnya lebih maksimal, terutamamemahami tentang besar kecilnya api.
•Yg pengaruh ke hasil martabak adalah loyang harus tebaldan panas
•Josss mas..... Lanjutkan karya mu brani lah terjun dan bersaing di dunia kuliner
•Alhamdulillah terima kasih ilmunya sukses terus
•Gapelit ilmu makasih abang sukses
•Keren ini.. Mudah dipahami.. Semoga menang mas..
•Kejune merk opo mas. Suwun
•Maaf mau tanya mohon penjelasannya: itu yang di pakai untuk baking powder dan soda kue 1/4 sendok, sendok yang yang di gunakan sendok teh atau sendok makan?
•Bedanya apa adonan yg pakai baking powder +soda kue sama yg pakai soda kue saja? terimakasih
•Pemakaian soda kue & baking soda 2x ya?
(diedit)•50 gr gulpaas,300 ml air,kocok larut1 kuning telur,aduk rata,1/4 BP,1/4 St soda kue, vanilla cair,250 terigu masuk brthp,10 menit aduk kocok,kuning telur pewarna aduk diamkan 1 jm atau 2 jmMau cetak 50 ml air,1/4 St BP,1/4 St Sod kue
•Pake keju merk apa bang?
•Kalo pake vanili red bell takarannya berapa pak per kg nya?
•Tepungnya pakai jenis apa aja Pak?
•Wajib menang sih ini, singkat padat jelas
•adonan bisa tahan berapa lama ini pakdhe??
•Bikin takaran sendok dong bang
•Klo di total semua soda kue + baking powder = 1 Sendok untuk tepung 250grm
•Sukses selalu master
•Jadi soda sama Bp pake 2 kali ya ? Pertama saat buay adonan Setelah itu pas mau di tuang adonan nya ke loyang
•Setelah api dikecilkan dan martabak ditutup sampai matang itu berapa menit kira kira ya...
•Mantap
•Terimaksh atas resepnya
•Hadir selalu menyimak boskuh....lanjutkan...
•Semoga sukses terus bang .izin
•Loyang nya ukuran berapa ? Itu hanya untuk sekali buat saja kah ?
•Wooow...semangat yaah.suka..!!
•Apakah baking soda denga BP 2 kali ya?
•Make tepung terigu merk apa??
•hiduup wong demayu josss bagus vidioe
•Diberranda muncul langsung,,, bisa jadi juara yang ini,,, vidionya juga keren, makanya direkomendasikan oleh youtube
•mas mau nanya adonan buat 1 kg dan2 kg takaranbpdan soda kue nya berapa yaa?....

Resep Membuat Martabak Manis Mini Anti Gagal - Bersarang dan Lembut


Tonton di Youtube

Komentar:
•Mantap martabaknya mba...
•Makasih resepnyaa
•Makasih resepnyaa
•Semoga hasilnya enak
•Sederhana resepnya, mewah sajiannya
•Boleh nich di coba kapn "
•martabak mini enak sekali
•martabak mini, aku suka banget, mari kita coba~
•Termotivasi untuk usaha kuliner...
•Terus berkarya untuk info 2 yg lebih bermanfaat
•Boleh bangat resepnya k buat cemilan di rumah
•Wow asik buat nya
•Wah mantap
•Mantap kak
•cemilanfavorit dirumah
•mantap
•Nice
•mak aq mau bikin ini.
•Aku suka yang rasa keju
•Mntp

15 menit jadi!! Martabak Brownies Chocolatos. Takaran sendok, no ribet, bersarang, dan enak banget


Tonton di Youtube

Komentar:
•Cocok nih dimakan pas hujan sore
•Udh nyoba utk buka puasa kemaren , Alhamdulillah anak aku suka, makasih resepnya. ️
•Sungguh menyelerakan hasilnya Kegemaran anak anak dan keluarga ni
•Alhamdulillah.. seumur umur baru bikin martabak sendiri, hasilnya enak empuk bersarang walau bawahnya agak gosong
(diedit)•Udah dicoba.. enak deh, bikinnya gampang, bahannya gampang didapat, lembut martabaknya. Makasih ya resepnya.
•Wah martabak brownis favorit banget ini. Terimakasih Resepx kk. Ditunggu video berikutx. Semoga sehat selalu & channel KK semakin sukses
•Auto bikin nih makasih resepnya
•Pas banget lg hujan, capcus bikin liat resep mba hel, begitu jadi belum sempat di foto udah langsung habis.... heheIni pertama kalinya aku bikin martabak.... anti gagal resep mba hel... mantap mba...
•Udah dicoba dan berhasil ini empuk n enak bgt.. mksih resepnyaa
•I love your recipes, waiting for the subtitles for this one,I also try to Google translate if I can no longer wait for the subs. Keep on creating delicious sweets
•waahhh.. trimakasih sudah meng-inspirasi..bahan"nya juga mudah di dapat, cara bikinnya juga ga ribet" cLub..
•Udah nyobaain yang pandan kmren cii.. cuman aku gak punya pewarna pandan jadi aku ganti strawberry.. Muantab hasilnya.. Suami sukaa
•Jadi ngiler makasih resepnya kak, nanti sya coba buat sendiri di rumah.. btw salam kenal dari Singapore
•Jadi pengin bikin sendiri....kelihatan enak sekali....
•Praktis banget..... g perlu d istirahatkan ampe 1 jam.....Cocok buat cemilan kpn mau .... makasih bun
•Waah mau bikin aah... Kebetulan ada stok bahan .. warna coklatnya itu lho bikin ngilermakasih,ijin share ya bosq
•Terimakasih resepnya bun...enak banget martabaknya
•Terimakasih resep nya kawan, jadi pengen bikin
•Luar biasa enak juga dan berhasil saya dah buat tadi...makasih resepnya Bun
•BARUSAN NYOBA. BERHASIL DAN ENAK KOKMungkin kurang bersarang aja. Lihat resep2 martabak manis lainnya kok ribet banget, ini TERMUDAH, CEPAT, dan berhasil pastinya. Makasi ci!Next mau pake chocolatos green tea haha
•Sy udh coba ka hell.... Wih enak n bagus hasilnya... Anak2 semua suka.... Buatnya cepet juga gak pake lama.... Lumayan kalo ada tamu dadakan bs langsung buat... Makasih ka hell...
•Cara penyajian yg singkat tp jelas /penyampaian sederhana simple tdk ribetsaya sukaTerimakasih and Bless you
•Martabak chocolatos....enak..., bersarang...., mantap hasilnya
•Resepnya mudah bangett... Otw bikin ci
•Sempurna..!! Martabak brownies chocolatos ,begitu cantik dan lembut.
•Ya Allah ciii, yg kmrin tiramisu aja blom sempet bikin ini udh ada lgi resep terbaru bkin ngilerr... Auto ke warung nihh skr
•Looks soo good !!
•Wah simple banget kak, tapi hasilnya cantik banget kak
•bikin ahhh, makasi mba hel
•Aku pernah bikin tapi tengahnya lumer , tapi gpp yang penting enakterima kasih ya kak resepnya
•Udahh nyoba barusan dan berhasil yeyy, makasiih resepnyaa!
•Resepnya selalu jooss, beda dari yg lain, tdk copy paste...
•Yaampun ce hel keren banget idenyaKalo bubuk chocolatos diganti sama bubuk minuman kayak javaland bisa gak ci?
•Aku habis nonton video ini langsung bikin , gagal tapi rasanya enak sih, lumayan buat cemilan, makasih ya resepnya
•Aku dah coba dan berhasil, terima kasih Bun
•Yeeeey aq dah buat dan berhasil ...sekarang lagi mo eksekusi martabak chocolatos rasa matcha bwt nyemil syantik....makasih ya kak dh share resep yg supel simpel td endolita
•Hmm .. sangat menggugah selera, musti di coba Terima kasih resepnya
•Mksh atas resepnya, anti gagal, langsung buat jadi, ank"pada sukaasiknya pas buat untukbuka puasa mks banyak skli lagi
•Sudah nyoba dan berhasil, alhamdulillah enaak! Chocolatosnya diganti merek lain sih hehehe...Thank you resepnya Ci Hel :)

