CARA BUDIDAYA IKAN GUPPY AGAR CEPAT BERANAK

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "CARA BUDIDAYA IKAN GUPPY AGAR CEPAT BERANAK". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

7 TRIK JITU CARA GUPPY CEPAT BERANAK PINAK!! Menghasilkan 4000 Burayak Dalam 1 Bulan!


Tonton di Youtube

Komentar:
Ap ga kepanasan tuh kalo siang teriknya?
- Anakannya biar cepet gede kasih pakan apa ya?
- klou udah melahirkan istirahat berapa hari neng cantikkk
- Malah fokus ke mbaknya ๐Ÿ˜…
- Ya Allah apakah ini namanya bidadari surga
- Farm nya mantaf, Kak.. Kakak nya juga cantik. Gak abis pikir anak perempuan ngembangan/twrnak guppy sbanyak itu... salam guppy lovers Kak..
- Kalo artemia sama ngak dengan kutir kak
- Anjirr Kak Nya Cantikk bangett๐Ÿ˜‚
- kalo jentik
- Kak cara nya mengetauijantanya gimana
- Anakku di kasih ikan gupy 4 , trus aku taro toples .. Nah airy aku taro tanaman sirih gading biar keluar akar .. Pas mau pindahin tanamanku ketanah eh aku liat anakkan ikan. Gupy bnyak bngt
- Helo kak, guppy ku ada sekitar 10 ekor, saya gabungin semua, apa bisa berkembang biak?
- Kakcaranyaberhasil
- Kalai pakannya dikasih jentik bisa gak ?
- kata internetpake pakan casut juga,bisa banyak burayaknya kakasal tempatnya gede trus airnya jalan, biar bisa olah raga joging gitu buat membakar lemaknya
- Kak ada nomer wa
- terus kalo lagi bunting kasih makan pake jintik nyamuk gimana
- mohon maaf kak kalo pake kuning telor di rebus gimana untuk anak anaknya
- Kak kalo Guppy dah keluar anak ..indukan kalo gk d pisah samaanak" kira kira d makan gk
- Teteh 1 urang hiji๐Ÿ˜‚

BUDIDAYA IKAN GUPPY AGAR CEPAT BERANAK DAN MENHASILKAN OMSET JUTAAN RUPIAH! (GUPPY FISH CULTIVATION)


Tonton di Youtube

Komentar:
MURAH LEBAY, SELLER RAMAH DAN KEBUTUHAN IKAN LENGKAPPakan Burayak https://shp.ee/gnmswk7Cacing sutra hidup
- ini baru peternak yg bener2 tanpa bertele2 tanpa membangga2kan farmnya dan apa adanya.. salut pak maju trus. km bisa jadi inspirasi kita
- Raut wajah bapaknya begitu ikhlas menjelaskan dan membagikan pengalamannya. Sehat dan sukses selalu pak ๐Ÿ™
- Saya mau nangis liat video bapak ini๐Ÿ˜ฅ...terharu...bagus sekali penjelasannya...tidak repot....mudah²an bapak adi jadi peternak guppy paling kaya sedunia
- Estรก de parabรฉns,seus guppy sรฃo lindos,estou comeรงando agora a minha criaรงรฃo.๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Inspirasi buat beternak guppy pemula, sehat selalu smoga usaha nya bisa berjalan dengan lancar terus๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Bpk ini patut ditiru semangatnya, tidak perlu menunggu fasilitas sempurna utk memulai. Apa yg ada dan yg terjangkau, itu bisa diterapkan. Salut....
- Sebanyak2 yg gue tonton cuman bapak yg bisa gue ngerti menjelaskan cara merewat ikan guppy salut sama bapak nya menjelaskan tanpa waktu ngomong cepat2 cara menjelaskan nya juga enak di ngerti .
- PENJELASANNYA JUJUR SEKALI, SEMOGA PAK ADI makin sukses, keterangannya rinci, mudah di cerna, g bertele tele....sukses nggeh pak
- Menerangkan dengan simple dan mudahdimengerti, kesederhanaan dalam berternak tapi hasil memuaskan..๐Ÿ‘
- Penjelasan nya sederhana namun sangat bermakna, sangat memberi motivasi bagi pemula, sukses terus mas..
- Budi daya low budget, hasil maksimal, mungkin cuma beda target aja dari org org yg punya farm modern, target mereka kan emang untuk kontes, kalo ini untuk kesenangan hati dan anak anak. ❤️❤️
- Keren bapak, saya juga ikutin cara bapak yang sederhana ini wlaupun masih pemain Guppy baruu sehat terus sukses bapak ๐Ÿ‘
- Trimakasih bapak tentang ilmu nya..Sehat dan sukses selalu ya pak.Amiiiin ya Allah ya Robby.
- Menginspirasi sekali,. Sukses terus buat bapaknya
- Gak bosen2 liat video ini. Sangat menginspirasi bgt pak Adi ๐Ÿ™
- Ini yg namanya ilmu berkah bermanfaat untuk org lain...semoga si abg di mudahkan rejeki yg melimpah
- Sukses ya pak Adi mudh2n ksederhanaan bpk menjadi inspirasi buat para penangkar ikan Guppy. Salut pak Adi penangkar dengan ksederhanaan sikap
- Q nyimak peternak lain bingung terlalu banyak cara๐Ÿ˜‚.tp lihat bpk ini simpel bisa paham ๐Ÿ‘ terimakasih pak ilmunya moga sehat selalu dan sukses๐Ÿ™
- Salam kenal dari penghobi ikan hias dari Jawa tengah . Semoga penghobi ikan guppy semakin berkarya utnuk membudidayakan ,, saling belajar tentang hal ini . Dan semakin banyak farian jenisnya ..

