Cara Membuat Cilok Goreng

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Cara Membuat Cilok Goreng". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

ide jualan terbaru ♡ cilok goreng krispy ♡ modal sedikit untung selangit ♡


Tonton di Youtube

Komentar:
makasih mama ina, selalu ikutin videonya. ada tiap hari praktek resep dari mama ina. dan selalu berhasil
- Makasih mama ina resepnyapertama kali nyoba langsung berhasil
- Izin dicopy bunda... Minta doanya mudah"an rasanya sesuai dan laris manis jualanya nanti... Aminnn... Terima kasih bunda salam dari merauke
- Bahan ringkas dan pembuatannya simpel
- Alhamdulillah, mama ina sy pernah buat, terimakasih ternyata ad bhn tambahan ny
- nanti saya coba, suka banget lihat cara masak dn penjelasanya pun sangt detail mudah di pahami
- Mama ina memang hebaaat
- Terimakasih mama ina resepnya mantul pas takarannya.
- Semoga ilmu yg mamah INA sampaikan/ berikan yg akan menjadi penerang jln di akherat kelak.
- Makasih resepnya ya Bun InsaAllah berkah laris manis️
- Aku sukaaaaaa bgt nonton mama Ina, resep2nya tuh simple semua dgn hasil yg oke bgt, mksh yaa, sukses terus
- sdh saya recook & MasyaAllah bener2 mantul cilok crispy ny, makasih mama Ina .. mama Ina, kalau boleh saya mau tanya & mohon di respon ya mam,adonan cilok crispy mentah ditaruh di kulkas bisa tahan berapa hari ya? :)
- Sudah dicoba, dalemnya tambah keju. enakk
- saran bunda, gmn klu habis bikin d coba sendiri jd tau bener crispi ato tdk? klu cmn dr suara gak afdol pingin tau dalamnya gmn
- Mama Ina, aku udh nyoba dan berhasil tp aku d tambahin sma ketumbar bubuk dan bawang putihnya pake yg bubuk juga , jd harum dan lbh praktis, Mksh ya Mama Ina resepnya smga sll menginspirasi.
- Kira kira kalo disimpan di freezer tahan berapa lama ya ?
- bunda klo sdh di balur tepung panir bsthn brp lama dlm kulkas bun
- Makasih resep cilok krispi nya bunda...
- Kl dititipkan di warung tahan berapa lama?
- Mantap,.mksh resepnya bun

CILOR || CARA BIKIN CILOK GORENG TELUR


Tonton di Youtube

Komentar:
Waalaikumsalam, makasih ya kak ide nya bisa membantu banget
- makasi resep nya kak , udah nyoba bikin enakkkk bgt
- Trkimakasih bunda udah berbagi resepnya cilor goreng telor, mantul
- Enak bgt dong, td aku coba hihi. Makasih kak
- Barusan aku bikin tpi pake aci ubi alhasilnya alhamdulillah jadi dan enak bngt , trimakasih atas resepnya kak
- Kak, gimana caranya cilornya supaya gak keras saat dikeluarkan dikulkas supaya adonannya gak mengeras dan tidk lengket
- Ini enak bgt sih pas sd dulu suka ada yg jual, dan auto belii
- MasyaAllah tabarakallah. Sudah mencoba laris saya jualan 5ribuan isi 6 tusuk alhamdulillah laris selalu habis terimakasih kakak
- Berhasil!!Trimakasih kak. Sukses terus!!
- Cilok gorengx mantap bangetmakasih resepx
- Kak, gimana bikin cilor. Supaya gak kebanyakan tepung dan adonannya gqk encer
- Kocok telurnya pakai piring donk biar mudah melapisi ciloknya.
- Terima kasih resepnya. Langsung di coba
- kak kalau mau buat banyak bahan masing2 takarannnya brp kak
- Makasih atas resep nya
- enak suaranya lembut
- Ka pake pan merk apa? Bgus ya anti lengket
- Selain kaldu jamur bisalah pake kaldu yg lainya bun makasih ilmunya sukses selalu amiin
- Kalo adonannya masih lengket tambahin apa biar jadi kalis ka ?
- Aku udah recook daaan enaaaaakkk, makasih yaaa

