BUDIDAYA IKAN GUPPY DI KOLAM TERPAL

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "BUDIDAYA IKAN GUPPY DI KOLAM TERPAL". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Cara beternak Guppy di kolam terpal


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang,kalo ternak guppy sama molly balon itu sama aja atau beda??
- dalam satu kolam itu lebar, panjang, dan tinggi berapa ya.terus sekolam bisa ekor guppy maximalnya agar gak kepenuhan.maaf banyak tanya soalnya saya juga punya kolam guppy terpal 10 buah coma belom terlalu ngerti jumlah kepadatan dalam sekolam.
- stereofoam di dalam kolam buat apa mas bro?
- Ukuran berapa terpal nya bg?!!
- Riview ke farm Guppydi Medan dong bg.biar para pemula di Medan banyak mendapatkan ilmu
- Seharusnya klw mau share video GX usah pake music karena kurang terdengar apa yg Abang share ๐Ÿ™
- Habis modal berapa tuh bang buat kolam itu
- Bg mw nanya itu atas nya pake jaring gitu apa hujan air kolam nya g penuh bg?
- Yang bak atas itu buat apa bro?
- terpalnya merek apa bro?
- Mas air yg kena hujan apa ada masalah?
- Pakai bekas spanduk lebih hemat
- Ganti airnya per berapa hari gan?
- A brpa terpalnya
- Oscar gua ngiler liat ini๐Ÿคค๐Ÿคฃ
- Mas kapan buat vlog lg ditunggu ceritanya mas
- Lokasi dimana?
- Kasih makan apa bng
- Suaranya gak jelas, yang kedengaran musiknya saja
- stabat nya dmn bro

CARA TERNAK IKAN GUPPY DI KOLAM TERPAL


Tonton di Youtube

Komentar:
Dempetnya mana ya
- No WA om,sapa tau lewat tak mampir..saya gubug
- Cara ternak guppy sama ternak molly balon itu sama atau beda bang?
- Numpang cari ilmunya ya kang
- Fungsi tanaman eceng gondok itu untuk apa?
- Pakan burayak nya pakek merk apa bang?๐Ÿ™
- Bang kalo ngebersihin bagian bawah pakek apa agar burayak ga ikut
- bang itu nggak usahh di pisahonn ansk sama induk
- Lokasi dimana??
- Ikan guppy di kolom terpal berati tidak harus padat ya mas
- Update kolam yg di box kulkas next video
- Lanjutkan

MODAL MINIM RESIKO KECIL UNTUNG BESAR BUDIDAYA IKAN GUPPY DI KOLAM TERPAL!


Tonton di Youtube

Komentar:
KEBUTUHAN IKAN LENGKAP, SELLER RAMAH DAN MURAH!Pakan Burayakhttps://shp.ee/gnmswk7Cacing sutra hidup
- wah mantap sih ini modalnya kecil tapi untung guppy nya besar.. salam kenal dari Surabaya
- Ma tap kolam terpal ๐Ÿ™๐Ÿ™♥️๐ŸŒ… sangat meng inspirasi ...
- Mantab ini ide usaha cemerlangPerikanan guppy modal minim .Untung besar ๐Ÿ‘
- MASyaALLAH Semoga tambah Berkah Buat ibaadah maasss...
- Ikan gupy semoga semakin di depan ๐Ÿ˜
- mantap ,sukses selalu . Kuncinya adalah tekun dan fokus๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™๐Ÿป
- Kayak pernah lihat, ternyata emang pernah. Tempat guppy langganan. Sistemnya bagus, cocok buat ditiru๐Ÿ‘
- Sangat menginspirasi๐Ÿ‘Suami saya sangat berminat budidaya ikan gupy. Mohon doa nya supaya berhasil๐Ÿ™๐Ÿ™
- Smngat truss...Gappy smakin di depan ๐Ÿ‘
- Sangat menginspirasi ๐Ÿ™
- Doakan saya agar sukses menjadi peternak ikan guppy,, agar bisa membahagiakan orang tua๐Ÿ™๐Ÿ™
- saya juga lagi mulai belajar mencintai ikan guppy dan belajat sedikit2 buat membudidayakan. salam sukses lur
- Bang, mungkin ada video inspirasi tanaman hias๐Ÿ™
- Sangat menginspirasi ๐Ÿ‘
- itu mah tetangga iri aja yang komplain ke bapak. pokoknya semangat pak
- FB yg jualnya apa ya min?
- Awalnya hanya suka ikan hiasSmpe sekarang pung senangEh beranak pinak beli cendolan balck moscow sama afr tapi gatau bagus ap engga
- Mantap kak sering2 upload
- Sukses yo mas sukses amin๐Ÿ™