CARA BUDIDAYA IKAN GUPPY AGAR CEPAT BERANAK DAN BERKEMBANG BIAK


Tonton di Youtube

Komentar:
Amazing
- Salam sukses budidaya ikan hias gappy nya bang..warna nya pd bagus2 dan unik2.slalu menginspirasi.cara budidaya nya.
- Salam sukses danterima kasih info nya sungguh inspiratif.
- Kalau dicampur sama guppy black moskow nya bisa gak
- Mantap om ❤❤♥️❤ beli sekali tahun 2020 allahamdulillah sampe sekarangmasih ada❤❤♥️♥️❤♥️❤
- Banyak banget anakannya.....salam satu hobi
- Mantaap kawan๐Ÿ‘๐Ÿ‘ salam satu hobi๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- paling muda budidaya guppy.. di taru kolam juga jadi banyak wkwkw... mendingan maenan cupang ama kutir casut... he he๐Ÿ™๐Ÿ™
- Saya pemrh ternak Guppy jgberhubungan d daerah saya peminat Guppy kurang jd saya putuskan untuk stop .Intinya niat dan TDK mudah putus asa..
- Kereen
- Bersama kita maju .dan sukses
- Infonya bermanfaat
- mantapp.slam satua air dari pengunjung baru
- Kerennn!!!!
- Bang mau tanya, ikan guppy ketika sebelum beranak di kasih makan jentik" Bisa?
- Ikan guppy termahalhttps://youtu.be/KNIaaMPAFR4
- bang itu makan nya apa ?
- Joss
- Sip
- Sound nya kegedean hadeuh

Lakukan cara ini ikan guppy cepat beranak dan berkembang biak


Tonton di Youtube

Komentar:
Konten yg bagus bisa nambah ilmu tuk pecinta guppy bang. Salam sukses
- Assalamualaikum wr wb.. bang cara bedain ikhan Guppy betina ma jantan bagaimna ia
- kalau betina 1 jantan 2 boleh gak min?
- Jenis ikan gupyy nya jenis apa bang
- Cepat banyak ya ikannya
- kren guppynya, slam dari berkah guppy nisel.
- Lokasi dmna pak ..? Boleh beli burayak nya ..?
- makanan untuk anakan ikan gupi baru lahiran apa om
- Ok, thx sdh berbagi
- Bang ikan guppy gua kawin ny sma ikan cupang๐Ÿ˜‚
- Terkesima sama covernya... Gendut betul induk betinanya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†Salam kenal gan, ane petani ikan hias di kediri
- bang kalo 3 jantan betina 2 gimana bang bisa gak bang
- Bang kalo masih agak kecil gak Papa?
- Ka mintak dong ikan cupang ya kak
- Bang guppy gua udh hamil tua tapi nggk keluar" burayakny
- Mas kalau di kasih cacing itu emang cepat besar tapi hanya lemak bukan relur ikan ....
- Bangg ikan ya dijuwal bang satu ekorya berapa bang
- Bang emang harus sama ya kalo di ternak jawab
- Kalo udah lahir di pisakan anakna
- Bang gimana Tutorial supaya Manusia berkembang biak๐Ÿ™๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Cara Agar Ikan Guppy Cepat Hamil dan Beranak