CILOK GORENG CRISPY TETEP EMPUK WALAU SUDAH DINGIN


Tonton di Youtube

Komentar:
Cocok nih untuk cemilan dingin2
- CILOK GOANG CRISPYwaw mantep sekali kaEmh enak banget niS3moga sukses selalu
- hmmm pastinya enak sekali cilok goreng cryspinyanice share resepnya
- Waalaukum salam Alhamdulillah sukses terus buat cinlok nya mantap banget sukses terus dalam berkarya makanan
- Cilok goreng crispy, enak bngat emba....mantap. .
- Bener" nyus
- Resepnya mantab mbak,,,,
- Terimakasih resep cireng goreng nya
- mantap bu besok aku mau nyoba buat mkn sendiri
- Kaka kalau tidak bikin adonan biang,, tepung ny d jadi satu trus siram air panas itu cilok nya g empuk ya kalau udah dingin.?
- Mantap cilok goreng crispynya kawan
- Terimkkasih mba.. sngt bermanfaat.. nanti mau coba..
- Cilok goreng crispy.... Mantap
- Trm ksh resepnya bu, saya sdh subcribe
- Enak banget cilok goreng nya
- Mantap Bun..cilok goreng nya..
- Nyimak kkWajib coba ini
- Cilok goreng crispy
- Kelihatanya enak cireng gorengnya
- Cilok goreng..Hrs cb nih mam..Penasaran sm rasanya mam..
- kelihatannya betul betul crispy kak
- Cilok goreng crispy yummy banget ce
- Wow cilok goreng crispy enak tetap empuk wlapun da dingin
- Wah sip kawan resep nya sehat selalu ya
- trimkasih resep cilok goreng krispi nya kaka
- cilok goreng ini unik bangetmirip cireng ya
- Perlu dicoba nih...
- cilok goreng emang enak tenan ce
- cilookk daging mantap bosku
- Hadir nyimsk resep cilok goreng ,trima kasih resepnya me, salm santun pagi.
- walau sudah dingin ttp empuk ciloknya
- Paz bngt nih cocol saus pedaz
- Mantab cilok goreng nya
- mantab nih cilok goreng crispy
- trimakasih resepny cilOK goreng
- Cilok goreng krispi ksukaan mba mantap
- Mau donk bun ciloknyaaa
- CILOK GORENG DI JAMIN KRIUK2 NICH
- cilok goreng cryspi mantull nih mantull cocog dengan cuacanya
- Ciloknya mantullll mbk

CILOK GORENG TELUR | IDE USAHA UNTUNG BANYAK


Tonton di Youtube

Komentar:
Cocok ya untuk ide jualan,, makasih resep nya ya teman..Sangat bermanfaat...
- Terima kasih resepnya kak
- Jajanan pas SD jadi keinget dulu wkwk
- Makasih ya kk atas resepnya..
- Dessy terima kasih ya kak nurul atas kiriman resep masakannya dekat yutup mantap sekali di dengerinnya
- Makasih ka resepnya.. mau tanya kalo penyebab cilok nya keras itu gara2 apa ya ka? Direbusnya kurang mateng apa gmn?
- Trmkasih ilmunya kak, semoga bisa dicontoh nanti, jangan lupa mampir ktempat kita juga kak.
- Airnya seberapa kira2 kak?klo kebanyakan air gmna apa bisa ditambah tepung lg
- Mantaaff️
- Mba ,pakai apa supaya telornya nmpel?
- Mksih kak atas resepnya
- Alhamdulilah berhasil terimakasih kak resepnya
- Makasih resepnya aku jadi nih
- simpel sekali bumbunya cuma pakek garam aja
- Lcara biar si adonan aci nya bisa kering agar gak lengket gimna?
- Jadi nya anti meledak ya bun
- Di jual brapaan kak
- Bagus sekali
- Kk klo 5 sendok gpp ya
- Saya mauuu coba
- tapi ko bumbu ya cuma garam doang..salah tuh
- Air nya seberapa
- Yg di cari²
- Buat jualan
- hbs lebaran mau coba
- Kesukaan anak
- Asiap
- Mantap lo
- biasanya dijualnya berapa
- Ga ada resep saos nya ya kak
- Saya nyoba bikin pas di rebus lengket mba , knapa ya
- Kek ribet?
- Bisu
- pas digoreng meledak ledak nggak?
- Xavierro raffael

Cilok Goreng 🍡 | Mantul‼️


Tonton di Youtube

Komentar:
Cilok gorengnya enak banget kak aman di konsumsi
- waaah benar2 mantul cilok goreng nya mau dong
- Cilik gorengnya emang keliatan enak sekali bs di coba nanti,semoga sukses dan semangat slm silaturahmi kwn baru
- Mantap tutorial nya..mudah dan gampang
- airnya air panas atau air biasa ya?
- Terima kasih resep ciloknya kak.... Paket komplit up ya kak. Ditunggu
- mantap resep nya
- mantab resep bikin ciloknya. sukses slalu
- Heem mantap nyammi rasanya maknyooosss
- Jadi kepengen mamam cilok,,, anterin y sekarang di unggu
- itu airnya kira2 berapa ml ka,diadoninya sampe kalis yah
- Mantap resepnya kak... Kecapnya boleh kirim ke rumahku
- cakep gan konten videonya resep cilok goreng sukses selalu dan salam pertemanan.
- cilok gorengnya enak mbak
- Mantul
- Ka mau tnya itu air nya air panas ap biasa ya?
- Kawan lama nyimak...eratkan tali persaudaraan...semangat terus kak.Terima kasih resep nya
- Mantul
- Ka mau tnya itu air nya air panas ap biasa ya?
- Kalo pake air biasa bisa begitu ya adonanya