Resep Martabak Mini Ukuran 1 Kg Pakai Soda Kue


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terima kasih info resepnya....semoga usahanya tambah lancar dan berkah....
•Terimakasih sudah berbagi resep jualannyaSemoga bapak sehat selalu
•Semoga dagangannya laris manis mas suwun resepny
•Trims ilmunya..sangat bermanfaat..
•Wah ENAK tuh kayaknya makasih resepnya
•Ternyata buat nya sangat praktis dan mudah sekaliKalau pedagang martabak mini biasanya sistem setor.Jadi bahan bahannya sudah jadi.
•Denger si abang melayani pembeli sepertinya Abang ini ramah orgnya,,semoga makin sukses dan laris manis jualanya bang
•Terima kasih resepnya
•Terimakasih banyak ilmunya mas dwi,
•Alhamdulillah dapat caenel yg jujur resepnya. Makasi y mas semoga jadi amal jariyyah. Amin..
•Makasih mas ilmunya semoga barokah sukses selalu laris manis dagangannya
•Pak mau tanya,itu klo adonan nya tdk habis terjual di masukan ke kulkas bisa gk?
•Barokallahu NdanJajanan dr kecil sampe punya anak kecil teteb favorit ....MANTABaaak
•Asalamualaikum semoga di jawab, itu selain di tutup pake seng cetakannya di tambah alas plat ga?Semoga dagangaannya laris terus mas....
•Semoga barokah laris manis bang jualannya
•Mixernya kira2 brp lama ya mas?
•Mudah2an rezekinya melimpah ruah.. budi bahasanya sgt baik..alhmdulillah
•Hasil nya cakap sekali Pak.mantap
•Makasih ilmu nya masMau nnya kalau bikin adonan pagi pas sore masih ada adonan mentah nya apa tdk asam atau basi?
•Pak mau tanya kebetulan saya sudah pakai resepnya apakah aslinya kulit bawah nya keras saat di angkat?nanti beberapa menit dia lembek mohon infonya
•Bang itu dimixernya kira² berapa menit
•Mantav bang ️️️ salam sehat selalu
•Kalau baking sodanya dicampur dari awal pembuatan adonannya bisa GK?
•Makasih bang @dwi ilmunya. ...
•Kalo pake1/2 kilo bahan nya apakah sama? Terus apakah takaran nya sama?
•Mantaap bang,,,trigunya khusus apa semua trigu bisa buat martabak bang,,,
•Terima kasih smg sukses amiin
•Jika adonan tidak di diamkan 2 jam efeknya apa om?
•Heem buka rahasia resepnyaluar biasa BAROKAH YA ..AAMIIN
•Semoga Allah membalas kebaikan anda pak...
•Bang ketika ngasi soda kue itu, di tambahnya air hangat apa air dingin biasa.
•Assalamulaykum warohmatullahi wabarokatuh Ijin tanya2 bang.Kalau sesuai resep dari abang di video tersebut..Bisa jadi berapa biji martabak mini nya.Dan berapa duit modalnya bang Mohon jawabannya
•Tanpa ragi ya mas. Saya jualan martabak mini depan rumah pakai booth, bagusnya pakai ragi atau tidak ya? Kadang suka aroma asam kalau sudah 2-3 jam, namun rasa tetap enak.
•Barakallah...sukses terus pak
•Adonan martabaknya bisa bertahan berapa jam bang,,
•Misal kita mau jual martabakmini untuk di titip di pasar.kalo mau bikin adonan 3kg tep itu baiknya ngadon perkilo atau 3 kg sekaligus ya pak?itu nantinya di cetak langsung habis
•mks resep nya mudahan laris manis jualan nya Aamiin
•Tuangan perloyang martabak mini kira2 berapa ml ya pak, terimakasih
•Klo pake baking powderfermipan dan soda kue bener gk sih mas.. Ketiga tiganya di pake hasilny gimana gih

Resep martabak manis mini abang abang jualan


Tonton di Youtube

Komentar:
•mantap nih bisa di coba , terimakasih resepnya ya bang
•Makasih bang resep nya,
•Trimakasih bang atas ilmunya...
•Bang.. apabila ada sisa adonan.. yg blm di masukan baking powder.. apakah boleh di simpan di kulkas?
(diedit)•Mantap bang! Mau sekalian nanya nih. Kalo mau bikin banyak (untuk jualan), cara menentukan banyaknya bahan adonan gimana ya? Katakanlah adonan untuk sehari jualan. Terus harga perbulatannya berapa? Jawab ya bang.
•Sebelum adonan dimasukin kecetakan,cetakan nya di olesin apa bang
•Makasih bang resepnya, bisa buat bekel anak2 saya nih, tinggal cr loyangnya..
•Bang adonan ini sebelum dicampur soda itu bertahan sampai berapa lama?
•Terimakasih Bang untuk resep martabak mininya.
•Assalamualaikum kang mas ikut nyimak mantap banget trimakasih ilmunya ini ilmu yang benar benar manfaat buat yang mau jualn martabak salam silaturohim smoga makin sukses nan berkah kang mas
•Maaf bang mau nanya, kalo adonan tanpa soda kue itu bisa bertahan berapa lama? (Katakan lah selama udah di buat adonan nya belom ada pembeli kan kata ente masukan soda kue kalo ada pembeli tuh)
•Bang itu kalo ngilangin bau anyir karna telor dikasih vanili apa nggak juga ngga apa2?
•Ini kalau pakai gandum biasa,gimana kak?
•Bang tulis rincian bahan nya dong di deskripsi dengan total blnja nya klo bikin set kilo ?
•cetakan martabaknya merk apa ya bang?
•Mau tanya bang, kalo adonan sdah di campur semua bisa tahan berapa jam...
•Makasi resepnya kka
•Wowww,, resep ini sangat bermanfaat dehhh,, lancar teruss ya saudaraku semuanya
•Mantap bang,,makasih ya..buat cemilan ank2 d rumah ni...
•Bang,, kalok pakek pengembangnya pakek fermipan gimana hasil kembangnya bang??
•Untuk cetakan martabaknya ukuran brpa
•Mksh resep martabaknya abang2 jualan sukses trs mga laris manis bang
•1. Air 3 gelas penuh. Tambahkan gula 6 sdm. Lalu, pecahkan 1 butir telur dan 1/2 sdt garam. Mix sampai tercampur rata.2. Tambahkan tepung 500 gr. Mix sampai tercampur rata. 3. Letakkan adonan dalam wadah.4. Campur 1/2 sdt baking soda pada adonan, tambhkn sedikit air. Lalu, aduk menggunakan sendok sayur.5. Panaskan pan, masak adonan menggunakan api kecil
•Mantap bang..mkasih resepnya..sukses terus..Amiin
(diedit)•Jika tanpa di mixer bisa tdk bg?Pakai sendk
•Bang biasanya kalo sudah di kasih soda adonannya bisa bertahan berapa lama .
•Salam kenal bang, mau cb , smg berhasil spt di video tdk bantat jg tq resep nya sangat jls sekali
•Mas itu mentega apa margarin olesanya?gula yg di botol gula pasir apa gula cair?
•Bahannya :Air 600mlGulpas 6 sdmTelor 1Terigu Segi3 500grBaking Soda Asahi 1/2 sdt
•600ml /3gelasGula 6sdmGaram ½sdtTelur 1500gr triguSoda asahi ½sdt tiap mau dimasak
•Selain cetakan kayak yg abg pakai, cetakan yg bisa untuk buat martabak mini, cetakan apa y bg? Cetakan gtu mah kagak ada
•Terima kasih yya bang tutorialnyya
•Pas manasin cetakannya, pake api kecil apa gede?Biar merata semua
•Maaf bang .. kalau pakai soda kue yang bukan Asahi bisa kah?
•Bang ini empuk tahan brp hari
•Mengatasi biar mateng rata gmn mas
•Salam kenal bang.Trimakasih ilmunya.akan saya coba.
•Kompor nya pakai alas tidak bang?Soalnya aku bikin gosong terus,padahal sudah pakai api kecil.:-(
•Ga pake margarin cair ya bang?

Resep martabak manis bersarang tanpa telur pake teflon | martabak bangka


Tonton di Youtube

Komentar:
•ALHAMDHULILAH dpt resep simpel , no ribet makasih bun ilmunya
•Sudah dicoba hasilnya emang bagus banget kayak beli diluar
•Makasih ilmunya bun , berhasil bikin martabaknya , bersarang
•Matap
•Tanpa telur tapi bisa bersarang.. mantap martabak manisnya
•Mmmm.,. Yummy
•Mantap resepnya, bisa langsung dicoba dirumah
•Wuah! Ini cocok buat kami yg plant-based/ vegan :) terima kasih ya! Sudah di Like dan Subs juge :)
•Saya suka dengan bentuknyaAkan dicoba juga..thanks infonya
•Terima kasih resep martabaknya bun
•Cantik hasil martabak manis nya kak...mengembang sempurna & empuk tekstur nya... thanks for sharing...
•Makasih resep nya mba. Sudah di coba dan berhasil
•empuk martabaknya, saya dibikin martabak mini juga enak banget... resepnya ga gagal, makasih ya kak... next ditunggu resep berikutnya
•Resepnya mantull, barusan pertama kali nyoba langsung berhasil kenyal2 bersarang gitu, makasih resepnya
•Cocok banget nih buat yang alergi telur
•Terima kasih resepnya...bener2 bermanfaat buat sy
•jadi pengen makan martabak
•Mantap sekali bunda jdi ngiler
•simple dan sederhana makyus, maksih ya tutorial nya , sukses slalu
•trima kasih resepnya mba,,,sy sdh coba dn berhasil plus enak pula...
•Bukan hanya martabaknya yg lembut tapi suara mbaknya juga lembut kalem
•Resep martabak manisnya muantap!
•Wah keren nih.. Baru nemu martabak tanpa telur..
•Mantap betul resep nya kami udah coba hasilnya memuaskan
•Tqqqqq sudah dicoba resepnya berhasil bersarang dan lembut
•Hasilnya bagus banget tuh. Walau tanpa telur
•Resepnya mantep. Udah nyobain resepnya,rasanya mantul lbh enak dr yg dijual. Makasi resepnya bunda
•alhamdulillah nemu juga resep martabak yang tanpa telur. next time pasti ku coba. makasih ya mba say resepnya, sangat bermanfaat
•Makanan ini memang berkalori tinggi, namun lezatnya tiada tara, dan saya menyukainya...
•Sepertinya enak
•Praktis, simpel, trims resepnya
•Lewat diberanda.. langsung subscribe.. makasih bnyk y mba utk sharing ilmunya.. barakalloh
•Yummy banget. Cantik lagi..Terimakasih ya resepnya.Next aku coba..Salam sayang dari bunda Shasa
(diedit)•️️️ bangetttt... Udah nggak keitung berapa kali praktek pake resep2 di akun lain selalu ada kekurangan/kelemahan sehingga nggak persis sama yang dijual di abang2... Ini asli resepnya mantabbbbbbb sekali praktek langsung jadi ️️️ bangett
•Udah dua kali bikin dan berhasilMakasih kak resepnya
•Kak kalo bikin 4 adonan dalam wadah yg sama, itu di diemin 30 menit atau waktunya tambah lagi?
•Aduh Bun ngiler banget martabak nya ️
•Hai kak,, aku jualan laris bgt gara2 resep dari kakak Makasih banyak ya kak udah bagi resepnya
•Mantab mah..Makasih atas tutorial memasak martabak, bisa buat menu jajanan di bulan puasa