Tonton di Youtube

Komentar:
sangat mambantu nih tips nya,, bisa langsung praktek di rumah
- Ikan gupynya banyak jenisnya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜
- Cantik cantik ikan Guppy nya boss๐Ÿ‘
- cantik - cantiknya ikan guppy
- Ikan gupy nya sejenis ikan hias yang paling unik buat saya
- Mantab ilmunya cara cepat ikan gepy hias branak .
- Ilmu baru yang bermanfaat kawan . . . Hadir setor muka . . .Lanjutkan terus kawan
- cara biar perut betina guppy full telur di kasih pakan apa?
- Kalo udah netes ankan ikan gepiengga dimakan sama indukan gepi๐Ÿ˜€
- Ingatlah untuk selalu memberikan
- Cara agar ikan Guppy cepat Hamill mas broo mntppp infonya
- Ikut belajar ikan gupay..
- Makasih udah kasih tau
- Trims tipsnya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Tetap semangat, sehat selalu dan sukses ya ๐Ÿ˜๐Ÿค salam strike dari dalam laut ๐Ÿคฟ๐Ÿค™Salam dari youtuber amatir ini https://www.youtube.com/c/RAPTAEKA ๐Ÿค™
- Bang kan betina udh keluarkn anak nunggu induan nya hamil Lagi brp lama bang tolong jawab
- tq sharing๐Ÿ‘
- Mantap gan infonya
- Om tempat beli ikam nya di mana
- Thanks for sharingNyimak pg bos
- Mmm boleh d cobak nih

LAKUKAN CARA INI AGAR IKAN GUPPY CEPAT BERANAK DAN BERKEMBANG!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Dari kota mana aja nih yang hadir?๐Ÿคช
- bagus2 ikan guppy nya,, farm nya luar biasa...bismillah blue koi 2 pasang...๐Ÿ‘
- Kak, liatin koleksi ikannya dong semua jenis ikan guppy nya๐Ÿ˜
- Sumpah demi apapun channel ini sangat membantu bagi kami para yng pemula
- Kak ega cute banget deh Bismillah guppy HB WhiteKota asal =JAKARTABARAT
- Mantap kk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Guppy saya siripnya panjang sebelah,yg kiri panjang dan yang kanan pendek apakah bakal mempengaruhi untuk anaknya???
- Mau tanya kak , pake drum bisa ga ya ternak guppy ?
- guppy bisa #hamil lg beberapa jam sj stlh melahirkan...ga smpe 2 mgg..krn sekali pijahdia bs simpan sperma pejantan smpe 3-8 bln
- bagus" ya ikan guppy nya apa lgi red koi nya,bismillah 2 pasang
- Berapa banyak baskom nya kak?
- KOI ny brp se pairnya kak?
- Dari kota Palembang hadir
- matap kakak
- Bandung hadir teh nyayuku
- Udh subscribeUdh follow juga ๐Ÿ™ƒ
- Penjualan di akun apw kak?
- Serang banten hadir..
- Pertama komen kak๐Ÿ˜☝️
- Salam dari makassar kak

Cara agar ikan guppy beranak banyak


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih sdh berbagi info yg bermanfaat khisusnya bagi fish lover. ๐Ÿก๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ 
- Aquarium yg menarik. Info yg bermanfaat. Thanks Gan.
- Terimakasih ilmunya๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Sangat paling bagus di dunia ya allah ๐Ÿ˜
- makasii ilmu nya bang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses terus bang๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap bang infonya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Mantap infonya... Lgsg d praktekin d rumah
- Bang kresek selain warna kuning bisa?
- tks ilmunya om
- Sgt bermanfaat sukses trus mas bro
- Dipercepat durasinyah.
- Itu gk dikasih penjantannya gan

proses lahiran ikan guppy


Tonton di Youtube

Komentar:
Bening banget airnya
- Keren bro ikannya
- Indahhhh
- Benih banget
- Bisa lngsung dipisah gan?
- Sehat selalu ya mama ikan Guppy dan anak anaknya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Mantul om
- Meski ngeden dulu itu mah, sehat terus ya
- Mantap video nya bos๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Mantul....kirim dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Gan cocok gak ikan molly di campur ikan Guppy?
- Itu ikan pantau
- Aku anaknya dimakanin sama induknya๐Ÿ˜ญ
- Kak Kan Di Daerah Saya Hujan Nah Pas Hujan itu air nya dingin itu ikan Guppy nya masih bisa hidup apa gak ya