RESEP CILOK ENAK || TETAP EMPUK WALAU DINGIN


Tonton di Youtube

Komentar:
Rasanya enak banget makasih ka untuk resepnya
- Kepingin nyobasemoga berhasil
- Udah coba.. Alhamdulillah enak
- Mantab ... videonya to the point & bahan simple
- Terima kasih kak atas resepnya,
- Saya sudah coba rasa nya empuk dan enak sekali makasih ya kak resep nya
- Makasih ka... sekarang udah bisa bikin cilok sendiri
- Resepnya mudah. Terima kasih ilmunya mba :)
- Enaknya
- udah nyoba barusan hasilnya enak bgt empukk, apalagi dimkan pake kuah kacang duhhh mkin mntp
- Saya baru mau coba buat,, semoga hasil nya bisa sama seperti yang di tutorial nya
- Saya baru mau coba buat,, semoga hasil nya bisa sama seperti yang di tutorial nya
- Mantap KK resepnya langsung dipraktekkan semoga berhasil
- Mau di coba mudah2an enak, thanksya infonya
- Alhamdulillah udah buattt.. hasilnya enakkk. cuman kurang asin dikit sih hehe
- Siap nyobain nih
- Terimaksih kak resepnya ,setelah nonton vidio langsung auto praktek donk ,alhmdulillah enak ,mirip di abang abang cilok
- Udh nyobaa , dan hasilnyaa enakkkk️ makasiiiiiihhhhh bunn
- Udah 5 kali lebih bikin pake resep ini. Enak bgt. Gak pernah gagal. Makasih yaaa
- Mau mencoba smg berhasil,,,mksh resepnya..
- terimakasih banyak resepnya kak, saya sdh coba buat dan berhasil walaupun sdh dingin tp gak keras
- Resep membuat cilok250 gram tepung terigu
- Td siang bikin... bener ga alot... langsung berhasil... makasih ya.. semoga ilmu nya bermanfaat buat org banyak..
- Kalo boleh tau, untuk takaran sendok tepungnya itu berapa ya, saya suka bingung kalo nakarin air/tepung dalam bentuk gram atau ml. Karena gak punya timbangan nya
- I MADE THIS SUPER YUMMMMMYYYYYYYYY YEAAAAY THANK YOU MBA RIARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
- Aaahhhh udah jadi , jadinya enak baru kali ini masak jadinya enak sekali nyoba
- Saya baru mau coba buat,, semoga hasil nya bisa sama seperti yang di tutorial nya
- Sdh nyoba....enak...mksh ilmunya
- Mantap ni perlu di coba Terima kasi sangat membantu sekali pokoe mantap lah
- Budget sedikit tapi hasilnya luar biasa, enak pula, jajanan saya sewaktu kecil
- Baputnya klo pake yg bubuk kira2 ukurannya brp kak ?
- Kalo dah direbus lamaluarnya kenyal tp dalemnya masih jd tepung gt gimana ya ?
- THANKS resepny wow ... Baru kali ini coba resep dr YouTube & berhasil ️️️Takaranny sesuai selera ku sendiri sih.
- Kalo tepung nya kalo takaran sendok kira² berapa sendok ya ?
- Nex Mau nyoba ,makasih ilmunya bun
- Sudah nyoba bikin sesuai resepnya,tapi pas dingin alot kayak permen karet padahal takaran tepung dan air sudah sesuai dan rasa cilokny enak hanya saja takaran garam penyedap rasa diresepnya menurutku kurang berasa jadi yang mau nyoba ditambah aja 1 sdt masing" udah cukup,,hehehe
- Kak mau nanya ,ciloknya tahan brapa lama ya? Jika di kulkas dan jika tidak dikulkas.tolong dijawab kak
- Sudah nyoba empuk dan enak
- Maaf sebelumnya tapi aku nyoba resep ini failed! Hasil adonan lengket banget dengan takaran yang disebutkan, walhasil gak bisa diuleni bahkan baru dicocol aja udah lengket banget di tangan.Hari berikutnya aku nyoba lagi dengan sedikit modifikasi alhamdulillah gak failed.Jadi gini:
- Enak Banget Empuk makasih ya kakak️️️️