RESEP MARTABAK MANIS MINI UNTUK PEMULA


Tonton di Youtube

Komentar:
•Auto ngiler liat martabaknya
•Td sore nyoba resep ini,langsung habis sm suami n anak2,martabaknya empuk,berserat,pokoknya mantul
•Terimakasih resepnya martabak manismini ini kesukaan aku langsung lanjut membuat cocok banget untuk cemilan pas santai mantull banget kak sukses selalu kak
•Simpel dan praktis..tapi berhasil dan endul.. Sukses selalu Bunda
•Martabak manis miniEnak banget nihTerimakasih Resepnya Bun
•Makasih resepnyabesok bakalan saya coba
•Udah coba bikin,mantap bisa buat nambah koleksi jualan dari rumah, terima kasih mbak mudahan jadi manfaat
•Mantab... Aq awalnya ke chanel ini buat baca fanfiction... Ehh akhirnya berubah jd chanel masak2... Mudah banget buat diikutin resep2nya...Terus berkaryaaaaa kak
•Simpel banget ya kak jadi pengen buat jgaa
•Ka kalau ada sisa adonan apa bisa simpan dikulkas?
•Itu tepung terigu nya merek apa Bu? Tolong jwb soalnya mau buat pratek heheh
•Thanks resepnya Bun...sdh berbagi...smg bermanfaat
•Kak mau nanya kl kita mau bikin 3x lipat dr adonan itu apa ragi ny juga ditambah jd 3sdm kk??
•Support Channel Ini, tdk pakai suara, penjelasan detail ,lanjutkan...!
•Bismillah besok aku mau nyoba doain berhasil yaAminn
•Kak itu teflonnya dikasih margarin/minyak nggak sebelumnya.. Mnta tolong jawabannya
•Trimakasih ya bun resepnya
•Mantullll...trs margarinya sdh dingin waktu dicampurkan sm adonan semangat sehat terus
•Wajib d coba.. trima kasih kak ats resep nya
•Aku inget waktu umi bikin ini,pas mau lebaran
•K ini bisa di simpan di kulkas brp hari y? Ini kalau di jual 1 pcs sekitar brp y?
•Kalo raginya diganti Baking Soda/Powder bisa gak Bund?
•K ini bisa di simpan di kulkas brp hari y? Ini kalau di jual 1 pcs sekitar brp y?
•Alhamdulillah..Saya coba resep yang ini yang berhasil..Terimakasih sudah berbagi..
•Teringat, mama bikin ini waktu sebelum buka puasa 2019.
•Mohon infonya bun,kalo bikin malem trus di makan pg ,apa masih enak ,biasannya than berapa lama martabak itu
•Simpel dan praktis
•Kak itu proses panggang nya brapa menit ya?
•Semoga bagi bagi ilmunya bisa jadi ladang amal..Aamiinn
•Selalu suka sama resep nya
•Terimakasih kak uda berbagi resep martabak manis mini.
•bagusnya, di tambahin skm biar makin lebih nikmat
•Wah enak sekali sepertinya..
•Pengen buat deh bun
•Bund maaf mau tanyaItu terigunya pake protein sedang apa tinggi?
•Demen ne chenel,tidak banyak bicra tp praktek mudah d paham i
•Makasih ya mbak Resepnya
•Pengen bikin Lom punya cetakan nya
•Aku mau coba,Semoga jadi dan enak .

100 pcs Martabak Telur Mini Jual Rp. 1000 | Bisa Versi Frozen


Tonton di Youtube

Komentar:
•Saya suka video ini karena ini bs jadi inspirasi saya untuk jualan takjil ramadhan tahun ini. Alhamdulillah setiap hari habis terjual. Resep yg sangat praktis dan hemat tenaga dan waktu
•Martabak telur mini, cocok banget untuk ide jualan..Resepnya tak CATAT....Makasih ya,,,Oke gaeesss, yuk kita makan martabak bareng..
•Resepnya simpel, kayaknya emang gak murahan, makasih bundaa
•Terimakasih resep nya Mbak.Seneng nya lihat cara masak dan alat2nya serba bersih . Salam .
•Suka bgt sama resep2 bunda sangat mengispirasi bgt..... Semoga bunda sekeluarga sehat slu, bahagia Dan di beri rizki yg berkah Dan ilmu nya sangat bermanfaat amin
•Wahhhh, makasih bunda resep martabak telor 1000annya.. Sangat membantu untuk kita yang mau nambah penghasilan. SUKSES terus THE HASAN VIDEO
•Cocok nih buat jualan dimusim hujan gini, makasih inspirasinya bunda
•Jajan serba bisaBisa untuk cemilanBisa juga untuk laukSip bgt pokoknya, silahkan temen2 yang pengen tau resep simpel lainnya bisa mampir di dapur saya
•Menggiurkan sekali bunda..cocok banget buat ide jualan..mksh bund resepnya..wajib recook ini mah
•Ide dan resep yang sangat luar biasa,Sehat selalu mba Hasan
•Makasih bund resepnya, menginspirasi banget buat camilan ekonomis
•Selalu jd inspirasi menu jualan kami,, Syukron atas resepnya barokallahu fiikum
•Cocok banget nih buat camilan di musim hujan kaya sekarang iniTerimakasih resepnya Berkah barokah ya bun
•Terima kasih resep nya,bunda, enak banget kelihatannya n mudah buat nya, perlu dipraktekkan, semoga berhasil, sukses n sehat selalu
•selalu pantengin resep dari bu hasan... anti gagal deh pokoknya
•Catat..catat...cocok buat isian snack box,Makasih mba resepnyaSukses selalu.aamiin
•Cemilan yg paling endul disantap saat hujan rintik2,makasih resepnya bundaa
•Waalaikumsalam wr wb amazing cocok buat jualan, makasih resep dan inspirasi nya, sehat slalu dan sukses buat bunda sekeluarga
•Terimakasih resepnya THV,wajib dicoba buat menu buka puasa nnti.sukses terus channel THV #GiveawayTHV2021
•MasyaAllohsangt menginspirasibikin ngiler martabaknya . . Sukses slalu THV
•trimakasih ya bunda sdh berbagi resep,semoga aj bunda selalu dilancarkan segala usaha ny amiin,dan resep ini sangt bermanfaat buat yg lg belajar usaha
•DONETerima kasih mbak krn selalu memberikan resep yg ekonomis utk ide jualan,serta dg penjelasan yg detail dg harga2 bahan serta hrs di jual dg harga berapa,suka lucu klo denger ngomong bahasa ngapak dg suara khasnya...semoga THV sll muncul ide resep2 br yg ekonomis buat ibu rmh tangga yg ingin memulai usaha..sukses dan berkah selalu..Aamiin#GivewayTHV2021
•Wah... martabak nya mantap. Bisa buat jualan untung banyakTerimakasih resep nya ya Bun
•Saya suka vidio ini karna berapa kali nyobain resep ini hasilnya bener2 mantul! Mbaknya juga detail banget menjelaskan, gak pelit kasik tips dan trik nya. Keren sih bisa nemu akun youtube yang isinya resep2 anti gagal gini. Sukses ya mbak....
•Alhamdulillah..Sudah kucoba & ku jadiin varian tambahan buat jualan di bulan ramadhan #GiveawayTHV2021
•Terima kasih Bunda resepnya ya.. Jadi mau buat euuy,, Lezaaat bangeet
•Terimakasih THV ikuti resep ini auto laris, dapat orderan terus setiap harisemua resep THV yg pernah sy coba selalu berhasil sempurna. Sukses terus THV
•Martabak telur mini ekonomis....Saya suka banget Cemilan... Alhamdulillah martabak mini ekonomis ala THV ini selalu menjadi cemilan favorit costumer saya...Terima kasih THV ...#GiveawayTHV2021
•Ini rasanya resep pertama yg saya recook... Sy jadikan jualan juga... Makasih bu Hasan#GiveawayTHV2021
•Udah berapa kali nyobain nih resep, bener2 mantul hasilnya. Keren mbak....makasih ya...
(diedit)•Martabaknya menggoda banget .. yummy.. makasih resep nya..
•Terimakasih resepnya martabak telur mini ini langsung mau membuat cocok banget untuk cemilan sekaligus tambah menu ide usaha jualan aku mantap banget sukses selalu bunda
•Bismillah.... Maa syaa Allah pas bngt ini buat menu berbuka puasa nanti jazzakillahu Khair Bun atas semua resep2nya yg sangat menginspirasi kaum emak2 kususnya ....Sukses terus THV ️️ #GiveawayTHV2021
•Thanks resep dan tipsnya bunda kesukaan keluarga nih, kalau beli harganya lumayan
•Terimakasih resepnya bunda, insyaa Allah sangat bearmanfaat
•Mantappp kak.. Request resep pisang rambutan donk kak, tips biar super crispy.. Makasii kak...
•Pintar bangat bunda THV pintar buat kue apa saja.thank you so muck.Semoga sehat bunda dan lancar usaha ya.
•Alhamdulillah, makasih bunda, ilmunya mudah mudahan keberkahan untuk keluarga bunda dan untuk kita semua Aamiin
(diedit)•Terimakasih atas resep2nya. Alhamdulillah sebagian resep2 dari the hasan vidio saya gunakan untuk jualan setiap hari,dan banyak yang suka. Semoga berkah buat the hasan vidio juga berkah untuk keluarga kami.#GiveawayTHV2021