TUTORIAL TERNAK IKAN GUPPY SANGAT MUDAH, PAKAI MEDIA EMBER


Tonton di Youtube

Komentar:
Keren bang... Jadi pengen belajar breading guppy
- mantaaaap kang... tutorialnya.. sangat mudah difahami... sukses selalu kang... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantaap bang videonya bermanfaat buat saya peternak guppy pemulaSalam peternak guppy di indonesia
- Terima Kasih Tuan. Kerana sudi berkongsi ilmu. Salam dari MALAYSIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ™‚
- Terimakasih atas ilmunya abang.saya lgi rencana sih bang pengen budidaya ikan hias.lgi cari" ikan yang bagus buat bibit
- Walau ane nontonnya 30okt 2021, ane tetep salut sama ilmunya.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
- Kang,klo untuk perawatan biasa, male female nya bagusnya dipisah atau disatuin?
- om kalo di media aquarium indukannya dipisah atau tidak ??
- Indukan yang perlu dipisah setelah anaknya lahir itu yang jantan atau betina, atau kedua indukannya harus dipisah dari burayaknya?Maaf pemula om ๐Ÿ™
- Dalam proses pemijahan apakah pejantan juga perlu di ikutkan mas?
- kalo guppy pake air ketapang apakah memengaruhi warna ikan guppy om?
- Semoga para petani guppy sukses selalu
- Mau tanya bang,digabung sama pejantannya apa anakannya nanti tidak di mkn sama pejantannya? Trima kasih
- selama breed tetep d ksh pakan kah om ?
- Betul bang semoga melahirkan anak2 yg sholeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Sangat jelas sekali.. Bisa nih kita praktekan.. Next saya upload juga ternak guppy
- Bang apa harus pakai garam ikan?Kalo garam biasa bisa g bang?
- Enak bgt musiknya omHarganya berapa ikan gupy disitu?
- Mau tanya, garam ikan sama garam kasar yg biasa di pakai buat dipeternakan sapi itu beda apa sama ya?
- Salam peminat guppy dari kelantan, moga sukses bang.

Akuarium (ikan guppy kuning) Setelah 10 bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
-Cรกc bแบกn bแบญt phแปฅ ฤ‘แป ฤ‘แปƒ xem . nแบฟu khรดng hiแปƒu tiแบฟng Anh-Anda mengaktifkan subtitle untuk ditonton. jika Anda tidak mengerti bahasa Inggris-Vocรช liga as legendas para assistir. se vocรช nรฃo entende inglรชs-Enciende los subtรญtulos para mirar. si no entiendes ingles
- Guppy https://www.youtube.com/watch?v=JDLw7au2LXE
- Oksijen gerekli
- https://youtu.be/UoEQFwEisDM
- abit overstocked but berry cool
- ❤️❤️❤️❤️❤️❤️https://youtu.be/X-5UfxZEvMM
- Bra u added way too much sea salt
- ้€™็จฎ้ญšไธ้œ€็”จๆ‰“็ฉบๆฐฃๆณตๆตฆๆตๅ‹•ๆฐดๅ—Ž?
- Addchlorine remover too
- You should be more carefully that none of the guppy is sucked out during water change๐Ÿ‘ˆ
- Beautiful✨✨✨✨✨
- No good so sorry
- ์‹๋ฌผ๋กœ๋งŒ ์—ฌ๊ณผ ํ•œ๊ณ„๊ฐ€์žˆ๊ตฌ๋‚˜ ์ €์ •๋„ ๊ตฌํ”ผ์ˆ˜์—๋Š” ์—ญ์‹œ ํ™˜์ˆ˜๊ฐ€ ๋‹ต ๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ์ฒญ์†Œ ์ƒ๋ฌผ๋„ ์žˆ์–ดํ•ด ์ƒ์ด์ƒˆ์šฐ ์ •๋„
- nuรดi gรฌ mร  tham thแบฟ chแบฟt lร  phแบฃi
- Ini sodaranya pak nguyen pasti ๐Ÿ˜Ž
- Kebanykn rumput ny jd kurng oksigen
- ๊ด‘๊ณ  ๋„˜๋งŽ๋„ค์š”
- ้คŒใŒใชใใชใฃใŸใจใใฏใ‚ฐใƒƒใƒ”ใƒผใ‚’ใ‚ใ’ใ‚Œใฐใ„ใ„
- Nice
- Too much inbreeding going on.That is a weak gene pool of fish.