Cara Membuat Cilok Kenyal/Empuk Langsung Dari Penjualnya


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya pernah buat terigu 150 Tapioka 180 . . . Hasilnya kenyal dan empukLalu saya simpan difrozen lalu saya rebus lg kok jd tidak kenyal ya . . . Harusnya gmn ya agar setelah difrozen hasil tetep kenyal. Makasih jawabannya
- Nyimak cara membuat cilok yg kenyalSemangat terus bikin kontennya kakakSalam suport dari kawan baru
- Mantap resepi nya!!! Sudah dicuba, enak banget!
- Membuat Cilok kenyal Enak banget . Cilok nya Kesukaan Mantap .
- Anita Nurliyah, Video yang KerenCara membuat cilok kenyal...info resep sangat bermanfaat ...wow yummyMantap banget Sukses SelaluSalam hangatYonz🇮🇩
- Nyimak cara membuat cilok yg kenyal dan empuk
- cilok kenyal dan empuk makasih kak resepnya SALAM silahturahmi
- Kayaknya dari sekian banyak resep, yg ini berhasil kuikutin sesuai takaranmakasi bang, infonya. Akhirnya berhasil bikin cilok bandungSalam dari Surabaya
- Wah pas nih kawan pengen banget buat cilok
- Cara membuat cilok kenyal.. tutorial yang sangat bermanfaat..nambah 1 teman baru untuk bersilaturahmi Alhamdulillah.. sukses selalu kawanku
- Cara membuat cilok kenyal....Sehat N sukses
- 1 gelas nya itu kira2brp gram tepung kak?
- Abang nya humoris pas nonton jadi ketawa²
- Wah dpt ilmu nih cara membuat cilok yg kenyal mantap
- Oh dikukus dulu ternyata, aku coba bikin cilok tapi stelah direbus langsung dimakan jadinya nggak empuk
- Terima kasih atas resepnya
- Kalo bikin cilok setengah kilo perbandingannya brp ?
- Melihat adonan bagus dan lembut terlihat tidak lengket. Ciloknya cantik cantik
- Aku udah nyobain rasa y ahhh matap
- Bisa tahan berapa lama...klo d taro d kulkas

CARA MEMBUAT CILOK GORENG - BISA BUAT IDE JUALAN NIH


Tonton di Youtube

Komentar:
Utk Resep Ciloknya bisa Dilihat disini ya -->> https://www.youtube.com/watch?v=JM4mrufCqG0
- Makasih resepnya kkLangsung di cobain ah
- Mantap ciloknya
- Wah ciloknya enak, kok ga gosong dan meletup2 y
- Suara nya cocok buat mc upacara mbak
- cara membuat cilok goreng mantap sekali nyimak resepnya kak
- Minta resep cilok nya bun..
- Jajan kesukan ketika pulang kerja
- Kaka aku pendatang baru nih... Denger suaranya ko kaya suara suara film angling darma ka.. Yang film jadul itu.. Hehe... Kka aku mau dong cilor nya
- Kalau ga punya tapioka?
- wuiih, , , , ajiiibb, ,, , beneranih
- Suara nya bikin ahhhhhh
- Resep cilok gorengnya mana
- Suaranya mbk Apris kok beda ya?
- Aku akan giveaway:Komik kkpkCerpen kkpkMasker
- No entiendo nada !!!!

Resep dan cara membuat cilok mantap


Tonton di Youtube

Komentar:
CILOK mah gak ada lawan..enak bgt buat yg seneng ngunyah,keren kak bikin videonya jls bgt
- Mantap KK semoga saya bisa praktekan dirumah,terimakasih ilmunya
- Sangat menginspirasi bagi hobi masak bikin ngiler
- Trima kasih bun resep nya alhamdulilah aku dah coba, lembut, dan kenyal...
- Thank you ya,resep nya udah aku coba,dan berhasil,rasanya enak banget
- Hai..saya dari kuala lumpur, suka sangat makanan indonesia, kreatif dan sedap..saya nak cuba buat cilok nanti
- Makanan biasa tetapi jadi luar biasa,, cilok mantap pisan,,
- Kak Makasih Yh Aku Berhasil Dan Hasilnya itu Enak Sekali
- Aku udh coba dan hasilnya enak bgt, kenyal kenyal gurih Saran kalo yg bumbunya sudah sesuai takaran di video tp kurang asin pas direbus air rebusannya dikasih garam/masako biar lebih maknyus
- Ini kayaknya perlu dicoba
- Im frm Philippinesbut I always make cilok coz my Indonesian friends always ask me to make cilok they really loved and also the sauce
- Enak kayaknya tapi sayang lagi puasa wkwkwk nyokap gw langsung nyobain untuk buka puasa wkwk jadi ngiler
- Bahan cilok :Tepung tapioka 250grTerigu 250gr Bawang putih 4 siung
- Makasih banyak kak akhirnya bisa buat cilok saus kacang kesukaan
- Wahh, aku sebagai org Malay mau cuba resepi iningelirr banget. Cuma aku kurang pasti akan nama tepung nya, antara tepung terigu dgn tepung yg 1 ituaduhhh sedapp banget.
- Makasih kak resep nya, udah lama nyari resep yg gampang kaya gini,,,, hasil nya enak parahhh suka
- Makasih banyak untuk resep dan tutorial buatnya, tadi baru aja bikin dan rasanya mantappppp ...
- , enak kayaknya Bun, mau nyobain bikin ahh
- makasih resepnya,mudah dipraktekkan. suka banget ma cilok.
- Udh aku coba kak.. enak banget... Cuma aku sesuaikan bumbu penyedap nya sesuai selera, terimakasih kak resepnya