MARTABAK TELOR ANTI GAGAL Siapapun bisa bikin kalo gini D.A.K Ep 86


Tonton di Youtube

Komentar:
•masyaallah bgussss
•semoga bisa nyoba bikin martabak kaya gini
•Wah hebat lgsg goreng yaa... Nuhun kak resepnya! Lgsg coba besok! Sukses selalu!
•Resep ini bisa di coba,soalnya gampang mudah di mengerti,salam sukses slalu
•Cara menasaknya sangat cpt dimerngerti karna tidak banyak bicara. Mksih tas resepnya y kak. Semangat .
•Wow
•Dah ku coba hasil nya mantul ,,,,,makasih yach
•Jago bngt masaknya
•Keren bgt...semoga sukses n sehat selalu
(diedit)•Enak banget!mau Tanya Ini kalau Saya skip masako diganti garam tidak papa kan? Dan kalau isiannya tambah tomat,bawang Dan daging giling apakah ttp enak? Terima kasih Sebelumnya
•Enak banget bun..... Request bikin martabak isi tahu
•Wow
•Mamasih resepny jadi pingin bikin moga nggak gagal
•Sayang itu tflon ny...pk susuk bukan dari plastik
•Kalau pakek wajan bisa apa gk
•Tepungnya yg prot tinggi apa sedang ya
•Kirain ada isinya..ternyata telor doang..
•Kalu pakai wajan bisa gak
•Mantab resepx...gampang di tiru dn gk bikin orang ribet...
•Klo pake wajan takut gagal
•Kenapa aku ga pernah kepikiran untuk pake adonan cair gini ya
•Itu Sendok teh bang
•Rasanya apa juga sm seperti martabak biasa nya
•Mantap
•Mental reset buat keju muzarella
•Nggak kebanyakan tu masakonya sampai 2sdm
•Itu mh kulit karoket..bkn martabak tlor
•Itu 15 sendok makan kah mba tepung nya. Knpa ak bikin kentel
•Siiipp
•Mantap
•Di mana ya agen wajan martabak tulur,

•Sayaang kulitnya tdk renyaah...
•Daun bawangnya terlalu sedikit,jadinya kaya aci goreng ajah.
•Ribet

100% Sukses! Resep MARTABAK MANIS TEFLON Rumahan [Terang Bulan] V.1


Tonton di Youtube

Komentar:
•Berasa bayar nih nonton ini kayak engga gratis aja, videonya, deskripsinya, cara ngomong dan penyampaiannya, berasa lagi ikut kursus/masterclass. MasyaAllah baiknya dirimu ci, im your new subscriber, glad that i bumped into your channel, and from now on imma binge watch you
•Made this and nailed it on first try. Appreciate your detailed explanation, knowledge sharing, and tips & tricks that you throw in every steps because that makes me understand the science and purpose behind each process. I live in SF, I used to drive down all the way to LA just to get martabak. I don’t need to do it anymore because I can make it by myself thanks to you!
•Tim ga skip iklan sbg caraku berterima kasih padamu chef.Beneran deh ini jadi ilmu yg bermanfaat buat byk org, ibu2, pemula, siapa aja yg mau masak. Semoga kak devina makin kaya raya, kaya ilmu, dan terus sharing kaya gini
•Sudah coba resep martabak telflon ini, terima kasih ya Chef.. Step by step nya gampang diikuti dan hasilnya jg enak
•Finally I can eat my own delicious martabak in Holland , thanks Devina !
(diedit)•Berasa ikut KURSUS GRATIS. Mendetail banget.sehat selalu, mbak devina
•Salut sama Devina Hermawan. Dia tuh gak pelit ilmu. Ngasih resep bener2 supaya kita ngikutin dan berhasil. Two thumbs up
•Gak pernah bosen liat Ci Devina masak apapun....selalu kreatif dan inspiration... Thx Ci Dev
•Keren banget martabaknya, sukaa ngeliatnya apalagi pas dimakan jadi kepengen Makasih banyak kak selalu berbagi tips & tricks.. Semoga percobaan aku berhasil hehehe
•Terimakasih mba Devina....saya sudah coba resep ini...bener sukses 100%...martabak nya empuk banget...abis dibikin langsung abis...suami, anak, keponakan semua pd suka
(diedit)•Thank you Chef ...resepnya sangat detail dan menarik. Sy berhasil buat martabak manisnya
•Selalu berhasil bikin martabak resep Devina aplg masakan lainterima kasih Ci Devina atas resep & Ilmu memasak nya ya
•ga juara di master chef tapi juara dihati kita kita yang suka masak,,, resep resep nya selalu on point,,, semangat terus devina,,, thank you untuk semua resepnya
•Thankyou, chef..Finally bisa berhasil bikin terang bulan a.k.a martabak manis. Suka sekali sama resep-resepnya yang lain. Selalu enak, berhasil. Penjelasannya nya on point. Step by step nya bener2 jelas..
•Thanks cece devina buat ilmu nya ya...️ Udah cantik pandai memasak suara bagus penjelasan nya jelas dan cara masaknya Juga bersih banget.Sehat selalu ya cece...
•Makasih banyak chef resepnya sukses saya coba , setelah percobaan kesekian kalinya akhirnya saya bisa bikin martabak tekstur nya lembut berkat chef, makasih karena telah sabar dan pelan memberikan tutorial dengan jelas dan mudah di pahami makasih banyak sekali lagi, bahagianya akhirnya bisa juga jadi martabak saya
•Chef Devina, top bgtzzzz resepnya simple dan langsung berhasil, uda 2 kali coba, jadi favorit anak-anak sampe nagih terimakasih Chef Devina
•Barusan nyobain resepnya. Alhamdulillah banyak yg bilang enak, rasanya pas ga kemanisan. Martabak banget, baru ini bikin martabak ga gagal.. Makasi Chef Devina
•Yang ak suka dr tiap demo ci Devina ini. Beliau seperti fussion masak ibu rumah tangga sekaligus chef. Comfort food tapi juga restaurant cuisine. Tiap video pasti ci devina selalu menjelaskan sainsnya kenapa harus gini dan itu, jadi logika kita sbg pemasak jalan dan kreatif. Bukan kaya chef lain atau tmn ci devina se season yg masakan rumahan, tapi semuanya pakai alasan feeling dan perkiraan, (no offense),aku lebih seneng lihat ci devina drpd yg onoh.. Lihat ci devina seperti nonton masterclass. Suka lah pokoknya, ci devina sukses ya semangat.Nambah banyak ilmuku nih sbg anak kosan Hahahha
•Ini resep dan cara yang benar dalam membuat martabak,sy sendiri penjual martabak..mantap ci dev,penjelasan yg lengkap banget ci devina.. sukses terus yaa
•Nggak pernah skip ikutin channel youtube nya, banyak banget tips and trick cara memasak yang benar. Now I can cook even better, thank you for sharing. Udah re cook resep martabak ini bbrp kali, trust me, its works! Keren banget lah pokoknya! Terus berkarya Devina!
•Now I know why my martabak was more like pancake. Thanks for sharing the tips and tricks, Ci Devina! Will definitely apply it on my next try.
•Terimakasih resepnyaa ci devina.. akhirnya saya bisa jualan martabak manis di yordania ..jadi pelepas rindu martabaknya dangak akangagal kalau beneran ngikutin step2nya.. dan udah terjual ratusan loyang dalam sebulan️️ terimakasihh
•Baru kali ini liat resep2 sm tips n trick yg bener2 jelas, masuk akal, dan ga bertele-tele. Thank you Kak Devina Hermawan
•Terimakasih ci, aku yang selama ini merasa bikin martabak manis itu ribet, akhirnya jadi hobi bikin martabak berkat resep cici, percobaan pertama langsung berhasil bagus, bersarang dan lembut
•Akhirnyaaaaaa yg ditungguuu resep martabak yg bisa dibikin d rumah ala ci devina, kemarin bikin pake resep lain, bantet dong, yakin bgt anti gagal kalo ci devina yg share, selaluu lengkap penjelasannya dg tips & tricknya, ga sabar mau recook. Thankyouuu ci ilmunyaaa, sehat sehattt ️
•Pertama kali bikin martabak dan sukses bikin yg berongga. Ak bikin martabak pandan krn sukak bgt sama aroma pandan. Thank you chef for sharing all the details, dr prroses sampe api, kompor, pan, dan ngingetin ak klo harus royal butterny biar nyuss. Lupakan lemak dan teman2ny....enjoy this martabak
•MasyaAllah ️ terimakasih ka buat resepnya..Alhamdulillah aku sudah coba dan hasilnya yummySukses selalu ya kak
•Thx utk resepnya ci Devina, baru kucoba resepnya semalam dan panggang pagi ini, langsung BERHASIL! Seratnya banyak, kenyal dan enak banget!Sebelumnya sudah coba banyak resep lain selalu bantet
• Makasih resepnya teteh, insya Allah sy coba. Keren2 resep nyaaa
•Thank you ci resepnya, udah coba, dan langsung berhasil empuk dan bersarang. Maa syaa Allah seneng bgt. Pake teflon marbel panasnya merata.
•Suka bgt sama setiap cooking videonya, berasa kaya ikutan cooking class detail informatif bener2 gk pelit ilmu. Sukses terus devina, Makasih ya ditunggu recipes lainnya
•Terima kasih banyak Devina atas resepnya. Puji Tuhan, berhasil buat martabak untuk membahagiakan keluarga.
•Terima kasih Devina resep Martabak nya berhasil bener2 seperti authentic !!!
•Aku sudah nyoba resep dari suhu Devina. Pakai loyang asli martabak di pasar Senen ukuran 24-26cm, adonan dibagi dua masing2 300gr. Jadinya krispi, tdk terlalu tebal, jadi puas isinya yang tebal . Sekeluarga happy banget. Thanks suhu Devi.
•Semoga sehat trus chef... Terimakasih ilmunya..., Semoga rezeki dan pahala nya melimpahSangat membantu bagi sy yg susah untuk masak
•Makasih ci, resep, teknik dan trik masaknya, aku sudah coba dan sukses :), enak banget, suami, anak2 dan keluarga ku pada suka
•Udah siap siap ini Mau nonton sambil didapur juga siapin Bahan yg sekiranya bakal kepakai . Duuuh gak sabar pengen nyobain resep dr Chef Devina
•Enak banget!!!Thx for sharing Chef Devina

