Cara Membuat Slime Tanpa Lem

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Cara Membuat Slime Tanpa Lem". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

CARA MEMBUAT SLIME TANPA LEM, TANPA AKTIVATOR DAN TANPA LULUR


Tonton di Youtube

Komentar:
•Jadinya seperti pasir ajaib tapi bisa gumpal, top bgt kak mksh idenya️
•Terimakasih kak jadi pengen bikin nikak.
•Kk coba bikin slimepake sanlet SMA sampo dan gula terus di aduk sampe Kentel
•Makasih kak udah kasih tau caranya
•Kalau pakai odol kodomo bisa gak kak?
•Makasi kk tutornya
•Bisa pake tepung apa
•Pakek tepung apa kak
•kak bedak nya abisin buiar cepet nanti bagus
•Bagus bangt kak terima kasih sudah ngajarin semuanya
•Makasih kak tutor nya
•Bagus banget kak slimenya
•Makasih ya kak tutornya gak cape2 cari bahannya
•Bagus banget aku mau nyoba ah terima kasih KK
•kak pewarna makanan nya boleh yang bubuk kak ?
•Keren banget kak
•Kak terimakasih tutorial membuat slimenya ya aku sangat senang sekali
•Kak itu odol nya sampe habis ya?
•Kak pakek tepung apa??
•Kak kalo odolnnya bukan pepsodent tetap jadi ga ya ?? Trs kalo ga pake perwarna juga gapapa kan kak ?? Tolong di jawab ya
(diedit)•Tadi nya aku mau ngikutin cara kakakTerus ga jadi,lalu aku bikin resep sendiriIni bahan bahannya:Mangkok PensilBibir tinggal sedikitKatembatHaimbodyBedakOdolIni resepnya: Tuangkan odol ke dalam mangkuk lalu beri bedak aduk aduk terus kasih haimbody lalu di aduk lagi sampai merata Ambil katembat dan bibir tinggal sedikit bibir nya bersihkan dengan katembat sampai bersih lalu celupkan katembat ke dalam slime aduk sampai ada warna nya Lalu masukkan ke flizer dalam 20/30 menitCoba aja resep aku kalau mau
•Lebih gampang pakai sampo lefboy sama sanglit
•Kakak cantik buatin dong slime tanpa gom , lem , lulur , dan lainlainnya tapi bahannya cuman Puput sama air
•Makasih ya kak tutorialnya.habis ini aku mau coba sesuai yang aku tonton tadi
•Alhamdulillah jadi kak makasih ka sudah jadi slime nya walaupun kaya play doh ga papa yang penting bisa di maini
•Ini pasta gigi nya bisa Pepsodent yang lain kan kaa️️
•ka kalo pake tepungnya mereknya apa?
•Pakai tepung apa
•Makasih ya kak udah kasi tahu resep nya
•Habis Jadi seperti itu seharusnya ditambahkan minyak makan biar agak kenyal gitudan tidak lengket
•kalo pakai odolsedikit enda papa ka
•Lumayan mudah juga ya kakmakasih kak cara nya ....
•Kk pakek tepung apa?
•kak pakai tepung apa ?
•kk kalau pep soden nya dikit boleh k ?
•Bagus kak Makasih tutor nya
•Kakak Cuba buat slime pakai sunlight Dan odol
•Odol lain bisa kak
•Bismillah semoga berhasil Amin

Cara membuat slime dari shampo dan Pepsodent tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasih ya kak tutorialnya kalo sampo yang merek beda boleh tidak ya kakSemangat bikin konten nya ya
•Terima kasih kak tutorial nya bermanfaat
•Kak pake bedak boleh gak
•Terimakasih ka idenya ️
•Kak kalau pake bedak aja ge usa pake tepung bisangga
•kk coba buat slime tanpa dimasukin ke kulkas
•Berhasil kak makasih totarial nya kak
•Makasih ka, membantu banget :)
•Kalau pake tepung biasa boleh engga kak
•Makasih tutorial nya ️
•Wau aku berhasil buat slime nya
•Waow maksih kak tutorial nya
•Aku bikin Sime berkali kali gak pernah jadi. Tapi pas aku coba tutorial ini berhasil. Makasih kak
•Mantap
•Kak itu tepung nya gpp tepung sasa
•Coba kak buat kayak gitu lagi tapipake tepung kanji, bisa g kak?
•Kak kalo pake tepung terigu bisa gk?
•Alhamdulillah punya ku berhasil dan soft thanks untuk tutornya
•Kak mau tanya kalau nggak ada pewarna diganti pakai apa y kak?
•Kak kalau aku nggak punya tepung beras gimana,boleh pakai tepung terigu???
(diedit)•Ih berhasil loh guys...hasilnya enak banget , kalian harus coba tutorial ini...
•Itu pakai air apa kak panas atau biasa
•Kak kalo pingin harum di kasih parfum y
•Selain tepung bisa pake apa?
•Assalamualaikum kkKalau tepung nya di ganti sama bedak bisa kk
•Makasih ka info nya๐Ÿ–’
•Terimakasi atas tutorial nya ya kak
•Kak pake tepung apa klo ga ada tenpung kanji ? Tolong bales ya kak
•Kak kalok gak dikasih pewarna gak papa kan ka
•Kak pakek tepung ap
•Kalo Pake Pewarna Lain Bisa Ngak Sama Bikin Slime Ban Nyak
•Punya ku malah jadi Play Doh donggg gpp bisa dicoba tanpa tepung dan sudah kucoba kemarin jadiii
•Kak boleh tanya kah? Kategori konten kakak itu kalau yt studio pilihnya kategori apa kak? Blog dan orang, hiburan atau cara dan gaya kak? Mohon bantuannya kak. Karena saya pengen buat konten seperti kakak. Makasih
•tepung apa kak
•Kk kalo pake tepung terigu bisa gk?
•Bagus banget ️️️
•Berhasil baru kali ini aku bikin slime berhasil
•Kak boleh pake sabun cair?
•Suaranya lucu

Cara Membuat Slime Tanpa Aktivator Dengan Lem Inikol


Tonton di Youtube

Komentar:
•Seneng aja gitu nonton videonya kak Aruna walau ga ada bahan liatin aja udah seneng :v
•kak kalau activatornya pengganti air dan garam bisa kak?
•kak coba pake lem fox sama minyak angin pasti jadi
•Kak aruna plis bikin slime tanpa lem dan tanpa tepung dongk...
•Kak coba bikin slime pakai clear glue merek lain selain povinal kak, soalnya ak pernah bikin berhasil terus kak
•Kalau lem Glukol boleh kak
•Makasih kak tutorialnya,tetap semangat membuat vidionya Kak.....
•Makasih kak sudah kasih tutorial yg mudah
•Wah terima kasih ya kak aruna telah berbagi cara membuat slime.Kapan-kapan akan aku coba karena aku belum beli bahan-bahan cara membuat slime nya
•Terima kasih kak sudah memberi tau cara bikin slime yang mudah
•Pertama taru lem povinal di wada terus taru pewarna makanan tan Slamet aktif veter terus aduk sampai hasilnya jadi
•Makasih kak caranya
•Kk kalo pakai sanglait nggak papa kan kk
•Warnanya bagus banget kak, aku sukaa
•kak cobak buat video cara membuat actifator dengan garam soalnya banyak banget yang buat konten gitu
•Kak bikin selem tanpa lem dong hihi
•Kak bikinin yang tanpa borax dong kak :)
•Boleh pakek sabun cuci piring yang lain kk
•Kak bikin slime pake: sunglitgt, garam, dan lem bening/clear glue. Makasih kak
•Makasih ya Kaka .
•Semangat ya buat kak Aruna
•Terimakasih kak atas infonya
•Akhirnya ada slime dari lem kertas makasih kak Aruna
•Makasih ka totorialnya ️️️️️
•Kak kalo pakai sabun sunlight bisa gak
•Cara bikin slime tanpa masuk in ke frezeerBahan²:-air garem-lem foxSemoga bermanfaat :)
•Bening banget kak hasil nya sangat luar biasa
•Subscriber Barunya ArunaaAruna Sehat Sehat Ya dek...Gemezzz Deh Sama Aruna
•Kak coba bikin slime yang tak pake lem dan aktivator
•hai kak aruna,makasih tutor nya,bermanfaat kok
•Kak..kalo pakai lem blue bisa kak?
•Kak makasih ya gara gara Vidio ini aku sudah bisa buat Selim️️
•kak di taro di kulkas sampai berapa jam ?
•KAK BIKIN LILIN MAINAN CARANYAH WADAH SENDOK GARAM AIR PEWARNA TEPUNG TERIGUNAH GAMPANGKAN KAK
•Kak kalau gak pakai activator gantinya apa ya kak
•Kak Aruna aku mau tanya,kalo pake lem kertas dicampurkan aktivator bisa kak
•ka coba pake telor yang putihnya sama telor
•Kak bikin selime tanpa aktifator dan povinal
•Semoga chanelnya makinnnn berkembanggg kakkk