Ternyata Begini Caranya Soting Mbah Minto Bisa Nyetir Mobil - BTS - TIM UK Ucup Klaten


Tonton di Youtube

Komentar:
Sekarang beliau sudah tenang di alam sana semoga mendapatkan tempat yg terbaik mbah,karya"mu sangat fantastik menghibur banyak orang,bikin orang bahagia dan seneng
- Terimakasih mas Ucup dan kru-nya sudah memberi kesempatan Mbah minati jd terkenal dan hidup sejahtera serta menghibur kami semua,selamat jln Mbah Minto semoga Husnul khatimah Aamiin yra
- Selamat jalan mbah minto Surga Tempat mu
- Selamat jalan mbah minto… terimakasih sudah menghibur kami di penghujung usia…
- maturnuwun mbah minto sdh menghadirkan karya2 yg sangat menghibur buat kami semua...semoga mbah minto di berikan tempat yg terbaik.di sisiNYA amin..
- Belajar dari mbah Minto. Sdh tua pun masih bisa jadi berkat bagi org lain. Malah menghibur,tdk menyusahkan diusia tua.Selamat jalan mbah Minto
- Mas Ucup, Penguk dkk & team UK begitu sabar membimbing mbah Minto shg melahirkan yg gerr Sugeng tindak mbah..
- Masyaallah pinter nya . bisa di ajak bekerjasama .Semoga jadi ladang amal atas semua karya nya . Abadi mbah karyamu
- Selamat jalan mbah Minto....terima kasih atas karya"nya yg sangat menghiburSemoga beliau di tempatkan di SisiNya...Aamiin
- Sugeng tindak Mbah Minto.. Damai di sisiNya. Untuk mas Ucup dan keluarga yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Amin
- Mas Ucup, ngaturaken bela sungkawa njih, awit sedanipun mbah Minto. Sugeng tindak mbah,tetap tabah njih mas, karya2 panjenengan selalu menghibur. Pekanbaru senantiasa menunggu.
- Selamat jalan mbah minto.. Karya karya-karya mbah minto dan lawakan akan sellu kami kenang... Semoga mbah minto diterima disisi Allah SWT aminnn
- sugeng tindak Mbah minto , mugi husnul khotimah, merasa kehilangan benget dengan vlog dialog2 lucu panjenengan, sangat menghibur sekali, maturnuwun mbah ....Mas Ucup dan kru....sungguh luar biasa kerja keras kalian. Maturnuwun
- Sugeng tindak mbah mintotrimakasih atas usahamu untuk menghibur kami , karyamu akan selalu kami kenang
- Mbah Minto tak tergantikan,, Mbah minto ,, Sugeng tindak Mbah minto,, Husnul khotimah
- Sewun embah Minto udah menghibur kita semua ... Semoga amal ibadahx dterima Gusti Allah Amien
- Selamat jalan mbah Minto..terimakasih banyak telah menghibur kami semua,semoga amal ibadah beliau Allah terima,dan di ampuno semua dosa2 nya,Husnul khotimah mbah ..Alfatikah
- Maturnuwun mbah Minto sampun menghibur para penonton.... Mugi-mugi Husnul Khotimah, Aamiin
- Sugeng tindak mbah...Smg diterima amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yg terindah... aamiin..
- Hiburanku ️ selamat jalan mbah minto , swarga langgeng mbahsalah fokus mas ucup terus laaamarai ngakak
- Semalam aq mimpiin mbah minto duduk di kursi goyang sambil tersenyum...selamat jln mbah semoga Allah tempatkan di surgaNYA aamiin
- Sugeng tindak mbah minto..semoga husnul khotimah.Aamin..Untuk mas ucup dan para kruu tetap semangat dan sukses selaluu ...
- Sugeng tindak nggih mbah Minto.. Mugi pinaringan sedo ingkang Husnul Khotimah...
- Sugeng tindak mbah minto Semoga alam ibadahnya di terima di sisi allahTerimaksih sudah menghibur kami
- Mbah Minto, sugeng tindak, mugi-mugi ten swargo simbah tetep saged nglawak nggih mbah ten mriko, matur nuwun sanget kanggo ekting e simbah sik marakke sopo-sopo kesemsem dewe, bakal kangen karo simbok pokoe
- Selamat jalan mbah mintotetap tabah njih mas, karya2 panjenengan selalu menghibur.
- Sugeng tindak Mbah Minto karyamu akan slalu kamu kenang.Husnul khotimah Allah lbih sayang Mbah Minto udh gak ngrasain sakit lagi.
- Innalillahi wa innalillahi rojiunAlloh akan mengampuni segala kekhilafan dan menerima semua amal ibadah mbah Minto .... terima kasih kami akan merindukan keluguan akting mbah Minto yang super super sekali... terus berkarya TIM UK
- Makasih Mbah minto dan mas Ucup serta tim sudah setia menghibur kamisemoga di Mbah tenang di sana Aamiin
- Sugeng tindak mbah minto,terima kasih sudah menghibur kami,semoga Amal ibadahmu diterima dissi Allah SWT Aamiin
- Swarga langgeng kagem Mbah minto. Semoga Husnul khatimah. Aamiin Yaa Rabb. Mas Ucup, keren baaanget ngarahiinnya ke Mbah minto
- Sugeng tindak mbahminto...suwarga mugi langgeng kagem panjenengan..sangat terkesan dg video mudik sama si ucup ️
- Terimakasih mas ucup klaten dan team sudah jadi berkat buat mbah minto di usia senja nya, dan sugeng tindak mbah minto, jujur sejak video pertama saya selalu terhibur dan sangat ngefans dengan mbah minto dan chanel ini.Sangat merasa kehilangan. Semoga semua yang ditinggalkan diberi ketabahan.
- Ya allah dgn sabarnya mas ucup beserta timnya ...semoga husnul khotimah mbah ..kita semua aksn merindukan karyamu
- Sugeng Tindak mbah putri Minto mugi Husnul khotimahjagad Hiburan Sangat kehilangan mu mbah ...
- Terima kasih mbah sudah menghibur kami dengan sangat baiksekarang udah ga sakit lagi kanmoga mbah husnul khotimah
- Sugeng tindak mbah minto,turut berduka cita sedalamnya atas kepergiannya ,salam dari ikut berduka purworejo jateng.
- Nderek belo sungkowo. Sugeng tindak Mbak Minto. Gusti paring papan panggenan ingkang sae. Amin
- Makasih buat mbah minto beserta timnya yg uda banyak menghibur , n salut buat mas2nya sunggu luar biasa telaten n sabar tuk mengajari mbah minto berdialok dn sebagainya...
- Eee ternyata begini.mantap team kreatif luar biasa .untuk mbah minto selamat jalan.semoga tenang dan khusnul khotimah (alfatihah)