PRAKTISS MARTABAK TELUR!! Bikin Kulit Lentur n Mudah * Takaran Sendok❤️❤️


Tonton di Youtube

Komentar:
•The cake is so delicious, its wonderful
•Makasih Ci resepnya, cocok nih buat nambah menu usaha sy.. Semoga sukses trus ya CHANNEL nya
•Terimakasih untuk resep martabaknya.. mantap..Semoga sehat dan sukses selalu..
•udh nyobain resepnya, enakkkulitnya crispytrimakasih resepnyaa
•Masyaa Allah maknyus pastinya...makasih bunda sudah berbagi resep..semoga sehat sukses dan barokah Aamiin yaa Robb
•Mau nanya cici teflonnya beli dimana? Terimakasih resepnya
•Makasih resepnya kaak . Suka chanel ini krn selalu masak simple dan kasih penjelasan dan ada opsinya. Nah kak klo ga ada tepung tapioka, gmn?
•Cici, mau nanya, wajan teflon untuk buat kulitnya ukuran brp cm ya? Makasih..
•Aku udh praktekin 2 hari berturut-turut untuk buka puasa.. dan enak bgt!Kulitnya enak.. isian aku ganti sm mie gt, gak kalah sm yg di toko² makanan ...Terimakasih
•Mantap, Terima Kasih Resepnya
•Maauuuuu bikiinnnnn... Favorit banget ini mah...Makasih kak resepnyaaaa
•Enakk... Jd pengen buat nii. Mksh Ciresep ny
•Makasih kak resepnya, mau coba bikin ini nanti
•Sebelum nonton like dulu.. karena pasti simple dan mudah direcook.. Dan pasti enak
•Assalaamu^alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.Alhamdulillah.....Enak ...pastilah lebih enak ini ,soalnya komplit persis martabak aslinya pake bakso daging.Sama juga.menu hari ini martabak telur doang,tidak pake bakso daging .kemarin Murtiara minta bikin martabak telur, kakaknya juga suka martabak semalam beli martabak manis.terima-kasih.....
•Thank you for sharing, resep nya enak dan instruksi nya jelas, gampang untuk diikuti bahkan untuk pemula. Sukses terus ya! Langsung Subscribed !
•Praktis simpel..pengin nyobain ah..
•bikinnya rapi bngtz trus ngak berantakan jadinya sempurna
•Wah enak bgt Bu resepnya mantap,,
•Mantap lezatnya martabak buatan sendiri sukses selalu
•Udah bikin kmrn sore buat anak²,isian pake baso jg..cepet,simpel dan endes..kulit nya juara kriuk nya. Thx 4 sharing cece
•Mantap Makasih resef nya bun sempel praktis ekonomis enak gurih hasil nya lam kenal
•Alhamdulillah nemu chanel yg tutorialnya mudah dan vidionya cepet tapi mudah dipahami️ terimakasih
•Terimakasih resepnya ....cemilan enak ....
•Pake teflon apa kak?️
•channel ini selalu bagi ide bisnis jualan simple tp ttp enak Yummy Sukses selalu
•Masyaallah cantik banget wlu dg bahan2 yg sderhana...
•Kak, kulit nya kalau di kulkas tahan berapa hari?
•Hmm...wajib dicobatq resepnya
(diedit)•Ka kulitnya langsung ditumpuk ga lengket dan nempel gtu:)Klo buat stock kuat berapa lama yaKlo dipake untuk jadi kulit dimsum bisa jga ga ya
•Maaf tanya. Kira" bisa tidak ya dibuat frozenan gitu adonan siap sebelum goreng disimpan di freezer?
•Wajib recook ini + anak2 doyan, dket rmh ada yg jual pake isi tahu / daging
•Ukurn diameter wajan utk bikin kulit brp ya ka?
•Simpel dan sederhana..makasih untuk resep membuat kulit martabaknya..jadi tahu..
•Trimakasih bunda.. saya jualan ini alhamdulillah selalu habis 50 pcs tiap hari bs nambah uang belanja dimasa pandemi inisemoga jd inspirasi bunda2 disini. Salam sehat, semoga banyak rezeki mengalir melalui usaha kita ️ aamiin.
•kesukaanku bgt..dlu waktu sekolah makanan wajib ini..haa.. biasanya bikin pake kulit pangsit beli tp jadinya ko terlalu tebal kulitnya.. yg ini malah bisa bikin sdr .. insyaa Allah pasti dah tak coba.. tengkiu so much ci.. *ss & download..
•Mantul bgt resepnya, langsung eksekusi dan berhasil. Thankyouuu yaa
•Enakkk bangett
•menu wajib dibulan puasa. kan

Cara Membuat Martabak Pakai Wajan, Takaran Sendok! ANTI GAGAL


Tonton di Youtube

Komentar:
•harus pakai dua tungku gak kak
•Mksh bngt bunda infonya leengkp bngt. Buat yg tida memiliki takaran atau tibangn. Bunda pngrtian bngt buat yg baru blajar dan minim alat.
•MAKASIH BUN MELISA ATAS IDE NYA SEMOGA SEMAKIN SUKSES SELALU AMIEN SEHAT SELALU:^)#MARTABAK
•Akhirnya ketemu yang pake wajan
•Hello Bunda Melisa - Video Cara Membuat Martabak Pakai Wajan Takaran Sendok Anti Gagal ini yang saya cari. Semoga saya bisa mencobanya. Izin dicoba ya kak...
•Pernah nyoba bikin pake wajan alhasil malah jadi kaya kue serabi
•Mantap bisa dicoba karena ga punya teflon
•Wowwkemarin nyoba langsung jadi padahal belum pernah bikin..bersarang dan lembut
•Assalamualaikum wr wb.. Terimakasih atas resepnya bun. . semoga bermanfaatmau nanya nihh bun.. kenapa kok bahan2 nya kari bun
•Makasih bun resep nya
•Kalau ga pake ragi instan bisa ga sih bund?
•Jadi pengen membuat
•Wah bagus banget Besok saya coba
•Kalo pake milo bisa?
•Makasih bun aku udh coba dan berhasil pake resep bunda ,seneng jd nya krn beberapa kali praktek dgn resep yg lain gagal terus.
•Mba biasanya ragi g diamkan tpi langsung apa emang kl didiamkan salah
•Klo sedikit tepung nya bisa gk mama
•Wah bisa juga ya bikin martabak pakai wajan, jadi pngn coba bikin
•Bun kalo gak pake fermifan boleh gak
•Trimkasih byk bunda melisa.. kpan2 pasti aku bkin
(diedit)•Kalo susu nya gak susu bubuk , cuman ada susu kental manis gi mana ya kak
•Beneran bund bersarang aku dah coba enak banget
•Susu nya klo di ganti susu cair ATW susu kaleng bisa GK,,,?
•Mataptuh ide nya...semogga sukses dan terus ber karya...
•Bun tolong buat martabak mini dong
(diedit)•Wau aku mau coba buat dong
•Keren bunda
•BUNDA MELISA MEMANG THE EXPERT
•resep andalan simple anti gagal ini bun
•iya bagi yang tidak punya cetakan boleh juga tu buat martabak pakai wajan."JIHAN NAURA CHANEL".
•KK bisa gk pakai baking soda
•Pingin nyoba ...smoga berhasil
•Bun klo g ad susu bubukny d ganti sama susu cair bisa g ya tksh
•Fornipan buat donat itu boleh kk
•Untuk wajannya dikasih margarin dulu gak
•Makasih bunda resepnya.insyaALLAH sya mau cba
•bun klo ga pake telor bisa ga soalnya alergi telor
(diedit)•Apa cuman aku dengan tekat dan penuh keyakin tinggi pas lihat tutor ingin buat, pas uda di buat gagal Padahal takaran uda pasTapi aku ga menyerah......... Besok aku coba lagi.... Ehhhhhhhhh.Tara jadi dong..... Tapi adonan bantet
•Aku punya banyak alat kue tapi bingung mau kayak mana makai nya