BUDIDAYA IKAN GUPPY MENGGUNAKAN KOLAM SUSUN, MODAL KECIL UNTUNG BESAR | SEPUTAR IKAN HIAS


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap pak, sy dulu ngelakuin hal ini ketika pembibitan lele thn 2009.
- luar biasa.. sangat menginspirasi mas..semangat..
- Bener boss... saya juga karna hoby , jadi gak kerasa capeknya seneng aja liat ikan mondar-mandir...
- Pinter idenya kolam terpal dari bambu ilmunya bermanfaat Mas bro muantaplah
- Next cara pemasaran nya om
- Itu di kasih aerator ga mas๐Ÿ™
- kereen bgt ikan"nyaa. sukses truss ushanyaa bang.. mampirr yaa
- Mantap sangat menginspirasi..
- Kreatifitas tanpa batas,, kereen ide nya
- sukses selalu.. sangat bermanfaat, salam borneo east
- Tips masalah pemasaran bos
- mantap
- Cukup epesen. Hasil memuaskan. Tapi tolong alamat lengkap oooomm. Terimakasih
- Suksesselalu ada jalannya
- Mantap ๐Ÿ‘ kak
- AssalamualaikumMisal kita mau beli burayak (anakan usia : 1bln) kira" bisa nggak ya???Tujuanya untuk pembelajaran pembesaran
- Jual nya dmna
- Kreatif !!!!
- Kolam ikan klo trpapar sinar mthr mudah ditumbuhi ganggang hijau...antisipasinya gimana ya..
- Ini didaerah mana pak?
- Mantap
- Om tips triks biar ditinggal tidur nyaman gk dicuri org eh slh diakui oleh org laen n caranya gupy bisa hidup tanda gelembung2 udara.thanks sukses terus om
- ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Ketinggian air kira" brp cm itu gan
- nguras airmya gimana tuh pak
- Sangat inspiratif, feedbacknya ya sukses terus
- Mantul...ikut nyimak dareah mn bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Emg kurang sinar matahari ga masalah ya?
- Kok bs sama kolamnya.sy jg pake bekas kandang merpati.hehee
- Lokasi nya dmn ini
- Coba tebak berapa kali bapaknya bilang "istilahnya" ๐Ÿคญ
- Mantap.. sukses slalu pak
- Pak bosMinta nmr hp nya geh trmkasih
- Airnya di endapin berapa hari pak๐Ÿ™
- Di empang byk cape deh ternak
- Aku barusan beli,lasung taruh di baskom besar itu g napa2 y
- Afr anakan y dimakanin mulu kenapa ya

TERNAK GUPPY MEDIA TERPAL? SIAPA TAKUT?!?


Tonton di Youtube

Komentar:
apa aman kaya gitu kalau saat terjadinya hujan?
- Digoreng enk gak ya ikan guppy nya
- Cantik nya gupy kalah sama cantik nya tetehnya
- Bang kasih makan apa
- Kak,aku disuruh nikah sama kakak
- Tteh masih jomblo enggak
- Gak bosan ni liat channel nya
- Lanjutt
- masnya sama mbaknya kompak banget๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sama2 serba pakai baju hitam mungkin mereka cucu dari satria baja hitam ya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
- Ke sini gk buat liat ikannya, tpi mau lihat yg punya ikannya, uwah banget lur๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
- Mba ayok nikah
- Paramex wkwkwkwkwk๐Ÿคฃ
- Kalo dibudidayakan bareng azzola apa bisa mba?
- Oh paramek???
- Mantep kak vlog guppy nya,feedbacknya yah sukses trs
- Kakak cantik amat
- Sayang
- Terpalnya ukuranberapa mbk
- di tunggu video2 terbaruu nya sistt,,, tareekkk
- Suaranya lucu enak di denger mana cantik lagi... ๐Ÿฅฐ