Tetap empuk walau sudah dingin || cilok isi dan tahu cilok


Tonton di Youtube

Komentar:
Waaah..mantap sekali ide, resep dan tips nya....buibu wajib coba di rumah/bisa jadi ide usaha
- Terima kasih resep nya bunda.. menginspirasi sekali, sangat cocok sekali sebagai camilan buka puasa, yg sedang menjalankan ibadah puasa ttp semangat yh
- Menu yang mantaaap!! Siap santap
- terimakasih resepnya gampang tapi tetep enak, udah dingin pun bener2 tetep empuk, udah nyobain tapi isi ciloknya diganti sama ebi + rawit :)
- Langsung nyoba dan hasil nya empuk bangett.. enakkk. Mksh resep nyaaa ya bun
- Alhamdulillah, aku udah coba 2 kali. Yang pertama takarannya persis kayak ini, yang kedua dua kali lipatnya. hasilnya bener2 bagus.Yang mau coba jangan ragu, dijamin ga akan kecewa, semua pasti suka
- Sudah saya coba resep nya. Rasanya mantulllTerimakasih Bunda..
- Terimakasih resep cilok nya, Semoga bermanfaat
- Langsung laper lihat makanan kesukaanku bu
- Tahu ciloknya boleh juga tuh, gurih gurih ngenyod..salam kenal bunda
- kak Aci sama gandum perbandingannya brpa gram?
- Kl adonannya ditambah udang rebon enak ga bun?
- Mkasih mb resepnya, cara buat gampang dan bahan2 mudah didapat diwarung
- kalo pake sendok takaranya sekitar brp sendok ya?
- Makasih resepnya bun
- makasih tutorialy
- mbak kalo direbus saja tanpa dikukus tetep empuk sampe lama ga ya?
- Terimakasih cilok isi tahuny semoga bermanfaat
- assalamualaikum,,teh saya mau nanya nich,kalau ukuran 125 sama 250 itu kira2 berapa sendok ya,,,
- Enak , minta resepnya ya

BAKSO URAT TERENAK DI KOTA BOGOR! TEH SHANTY SAMPE MEREM MELEK SAKING NIKMATNTA!