Resep martabak teflon lembut bersarang


Tonton di Youtube

Komentar:
•Langsung ngiler kak rasanya,martabaknya tebel ,dan caranya juga gampang banget di pahami, menginspirasi sekali
•Mantapp kak martabaknya ,terima kasih resepnya kak
•Makasih banyak resepnya yaa.. udah recook dan Alhamdulillah berhasil
•Selalu berhasil bikin kue2 dr cr cook . makasih kaaaaaaa :)
•Minggu kemarin aku bikin,hasilnya enak banget euy️
(diedit)•Kemarin sdh bikin. Empuk enaaaak.. isian aku pake coklat kacang, next bikin isian green tea. Resep CR Cook selama yg aku praktekin belum pernah ada yg gagal!! Cucooook meeooong laaah. Makasih ya kaaak!!aku share juga video ini ke temen aku
•Aku udah coba danberhasil buat, recomended bgt resepnya. Empuk martabak manisnya, bakal jdi resep favorit. Makasih ya resepnya
•Alhamdulillah BerhasilRasa MaknyussTerimakasih Resepnya kakak
•Wah enak sekali martabak nya menggugah selera. Terimakasih resepnya ya
•Mantap kak terimakasih resepnyjadi pengen coba buat
•Saya sudah bikin pake resep kakak ini, tapi saya tambahkan susu bubuk Dancow satu sendok ....rasanya mantul bgt, baru kali ini saya berhasil masak martabak manis, Skali bikin lsg ludes, Alhamdulillah suami & anak2 suka bgt, jadi hemat ga usah jajan di luar lg, LBH sehat juga, mksh ka resepnya, sukses slalu
•Makasih banyak ya resep2 masakannya, selalu berhasil setiap resep kk nya
•Mau cobain juga ahh resep martabak teflon nya . Lembutt bangett nih anak anak doyan pastinya :)
•Senang ngikutin resep nya mba nya mudah dan simplejelasinya juga detail aku suka
•Thank you mba resepnya .. Perdana banget buat martabak dan berhasill , keluarga pada suka ..
•Hasilnya mantul banget caranya juga mudah dimengerti
•Makasih resepnya maa, aku udah nyoba, mantul menul banget
•tiap mraktekin resep dari CR cook alhamdulillaah selalu berhasil dan hasilnya memuaskan terima kasih, kapan2 pengen nyoba bikin resep terbulnya,
•Makasih resep nya teh, ini yg aku tunggu dr cr cook
•Kak, makasih banyak resepnya ya, aku ngikutin semua step yg kakak berikan di video, alhamdulilah akhirnya jadi, bisa bersarang & rasanya enak. Sukses terus buat Chanel Yt nya ya .
•Setelah nonton video ini langsung coba dan berhasil.. Thank youu untuk resepnya kak
•Thank you, resepnya ... BERHASIL...Modif dikit, gulanya takarannya gk penuh, biar gk gosongAirnya total 150 ml (130ml d adonan awal)Masukkin baking powder nya dan telur d akhir setelah aduk tepung, gula dan air. Setelah istirahatin 1 jam. Tambah 3 sdm/20ml + baking soda. Mantap bersarang penuh
•Mksh resepnya mbasenang bgt tdi hasilnya sama spt ini ️ sekali saji langsung ludes puas bgt deh..
•Bagus banget tutorialnya,sebab kebanyakan orang2 gk ada timbangan kecil.timbangan gram.jadi dg diwakilkan pakai sendok,sangat membantu dan memudahkan cara kerjanya.Sangat memuaskan dan jelas tutorialnya.
•Akhirnya Nemu resep yg simple dan hasil mantap
(diedit)•Thanks for sharing sis..Sangat simple dan mudah dimengerti
•Suka banget sama martabak yang bersarang gini
•Terimakasih resepi nya sangat bermanfaat, sukses selalu kakak.
•Aku udah 2 kali coba resep ini, kak. Beneran enak banget, lembut, kenyal dan anti gagal makasih, kak
•Terimakasih resepnya martabak teflon ini langsung lanjut membuat cocok banget untuk cemilan nanti siang mantull banget sukses selalu kak
•Nyam nyami ,enak nih wajib bikin untuk camilan keluarga
•Pengen nyoba.. tutorialnya juga detail bgt
•Hari ini kepingin makan martabak dan lgsg coba , ternyata hasilnya enak banget .....
•Suka sama resepnya teteh. Setiap recook pasti berhasil. Gampang2 bahannya, dan enak2 suami sukaaaa masakan saya yg saya recook dr resep teteh. :) ;)
•Resep nya simple mudah di recook dan ada semua bahannya dirumah, hasilnya lembut banget dan enak pastinya, ga pernah gagal pokoknya coba resep dari yutup ini, thankssss
•Mantap jadi pengen nyoba
•Aku udah coba, hasilnya mantap bangett. Tks resepnya.
•Suka deh kalau kakak buat tutorial2..dpur ny bersih,jelas lagi jadi orang ngerti
•Udah nyobain resepnya , dan sekian purnama bikin martabak gada yg berhasil , pake resep ini Alhamdulillah berhasil , suami suka bgt , dan sekarang tiap malem minta di bikinin martabak..makasih resepnya bunda..

Cara Membuat Martabak Manis Bangka Agar Teksturnya Kenyal


Tonton di Youtube

Komentar:
•Berhasil, bang. Meski pelembut dan soda kuenya beda merk. Setelah sekian kali nyoba resep yang sama, praktekin resep abang: bersarang. Lembut. Terima kasih
•Penjelasan lengkap dan jelas.Terimakasih ilmunya.
•Terimakasih semoga menjadi ilmu yg bermanfaat
(diedit)•No kaleng-kaleng!! Resep & Tutorialnya mantulsudah coba! Dan hasilnya hmmmmm berongga dan rasanya maknyusmakasih kk sudah berbagi ilmunya disini
•InshaAllah besok praktek,,thanks ilmunya
•Naaahh..... Kalau ini ga rugi gw subrekada manfaat nya ,sukses ya, makasih ilmunya mantapp
•Terimakasih atas penjelasanya kak,lengkap dan jelas semoga bermanfaat dan sukses selalu
•Tks resep martabaknya semoga kami bisa berhasil membuatnya mantap
•Terimakasih untuk martabak manis nya semangat terus
•Ini benar" Iklas tulus memberikan ilmu resepnya saluttt buat masnya smoga rejekinya ta terbendung ngalir terus. Doa dr orang yg sangat membutuhkanresep iniii. Suksesss ya mass
•Jadi ngiler liat martabaknya... ... makasih mas resep dan ilmunya...
•ilmunya luar biasa ..menjadi amal zariah yg terus mengalir aminnnn
•Saya sdh coba hasilnya MUANTAB.... utk butter nya saya pake full Anchor dan loyang nya saya pake jenis Cast Iron jd panas merata gak gampang gosong.... thank you bro utk resep nya
•trima kasih berbagi ilmu semoga semangkjn laris martabaknya dan di luaskan oleh Allah rizki nya amiin
•Detail sekali dr kebutuhan bahan dan harganya, . Ini bnr2 totalitas bgtt, dr teknik nya pun detail, makasih mas yang baik hati,semoga slalu sehat dan sukses terus buat mas nya amin yra semangat terus buat kontennya
•Mantap luar biasa ilmunya.makasih bang udah berbagi.
•Pengen nyoba nih, mantap dan enak kayanya... makasih resep nya ya Om... sukses terus berkarya... Aamiin YRA
•Trima kasih banyak ilmunya,,, masyaallah kbantu banget sm smua penjelasannya,,
•Keren.. resep dan teknik pembuatannya, aplgi mas Chef nya gantengjd semangat liatnya ..ntar saya cobain deh.. thanks ya mas
•Penjelasan yg sangat gamblang dan cukup detail...salut dan salam hormat...Mantap sekali
•Jadi pengen
•Hasilnya bagus banget...trims y kak ilmunya
•Jempol anak muda yg kreatif, tdk perlu sekolah Tinggi, yg penting semangat untuk ber usaha, tdk gampang bro, tapi anak muda luar biasa
•Bae banget deh bang , alhamdulillah Makasih banyak bang
•Maksi kak resep nya . Semoga bermanfaat.
•Trimakasih penjelasan nya lengkap skali... Sangat bermanfaat...
•Pengalaman memang guru Terbaik, sempurna martabaknya
•Makasih atas materi pengelolaan martabat manis, top
•Tksh, resepnya mantap. mau d coba.
•Terimakasih untuk ilmunya bang, salam sukses selalu
•Alhamdulillah.. akhirnya ketemu jg channel buat martabak yg sesuai keinginan, makasih mas bro, ilmu bermanfaat sekali, semoga jd amal jariyah.. aamiin
•Keren sih ini detail banget ... terima kasih ilmunya ka
•Penjelasan yg rinci dan mudah dipahami. Ilmu nya mudah2anbermanfaat bagi yg mau memulai usaha bagi teman2 dan seperti saya ini. Semoga sukses. Dan sehat slalu kak.trima kasih.
•Otewe prakteksemoga berhasil, thanks you bang ,Tutorial yg super duper lengkapSukses selalu panjang umur banyak Rezeki
•Terima kasih mas resepnya sangat lengkap.
•Martabak manisnya terlalu sempurna
•Makasih kak resep nyaa....
•Kakak baik banget sihTanpa kurang kasih ilmu Semoga amal KK menjadi balasan buat kemajuan
•Mantap Bang Romi, makasih ilmunya berkah ilmunya. Alhamdulillah sering latihan, dapet tekstur kuli lembut mulus, bersarang, mirip yg suka beli, tinggal belajar supaya mengembang lebih tinggi....pdhl msh bkjr pake teflon.