Budidaya ikan Guppy menggunakan 3 kolam terpal, Mahalli pole


Tonton di Youtube

Komentar:
Ikan nya mungil2 tp indah ๐Ÿ‘
- Wuihhhh bermamfaat Skali kak, ๐Ÿ˜€๐Ÿ™
- Banyak banget bang mantap๐Ÿ‘
- Ikan chana ku di masukin situ kayak e bahagia dia๐Ÿคฃsemangat terus bang,,sukses slalu๐Ÿ‘
- Mantapppp bg
- imut imut ikannya gan
- Mantaabb, salam sukses selalu
- Wah mantap ini itu jenis ikan hias apa ikan konsumsi bosku
- Ihhh gemes liat ikannya banyak tp kecil2 ihihi
- Hadir ka nyimak yaPokoe mantappp
- Hadir bang nyimak

BUDIDAYA RIBUAN GUPPY BLUE DIAMOND DAN GREEN MOSCOW DI KOLAM TERPAL


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap bang, sehat selalu dan selalu semangat buat kontennya bang. Salam dari bojonegoro jatim ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜
- Sehat terus bang,sukses salam dari tangsel
- Semangat n sukses bang zaen
- Lanjut bang,,review terus...ditunggu up load video2nya..sehat terus
- Guppy mania regeneration.gak ada matinya.dr masa ke masa
- salam Guppi bang. semoga sukses
- Mantaps bg kontennya semakin berkembang nih ๐Ÿ™‚Salam breeder dari kota batam ๐Ÿ‘Œ
- Sehat sob๐Ÿ˜€
- Trims informasinya bang Zaen, sangat bermanfaat terutama tentang obat buat guppy. Sukses juga buat guppy tajur farm.
- Nama cairannya apa bang? Ga jelas suaranya soalnya
- Host Trans 7 nih...Salam hangat dr Kuta Bali
- Harga berapa om
- Tetap semangat om
- Sukses terus om
- ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘
- Mahameru sukses truss
- Jos kang bro๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Bang tiap konten tanyain dong, tips penjualan/cara mendapat pasaran.

TERNAK IKAN GUPPY di Kolam Terpal


Tonton di Youtube

Komentar:
Semangat bg buat kontenya ikan ya jadi yotube yajadi saling ngopi bg
- Gan sya punya kolam azzola jika dibudidadaya bareng dengan gupy apa bisa gan?
- Pakan buat burayaknya apa bang yg baru umur 1minggu..dan itu kehujanan gak ya
- Berapaan Om Guppy Nya Ulun Di BJB Jua Nyari Iwak Gsn Aquascape Yg Murah* aja
- Dalamnya kolam berapa cm broo
- Alamat bjb nya di mana bos ku ?
- Ada ignya gk boss๐Ÿ˜…
- Pake Pakan apa om.
- Lokasi dimana tuh
- Cara yekat nya gimana

Cara Ternak Ikan Guppy Di Aqwrium Dan Di Kolam Terpal


Tonton di Youtube

Komentar:
Semangat ber fam mas broo... Luar biasa
- Keren ikanya bos...salam satu hobi...salam kenal semoga sukses selalu
- Luar biasa bos ๐Ÿ™๐Ÿ™
- Luar biasa
- Kereen paman๐Ÿ‘๐Ÿฟ
- Om kolam nya kena hujan apa aman buat ikan nya
- mantap
- Lokasi dmn bang
- om minta alamat om mau silaturahmi sekalian nanya nanya
- Ada no wa?