Cara Membuat Slime Tanpa lem Apapun,Tanpa Lem ,Dengan Dua Bahan


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kak itu di masukkan di freezer brp mnt?
•Di taruh freezernya berapa menit kak
•Kak bikin slime tanpa activator,gom,telur. Dari lem povinal dan sunlight
•MANTAP KAK MAKASIH ATAS INFO SLIME NYA KAK
•Kak tolong buat slime dari sabun cair dan clear glue tanpa act , gom ,lulur
•Kak boleh gak kalu gak dimasukin ke frizen gantinya masukin alone motivator?
•Thank you so much for visiting me today!! Wow this is so cool...my Grandson loves slime!New Friend here!
•Masukin ke freezer nya brapa menit ka?
•Kak shampo nya harus Zink apa tidak bisa nerek lainnya Kak ?
•Kak berapa lama di masukin ke kulkas 1 menit apa 5 menit?
•Coba in bikin slime dari sampo pantin dan garam lalu masukan ke dalam kulkas selama 5 menit
•Boleh pake sampo pentin gk kk
•Ternyata bisa tanpa lem ya, saya baru tau.. makasih banyak buat sharingnya
•Kak tinggalin di kulkas selama brp jam?
•Kak kalau ditambah kan odol boleh enggak
•halo kak mau nanya itu nyimpen di kulkasnya berapa jam pengen bikin nih hehe
•Kak tutorial bikin slime dari lidah buaya dong
•Shampo nya boleh merek apa aja kak?
•Berapa lama masukin freezernya?
•Kak,,gimana dong,,slime yang aku bikin kok waktu dimainin malah jadi cair,,,padahal udah di tutup waktu masukin ke kulkas nya,,kasih solusi dong kak,,
•Semangat ka sukses terus
•Langsung jadi amazing
•kak coba buat slime dari sampo Sunsilk dan sabun cuci piring
•kalo tanpa lem dan aktivitor pasti gak bakal sebagus ini , coba deh bikin lagi tapi tanpa skip, kalo bisa, baru kami percaya
•Wahh allhamdullilah slimenya jadi dan bagus
•Kak coba pakai lem inikol,shampo,odol pliss
•Semoga Kakak sukses amin .
•Kak bisa pakek sampo Emeron kak?Dan di masukin ke kulkas nya berapa menit atau berapa jam kak?
•Wahbagus banget kak / bang hasil Slimenya moga moga cepat sukses ya
•Naruh di freezer nya berapa lama
•Kak itu diamkan ke frezer nya.berapa menit/jam.
•Kak kira kira dimasukin kulkasnya berapa menit
•Suka bangett
•Berapa waktu yang diperlukan di dalam kulkas agar slimenya jadi kak
•Kak cara buat slime darilem putih,cler glue,deterjen+air pliss
•Klo pke sampo lain bisa gak ka
•kak buat slime tanpa lem tanpa tepung tanpa aktivator tanpa lulur 2 bahan ya
•Samponya bisa diganti sama sampo yabg lain kah kak?
•Kak berapa lama di diamin di dalam freezer kak ,semoga di balas

Cara membuat slime dari Pepsodent tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator tanpa lulur


Tonton di Youtube

Komentar:
•asssalamualaikum kk aku berhasil bikin slime nya kak mkasih ya tutor nya
•Asalamualaikum Kak kalo mama lemon nya di ganti sampo bisa ngak kak. Odol nya juga boleh pake yang biasa ngak
•Kak itu tepung nya boleh diganti sama bedak bayi gak
•Tepung nya bisa diganti bedak GK?
•Kak itu tepung nya sembarang aja boleh kan kak
•Kalau gak pake tepung gak papa kak pake nya tu bedak aja tu bisa kak
•Tepung biasa bisa ngak kak
•Tepung segi tigabiru juga boleh?
•Kak bisa pake sampo gak
•Aku berhasil buat nya Kk terima kasihh
•Kak aku biasanya aku pake tepung terigu jadi gak keras kok
•Kak kalo tepung kanji nya di ganti bedak jdi gak?
•Kakak hebat hasilnya jadi
•Bagus banget kak slime nya kayak slime beli,
•Kak boleh pake bedak nggak
(diedit)•Kak tepung basing ga papa ya. semoga di jawab
•Ka bisa pakai tepung segitiga biru semoga di jawab
•Kak Boleh gak pakek M4M4 L3M0N
•Ka pke bedak bubuk gpp kn ka?!
•Kak kalo gak pake pewar na gak papa
•Boleh gak pake pewarna semoga di jawab
•Kak bisa pake bedak
•Kak itu pake odol yg apa Semoga dijawab
•Kak tapi di tempat aku tepung nya itu di kasih air keras banget gak kayak gitu
•Kak klo pake sagu bisa ga sih
•Ka bisa pakai tepung beras semoga di jawab
•Pakai tepung beras boleh gak dan pewarna makanan nya hijau aku sih punya tepung beras
•Kak bisa pakai tepung segi tiga
•Kak bisa pakek bedak bayi gak?
•Ya ampun bagus bangat
•Yuhu ini sangat mudah dan gampang
•Kak Aku boleh ga pake bedak
•Kak aku pake tepung teriguuu gatau berhasil gatau engga
•Warna ungu plis ka semoga jawab
•kakpketpungapakakmereknya
•KALO PAKE TUPUNG TAPIOKA BISA
•Tepung mayjena
•Kak beneran bisa??????
•Kak itu tepung apa semoga di jawab

Cara Membuat Slime Tanpa Activator Dan Gom


Tonton di Youtube

Komentar:
•Sukses terus buat kak Aruna️️️
•Terima kasih kepada Aruna adrina kerana memberitahu rakyat Malaysia
•Ka buatin slime dari sunlight,garam semoga resep ini bermanfaat bagi kita fens ka Aruna adreena
•Terima kasih kak Aruna sudah mengajarkan
•Bagus slim nyaaa kak Aruna semangat ya bikin slim nyaaaa️
•Makasih idenya kak aruna
•Gak sabar buat nyoba membuat slime
•Kak teksturnya enak banget.
•Aruna pintar bikin slime
•Cantik banget kak warnanya
•Kak boleh pake lem cair gak?
•Makasih aruna bagus bgt hasil nya
•aku juga mau coba deh tampaknya mudah makasih ya kak aruna tutornya
•Caranya gampang dan mudah baget deh....
•Makasih tutorialnya kak
•Semoga rezekinya melimpah dan banyak yang menyukainya amin....
•Kak coba bikin slime tampa, actifator, lem, gom, lulur, boraks
•Makasih ya kak tutorial nya
•Klo pake lem merk glue,garam dan tanpa gom +aktivator dan tanpa pewarna caranya gimana ?
•Makasih kk tetap semangat ya
•vidio nya bagus semua tidak mengecewakan semua ^_^semangat terus arunasemoga dapat hp dari aruna amin
•Kak itu air biasa apa air hangat ?
•Kak buatin slim dari shampo dan sabun cuci piring Donk bisa ya
•Kok aruna sangat pintar sekali si
•aku udah buat sama hasilnya jg baguss,, semangat terus yaa ngonten nyaa
•Kak coba pakai lem sabun cuci piring dan garam
•Terus buat ya kak
•Sukses terus fidionya kak aruna
•Kak buat slime bening tanpa activator dong
•Makasih ini tutorialnya jadi ka makasih bgtt semangat yah ka
•Kak kalau tidak pakai perwana kasih air juga ya kak?
•Kk, bisa pake lem fox gk?
•Kak makasih tutorial nya jadi bangett dan bagus️
•Alhamdulillah habis ini kak aruna sudah mau 1jt subscriber
•Mudah banget kak aruna cara membuat slime nya
•Sumpah gusy aku ikut cara ya kk aruna berhasil. Semoga kk aruna tambah sukses ya aminnn
•Kalo di royko nya di ganti garam bisa ngk ka
•terimakasih kak semoga bermanfaat
•thank you very much for your knowledge