CIRI GUPPY HAMIL DAN MAU BERANAK. CARA MEMBEDAKAN GUPPY HAMIL DAN TIDAK


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah selalu bersyukur setelah menonton konten kak Ray .. Wlwpun aga tlat ...MAJU TERUS GUPPY INDONESIA ..SUKSES TRUS KAK RAY BESERTA KELUARGA SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN NYA ...terimakasih banyak kak atas smua ilmu dan masukan yg sangat bermanfaat .. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
- Keren bg kontennya,The best ilmunya yg jarang para breeder membagikannya ๐Ÿ‘.
- terima kasih info , pengetahuannya dan semangatnya bang ray... semoga masyarakat indonesia semakin makmur dan sukses... amiiin
- Iya bang bener, di kolam ukuran 3x4 kedalam air 25 cm gupi guru nya anak anak hidup beranak pinak boanyuak, padahal nggak sengaja di breed, cuma diliarin aja di kolam penuh lumut dan batuan ๐Ÿ‘๐Ÿป mantab ilmunya, kini ngerti kenapa dikolem guru anak saya Guppy nya subur makmur ๐Ÿ˜€
- semoga Guppy indonesia sukses terus (Maju terus Indonesia)
- Trimakasih bang, penjelasannya sangat singkat, padat, dan jelas tentang ciri² guppy hamil dan melahirkan bagi pemula yg baru terjun di per guppy an seperti sya.
- Keren bgt bang Ray... keep on sharing! Sukses terus ya Guppy Indonesia... ๐Ÿ™
- Mas Ray tolong undang orangyang jago dan mengerti tentang ikan endler untuk di wawancarai di podcast pemersatu bangsa terimakasih sebelumnya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜€
- mau tanya bang, indukan guppy kalau dgn keadaan sehat dan cocok dgn lingkungan bisa ngebrol brp kali maksimal dan minimal? dan berapa jumlah rata2nya?
- Hadir untuk menambah ilmu tentang guppy, semangat terus kak rey dalam membagi ilmu2 tentang guppy.
- Endingnya bijak...Bikin konten khusus bahas ciri khas dan ideal masing2 strain dong biar kita makin paham kualitas om. Suwun
- Penjelasan nya sangat sangat mudah untuk di cernah bang rey matur nuwun bang,maju terus indonesa dan bang rey
- Mantap Bang.. sukses trus. Konten nya menarik.. Maju Terus Guppy Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Terimakasih ilmu barunya om... Jadi saya bisa membedakan Guppy saya yang hamil dan kenyang ,dan ternyata Guppy saya hamil semua ๐Ÿ˜‚, request om konten selanjutnya , #umur Guppy sudah bisa kawin/di pasangkan#
- Bang Ray saya mau tanya kalo ikan(jantan/betina)yang gk subur atau mungkin mandul itu cirinya apa ya? Soalnya ini penting banget bang kalo yg mau beli ikan buat ternak
- Bang Rey kalo memelihara Guppy media bak apakah perlu probiotik?
- Bagus banget bang video nya,,,,,,persis bgt dgn selama ini yg saya alami sebagai peternak guppy pemula
- Saya SANGAT TERTARIK Bang Rey, smga nanti dbuatkan videonya. Mantap, sangat bagus edukasi2nya, terima kasih Bang Rey..
- Mantap information yang di beri.. Salam dari malaysia, walapun Saya sudah lama dalam dunia guppy, tapi tetap belajar dari youtube ini, banyak information yang boleh Kita terangkan kepada costumer membeli guppy
- Penjelasan yang sangat mudah dipahami...Gak bosen dah nonton chanel ini

BUDIDAYA GUPPY MEMANFAATKAN LAHAN TERBATAS UNTUK HASIL MAKSIMAL


Tonton di Youtube

Komentar:
Bahas tentang filter, aerator dan ganti air nya donk
- lihat ikanya bagus bagus ikutan senang,...ternak ikan guppy banyak rezeki
- Thanks to :- ALLAH yg sdh memberi kesehatan-Tetangga yg sdh kasih wifi gratis-Bg Zein yg kasih tontonan berkwalitas
- Selalu memberi informasi juga inspirasi!!! Sukses selalu Zaen Mahameru
- Keeren farmnya rampih ikanya juga bagus2 bang
- Gercep bang zaen, udah di upload aja.. Thanks udah mampir ya bang.. ๐Ÿ™๐Ÿผ
- akhirnya ketemu guppy yang menarik menarik
- Ukuran baskomnya berapa bang ?
- semangat bang๐Ÿ™
- Bang besi lubang buat rak itu ketebalan brp,?
- Ikanya cantik om ku
- Tanjung barat,salam dari poltangan tanjung barat
- Harga nitro berapa bang
- joss gan
- Ntap

Cetak Omset Maksimal Dari Lahan Sempit - Tips Budidaya Ikan Guppy | Guppy Farm Cirebon


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap omkuhh...Ilmu ini.. matur kesuwun ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™Semangat Sukses selalu omkuhh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Joss lah , ternak Guppy nya smoga mkin berkembangdan jd farm ternama๐Ÿ‘
- Mantap om ❤๐Ÿ™๐Ÿ™
- Bagusan air endapan apa langsung dri sumur bang???๐Ÿ™
- bang..mau nanya, kalau guppy betina yg jenis / tipenya tidak sama digabungin dengan jantan yg juga jenis / tipenya tidak sama dgn betinanya itu bisa nggak bang ?kalau bisa..cara digabunginnya gimana..apa harus langsung disatukan di satu tempat atau sama2 disimpan dlm plastik transparan dulu di satu tempat yg sama biar saling kenal kemudian di lepas plastiknya atau gimana bang ??
- Mantap Sukses terus Zen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantappp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Sukses terus zen ..
- Bg mw tanya kalau anakan yg sudh lahir di ember kecil itu,, umur berapa baru di pindahi ke wadah yg besar?
- Wong dewek bae palimanan ๐Ÿ‘๐Ÿพ
- Mantaaab...!
- Ternak gppy sederhana mantab
- Sukses terus boy, saya kiri langsung boy
- Salam satu air dari subscriber baru
- Boleh minta alamatnya atau nmr wa nya saya mau pesan dari Indramayu
- Dimana cirebon nya
- spek rak nya, boleh diinfo Om..., pengen nyontek ane. terima kasih
- ok .salam rada sukses
- Mantan Sanyo hadir ๐Ÿ™
- Udh di bukan dr toko online sampe fb isinya kosong
- Ompong

Tips Agar Indukan Ikan Guppy Beranak 100 Ekor Lebih !!!