CARA PALING MUDAH BUDIDAYA IKAN GUPPY


Tonton di Youtube

Komentar:
Butuh biaya berapa bang untuk buat kolam seperti itu? Terima kasih
- Yang setuju bikin cara ternak ikan molly like
- Berapa harga indukguppy nya bang?
- Simple dan mudah bang
- jaring ukuran berapa bang?
- Bang kolamnya mesti gak terlalu panas dan gak keujanan ya ?
- Bang tolong jelasin cara bkin jaringnya
- Bang bagi tips cara merawat ikan Guppy dong
- Thanks vidio nya bang.,.Bg saya rikuez 1 aja tolong buat caramembersihkan air yg berkeruh menjadi jernih atau bening...
- Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
- Jenis pakan apa itu bang?
- Cara membuat jaring di kolam itu gmna ya
- Bang bisa kirim ke medan gak
- makasih bang
- Jenis apa saja varian ikan gupoy
- simple bang
- Jadi mo ternak ikan lagi. Sy penghobi ternak ikan hias hanya saat ini sdg off sejenak. Mo mulai lg hanya saja pakan alami disekitar rumah saya sdh jarang sekali.Jd cari alternatif makanan yg tepatnya
- Alamtny dmn ini bang
- Bikin skat nya gimana bangKok ga pke kyu
- Jenis apa aja om

Budidaya ikan guppy di kolam terpal.. Hasil melimpah..


Tonton di Youtube

Komentar:
Ngilerrr om liat nya mantull bismillah sya mau coba
- Pengen ikannya bg, he..he... Salam kenal ya.
- Mending di jual lewat OLX mas harga partai, siapa tau di lirik pengepul, nanti bisa jadi lahan bisnis
- Untuk perawatan kolamnya gmn kk, dikuras berapa kali atau gmn biar ttep pada sehat
- Itu ternaknya langsung dicampur aj kh bang ,trus dibiarkan berkembang sendiri ,atau tiap lahiran dipisah antara induk dan anakan ?
- Ada indukan AFR sama pejantannya gak ? Berapaan kalo dijualindukannya 40 pejantannya 10 ?
- Wow wow mantaaap bg...
- Mau dong ikan nya
- Aku jg ternaj banyak insYallah
- Om kalo ga pake aerator bisa ga
- lokasi d mana bang ?
- dikasih makan apa om bisa banyak gitu
- Brp lama om dari awal sampe sebanyak itu
- Itu cendolan ya bang
- kasih makan apa guppy nya omm
- Jangan dijadiin peyek donk bg.
- Jenis apa aja om
- Beli indukan dmna tuh
- saya bayarin om

BUDIDAYA GUPPY ALBINO KOI DI KOLAM TERPAL BISA JADI INSPIRASI BISNIS


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantaaap ๐Ÿ˜ sukses slalu untuk bang Zaen dan bang Hafis ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
- Semangat buat konten ikan guppy nya bang. Salam dari bojonegoro jatim
- Aiihh ada ari untung breeding guppy ๐Ÿ˜
- Dududuh dulu guru futsal sekarang jadi guru ikan juga nih๐Ÿ˜ sukses terus a apaw๐Ÿ˜๐Ÿ‘✌
- Bang klo ga d tutup gtu bakal banyak jentik juga ga bang d kolam Pakan DM nya ..
- Arsi Farm emang ga ada obenggg, keren banget. Kualitasnya the bestt !!!!!
- Terimakasih bang, jadi ikut belajar, aku baru pemula ngebreed Guppy, kebetulan jenis albino koi belum punya
- Bang mau tanya nih, untuk ketinggian kolam terpal nya berapa cm ya? Hehehe
- Maasyaallah tabarakallah arsyifarm sukses teruss aaamiinn
- Bang zaen mahameru..Untuk beli batu pancawarna nya dimana ya?Pesen di olshop ongkirnya mehong banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ™
- ❤️❤️๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Joss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘
- Guppy ikan hias paling laris ditempatku..!!!
- Keren nih farmnyaa
- Jossssssssss Om ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Bang klo guppy ngga pake udara bisa ngga yh
- Mantap dah bang apau sukses selalu dan channel yg upload semoga tambah subscriber nya
- Mqntap ๐Ÿ™ilmu yang bagus
- Saya jg kultur dapnia tp pake box kulkas 14 biji , ya tiap hari bisa panen hehe
- kaco si emang arsyfarm๐Ÿ”ฅ