cara membuat slime dari sunlight


Tonton di Youtube

Komentar:
•aku udah sana kreb
•Emang kulkas yang di atas atau bawa, ??????
•Saya sudah coba tapi belum ku ambel
•Emang jadi
•๐ด๐‘˜๐‘ข ๐‘”๐‘Ž๐‘˜ ๐‘๐‘–๐‘ ๐‘Ž ️ ๐‘ ๐‘’ ๐‘๐‘’๐‘›๐‘’๐‘Ÿ ๐‘ฆ๐‘Ž ๐‘Ž๐‘˜๐‘ข ๐‘๐‘–๐‘ ๐‘Ž ๐‘๐‘–๐‘ ๐‘Ž ๐‘ฆ๐‘Ž ๐‘๐‘Ž๐‘˜๐‘’๐‘˜ ๐‘ก๐‘’๐‘๐‘ข๐‘›๐‘”
•Kak lemari es maksudnya freezer kan? Tolooooong dibaless
•Yes bisaaaaa
•Bang gua cuma butuh 1 bahan namanya lem
•Dikit banget bikin ya
•Aku coba kalau bisa kakak pinter
•Bisa pake sahja
•Ka minta lem pok sama gom
•Wahh slimenya bagus banget
•Kak itu bener jadi slaim nya aku kok coba gagal ya
•Di bekuin bang
•Aku ber hasil
•Saya Sudahcoba gagal
•Ak ke pengen buat
•Kok kecil jdi ny
•Kata dua bahan
•NAMA KALIYAN
•Kak tunggu sampe kentell
•Hore aku bisa
•bisa mencair gak?
•Katanya 2 bahan
•Kebanyakan garam
•Kak Taro di freezer atas atau bawah?? Oh ya taro di freezer ga kak
•Boleh pake lem fox nggak??
•Berhasil kak
•Ke. Aku.Punya.Lem. Gelu
•Kak gak papa kalo pakai sabun colek.tapi yang farian kayak mama lemon
•Bisa
•Lucu
•Yang jumbo kk plisss
•Gak berhasil woyyyyy
•Kak tapi aku tidak ada lem nya
•Kakak hebat
•bisa hah pakeselem go berubah menjadi ya
•Biasa

membuat slime tanpa lem


Tonton di Youtube

Komentar:
•salfok kok ada tangan wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkw sama ngakak pas dia ngajakin anjingnya joget wkkwkwkwkkw
•Wow keren
•Bagus
•Wow
•Gimana sih kamu bikin slime gitu
•Kereenn.... Nanti aku bikin Ah Bahan Bahan Untuk slime yaitu: Shampoo , Sabun \ Sunlight Di aduk Lalu taro di freezer tunggu sampai 3 hari atau ga 1 jam kemudian boleh taro di kulkas bawah terserah dan boleh juga taro di atas ya guysss
•Kakak gimana membuat slim ️
•Itu hoax
•Gua.....monanya gak di semutin tuh selaime bingung bed dah misal ku tinggal tuh selain pasti di kerumunan semutkan mengandung gula yankan......
•Buatin do kak plis
•Lucunya karna liat org sm anjing ny joget
•Nanti muncul semut g?️
•Gulanya putih banget anjir
•Aku lupa shampoo nya ga di aduk tapi aku Aduk aduk sunlight nya udah di aduk aduk sugar / Gula udah taro di kulkassampai 20 menit - 1 jam
•Beneran napa guys? Itu berhasil mau coba dehh
•Aku udh nyoba cuman aku slh ternyata aku pakai garam
•Kok egak berhasil kak
•Sebenernya ini tuh penipuan aku juga pernah nyoba tapi malah gagal
•makasih kak aku jadi slime bagus dan lembut

•Itu bener bener gak
•Aku bikin jadi wow
•Di tempat cuci piring kok ada tangan
•Aku berhasil bikin tapi gak tahan lama
•wkwkwk
•aku bikin sih gagal klo kalian giman
•I just saw the blue dish soap
•Aku buat jadi tapi gak lama encer
•Ko selem pake gula sihh
•aku coba ko g jdi slime si kak
•bisa aku kok kalian ga bisa ,aku tunjukin caranya : siapkan tempat buat aduk dan sendok masukan sampo aduk sebentar dan kalo sudah masukkan sabun cair untuk cuci tangan dan campur gula dan aduk sampai larut kalo sudah taro kulkas dan selama 1jam bukan 20 tapi 1jam dan kalo sudah ambil dan jadi terimakasih selamat mencoba ya
•kak aku dah bikin gagal
•Nyuri konten orang
•Jadi aku bikin jadi
•Retak kat atas kulkas atau di bawah kak tolong jawsp pliss
•Beneran jadi
•Kok udah 20 menit masih cair ya?
•Kak itu di letakan di kulkas yang beku atau biasa
•Abang kok sabonya ada di pohon sih?

Cara membuat slime dari Bedak dan Pepsodent tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kak jadi enggak slime nya di jemur bukan di kulkas
•kak pasta gigi nya boleh di ganti kak sama sabun cuci piring biasa
•Kak Boleh kan bahan nya sedikit²
•Makasih ya kak tentang tutorialnya sukses selalu ya
•Kak makasih tutorial nya
•Makasih kak totorialx
•Makasih ya kak tutorialnya aku jadi bisa bikin slaim
•Kak knp aku bikin malah jadi playdoh bukan slime
•kak bisa gk pake pewarna
•Thanks kak setelah aku coba bikin ternyata berhasil
•Makasih tutorialnya
•Makasi ya udah cara membuat slem nya kak
•Ka makasi atas ide nya sukses slalu ️
•Bagus kak aju bikin berhasil bangeeeeeeet makasih ya kak
•Kak gak papa kalo gak pake sanglige bisa gak
•Kak kalo bedak cusson baby gpp
•Kak boleh gak pake pewarna
•Alhamdulillah saya berhasil KK
•Kak cobak bedak sema lem
•Ka aku udah buat slimenya sekarang tapi kok ngga bisa jadi balon sih
•Terimakasih tutorial nya
•Makasih ya kak tutorial nya
•Kak kalau pakai bedak merek yg lain boleh gk?
•Kak bisa ngak Pepsodent nya yg biasa ,??
•makasih tutorialnya
•Kak aku bikin slim tapiKok gk jadi slim malahCair cair nya tu lama bangetGimana ca ra nya kak biar jadi
•Kak mau tanya kl sunlightnya boleh diganti samansabun cair
•Kak maketepung bisa
•Makasih kak aku buat berhasil semoga kakak sehat selalu ya
•Mudah banget
•Kak kalo gak ada bedak bisa pakai tepung
•Makasih ya kak
•Kk boleh bedak apa aja
•Makasih kak
•1jam
•Kak boleh gak pake Pepsodent kodomo?
•kak bikin slaim dari tisu kak ok
•Slime dari downi dong kak?
•Kak berapa menit ya?

Cara Membuat Slime Dengan 2 Bahan Yaitu Shampo Dan Garam


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semoga kak aruna dan keluarga nya di beri kesehatan selalu amin
•bisa pake garam halus gak kk
•kak aruna sehat selalu ya
•kak tolong buatin selime dari sampo dan mama lemon pliss
•haiii kak aruna.....aku slalu suka dengan tutorial slime yg kk buat,video kk selalu bermanfaat bngt buat aku,dan ditambah lagi kk sering bngt upload video.....semoga channel yg kk punya terus berkembang yg bermanfaat untuk orang lain....oiya kak btw aku ikutan give away yah :)))
•Kak buat dari lem povinal kak dan mama lemon dan garam terus garam nya agak banyak.kalok belum menggumpal tambah garamnya kak
•Semoga kakaruma sehat selalu dan bisa membanggakan orang tua
•Semoga aruna sehat ya dan bisa membuat slime yang banyak dan aq siap untuk lihat channel ny
•semoga kak aruna sehat selalu amin
•kk cuba buat dari pepsoden dan sampo terus taro di ferizer 24 jam pasti jadi
•Wah hebat kak Aruna️
•kak kalo gk ada pewarna makanan pake kerayon boleh gk
•Bagus bangett mksih tutornyBismillah"Done""Done""Done"
•Semoga ka aruna semangat membuat tutorial slime aminn
•Semoga sehat selalu ya kakDan di beri kelancaran dalam membuat vidio tiap hari
•Kak bisa gak kalo gak pake Lem dan pewarna makanan?
•Semangat terus ya aruna️️
•Kak coba buat slime dari hand sanitiyer tanpa lem,tanpa gom dong kak
•Semoga kak aruna makin sukses,vidionya makin bagus, dan pengikutnya bayak ya kak..aminn
•Semoga Aruna dan keluargaSehat selalu yah amiin yarobal alamin
•Wow,amazing
•Wah slime nya bagus bngt kak Aruna..teksturnya kenyal bngt.. Semoga kak Aruna selalu diberi kesehatan supaya tetap smngt bikin videonya..love you kak Aruna kak Aruna is beautiful
•Kak bikin activator dari deterjen bisa enggak ya?
•Alhamdulillah jadi kak Makasih banyak yah tutorialnya gampang bangt
•apakah pake lem glukol bisa kak
•Kak makasih tutoriol nya semoga sehat selalu
•lagi nonton, eh ada notif mksh ya kak aruna tutorialnya
•SEMOGA KAK ARUNA SEHAT SELALU YA
•Semoga keluarga kak ARUNA DREENA sehat selalu dan selalu sukses
(diedit)•Hai ka..... semoga keluarga aruna sehat Amin ,sukses
•Kak coba sama 3 Bahan sabun cair ,lem bening,krim wajah
•Makasih kak aruna toturial nya
•Seneng banget nonton Din Aruna
•Semoga kak Aruna dan sekeluarga sehat selalu amin
•Kak selain pake lem povinal dan aktivator/gom bisa kak
•Wahh semangat y kak buat kontenya!
•Kak kalo pake lem aktivator aja bisa gak??Gak pake lem bening/povinal
•TerbaikkTerbaikTerbaik ️️️
•Aruna "is the best""Is the best""Is the best""Is the best""