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap banget kak sari identik dengan bakso.. teh shanty humble banget nget nget... Jadi seru nonton nya.
- Jd ngilerr kak hujan2 begini nonton kalian makan bakso, cuuzz aahh beli bakso
- Selalu suka kalau liat kak sari makan...Suka pengen ikut makan. .apa lagi kalau makan bakso sama teh santi... Enak bgt kayaknya
- aduh baksonya bikin menggugah selera aja nih jadi pengen makan bakso apa lagi di cuaca cedeum kayak gini
- fun fact: baso dengan gerobak coklat biasanya selalu enak
- Ka sari n teh Santi you make me hungry... Mantap banget baksonya
- Duo ratu makan bakso nih... Kak sari makannya lahap dan teh shanty yg saat meracik bakso bikin nelan ludah pagi2 udh nonton kalian, laperrrrr !!
- Klo udh lihat teh santi sama sari makan bakso udh deh jadi pengen langsung ikut ngebakso
- Bener banget kak sari. Racikan teh santi ngebakso itu bikin ngiler dan pedas asam manis..luarbiasa deh pokoknya. Is the best
- Memang benar bakso itu tidak pernah salah
- Dua ratu bakso lgi collabSehat slalu kak sari dan teh shanty
- Baksonya asli bikin ngiler banget ini. Bakso gerobakan murah dan bikin kenyang.
- Masih pagi udah pengen mam bakso
- Teh Santi itu pinter nge review nya.. jadi bikin ngiler penonton.
- Baksonya memang luar biasa nihRasanya
- Kak sari dan teteh,bikin ngiler lagi,sehat selalu teteh dan kak sari ️️
- Mantap kak, jadi ngiler nonton ini pagi2
- Selalu ngiler lihat bakso sehat sukses selalu ya....
- Review bakso di taman bogor baru dong bakso pak de gino enak banget itu
- teh santy humble bgt orgnya. ga sombong. sk bgt nton vlognya teteh. ap lg colab sm ka sari mantap bgt..
- Baksoo lagi lagi baksooo aaa ka sari bikin pengen makan bakso teruss
- MasyaAllah, jadi ngiler
- Ini bgt,dua org yang suka aku tonton ulang tiap mu makann,karena nambah nafsu makan bgt
- Tapi emang bakso nya enak, aku udah coba
- Ujan seharian liat bakso langsung laper..
- Makan bakso tiap hari gak pernah bosen ya mantap ttp mangkoknya gak berubah
- Jamn skrg jd vloger makanan yg terkenal pasti di deketin artis gak kaya dlu mau ketemu artis² susah ,skrg gampang ,sukses trus buat sari
- Duh jdi ngiler bener :( sukses trs kak Sari n teh Santi
- Asiiik kalian colabs lagiQueen of the bakso and queen of the keselek
- Hadir kembali nonton KK sari uh pencinta bakso wajib hadir nie karena aku pecinta bakso...
- Ngiler sunguh lah tengok santi ama teteh makan mantap sukses selalu ye tu kaliyan smwa amiin
- 3:52 tiba tiba aku ingin gabung sm mereka biar bisa makan bakso smbl ngobrol dan ngegosip dan ketawa huhuhah seruu banget kalians
- Sehat selalu kak lemak...mau ngumpulin temen2 yg hobinya makan disini nih
- Duh ngiler banget kak liat yang makan bakso apa lagi ada teh santy juga lebih seru
- Wahh mantap teh salam penggemar makan
- Kak coba review bakso gerobakan yang biasa mangkal di dekat RS Sari Asih Karawaci, sebrangnya Pasar Gerendeng. Bakso Pak De biasanya orang situ nyebutnya. Harga perporsinya 16.000, bakso uratnya mantep, ada isian daging dan tulang rangu juga. Mie ayamnya juga enak banget. Beliau biasa mangkal sekitaran ashar sampe isya. Sayangnya, emang kalo buat makan di tempat, ya seadanya gitu. Pelanggannya ya sekitaran orang situ aja, kalo cuma lewat gak sengaja gak bakal tertarik padahal enak banget.
- kk sari baru tau kalau makan bakso pakai cuka tu endulitaaaa..enak banget tau... sehat, sukses kk sari
- Selaluu seru sama teh santiii
- Mantap bakso mama ku bangga
- wuihhh mantep pren bakso uratnya bikin ngeces pas nonton

IDE JUALAN 1000an,ide jualan paling laris " jajanan 1000an yg menguntungkan"