BUDIDAYA GUPPY PLATINUM RED TAIL DAN RED DRAGON HASILKAN RIBUAN GUPPY


Tonton di Youtube

Komentar:
Luarrrr biasaaaaa mantappp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Maju terus pecinta guppy guppy yg ada di Indonesia semangat terus bang
- Berkembang terus ikan guppy Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ hdrkan kualitas warna yg terbaik Om
- Hadir bosqusalam ngopi bosqu
- gilaaaa๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Mantep emang guppy jenis prtd mah,selepas pulang kerja langsung nengok tu ikanPunya sepasang sampe beranak, tapi sayang nya mati indukan sama anak nya ๐Ÿ˜ญ
- Hadir ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Wow ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜
- Assalamulaikum ikan gupoy bernafas menggunakan insang ,sebenarnya ikan guppy berkembang biak dengan cara bertelur ( Ovipar) bukan beranak( vuvipar) terima kaesih๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ
- Mantap bang lanjutkan saya pemula jadi makin mw belajar soal guppy
- Sukses sllu bang ๐Ÿ‘Salam dr indramayu ๐Ÿ™
- Budidaya Guppy platinum
- Salam dari Malang Jatim bang ๐Ÿ™๐Ÿป
- Waduh... Telat liatnya nih bang. Seger² banget ikan nya bang.
- Tangsel hadir bang,,
- Keren ikan nya om
- Yang platinum red tail Dumbo ear
- Mantap bang tetap semangat.
- Nama ignya apa om ?
- Mantap booos,๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

BUDIDAYA GUPPY MEMANFAATKAN LAHAN TERBATAS UNTUK HASIL MAKSIMAL


Tonton di Youtube

Komentar:
Bahas tentang filter, aerator dan ganti air nya donk
- lihat ikanya bagus bagus ikutan senang,...ternak ikan guppy banyak rezeki
- Thanks to :- ALLAH yg sdh memberi kesehatan-Tetangga yg sdh kasih wifi gratis-Bg Zein yg kasih tontonan berkwalitas
- Selalu memberi informasi juga inspirasi!!! Sukses selalu Zaen Mahameru
- Keeren farmnya rampih ikanya juga bagus2 bang
- Gercep bang zaen, udah di upload aja.. Thanks udah mampir ya bang.. ๐Ÿ™๐Ÿผ
- akhirnya ketemu guppy yang menarik menarik
- Ukuran baskomnya berapa bang ?
- semangat bang๐Ÿ™
- Bang besi lubang buat rak itu ketebalan brp,?
- Ikanya cantik om ku
- Tanjung barat,salam dari poltangan tanjung barat
- Harga nitro berapa bang
- joss gan
- Ntap