Tonton di Youtube

Komentar:
mantaap pak yusuf.. ๐Ÿ˜
- Mantap ini tutorial nya ๐Ÿ‘Saya suka ketawa khas pak Yusuf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Mantap pakde ,info nya sangat membantu sy membudidaya kan ikan guppy saya ๐Ÿ˜Š
- Siapa yg slalu nonton pak yusuf slalu pake 1,25X ataw 1,50X kecepatan ๐Ÿ˜. sehat slalu pak yusuf tutorial nya , sangat jelas dan mudah d pahami
- betina setelah brojol kalo di gabung sama jantan.nya bisa kawin lagi ngga om?? apa gabisa digabung dulu??
- Om yusup kalau ditempat saya kan cari cacing sutra agak susah termasuk memeliharanya, nah kalau hanya dikasih makan pelet yg bagus dan kombinasi pake daphnia magna bs gendut2 gt jga ngga sih om? Terimakasih atas sharing ilmunya.
- Pak Yusuf , saya mau tanya nih kebetulan dapat indukan yg siap brojol , apakah harus dipisah atau digabungkan saja dengan jantannya ,. Terimakasih pak salam dari pemula ๐Ÿ™
- Pak terimakasih informasinya saya barumengerti terimakasih ya pak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Om,indukan Guppy kalau melahirkan hanya satu kali saja atau bisa 2 kali dalam waktu berdekatan?Karena ini Guppy saya baru melahirkan 37 ekor,tapi si perutnya masih gendut.Mohon infonya om ๐Ÿ™
- Pagi pak Yusup.Sy mau tanya diksh tumbuhan apa klo induk nya dipisah sendirian,Atau dr tali rafia.Makasih
- pake jentik bagus om? mohon bimbingannya ๐Ÿ™
- Mas itu di box breed pake apa ya?Tali atau tanaman hidup?
- Blue grass nya bukan malu. Tapi takut sama bapaknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ™.
- Perlu aerator tidak saat breeding?
- Bang kalau anaknya ikan gupy di aquascep yg sudah di seting apakah harus di ambil anaknya?mohon info
- Om klo di farm yusuf Guppy itu jadwal kasih pakan pagi jam brp sore jam brp ya? Dan apakah mlm di kasih pakan atau gak!!! Makasih ๐Ÿ™
- Pak saya sudah pakai wadah pemisah untuk induk guppy yang mau melahirkan.. kenapa ikan saya hanya melahirkan 5 ekor pak? Apa faktor pengaruhnya? Apakah guppy tidak langsung melahirkan sekaligus banyak? Atau masih mungkin dimakan oleh induknya?
- Om mau tanya, klo guppy kawin sedarah/inbreed itu nanti ada pengaruh sama kualitas anakannya gk om? Mksh sblmnya, saya tunggu jawabannya ya om... moga om sll sehat aminn...
- Pakde kalo pakannya pake cacing beku apa sama kandungannya dengan cacing sutra
- bukan malu2 kucing pak guru, tapi malu2 guppy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜salam ngebrol dari papua.

Cara mengatasi guppy susah beranak


Tonton di Youtube

Komentar:
Yuk di absen yang hadir dari mana aja nih ๐Ÿ˜๐Ÿ™
- bang, kalau anaknya di letakkan sekali dengan jantan apakah akan dimakan jantan?
- Bang kalau Guppy albino apa bisa di taruh wadah seperti ini? Apa tidak dimakan burayaknya?
- Semangat terus bang
- Bang Usia 2bulan lebih bisa beranak banyak ya
- mantap bang
- Bang saya punya indukguppy albino koisudah hamil besar belum beranak
- Lampung Selatan
- Blitar hadir nyimak bang.
- MALAYSIA BANG