Cara Membuat Slime Dengan 2 Bahan Tanpa GOM dan Activator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Slime nya keren bangetttMakasih tutorial nya ya Semangat bikin kontennya
•Semangat ya kak buat kontennya ️️️️
•Yang biking aktifatornya boleh pake wadah kecil ga?
•Semangat ya kak buat kontennya.....Semoga viewernya banyak like nya banyak dan subscribernya juga banyak amiiiinnn allahhumma amiin.....
•Kk itu yang mengumal atau yang ngak jadi bisa di kasih air biasa terus di aduk kalau belum bisa kasih lagi air nya .Itu aja komen dari aku
•pingin banget bikin slime tapi kok gk pernah jadi padahal udah sama bahannya tangannya yg gk sama hehehesemoga kakak sehat selalu semangat bikin kontennya dan semoga bisa bertambah subscribernya AMIIIIN
•Kalau lem bening yang lain selain povinal bisa gak kak?,soalnya adekku mau buat nih
•Kak bikin slime tanpa aktivator sama Gom sama borax
•Kak kalo bukan pake lem pofinal tapi pake lem fox bisa ga
•Sehat selalu kak aruna
•Kak buat slime dari lem kayu dong plis
(diedit)•Kak kalo pake lem fox bisa gk
•Kak bisa pakek lep Vox gak lem putih
•Kak pakai Air minum
•Buat slime tanpa lem tanpa slime activator dan borax gam
•Semoga kak Aruna sukses dan naik. Gajih ya kak
•maksih kak aruna fidio slime nya selalu keren bagus dan cantik
•Kak kalo menggunakan lem fok atau lem raja wali apa bisa
•Kk kalo lem nya pake lem Fox
•Kak boleh gak cara membuat. Slame dengan tidak menggunakan lem
•Berapa harga lemnya
•Kak itu ber tahan sampai brp minggu gak
•Terima Kasih info
•Kak bagai mana cara buat slem yang pasti berhasil
•kak boleh kah kak buat slime guna sabun basuh baju serbuk dan lem
•Kak mau nanya kalau pake lem fox bisa kak
•Bagus benget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
•Wow ada giveaway keren banget kak

•Wow bagus
•Ka kenapa si kalo KK buat slime ada slime aktivator
•Bisa pakek lem fox gak kak
•Kak coba bikin slem dari bedak dan hembodi dong
•Kak bole pake lem lain
•Bismillah Sudah kak, tinggal aku share video ini lalu aku ss dan kirim ke kakak,, kakak tunggu ya
•Ka akkupengenitu
•Susah banget buat slime nya
•Assalamualaikum kk mau tanya cara nya ikutan gif uway gimana
•Terbaik

Tutorial Slime Untuk Pemula || Hanya 3 Bahan & Bahan Mudah Dicari!!!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semangat Kakk
•Tapi kalau lem yang lain nggak apa-apa ya kak
•kak hasilnya bagus banget
•kak kalo pake lem glue bisa gak?
•Sehat selalu kak biar kita dapet tutorial cara membuat slim
•Semangat kak Arum
•KK mau kasih saran gom nya di kasih air biar hemat
•Semangat konten nyaa
•Kak lai kali buatnya engak lem povinal lulur gom aktivator ya dan sabun cair
•Sehat selalu kak biar kita dapet tutorial cara membuat slim
•Semangat kak kontennya
•Kak kalo gom nya diganti obat tetes mata bisa jadi gk
•Mohon maaf lahir batin semuanya dan kak Arum
•Tapi hasil nya bagus banget
•Semangat kak arum untuk buat selaim nya
•Kak Cara Rekam Gimana Tuh Kok Bisa Dari Atas?Tutor Nya Dong Kak
•Cuma kasih saran Mending gom ny dikasih air biar hemat
•Wah makasih kak tutorial nya, bermanfaat sekali, kak mau tanya kalo pake lem povinal aja bisa gak ya?? ~@azka_tikayla
•Kak Umm bisa ga tutor slime yang ga ada gom nya? M
•Yeay tutorial nya bagus aku mau coba.semangatt ngonten ka arum
•Bagus bet slime nya
•Kak kalau pakai sabun batangan boleh
•Makasih kak tutorialnya
•Harga lem putih brp kak?
•Soal nya takut kalo misalkan kk tambahin gom waktu di skipp
•itu kalau maubikin aktifetor gom nya kasih air tapi air nya yang secukup nya
•Makasih kak cara bikin slime nya
•Semangat kak arum yang cantik
•Tanpa sabun cair bisa GK kak?
•Hasilnya bagus banget kak
•Sabun biore boleh gak kak
•Klo gk pake sabun cair bisa gk
•kak untuk sabun cair bisa pake zwitsal, trs kalo gomm nya udah habis boleh pake tetes mata insto tolong jawab
•Kak kalau belik gomnya kakak ditanyain apa sama penjual gomnya
•Kak kalau white glue nya pva glue boleh
•Boleh gak pake lem povinal iniudah ada lem yang gitu
•Makasih kak arum tutorial nya Ini aku btw pakai akun nya ayah ku
•bagus banget !!!!!!!!!! mudah lagi
•Ka bisa ga lulur sabun nyh di ganti sampo

JUYYPUTRII GAK MAU KETEMU LAGI SAMA NAY ??


Tonton di Youtube

Komentar:
•NAY TETAP TERSENYUM":)
•Nay kek nahan nangis gitu, tapi dia tetep berusaha buat tersenyum, salut banget sama Nay masih smp tapi sikapnya keliatan uda dewasa banget, Nay juga sopan banget
•Kasian banget kak nay sampek mukanya cemberut, tapi akhirnya kak nay senyum kembali
(diedit)•Ya ampun kak nay murah senyum banget
•Kak Nay sabar bnget dan senyuman ya cantik sabar aja y kak nay
•Kak Nay sabar banget ya Walaupun di marahin tapi dia tetap senyum ️
(diedit)•Masih kecil tp sifatnya dewasa si nayattitude nya bagus
•Kak NAY tetap tersenyum walaupun hatinya tidak:)
•Cantik banget Nay, pembawaannya pun sopan dan dewasa
•Ka nay tetap tersenyum tetapi hati nya sakit:) sabar ya kk
•Nay Tersenyum Walaupun Hatinya sakit:)
•ya Allah ka nay padahal udh di marahin sama ka juy tapi masih ter senyum yah
•Kak nay walau diprank tetep semyum dan cantik bngtt️
•Ngeliat Kak Ifdhal Di suruh beliin Kucing sama kak Juyy Putri jadi Ketawa
•Awalnya sedih liat kak nay tapi senyumnya itu yang bisa bikin kita happy
•Kak nay orangnya sabar ya gak sombong dan selalu menolong orang ️
•Sabar banget kak nay, salut aq sama kak nay. Dia ttp berusaha tersenyum..
•Aku nangis lihat ini Kalo aku jadi kak nay aku udah nangis
•Kak nay hampir nangis di prank sama kak juy
•Kasian liat kak nay Setiap kak nay pergi ke tempat tiktoker lainnya diprank terus
•Nay Itu Org Nya Kaya Sempurna Gitu Di Apa2 in aja dia tetep senyum
•sabar banget kak nay,kak juy kalau mau ngeprank ngeprank aja,jangan kelewatan kata katanya dong kak!!!
•Nay tetap tersenyum :)
•Kak Nay hati-nya tulus banget.kak Nay tetap senyum :).tapi kak nay nahan nangis,tulus banget deh kak nay
•nay sabar banget orng ny kalo dimarahi tetap tersenyum gitu lah punya kawan harus sabar mahadapi semua
•Suka bgt dah sifat nya kak nay bener" ramah sopan murah senyum lagiii:)
•Salut banget sama kak nay , tetep senyum Lo , aku kalo ada orang kek gitu dah ku tonjok muka nya
•Ka Nay tetap senyum : )
•Kak nay tetap senyum
•untungnya aja prankhampir aja gua panas dalamkak nay baik bget sabar nya campur senyum
•masaallah nay kamu sabar banget ya pengen nangis liatany
•Kk nay sabar yah dengan tingkah nya kk juyy
•Walaupun kk nay sedih tapi tetap senyum, murah senyum banget
•Kak nay sabar banget , dan sangat dewasa di banding kan kak juy salut deh ke kak nay ♡
•Kak Nay orang yang baik Dan sabar
•Lucu banget kucingnya kak juyy tapi kasihan kak nay gak boleh pegang kucingnya sama boneka walaupun prank wkwkwk
•yang sabar yah ka nay smngt trus nay
•Kucing tadi sorok takut sama juyyputri lagi marah
•Nay sabar bgt ya bund:)