Akuarium (ikan guppy kuning) Setelah 10 bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
-Cรกc bแบกn bแบญt phแปฅ ฤ‘แป ฤ‘แปƒ xem . nแบฟu khรดng hiแปƒu tiแบฟng Anh-Anda mengaktifkan subtitle untuk ditonton. jika Anda tidak mengerti bahasa Inggris-Vocรช liga as legendas para assistir. se vocรช nรฃo entende inglรชs
- Guppy https://www.youtube.com/watch?v=JDLw7au2LXE
- Oksijen gerekli
- https://youtu.be/UoEQFwEisDM
- abit overstocked but berry cool
- ❤️❤️❤️❤️❤️❤️https://youtu.be/X-5UfxZEvMM
- Bra u added way too much sea salt
- ้€™็จฎ้ญšไธ้œ€็”จๆ‰“็ฉบๆฐฃๆณตๆตฆๆตๅ‹•ๆฐดๅ—Ž?
- Addchlorine remover too
- You should be more carefully that none of the guppy is sucked out during water change๐Ÿ‘ˆ
- Beautiful✨✨✨✨✨
- No good so sorry
- ์‹๋ฌผ๋กœ๋งŒ ์—ฌ๊ณผ ํ•œ๊ณ„๊ฐ€์žˆ๊ตฌ๋‚˜ ์ €์ •๋„ ๊ตฌํ”ผ์ˆ˜์—๋Š” ์—ญ์‹œ ํ™˜์ˆ˜๊ฐ€ ๋‹ต ๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ์ฒญ์†Œ ์ƒ๋ฌผ๋„ ์žˆ์–ดํ•ด ์ƒ์ด์ƒˆ์šฐ ์ •๋„
- nuรดi gรฌ mร  tham thแบฟ chแบฟt lร  phแบฃi
- Ini sodaranya pak nguyen pasti ๐Ÿ˜Ž
- Kebanykn rumput ny jd kurng oksigen
- ๊ด‘๊ณ  ๋„˜๋งŽ๋„ค์š”
- ้คŒใŒใชใใชใฃใŸใจใใฏใ‚ฐใƒƒใƒ”ใƒผใ‚’ใ‚ใ’ใ‚Œใฐใ„ใ„
- Nice
- Too much inbreeding going on.That is a weak gene pool of fish.

UPDATE KOLAM BUDIDAYA MOLLY PLATY GUPPY SETELAH DI TINGGAL MUDIK 1 BULAN


Tonton di Youtube

Komentar:
Jangan lupa subscribe nya manteman. Genepin 3 k yah ๐Ÿ˜Š
- Mas apakah guppy, molly, platy, komet bisa dijadikan satu dalam satu kolam outdor 1m x 1m??? ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™sebelumnya terima kasih
- Klo kuras kolam total, bisa bikin ikannya stressya mas
- Mungkin kalo tahun ini ditinggalin lagi, bisa jadi banyak kodoknya dari pada kecebongnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- saya juga pernah bang burayaknya banyak sekitar 21 ekor dan sekarang tinggal 4 ekor tapi alhamdulillah udah gede semua
- Burayak Moly marble saya alhamdulillah idup ud mau gede2 ๐Ÿ˜… berkat info2 di chanel ini ..
- Kayak nya ikan om makin sehat2
- Tega banget bang ditinggal lama... kasian ikan nya :(
- Bg, ikan guppy itu lebih gampang matinya ya dari pada platy pedang??Ikan guppy ku seringgan matinya, padahal satu kolam tapi di batasi jaring.Ikan platy pedang ku sehat2 aja..Saran dong bg biar sehat ikannya.
- Saya baru aja sampai rumah mas 1minggu kemaren abis muter" bekasi dan sekitarnya ๐Ÿ˜‚
- Keuntungan dari jualan guppy sama molly berapa bang sebulan?
- Punya link toko onlinenya ga ? /Tokped or Bukalapak ? Gitu
- cara agar bisa ada tanaman ijo kecil kecil kaya gitu gimana bang?
- bang beli indukan platy variatus dimana yak?
- Kak burayak umur 2minggu baik ny dikasih makan pelet apa? Klo cacingtakut bnyak penyakit
- Bang guppy dan molly bisa digabung ga bang, punyaku molly dalmantion nakal bang suka ganggu guppy
- Assalamualaikum akhi, kenapa antum tidak coba budidaya rumput azolla akhi, banyak manfaatnya, itu ana liat di kolam antum banyak bisa hidup apu2, bagus airnya buat rumput azolla, bisa buat pakan ternak, pakan lele, di negeri luaran udah buat pakan ternak akhi, coba antum riset aja akhi. Wassalam.
- Izin request coba buat video tunjukin wujudhama kadal yg suka makan ikan platy
- kalo ternak guppy pas musim dingin kyk gini.. mas ternak nya dimana ?
- Tanaman di kolam itu nama nya apa bang?