MENGATASI INDUK IKAN GUPPY YANG SUSAH BERANAK


Tonton di Youtube

Komentar:
Pak yusuf mau tanya, kl perbedaan grade ikan guppy itu apa ya? Terus yang menjadi pembeda harga dalam 1 jenis ikan guppy itu apa? Terimakasih, tolong dijawab ๐Ÿ˜Š
- Terimakasih om atas ilmunya, lanjutkan om dengan video seputar Guppy ya,, Semoga Guppy semakin mendunia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
- Terimakasih atas ilmu yg disampaikan nya pak yusuf gupy semoga sehat selalu๐Ÿ˜
- Ini adalah video yang saya tunggu²,, dan akhirnya ada juga yg membuat konten ini.. Dan saya akan mencobanya,,Terimakasih YusufGuppy karena telah berbagi ilmu๐Ÿ˜Š
- Terimakasih atas ilmunya om ๐Ÿ˜
- Seneng liat penjelasan om yusuf haturnuhun om yusuf
- Makasih ilmunya bang..Sangat bermanfaat...sehat selalu buat bang , keluarga dan Farm guppy nya...fi tunggu video berikut nya....๐Ÿ˜๐Ÿ™
- alow pak de yusuf, gmn kita tau bahwa betina sudah selesai ngebrol? apakah cukup ditunggu 1 hari? atau beberapa jam setelah ngebrol?krn saya pakai wadah nya berupa baskom dan serabut tali rapiah saja
- Alhamdulillah ikan platy saya broll pake cara iniSore di ganti paginnya udah ada burayak.Sama persis kayak di vidio, ada 2 indukan,1 broll 1 lagi belum
- Terimakasih infonya om .. cukup indukan ikan nya ajh yg stres, om nya jangan .. hehe
- alhamdulillah......terima kasih om atas ilmunya
- Trima ksh om,wktu saya mncoba apa yg om bilang,dalam wktu 3 jam guppy saya sudah melahirkan.Jumlah anaknya ada 16 ekor.Skali lagi TERIMA KASIH banyak ya om
- Wah mantap, mksh ilmunya pak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- udah berhasil mantap terima kasih atas konten yg bermanfaat
- Terima kasih Guppy saya langsung beranak๐Ÿ™๐Ÿ™
- Om kalau proses pemijahan perlu aerator atau filter gak
- Makasih ilmunya pak yusof, smoga barokah..salam gupy dari malaysia..
- Udah lama nonton chanel.y pak Yusuf ,semoga ikan ku hari ini ngebrol๐Ÿ™
- Makasih Bang,jadi Ikan says Jadi banyak
- kalo penanganan guppy jantan yg kurang birahi, ada caranya gak pak ??

cara ampuh membuat guppy cepat beranak


Tonton di Youtube

Komentar:
Min kalau gak di pisah sama betina ,Beneran bakal makan burayak ya?
- Mantap gan..❤️
- Mantap bos,tapi gak jelas suaranya,besaran suara burungnya.
- Mantap
- Suara burungnya berisik๐Ÿ˜‚
- Mantul
- Suara ente kalah sm burung bro ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- mic nya love bird wkwkw
- Makanan nya pa om
- Bang mau tanya kalau mau beranak tidak di beri pejantan
- berisiik bgt.
- Oke kak
- Suara nya kalah sm burung
- Bangg mau tanyakk... guppy ku kokk lahiran nya kayak prematur gituu ya bang ya...
- Guppy saya kok brojol 1ekor doang bang selanjutnya sy tungguin gk brojol lagi itu knp ya
- Bang gupi gua lama kali melahirkan bangperut nya udah buncit sekali
- Mengganggu suara burung
- Suara apa sih berisik๐Ÿ˜‚
- berisik banget ga nyaman nonton
- Pusing suara nya

Budidaya Ikan Guppy Agar Cepat Beranak dan Menghasilkan Omset Besar!


Tonton di Youtube

Komentar:
Itu kertas sama pulpen buat apa di pegang aja
- Mau tanya kalau masih kecil cewe sama laki nya harus di pisah kan. mohon bales
- Judulnya ga sesuai dengan isi videonya
- Hai saya Oxcelia Febrianty saya pengemar ikan Guppy saya masih SD lo kakYe plok-plok wak wakKakak itu lucu deh
- Kka itu waktu ditinggal/dipisahin di kasih pakan ga indukannya
- Kak kalo pakek aerator untuk menjaga kualitas ya kak betul kah
- Cantik banget tttttt ikan nya mbk๐Ÿ˜pingin saya jodohin dengan teman saya ๐Ÿ™
- Cantik kakanya
- Kak mau tanya kalo ternak ikan guppy media ember kotak bisa gak sih kak
- Semangat kk๐Ÿ’ช
- kalau pakan full kutir dari umur sehari sampai besar aman???
- saya hoby ikan , dan chanel saya ada juga tentang ikan, tp breed jenis lain seperti louhan. ๐Ÿ˜€semoga ikan hias selalu bejaya dan mendunia. ๐Ÿ™ amin
- cantik , punya farm, banyak uang mantap
- Kak aku mau nayak kalo anakan ikan guppy gak di kasih pakan selama empat hari betul kah kak
- Kak masih bagi bagi ikan gupy nggak ๐Ÿ˜, aku baru mulai suka guppy, baru punya dikit
- Bikin konten cara jual ikan Guppy ka
- Klo Guppy gak mau kawin gmna solusinya?
- Mantap
- Saya tadi mau ganti air ikan Guppy saya.setelah ada notifikasi dr Guppy pemula.lht dlu ah.ganti air nya bsk aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Asyeek bagi tips nya keren..