SLIME EKSPERIMEN TIKTOK KAK STEVEN ALEXANDER ||ADA SLIME SQUID GAME VIRAL


Tonton di Youtube

Komentar:
•KAK COBA CAMPURIN SLIME SAMA 3 BAHAN ( MAYONAIS ,SAUS TOMAT , DAN SAUS SAMBEL ( CABE)DONG
•Kak coba campurin slaim pake kuning telor
•kak campurin slime pake tepung dong . plis
•Kak coba pakek Masako rasa sapi plissss
•Kak coba campurin Slime pakai Cokelat
•Kak coba slime campurin sama tepung
•kak pakeair sprait dicampur nutella dong ka
•Campurin slaim pakek saos Campurin slaim pakek kecap
•Kak coba slime campurin sma Pewangi baju ️
•Kak coba campurin pake fanta
•Kak coba eksperiment campurin slime pakai cabe
•Kak coba bikin slime nya warna Lilac trus bikin dari clay nya ice cream mochi warna pink
•Kak Coba Campurin Slim Sama Kecap Pliss
•Kak coba campurrin pake Boba pelis
•kak coba campurin slime sama boncabe plis
•Kak eksperimen pake saos sama kecap ya kak bisa kok plis
•Kakak coba pake lada dong kak
•Seremserem
•Kak coba campurin slime dengan susu milko dong
•KaK coba campurin saim dan air lemon
•Ga apa2 kak makin lama yang request aneh2 yang penting haromanya wangi makanan,oh iya kak semangat terus kontenya
•Kk coba slem nya di campur sama boba kk
•Experimen kakak berhasih semua. Cobapake millo kak
•Kak cobain slaim campur minyak
•Kak coba pake es krim
•Kak coba campurin slaim sama mayonais plis
•Kak coba dong campurin slaim sama kecap
•Kak coba campur slime pake daun yang mengeluarkan warna hijaw
•Ni cowo vibesnya lembut banget ️,idaman bngt UvU
•Kakcoba campur slime pakai odol sama bedak
•Kak coba pakegsusu ban EMI satulagi dan garam
•Kak coba campurin slime pake cimori skuis yogurt
•Kak coba campurin selem pake kecap bango
•Kak pake iceream
•Kak Coba campurin slim sama telorr dong
•Ka coba slelam campursama garam semoga di baca amin
•KA campurin madu plsss
•Kak coba pakai susu kental manis . Plissssssssssss

Cara Menjadi YouTuber Pemula Dari 0 Besar Sampai Dapat Uang❗Modal Hp Kentang


Tonton di Youtube

Komentar:
•Untuk pemula apa harus bayar pajak langsung atau bayar dengan pendapatan pertama dari youtube kak?
•Terimakasih kak ilmu berharganya
•"Yang sedang berjuang semangat terus ya Kak, Semoga cita-cita jadi youtuber tercapai"... Aamiin...
•Pantang menyerah gais,intinya kalian tekuni saja betul",pasti suatu saat akan menghasilkan
•Sangat membantuMotivasi buat pemula seperti saya
(diedit)•Bismillah semoga kita di mudahkan semua urusan kita dunia dan akhirat ammin ya allah, semoga bang Sugik selalu sehat dan semua temen-temen yang sedang berjuang dari nol
•Mantabbb Bos qu Sama Saya Jga Buat Konten Dari HP Bos qu hehe dari Awal Sampai Sekarang Tetap Pakai HP Xiaomi hehe
•Terimakasih bang atas motivasi Dan tutorialnyaa
•Semangat buat semua yutuber pemula kita pasti bisa membuktikan klw kita mampu menjadi yg lebih baik lagi..
•Bismillah semoga tahun ini setiap usaha kita dipermudah dan mendapatkan rizki yg halal Aamiin ya Allah
•Semangat para pemula Semoga Allah memudahkan kita
•Terimakasih langkah-langkah YouTube Sangat bermanfaat penjelasan juga Sangat detail
•Terima kasih tutorialnya bang.. saya jadi lebih semangat dan lebih paham lagi cara youtuber pemula.. semoga sukses terus bang..
•Alhamdulillah sangat bermanfaat bang.. Semoga anda selalu diberikan nikmat sehat,,Aamin
•Terima kasih ilmunya bang sugik...sangat bermanfaat bagi pemula
•Terimakasih sudah berbagi ilmunya kaka...Semoga yang sedang berjuang saat ini bisa segera Monetisasi..
•Terima kasih pencerahannya ya mas,garis besarnya sdh dipahami cuma editingnya sayapakai laptop dgn video editor Filmora9.Sukses terus kreasi content nya ya mas.
•Semoga kita semua bisa sesukses bang jalan sugik ini, aamiin yra
•Semangat buat yg mulai dengan HP Kentang, kita satu server...
•Terimakasih banyak Mas Bos tutornya, jadi inspirasi buat aku ikutan belajar.. Semoga bisa... Sukses terus mas bos... Aku tunggu tips-tips nya.
•smngat buat bikin konten dan bisa bahagiain ortu dikala kita sudah monent
•Makasih informasinya mas sugi. Bismillah semoga bisa terpilih menjadi channel yg di promosikan di tab komunitas.
•Semangat kak ,, yuk berjuang, dan terus berusaha kita youtuber pemulaSemoga kita semua dapat meraih apa yg kita impikan
(diedit)•Terima kasih pengetahuan nya bang...jadi tambah semangat...jadi tidak ada kata terlambat dan tidak ada alasan untuk tidak memulai
•Semangat berjuang, makasi kak ilmunya tidak ada yg mustahil jika kita mau berusaha bismillah
•Trimakasih telah berbagi ilmu semoga bernanfaad buat Para pemulA
•Muantap... Sangat bermanfaat buat kami Youtuber awam. Terima kasih infonya.
•Saya suka mengikuti video, jalan sugik, karena disini saya dapat belajar sebagai pemula.
•Makasih informasinya mas. Semoga kita yg sedang berjuang lewat jalur yt memdapatkan kelamcaran dan sukses. Aamin
•Berbagi kebaikan tidak hanya dengan kamu menyodorkan tanganmu pada yg dibawah.Namun dengan kalimat yg terbentuk yg membuat tersentuh pada kebaikan adalah sama saja.️️️
•Terimakasih boskuh informasi nya sangat membantu dan bermanfaat buat saya pemula
•Terimakasih kak tutor yang amat sangat bermanfaat buat saya..Izin save di playlist kak..Terimakasih.
•Para Youtuber Pemula Hp Kentang Kita Satu Server Semoga Sukses Dalam Dunia PerYoutubepan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
•Selalu menginspirasi buat youtuber pemula, asal ada kemauan pasti ada jalan, semangat terus
•Inspirasi yv sangat bergunaBagi youtube pemulaSengat trus mas broSmoga kita semua sehat slaluDan di permudah semua urusan nyaAmmiinn
•Sebagai Motovlog Pemula Kebumen gw sangat termotivasi terima kasih bang, semoga sehat dan sukses selalu
•Terimakasih bang penjelasannya,,, sangat membantu
•yang penting niat bikin konten hiburan, ngga ada perjuangan tanpa hasil.. SALAM PEMULA
•Alkhamdulillah bang . Sangat bermanfaat sekaliTrims atas ilmunya.. Salam dari saya Kalimantan timur

Cara membuat slime dengan 1 bahan aja tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator tanpa lulur