Bongkar Terang Bulan Mini Jual Mulai Rp. 1500


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih resep ekonomisnya bunda cantik.Jazakillahu khayron
•Bismillah, sangat simple plus hemat untuk anak kost seperti saya pas dulu, sampe saya dan rekan dapur saya dulu juga sering nonton video THV untuk cari ide usaha apa lagi yaa di tokobermanfaat sekali mba#GiveawayTHV2020
(diedit)•Bismillah,,Waktu lagi nyari2 ide usaha bareng suami, suami kepingin jualan martabak manis mini, akhirnya saya langsung merekomendasikan kepada suami Chanel THV ini, karena memang sy suka sekali mengikuti setiap resep yg dibagikan di THV, karena resep2nya sangat beragam, menginspirasi, dan sangat mudah dipahami, Akhirnya sy dan suami memakai resep dari THV untuk usaha martabak terang bulan mini ini, terimakasih bunda cantik beserta suami, semoga ilmu nya bermanfaat,,jazakumulloh Khoir .. :)#giveawayTHV2020
(diedit)•Alhamdulillah sukses recook terang bulan mini yang cantik dari channel THV sayangnya blm kesampaian beli cetakan yang dr Signora, hbs mahal c. Ekspektasinya pengen terang bulan yang mulus, tidak gosong, dan cantik kayak milik bunda THV, semoga aku bs nabung beli cetakannya, btw thanks bunda atas share resepnya#GiveawayTHV2021
•Mau coba ah buat cemilan buka puasa,makasih bunda resepnya,sukses selalu untuk bunda hasan
•Ini tutorial terlengkap, terjelas, tersedikit bahan utk jualan, makasihhh️
•Recomended buat yg gak suka ribet , suka yg praktis karena bahan bisa dibilang iritt Nyampur adonan jg gak harus pake mixer , jadi gak punya mixer pun gak masalah #GiveAwayTHV2020
•Terima kasih resep mertabak mini nya bundSemoga menjadi amal jariyah ya bund, berkah aamiin #GiveawayTHV2020
•Syukaaa bangeett...!! Channel masak favoritku, pertama lihat langsung subscribe... lengkap dan jelas informasinya, lucu banget jawa ngapaknya, bagus banget bahasa Inggrisnya dan paling seneng kalau udah bilang "CAATATT!!"
•THV chanel masak yang gak bosenin, dengan suaranya yang khas , jelas dan mudah dipahami. Thanks resepnya jadi mau nyoba nihsukses buat THV
•Terimakasih atas ilmunya ️
•Wahhh terimakasih resepnya mam
•Chanel masak favorit saya ini The Hasan Video Terima kasih resep2 nya bunda semoga barokah ya bun
•Terimakasih resep martabak cantiknya
•Tak pernah ketinggalan nonton channel THV,seneng bgt &selalu puas,terima kasih banyak ilmunya ya bund
•Dulu smp sekarang q doyan bgt sama matabak ini...makasih udah kasih resepnya bunda...dan videonya lengkap terus juga lucu...gx ngebosenin...semangat terus bunda bikin resep" asik
•Thanyou bunda resepnya semoga bunda tambah berkah n sehat selalu aamiin..yra
•Langsung bikin ngga pake mikir lagi, my favorite Snack in my house, thank sudah berbagi ilmu
•Alhamdulillah. Terimakasih bunda
•Alhamdulillah dapet ide resep buat jualan yang ekonomis. Terimakasih
•Ngeliatnya jadi pengen bikin bun, lumayan buat cemilan di rumah... lucu-lucu & kreatif topingnya...
•Looks Nyummyy.... Bahannya juga mudah,,, jd pngen praktek...
•Resep ini lumayan lama saya tonton, pingin jualan martabak mini, lihat cetakannya merk apa, tanya si sini ternyata ada di deskripsi Terimakasih thv#GiveawayTHV2020
•Udh nyoba bunda ️Terimakasih, mantep rasanya ️️
•Detail banget resepnya makasih bunda...btw ternyata pas ngediamin selama 1 jamnya g harus dikasi backing powder dlu ya bun? Masih bisa ngembang ya meskipun backing powdernya trakhir?
•Saya sangat suka video ini, berkat video thv saya bisa jualan martabak mini /terang bulan dan di titip ke warung.Detail banget penjelasan nya. Ada lucu nya lagi. Makasih thv
•Suka sekali mencoba resep terang bulan mini ini dan siap di eksekusi deh semoga behasil dan buanyak pori2 seperti punyanya mba THV...#GiveawayTHV2021
•Alhamdulillah..tambah ilmu untuk buat camilan ..Semoga Alloh selalu memberi keberkahan kpdilmunya ..
•Request terang bulan jadul dong bun
•Suka banget sama chanel ini... selalu memberikan trik n tips selalu buat panutan kalo mau bikin kue... terimakasih bun yg selalu menginspirasi .... sukses terus buat the hasan videosAamiin
•Resep nya sangat bermanfaat sekali kak. Berhubung saya jg jualan marmut (martabak imut), setelah recook jd lebih cantik.
•Jualan pake resep ini. Jelas n hemat modal , rasanya ttp uenak
•Suka banget sama video THV yang ini.. karena saya suka banget sama terang bulan, apalagi rasa coklat. Jadii selama ini bikin terang bulan selalu gagal tak bersarang, setelah ngikutin resep dari THV langsung berhasil. Meskipun ekonomis tanpa telur, tapi hasilnya tetep endulitaa... Thank you THV.
•Bund,kalau baking powder sama baking soda diganti ragi bisa gak ya?
•Mantap banget, resep & tips nya luar biasa
•Sangat senang saya dg resepJeng Hasan...juga cara pembuatannya jelas bangetTerima kasih jeng
•Cocok banget buat jualan di kampung yg pengen murah, enak dan banyak
•Dulu pas pertama video ini tayang langsung nonton, penasaran langsung deh bikin, eh ternyata berhasil juga, seneng banget bisa bikin martabakKalo kita ngikutin sesuai resep dan menonton sampai selesai karena suka ada tipa & trik resep masakan apa pun itu dari THV pasti kita berhasil bikinnya#GiveawayTHV2021
•Wow.. terimakasih resepnya.. ini referensi

IDE JUALAN 1000AN | MARTABAK LIPAT TEFLON | RESEP MARTABAK MANIS


Tonton di Youtube

Komentar:
•kak, kalo adonan martabak nya masih sisa bisa disimpan di kulkas ga? dan tahan berapa hari kak kalo di kulkas? ditunggu jawabannya ya kak :)
•Thanks bgt resep nya bunda Riri anak2 ku suka bgt cuma toping aku ganti durian asli rasanya mantaff
•Makasih resepnya bunda Riri
•Thanks ya mam...aq uda testi lho...alhamdulilah berhasil n enak bgt rasanya,anakku doyan bgt
•Terimakasih ya mb, q jd semangat bikin kue nya, mudah&praktis smwny
•Makasiih resepnya
•martabak manis + teh manis. sempurna
•Makasih bnyak yah kak, martabaknya laris manis loo
•Udah coba dan berhasil makasih ya ka resepnya
•sudah coba Bikin dan Berhasil....anakku syuka langsung buat Bekal sekolah dan temen2 anakku beli..(tadinya buat bekal makan siang euh di beli) trus pada pesen lagi..Terimakasih ide ide kreatifnya..@ DAPUR RIRI
•Simpel banget ,pengen buat untuk cemilan keluarga
•Makasih resep ya mmh️,enak
(diedit)•Alhamdulilah , mbak makasih ya resep nya ... alhamdulilah lumayan enak awal2 buat nya , baru pertama kali buat martabak soalx ... biasa beli di luar , makasih resep nya ini udah jadi resep tetap kalau mau buat martabak lagi.. ade ku jadi suka bikin juga pake resep ini simpel kata nya gak ribet
•Kak kalo pakek vanili cair boleh? Itu dicampur setelah apa ya?
•Pas buat cemilan anak anak bahannya murah dan gampang bikinnya trims resepnya sukses selalu
•Setiap ak nonton video ini pasti berhasil makasih ya mba Riri
•Makasih bunda,,saya buat enak sekali
•makasih bunda, pertama bikin langsung berhasil
•Bunda kalo mau buat 1/2 resep,butuh telur berapa? Tetap 1 atau 1/2 aja?
•Pembuatan sangat baik . Saya sudah pernah coba . Jadi nya sangat lezat
•Mba, kalo saya pake resep ini untuk martabak yang normal itu, martabak gede itu, kira2 bisa gak mba? Soalnya kalo yg lain pake baking soda, saya gak punya baking soda. Di resep ini cuma pake baking powder Kira2 bisa gak ya mba?
•Adonan jadi bisa langsung masak atau harus di diemin dulu kak biar ngembang?Lalu adonan sisa apakah bisa di simpan di kulkas buat cetak hari berikugnya
•Makasih resepnya️
•Makasih Udh Ngasih tau Kak Enak banget Rasa Nya Mirip Pancake
•Makasih kak resepnya gampang dan mudah bgt..... :)
•Makasih bangett buat resepnya kakkHasilnya jadi enakk bangett dan berlubang Sekali lagi saya Berterima Kasihh bangett kak
•Mantap kak...mudah dan simpel :)
•Ini dia akhirnya ketemu juga resep yang aku harapkan... terimakasih Riri...kamu bikin aku senang hehehe
•Kalau baking powder diganti sama soda kue bisa nggak ya mbak?
•Bun Aku dh nyoba rasanya itu enak bngt , Dan simple. Semangat Terus Y Chennel DAPUR RIRI
•Mantap resepnya .. Makasih kak ,mau buat jualan ,
•Ya Allah simple dan sederhana sekali caranya ga pake gram gram.makasii banyak resepnya nanti mau coba
•Assalamualaikum mba riri, selama ini saya selalu mengikuti atau melihat resep dapur riri . saya juga sering mempraktekan resepnya dan alhamdulillah gk pernah gagal trima kasih ya mba, salam kenal ....
•terigunya pake yg biasa apa protein tinggi bun?
•Wow Asik tuh buat cemilan Rumah mksh Dapur Riri
•Langsung subcribe+lonceng, conten sangat bermanfaat utk ibu2 yg punya anak biar anak gak rajin jajan gak jelas diluar .. yg mau jualan jg bagus ini
•wah jadi pengen buat martabak manis buat suami
•Mlenuk" bun.. Cocok buat menu barang.. Makasih resepnya
•Enak bgt wajib dicoba nih