Tips Agar Indukan Ikan Guppy Beranak 100 Ekor Lebih !!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih pakde Yusuf banyak mengispirasi kami.. semoga kami para breeder pemula bisa sukses seperti pakde.. Aamiin ya Allah..
- pakde ukuran guppy yang biasa di breed brp ?? TOLONG DIJAWAB PAKDEE
- semoga sehat selalu pak dhe...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Mantap pakdhe hihihi semoga kelak menjadi ladang amal dan saya bisa isi pensiun dengan kegitanpelihara ikan wkwkkww .... padhe saya tipe apa yah ...saya ga tau tiap kali ikan ngebroll eh tau tau vanyak di kolam ...apa itu nama nya kawin masal wkwkwk
- Maaf pakde, kalau dikawinkan diusia 2bulan apakah pengaruh pada kwalitas Guppy itu sendir?
- Pak de, aturan pemakaian AA biotik bungkus biru itu gimana ya? Yg selama ini sy lihat di channel pak de hanya untuk air yg baru. Trs kalo udh di sifon, apa perlu di tambah lagi AA biotik nya pak de? Mohon di jawab pak de ๐Ÿ™
- Om,, bikin konten dong,,terkait pakan yg mempengaruhi warna putih Hb White/biar bersih, & pakan untuk AFR/biar merahnya solid..
- Maaf mas mau tanya, ready PRTDE nggak ya? Dan tolong cantumkan harga, salam dari boyolali
- Pakdhe itu airnya segitu ikannya apa ndak mencolot ? Guppy saya airnya segitu kok mencolotSalam dari Madiun ๐Ÿ™
- Guppy kalo Hamilnya berapa lama ya? dan apakah jantan bisa kawin di usia 3.5 bulan?
- Pak, kalo ikan guppymelahirkan nya kira² berapa lama setelah dia hamil ya?
- Guppy saya satu pasang 1 cwok 1 cwek 2 hari lalu melahirkan cuma 2 ekor wkwkwk
- Pak Dhe review lampu nya donk ๐Ÿ™
- Pakde mau nanya masalah artemia tetas kan aquarium saya, saya kasih obat biru nah ketika mau kasih makan guppy pakai artemia apakah artemianya aman pakde tidak mati kah akibat obat biru itu...
- Pak dhe boleh minta jantan/betina:)
- Saya mau tanya pa..Saya punya burayak sekitar 7 hari, awal nya sya kasih pakan artemia .sekarang saya pengen ganti cacing sutra..itu cara merubah dari artemia ke cacing nya gimana ya? Ko saya ngasih cacing malah gak di makan .
- Pak Dhe setelah ngebrol, anaknya tak pisah sama indukannya,, indukannya kok jadi galak gimana pak Dhe solusinya
- Pak de saya mau nnya.fimale sma male d satuin brpa hari pak de.apa sampek fimale nya mau lehrkan di pisah?
- Nice tips
- Mantab om ๐Ÿ‘ƒ

Cara agar ikan Guppy AFR Albino Full Red beranak banyak


Tonton di Youtube

Komentar:
ikutan senagang lihat ikan guppy banyak dan sehat
- Om kalau baru lahir apa bisa dimakan induknya?
- oke sob trimakasih sob nambah ilmu sob๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
- Dikasih makan jentik nyamuk bisa gak bng?
- Berapa ratus ya nyebut sob sob nya ๐Ÿ™‚
- AFR atau AVR Bang๐Ÿ˜
- Om.mau nanya . grafik spot nya ada tapi perutnya belum besar, apa kah itu berpotensi hamil/hamil. mohon pencerahannya om
- Mantap ilmunya
- Kalau jentik nyamuk gimana bang
- mantaf, sukses terus ya k ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€
- Bang ikan gupi AFR kan saya juga maingupi ๐Ÿ™๐Ÿ™
- AFR nya pedessss om ...
- Bang mw nanya klo pakan alami cacing darah tapi beku bagus gak yah..?
- A eF eR.. bukan A Ve Er..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
- Siappp sobbb.....
- Pakai pakan.hidup aja smua bagus om? Kutirgtu
- @Sahabat Kita..sy mau dong membeli ikannya..minta no kontaknya dong..
- Bang itu kedalaman air berapa?
- berapa om
- Sab sob sab sob sop buntut ๐Ÿ˜„