Tonton di Youtube

Komentar:
•bisa ya tepung kanji diganti dengan tepung biasa
•kak punyaku sudah jadi tapi apakah bisa bertahan lama
•Kak kalau gak pake air panas bisa kan
•Kak bisa tidak pake pewarna
•Makasih ya kak
•kak kalo pake tepung beras bisa gak plissss semoga di jawab
•Itu bisa diganti sama tepung tapioka
•Kak boleh nggak aku pakai tepung terigu
•Pake air panas ya kak
•Kak itu di panas kan di kompor apa di taruh di fser
•Ka coba paketepung sama sampo
•Bagus slime nya
•Kak bisa pakai bedak
•kak boleh gk tepung yang lain
•Kak tolong buatin lulur buat slime dong kak plssssssss
•Boleh pakek tepung terigu gk
•Boleh pakai tepung lain
•Boleh nggak pakai air sedang
•Kalo ada nya tepung segitiga boleh ngak
•Kak buatin flufy dong kak
•Mau tanya tepung kanji sama tepung tapioka sama ga ya
•kak tepung lain bisa gak
•Kak pake tepung lain boleh nggak?
•Kk kalo pakai tepung terigu boleh kah kk?
•Kak jadi buatnya pake tepung,air,pewarna,air panas dan minyak goreng ya kak
•Kak kalo selain pake tepung kanji bisa gk
•Kak kalok gak ada tepung kanji pakek apa kalok tepung terigu bisa gak
•Kak kalok pakek tirgu bisa gak
•Kak bisa pake gendum
•Tepung kanji tu tepung apa kk
•Wah kakbagus banget makasih ya
•Kak coba bikin 1 bahan pakai tepung trigu sama air aku pernah bikin jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
•Kk slimenya cuantik bgt apa lagi yg buat
•Kak aku kaget lohh tiba" langsung jadi bneran cuman 1 bahan
•Kak coba bikin slaim tanpa lem cuma pake air sama act pliss....ya kak
•Katane 1 bahan iki ora 1 bahan
•Harus air yg mendidih ya
•Kk itu pake masukin ke kulkas kk
•Kak bikinin slime warna pink

Bikin Request Slime Detergent Daia tanpa Lem dan Aktivator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasih kak atas toturial nya
•Tepung sama sabun boleh merek apa aja ya kak?
•kk bikin slime dari lidah buaya tanpa aktifator ,tanpa lem,tanpa lulur
•Kak coba pake tepung sama air,dan juga sama minyak masak ya jadi kok aku udah coba berkali kali kok
•Kak bikinin slime tisu sama sama sabun cair dong
•Akupernah kak bikin slame dari tepung terigu , tapi pas udah lama gak dimainin jadi bau deh
•Bikin yangpaketepungdong kak
•Wow ka slemnya bagus teksturnya makasih ya ka dengan tutorialnya
•Kak bikin yang bening tanpa tepung,lem,gombal,aktifator
•itu pakai tepung apa kak?
•Kak buat slime paling mudah gak pakai lem, gom, aktivitivator,
•Alhamdulillah bunda Aqila slime yang saya buat berhasil
•KA coba bikin slim cuman 2 bahan yaitu deterjen sama pewangi Molto , tampa lem ,aktifitor, tanpa tepung , tanpa pewarna
•Aku ketawa terus karna suaranya
•Kak coba bikin slimeTanpa lem tanpa tepung tanpa odol tanpa lidah buaya
•Itu KK pake tepung apa?
•Kak bikin slime menggunakan gom tanpa lem pliss,
•Kak bikin slim tapi tanpa aktifaktor gom lem dan lulur terus tepung plis ta
•Terimakasih tutorial nya kaka
•Kak Request slime clear dong kak tanpa Aktifator gom, lem dan lulur kak
•๐Š๐š๐ค ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐ž๐ง๐ ๐š๐ค ๐ฉ๐š๐ค๐š๐ข ๐ญ๐ž๐ฉ๐ฎ๐ง๐  ๐ค๐š๐ง๐ฃ๐ข
•kak caranya membuat selai DTS
•kak coba buat selime pake lem tapi gk usah pake bedak tepung dan Aktvator
•Semangat yah kak bikin kontennyaaku trs dukung channel kakak..Minal Aidzin Wal Faidzin,,Mohon maaf lahir & batin ya kak
•Kak pakek tepung yang lain bisa nggak ?
(diedit)•Assalamualaikum kak buatin slime pakai 2 bahan aja donk kak semoga segera di buatin
•Love it
•kak bikin clear slime tanpa lem lulur gom activator dan odol
•kak tanpa Gom IULUR LEM Aktifator tepung Garam
•Kek slime yg waktu itu...
•Kak bisa pake deterjen yg lain gk
•Kk coba pakai rinso sm bedak tanpa lem :)
•Kok bagus ya kak
•Cantik slime nya
•kak coba bikin siime pake tepung dan mama lemon plis......
•assalamualaikum kakreques tanpa tepung, lem, gom, aktivator,lulur, sabun
•Kak bikin slime tanpa aktivator gom lulur tetes matadongk
•Kak tolong bikin slime pakaisabun daai dengan sabun cuci
•Sangat bagus slime nya

Cara Membuat Slime Bening Dari Bahan Yang Ada Di Rumah


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semoga keluarga aruna sehaat selalu amin semangat ya aruna buat bikin kontennya
•semangat terus bikin konten kak arunasemoga subscriber kak aruna tambah bnyk ,sehat selalu ya kak
•Semangat kak Aruna buat videonya dan semoga sehat selalu amin
•Semangat terus ya kak aruna
(diedit)•Alhamdulillah hari ini saya berhasil makasi ya kak aruna
•Kak bikin selem tampa aktifetor
•Kak cobak bikin slime pakek lem putih,tetes mata,aktivator deterjen
•Kak tolong bikinin slime tanpa aktivator dan lem dari bedak dan air
•KK coba bikin selem tanpa harus pakai lem dan aktifator hanya pakai sabun dan sampo ya KK Perlis kk
•Kaka aruna buatin slime tanpa lem povinal gom dan aktivator
•Kak coba bikin slime dental sunlitedan garam tanpa Aktivator dan lem apapun
•Ka tolong buatin slem donk tanpa aktivator dan lem plis ka
•Kak coba buat slaim tanpa aktifator dan lem kk coba pakek odol dan sampo sama garam aja ya tolong buatin vidionya ya plis
•Kak bisa gak pake sabun soklin lquid biasa dan bisa gak pake gom aja
•Ka aruna bikin selem 2 bahan sampo sama lem vovinal
•Kak aruna bikin slime tanpa aktipator cuman pake 2 bahan lem povinal dan sampo pantene buatin ya plis
•Bening bangettttt
•Kak slime nya bagus
•Kak buatin slime tanpa lem
•Kak tolong buatin dong itu selaim inikoldan lem povinal terus sabun cair kk plis dong kk
•Mantap KK
•Kak coba bikin slime terbuat dari hambody dan lem povinal
•Semangatya kak aruna
•Kk pelis bikin selem tanpa lem apa pun ya 2 atau 3 bahan pelis
•Kak bisa pake lem fox gk
•Kak coba buatin slime air dongg kak plissssss
•yang deterjen bubuk gak papa kak aruna
•Coba bikin slaim dari so klin pencuci baju
•makasih kak fidio slime nya keren banget
•Terbaik
•38 menit
•Gw penasaran apa itu activator
•Kk tolong buatin ya kk selaim inikol sama sabun cair trs lem povinal ya kk plis ya kak aku leik yang banyak plis dong kak
•Plis gak usah pake lem
(diedit)•Mudah banget
•Klo gak pake lem pasti gak bagus
•Kak slime nya boleh dikasih warna
•Emejing UvU
•BAGUS BANGET SLIMENYA KAK

Bagaimana cara untuk membuat slime tanpa menggunakan lem


Tonton di Youtube

Komentar:
•Part 2 lanjut donk...
•Part 2 nya donk kk
•Bahan utama yang di butuhkan:adik
•Humorku sebatas "sendok terakhir dimarahi n emak tanggung jawab "
•Ditunggu part 2 ya
•Kak lanjut dong part 2 nih bikin penasaran plisss
•Amazing
•Welcome to Indonesia Lanjut part 2!
•Part 2 nya mana ♡(*>ฯ‰<)ฯ‰<*)♡
•Welcome to indonesia banyak yg nungguin part duanya tapi selalu gk di buatin ya kadang nyampek besok nyampe jutaan komentarnya
•Lanjut dong

•Lanjut dong part 2 pliss
•lanjut part2plls
•Harusnya pakai tepung pati sama dikasih air panas sedikit diaduk terus sampai jadi selim
•Part 2 dongs (´-ฯ‰-`)ใกใ‚~v( ̄∇ ̄)v
•Kak lanjut part 2 dong
•Beda tangan beda sendok beda hasil
•Aci itu tepung singkong,bukan Tepung Jagung....Kalau tepung jagung itu namanya Maizena....Tolong di perjelas ya Boss,spy Yg nontonnya ga bingung,dan dapet manfaatnya secara utuh...Ditunggu video penjelasannya ya Boss...
•Lanjut part 2 bang
•Prat 2 cefat gak pakek lama dah: v
•Wadah tepung jagung nya sama persis kayak punya ku, tapi punya ku buat tempat Garem
•Kalo cair kan serbuknya bisa di tambah lagi ye kan.
•Lanjut dong part 2
•Lanjut lanjut part 2
•Part 2 di tunggu mulai 2020 sampek 2021
•Wow keren
•lanjut part 2 dong
•Lanjut part 2 pls
•Kak bikin slime 3 bahan lem povinal Dan shampo dengan garam
•Bukannya tepung jagung itu maizena ya?
•Lanjut part 2 kak
•"DIMARAHIN EMAK TANGGUNGKAN SENDIRI"ngakak we Eh eh btw pas diaduk jadi kayak bubur bayi yg pernah kumakan pas kecil :v
•Kak lanjut part2 dong
•Lanjut part 2 kak
•Bikinnya berapa jam bang?
•Lanjut part 2 kk
•Bang lanjut part 2 ok
•Part 2 dong bang