IDE JUALAN !! CARA MEMBUAT MARTABAK TELOR MINI YANG ENAK ● JAJANAN DEPAN SD


Tonton di Youtube

Komentar:
•Wah makanan kesukaan ku waktu sekolah
•Terimakasih tutorial nya, jadi bisa buat di rumah
•Ngiler
•Wao mantap...enak banget cuma 1 telurjadi banyak
•ini biasa ku sebut baklor, martabak telor . hehe btw klo buat pake kunyit sma bwang putih jga d ulek lebih wenak
•Agar adonan cairnya tidak mudah basi gimana ya kak ?
•Terima kasih kak idenya
•Makanan kesukaan waktu SD
•Makasih idenya
•Kalo saya full telor tanpa tepung..kebetulan saya suppliers telor..jadi anak2 tambah nikmat nikmatin telor mininya
•Bahannya klo udah di encerin tahan brapa hari
•Baru aj saya coba karna suami tiba tiba pengen bikin bgituan kt suami enak teringat masa SD dulu
•Klo 1kg tepung terigu telur nya brapa dan air nya brapa liter
•Jadi pgn.......punya istri jago masak
•Saya bikin kebanyakan tepung sama air jadi rasa nya gaenak
•Udah pernah bwt enak koq
•@Tri Restu Nofianti aku blm pernah coba dl, hehe.. blh lah dicobabtw, klo gak ada alat goreng kyk gt gmna? Bs pake teflon biasa?
•Klo bisa minyaky di ganti blue band rasay lebih enak
•Makin keren Mbak kontennya, salam kenal dgn chanel baru saya Jajanan Siba, smg sehat dan terus berkarya
•Saya sudah membuat nya sumpah pas saya bikin enak banget sampai ketagihan
(diedit)•Makanan kesukaan ku di TPQ ( Taman Pendidikan Al-Quran)
•Jajanan waktu SD.tempat nya pakaikertas di lipat2, dan saos nya yg murahan yaitu saos botolan dan di tambaah air secukupnya. LaluMakan baklor sambil jilat2 jari tangan, bekas sisa2 saos tersisa
•Sendoknya mirip punyaku
•Kak, maaf pengen nanya di jualnya berapa ya
•Kalau gk di kasih daun bawang boleh gk??
•Matursuwun nggeh!
•Enak... enak.. enak..
•ENAK BANGET ASLI BANG
•Dijual berapaan ya kak? Punyaku rada gede. Kayak cetakan martabak mini gitu loh kak. Enaknya dijual berapa ya
•Itu minyak nya ga kebanyakan?

•Mbaknya kreatif sekali
•JAJANAN SD KUUU
•Sangat bermanfaat bagi anak kost hhe
•Kalo telur sama terigu sama air aja gapapa kan mbak?
•Rasanya persis bgt sama kayk abg2 jualann.. udh nyoba dan enakkk makasii resepnyaa
•Jajanan SD enak sekalih aku kenggen papeda kakak buat resep papeda kakak
•Ganti tepung bumbu bisa gak?
•Mbak wajan bulat2nya lgs ditaro aja di atas tungku kompor?

CRISPY CREPES❤️ MODAL TEFLON - TAKARAN SENDOK - TIPS N TRICK ANTIGAGAL!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Buat bareng anak2 pasti seru..thanks resep crepesnya mom
•Pernah buat tapi renyahnya bentar doang, resep ini perlu di coba, makasih ci resepnya
•Channel de best, tanpa suara, tapi informasinya selalu tersampaikan dengan baik, sehingga kita paham cara bikinnya.. Ditambah kali ini pakai suara, jadi lebih mantap ce.. Semangat ya ce!
•Ini kesukaan mamaku .. Harus coba pokoknya .. Bismillah semoga berhasil ..
•Makasih kak resepnyaa! Aku udh coba, hasilnya crispy dan enaaak
•Terimakasih resepnya ci tadi sudah bikin roti tanpa ulennya. Enak walau blm sempurna saya bikinnya . Next cobain yg ini deh
•Tim gercep, habis nonton langsung bikinrenyahhhhh..thanks Tips dan resep nya
•Resep yg di cari cari bgt anti gagal modal teflon takaran sendok. Thank for sharing keep success ka
•Saya baru recook and yasssshjadi enak crepes ci , thx u resepnya ci
•bakal cobain ni resep ️
•Ternyata ngga gampang ya bkin tutor msak kaya gini tapi aku tetep smangat... Trimakasih atas smua tipsnya kak
•praktek resep ini berhasil .. thankyoouuuuu ️
•Langsung praktik dan emang resep2 cici selalu tepat sasaran Karena ga punya maizena, jadi kuganti pakai terigu saja. Harus sabar masaknya sampai kulit kecoklatan, kalau masih warna krim, belum kriuk tuh.Ganti pakai susu jadi makin gurih.Sayangnya karena harus sabar masaknya jadi cepet bosen wkwk, otomatis sisa adonan disimpan lg buat bikin nanti. Thanks ci
•Terlihat simpel ya bikin nya.. enak dan crispy
•Makasih kak resepnya jadinya crispy banget :3
•kak kalo maizena nya diganti tepung sagu atau tapioka bisa ngga ya? kalo bisa, apa takarannya sama?
•Request resep dong Ci. Cara bikin cemilan basreng yang renyah. Thankyou
•Wah creps favorit banget ini. Terimakasih Resepx kk. Ditunggu video berikutx. Semoga sehat selalu & channel KK semakin sukses
•Woww.... Krepes bangetttMakasih resepnya mba
•Yeay berhasil ci, sekali eksekusi langsing jadi garing renyahh
•Kalo jadinya setelah dimasak jdi bau amis krn telor itu mesti diapain ya? Oh iya ci apa boleh pas masaknya ditutup panci biar matang cepat jg, soalnya capek bgt nungguin dia matang pakai api kecil
•Sdh recook dunk..n beneran krispi..garing kriuk2...thx resepnya ciii..️️sukses gitu pertama bkin️️
•Makasih bgt udah share resep ini. Soalnya kemarin pake resep lain jatohnya kyk kulit lumpia lembek . Barusan bgt bikin dan renyah
•Resepnya enak banget garing, baru nemu resep yg cocok untuk membuat crepes
•Thankyouuu siss, aq udh cobain rasanya yummyy & kriukk bangettt️️️ suskes sll siss..
•Seeing your cooking, I also became interested in cooking.I like the way you make it and your food is very tasty.May God always be successful in the same way.Who agrees with me?spot me
•Makasih resepnya ceee ♡♡♡
•Thanks cici udh coba tdi enak bgt
•Terimakasih resepnya, meskipun jadinya ngga serenyah yg di video tapi lumayan lah
•Jadi pengen recook karena pernah liat dari resep lain tanpa tau tips yg bener, eh pas dimasak malah kyk kulit risol
(diedit)•Kalau dikasi susu kental manis jd lempem atau gk krispi lg gak bun pas kita taburi sm keju?
•makasi resepnyaaa, ponakanku suka banget tiap minggu pas aku pulang selalu minta beliin
•Resep nya ajaib banget huhu, akhirnya berhasil bikin setelah liat resep ini. Tapi tempatku renyahnya cuma tahan 3-5 menit. Gimana ya kak caranya bikin yang renyahnya lebih tahan lama?
•Udah coba Ciie, enaaakk .. cmn masih susah bkin tipis nya .. hahahaa .. tar coba lg .. Makasii resep nya Ciie .. ️
•Kak, adonan crepes awet brp lama?
•Adonan creps nya disuhu ruang/kulkas bisa tahan berapa lama ya?
•Udh nyobain hasilnya enaak banget
•Saya sudah recook resepnya dgn mengikuti semua saran dan ingredientsnya. Crepes bener2 garing dan berhasil. Recommended recipe! Thank you Yackikuka️
•Kalau search resep2 simple selalu pakai embel embel "yackikuka". Dan nyoba, dan berhasiiil... alhamdulillah.. Makasih ciciiii..

RESEP MARTABAK MINI ANTI GAGAL , TANPA RAGI INSTAN | MARTABAK MANIS


Tonton di Youtube

Komentar:
•Duh enaknya dan simple.. Makasih bun, sdh berbagi.. Suport nempel dr dapur saya..
•Terima kasih ya resepnya
•Kalau buat jualan adonan nya kuat berapa jam ya. Ka
•Jadi berapa biji kak
•Kak semua bahannya udh dpt 7 martabak yh kak atau lebih?
•Cetakan bawah di kasih alas ta bun ap gmn
•Klu di jual hrg ya brp?
•Up recomend
•Tdk pkai nunggu d biarkan 1 jam y Bund,, langsung bisa d cetak?