Cara membuat slime dari shampo Lifebuoy tanpa aktivator dijamin langsung jadi dan bisa dijual


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kak lulurnya boleh bebas nggak??
•Kak coba bikin slime dari lulur ayudya dengan shampo plissss kak buatin tanpa lem bening dan tanpa lem fox
•Assalamualaikum kak coba buat slime dari tisu dan kerabang telur ya kak.mohon...
•1jam
•Kak mau nanya itu selain shampoo liveboy boleh gak pake shampoo bebas terimakasih
•Kak buat slim yg dari sampo dan sanglet
•maaf kk aku yang benar 1 jam tapi aku tadi tonton langsung batre aku tinggal 9
•Slime slime-nya mirip permen karet ya
•Lagek
•kak bisa engga kalo ga pake white glue tapi pake clear glue.?
•Kak tampa di masukin ke kulkas bisa apa ngga
•Kak pake lem+garam+sabun cair kak
•Kak coba buat slime dengan deterjen + tepung bisa gak
•1jam
•Kak buat slime hanya dua bahan tanpa glue dan tanpa lem fos
•Kak itu sbun apa yg bkin gumpal?
•Kak bahan yang ada di rumah dong klo lulur kan keluar dulu beli mana di warung kaga ada lgi klo lem Kan ada
•19 menit
•Kak 1 menit
•Kaka kalo gak ada lem bening gak papa kan kak
•Kakk bisa kah bikin selam pakai sabun dan sampo
•Kak boleh pake lem fox
•Kak pake sampo yang lain boleh engga
•Kak tolong buatin slime gak pake lem fok
•kk kalo gak pakek lem putih gak papa
•Kak coba bikin slime pake lem
•Hore 2 menit yg lalu
•3 jam
•3 jam
•Kak bisa bikin slime Tanpa lulur ayu dia plis pake lem bening dengan lida buaya aja plis
•2 jam yg lalu
•KK sukses selalu
•kak coba buat selaim pakai sampo dan sanglait bisa nggak kak plis
•Ka kaloyang Pake garembisa enggak
•Kk coba buatin slime dari mama lemon dong kk
•Dek tolong buat yang warna ungu adalah
•Ka 1 jam yg lalu telat
•Aku doain yang gk suka sama vidio ini cepat kaya
•Kalok gak pakek lulur bisa gak kaka

CARA MEMBUAT SLIME TANPA LEM || MUDAH BANGET


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semangat selalu ka
•Wih mudah banget
•Kak kalo pake tepung rose brand boleh gak
•Wah bagus banget.Punya ku jadi selem ya. makasih kaka
•Bismillahirahmanirahim "Done""Done"Done""Done""Semoga menang giveaway dari kak Adistaa amiin "
•Tepung kanji nya pakai merek rose brand boleh nggak kak
•Mantap kk selemnya hebat
•Kak lagi bagus guna tepung kanji/tapioka
•Aku kalo buat selalu gagal kak tapi aku coba dulu masih caranya
•41 menit yg lalu.Maaf kak kalau telat.Terima kasih tutorialnya,Semoga bisa mencapai 1k subscriber atau lebih,Amiin.Sukses selalu kak Adistaa Dindaa.️
•Kak adanya tepung terigu
•Aku klo liat ka adista bikin eksperimen membuat slimenya pakai tepung kanji atau apapun jadi keinget dlu pas suka bikin obleck hehehe
•Kayak slime oblek
•Tepung terigu boleh
•Bisa pakai tepung terigu
•Bagus ka slime nya
•Bismillah"Done"Maaf telat kak
•Itu kayak slime yang aku bikin yang aku bikin juga warna biru bisa melebar bahannya juga gitu kok
•Wahh slimenya bagus
•BismilahDoneDone Semoga menang aminnnn
•Warna ungu dong kak
•kak bisa sampo zingk ka
•Kak pakek minyak goreng boleh nggak
•Ini dia vidio yang ge cari caritanpa lem povinal, gom,
•Kak bisa shampoo apa aja kan
•Kalau baby oil bisa ngak
(diedit)•Kak boleh pake tepung lain gk?Gk jawab dosa loh
•Bisa pake baby oil ya
•Kk boleh pake minyak telon gk
•Kak boleh pakek mama lemon
•7 menit lalu Like ke 2Komen pertama...Semoga channel kak adissta dinda mencapai susbriber 1,2 jt....aminnnnnn
•kak kalau pake minyak peletik bisa gk ka
•Simpel ya kak
•Tepung apa kak itu aku mau buat kk plis jawab ya
•BismillahDoneDoneDone
•Bismillah semoga jadi
•Kenapa saya klo bikin slime ga pada berhasil??:(
•Kok kaya yg pernah aku buat aku pernah buat slime dari odol tp aku mau coba pakai tepung tp kok di liat kaya cair tp pas pakek tangan jadi keras
•Yah satu jam lalu maaf ka telat abis jagain adik ku

Cara membuat slime dari Pepsodent dan juga shampo zinc tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Buat slime dari sampo dan sanlain terus masukkan ke frezzer dong maaf kalo aku komennya dua kali
•Pakai tepung Maizena boleh gk kk?
•Ka tanpa pewarna makanan boleh gk? Tolong di jawab
•Buat slime tanpa tepung kanji dong di rumah ku tepung kanji abis dan warung keabisa tepung kanji juga
•Biasanya klo pake tepung ngga bisa jadi balon
•Kak buat slime dari shampo dan sanlait dongg
•Kk buatin slime dari tepung sama sanglait dong pliss semoga di bls sama kk ya amin
•Kak bisa gk pelek tepung biasa
•Pakai tissue sama odol gak dan. Sama tepung beras
•Kak bikin slime untuk di jual donk kak
•OMG Bagus Banget loh Selaime nya kak
•Kak besok libur aku bikin slime dari shampo clear men dan handbody citra sachetHandbody citra sachet aku beli di simpang empat
•Kak kalo gak pake pewaran boleh gak plissss jawab kak
•Cara membuat slime Benning kk dan aktivator
•Warna hijo yang pakek sanlet gak jadi malah jadi keleyternyata gagal
•Tuh keceplosan bilang lem udah gua coba tapi gagal!!!!!!!!!
•Hay kak
•Aku komen 1 kak dapat apa
•Ok done kak makasih :D kakak orang islam atau bukan coba bales
•telat 1 jam
•Telat 1 jam yg lalu
•1 jam yg lalu
•3jam yg lalu
•6 jam yng lalu
•2jam yg lalu
•1 juhyu

cara membuat slime tanpa activator dan borax


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kak tutorial slime dari lem fox tidak pakai gom/aktivator
•Waaaw,bermanfaat banget tutorial nya kak️,makasih ya
(diedit)•Bikin slimenya berhasil kak️ bagus banget tanpa garam dan gom
•Kak aruna bikin slime tanpa:Activator TepungLulur
•Kak kalau pakai garam atau micin (Ajinomoto)bisa tidak?
•Wah...bagus banget hasilnya kak
•Makasih kak aruna udah kasih tutorial cara membuat activator tanpa gom . Alhamdulillah jadi kak
•Bagus hasilnya
•Kalau micin nya di ganti dengan garam bisa ga ?
•wow makasih kk aruna tutor nya
•Sukses terus ya aruna
•Ka pewarnanya boleh di ganti sama sampo boleh gak ya
•Kk kalo sunglit nya di ganti sampo bisa?
•Semoga channel ini berkembang aminnn
•Semoga channel aruna menembus 1 juta dan sukses selalu Amin
•Makasih kak tutornya️️️
•Semangat ya kak bikin video nya!!️
•Kak bisa gk pake sabun cuci piring ekonomi
•Aruna mau nanya nih..., Kalo gak pake pewarna, sungliht nya di ganti yang lain, dan sasa diganti garem, dan lem povinal diganti fox gimana..?Jadi gak?
•wah thank you kk aruna...
•KAK COBA BIKIN SLIME DARI 2BAHAN TANPA LEM AKTIPATOR
•Done kak Aruna:) Btw aku baru coba yang ini ternyata berhasil
•Kk mau nanya sabun cuci piring nya diganti sama sabun colek gak apa apa kan?
•Kak Requist Cara Membuat Slime Dengan Lem Glue Dan Lain2 Dong Kecuali Jangan Lem Lain, Aktivator, Dan Gom Yah Aku Kan Suka
•Kak aruna klo pale lem panjang yang bening bisa jadi gak ya ?
•Itu tahan brp lmaa ?
•Terimah kasih kak aruna telah mengajari aku membuat slime . Setiap aku bikin slime dari kak aruna mesti aku beshasil terus . Makasih ya kak arun a
•Smoga channel ini berkembang aminnn alfatihah
•Kalo pake sabun lainnya bisa gak?
•Kak coba bikin skimenya tanpa aktifaktor dong juga gak pake lem apapun
•kak, pake lem fox bisa gak?
•Makasih ya kak udah ngasih taua cara nya
•"Done" kak Aruna, semoga channel kakak bisa tembus 1jt subscriber
•Semua cara slime di borong kak aruuuna. Sukses kak semoga channelnya terus maju
•Kaka coba buat slime tanpa lem,aktivator,lulur,masukan di kulkas
•Kak selain lem dan aktivator apa kak
•Kak boleh bawa tepung lain gk?
•Ada notifikasi langsung liat
•semoga kak aruna semangat ya

Cara membuat slime dari mama lemon dan shampo


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasih kak hasilnya bagus bangett
•Bagus baget kak jadinya
•Makasih hasil bagus banget!!!!!
•nanti aku habis pulang sekolah langsung cobain
•Kak kalo pakek tepung beras gimana boleh nggak?
•Kak kalau pake soklin cairboleh gak
•Aku aja tadi mikir knpa sih aku itu slalu bikin slime pkai resep di you tube slalu gk jadi.15 menit yg lalu aku mikir bagaimana klau aku bikin slime pkai bahan arang"an aja aku pakai bahan tepung kanji,sampo 2 biji tpi pakai merek lali gpp tapi sampo nya dgn merek yg tdk sama,lalu aku cmpur mama lemon ama pewarna makanan aku aduk sampai agak mengeras lalu aku kasih air sedikit Jika air Kebanyakan bisa ditambah tpung kanji lalu aduk dan aku kasi sampo lagi aku aduk aku kurang tpung aku tambahin aduk trus sampai kayak kelihatan mengeras lalu aku aduk pakai tangan,dan akhirnya jadi deh slime, dan jangan lupa kalau slimenya mengeras tambah in aja pakai shampo apa mama lemon terserah pokok nya,aku aja pakai bahan yang diatas udah jadi slime
•Makasih kk atas cara membuat slimenya tetap semangat kk
•Makasih ya kak untuk cara membuat slime yang mudah.semangat kak ngonten nya
•Yey..punya aku uda jadi makasih kak atas petunjuk nya..
•Kakak buat selem dari lem gule dan air panas dong
•Kak boleh gk kalo shampoo nya 1 trus sunlight ya dikurangin
•Kak klo gk pakai tepung boleh gk kak
•Makasih ya kak slime ku udah jadi makasih y kak berkat kakak
•Kk coba pake lem fox kk dan aktivator Mama lemon deterjen bubuk dikit ajapersen kk jadi
•Kak klo pake shampo selain zinc apa bisa?
•Kak kalau misal nya pake pewarna pas terahir setelah slime nya jadi boleh kan
•Kak pke sunlight bisa gk??Xixixi
•Makasih ya kak tutorial nya aku udah jadi berhasil makasih ya kak

CARA BUAT SLIME TANPA LEM TANPA AKTIVATOR DARI MAMA LEMON DAN BEDAK


Tonton di Youtube

Komentar:
•kalau pake sunlight adonannya malah lembut, gpp pake sunlight soalnya kalau pake sunlight adonannya lembut kalau pake mama lemon itu adonannya agak kaku
•Wau kaka pas aku coba buat dirumah hasilnya jadi bagus deh makasih tutorialnya ka
•Kk boleh ngga pake sabun cair lain?
•klo pkai sanglait bisa nggk kak ?
•kak buat slime menggunakan telur sama sunlight
•Kak yang sabun cuci piringitu...Bisa gak berair? (sabunnya itu dicampur air)
•KAK BIKIN YANG DARI SHAMPO DONG
•kalo pake tepung boleh gak
•Kak buat slime dari odol
•Cara Membuat Slime Yang Clear Supaya Kalian Berhasil Caranya:1. Lem Povinal-lem liquid2.gom atau borax Dan untuk gom kalo aku kasih tau pake air ya biar hematDan untuk borax aku saranin yang bubuk aja pake air panas yang kusus borax okeBisa beli di apotik deket rumah Aku deket lol Bisa Jalan kaki3. Tambahkan Air secukupnya sedikit aja jangan sampe jingli karna kalau do diemin bakal cairbuat aja yang padat nanti kalau didiemin tekstur nya bakal enak4. Diemin slime nya 5 Hari atau 2 hari5. Kasih Warna Gak pake warna gak apa6. SElamat Mencoba qaqa Semoga berhasil
•pake bedak kodomo boleh nggak kak
•Bedaknya boleh d ganti terigu ngg ?
•kak coba campurin pake sunlight,pasta gigi pepsoden dan garam coba di campur semua pasti tekstur nya baguscoba deh ka plist
•Membeli aktivator biasanya dimana
•makasih ya ka cara buat nya
•BOLEH PAKE SANLET KAN KK
•Kalau gak pake pewarna makanan gak papa kak
•Makasih kak cara buat nyaAku berhasil buat bagus banget
•️️️️
(diedit)•Kakak bener aku cobain langsung jadi
•Masya Allah hebat nya

•Maaf kak klau bedaknya banyak sayang sayang bedak Kalau pake terigu langsung jdi
•ka gapapa kan kalo gak pake pewarna makanan ?
•Itu kan seperti play dohKalo mauk bikin slime pake Putih telur , mama lemon , dan pewarna makananDiamkan selama 3 minPasti jadi deh teksturnya seperti slime jeli
•Kak nggak apa-apa kan kalau nggak pakai Line sama activator
•Kk bedaknya boleh di ganti pake tepung gk?
•Kak bisa pakai tepung soalnya bedaknya udah habis kk
•Kak slime nya ngak boleh kena air ngak ?Maksut ku waktu pembuatannya
•Kalok pakai sabun colek bisa gak kak
•Kakcoba pake lem fox gom sabun cair baby oil pasti bakal berhasil coba liat aja
•Kak gpp pakek gowos sabun nya
•Simpel sihh tapi boleh pake terigu karna banyak banget bedak nya di turungin
•Kak tolong buatin slime tanpapewarna makanan dong plissss
•Kak coba bikin slime bedak sama air
•Kak bisa pake bedak lain gak?
•Itu mirip mainan pasir warna2
•Kak gantinya bedak tepung bisa kak
•Kak bikin slem pakek sabun cair dan pakek tepung beras

Cara membuat slime dari Bedak dan Pepsodent tanpa lem tanpa gom tanpa aktivator


Tonton di Youtube

Komentar:
•Kak jadi enggak slime nya di jemur bukan di kulkas
•kak pasta gigi nya boleh di ganti kak sama sabun cuci piring biasa
•Kak Boleh kan bahan nya sedikit²
•Makasih ya kak tentang tutorialnya sukses selalu ya
•Kak makasih tutorial nya
•Makasih kak totorialx
•Makasih ya kak tutorialnya aku jadi bisa bikin slaim
•Kak knp aku bikin malah jadi playdoh bukan slime
•kak bisa gk pake pewarna
•Thanks kak setelah aku coba bikin ternyata berhasil
•Makasih tutorialnya
•Makasi ya udah cara membuat slem nya kak
•Ka makasi atas ide nya sukses slalu ️
•Bagus kak aju bikin berhasil bangeeeeeeet makasih ya kak
•Kak gak papa kalo gak pake sanglige bisa gak
•Kak kalo bedak cusson baby gpp
•Kak boleh gak pake pewarna
•Alhamdulillah saya berhasil KK
•Kak cobak bedak sema lem
•Ka aku udah buat slimenya sekarang tapi kok ngga bisa jadi balon sih
•Terimakasih tutorial nya
•Makasih ya kak tutorial nya
•Kak kalau pakai bedak merek yg lain boleh gk?
•Kak bisa ngak Pepsodent nya yg biasa ,??
•makasih tutorialnya
•Kak aku bikin slim tapiKok gk jadi slim malahCair cair nya tu lama bangetGimana ca ra nya kak biar jadi
•Kak mau tanya kl sunlightnya boleh diganti samansabun cair
•Kak maketepung bisa
•Makasih kak aku buat berhasil semoga kakak sehat selalu ya
•Mudah banget
•Kak kalo gak ada bedak bisa pakai tepung
•Makasih ya kak
•Kk boleh bedak apa aja
•Makasih kak
•1jam
•Kak boleh gak pake Pepsodent kodomo?
•kak bikin slaim dari tisu kak ok
•Slime dari downi dong kak?
•Kak berapa menit ya?