Tonton di Youtube

Komentar:
Dari warnanya aja ga menarikJangan mau ikutin woi
- kalo hari minggu jalan2 pagi paling seneng jajan cilor.... skrg mah bikin sndiri aja udah di ajarin ilmunya... makasi bang....
- Mkasih atas resepnya SMG bisa ikut jualan dan SMG bisa laris manis Amiin
- trimakasihom berhasil..ni buat tambah menu jajann om..sukses om..terus berkarya...dan usahanya tambah lancar..
- Trikh mas gantengilmunya smga brmamfaat dan brhokah
- Jajanan wktu sd , kangen jajanan kek gini sekarang jarang yg jualan
- Mas klo sisa ciloknya di goreng dulu apa di biarkan mentah z
- Kuat/tahan brpa hari kang cilor nya?
- Wah cocok ni buat ide jualan di rumah.. terima kasih mas
- Mantap...ilmu nya.Hatur nuhun.
- Aduh terimakasih resep coi siap saya mau coba ah super manyos
- Setelah mengapung di angkat trs masukkan ke dlm air dingin, Maksud air dingin tu air es atau air biasa?
- air dingin itu dari air es atau air biasa dari kran gitu bang??
- Terimakasih resepnya dan ijin berbagi kepada yang membutuhkan ya kang.
- Kak itu air dingin dri kulkas ap air dingin biasa?
- Sangat bermanfaat bang, terimakasih banyak hanya cenel ini saya berhasil buat telur gulung dan yg lainnnya
- itu ciloknya klo dh dingin keras gk bg?
- 2gelas setara berapa gram mas?
- Ga pelit ilmu nya semoga dagangan nya tambah laris ya
- Cara buat saosnya bang gimanamakasih
- CRa bikin sausnya gimana bos
- Klo grobak pake motor brapa ya mas .
- Hatur nuhun pokok na resepna mantul..
- Kl msh tersisa mas ap d simpan d kulkas aja? Ngak keras nanti kl d goreng?
- Terima kasih cara dan resep nya sangat sederhana dan dgn biaya murah
- Mas klu bahan siramnya diganti tepung terigu apakah berpengaruh?
- Sangat mudah tapi mantab hasil nya
- Sukses terus mas uj,terrima kasih ilmunya.. cilor merahnya sudah aku kirim yaa mas. Kirim balik ya mas :)
- Oalah pantesan telur gulung pas sd warna putih,gini toh.mksih ya mas
- Pasti enak nih buat ide jualan
- Waww enak ya kayak nya,wajib coba nih jangan lupa mampir y kak
- Sangat bermanfaat sekali atas ilmunya bang
- Trimakasih pen coba jualan
- Makasih resep ny bg
- Nyoba bikin, krg lebih jadi 50 tusuk,Ngegulung telor nya susah jadi d celup2 aja ke gelas, tapi 2 kali celup gitu..Dari 1 telur krg lebih buat 30 tusuk..
- Terimakasih resep nya mantap
- Langsung mau nyoba bang trims
- Mantab ini resebnya.Suks s terus kawan
- Nyimak wajib coba ni hehehe
- Terima kasih sharing dan tutorialnya

Rahasia cilok goreng tetap empuk walau sudah dingin. Begini cara nya


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap ciloknya mama trima kasih .
- mantap bunda trimakasih resep nya
- Terimakasih mamah ina serep ya bagus dan enak adik ya mereka pada suka cilok goreng ya sehat selalu ya
- Buncan tlng tulis resepnya dong biar liatnya nggak skip2 hehe mksih
- Cemilan favorit pas SD
- Mksh mm ina smg brmnfaat
- bu gmna cara nya mnggoreng tepung tapioka ga meledug yg bulat bulat buat jualan nanti di cmpur kocokan telur daun bawang di goreng wajan yg segede telor bulat klo di kmpung sy nma nya dogmol plis bu ga mledug
- Bun itu merica kok kemiri?
- Hdir bunda
- Mantap bun
- Tepung tapioka it tepung sagu bukn bun ?
- Maaf blh tau airnya brp mil ya?
- ini nihh resep yg saya tunggu dari kk...mantab kaohya tmn2 yg ingin merapat monggo ditunggu yaa
- Bukan kemiri ya maLada/mricautuh ya
- Merica atau krmiri yg 15 biji
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hadir full ya sahabat, semoga makin sukses menginspirasi kita semua. Semoga yang laike komen ini bisa sukses seperti Mama Ina, Aamiin ️
- Air nya berapa mili ma...
- 0:52 merica ya bun.. Kok kemiri
- L 5 nyimak vidionya bosqu
- Assalamualaikum mma ina Mff it bukan kmiri tapi merica Mma ina salah sbut nma bumbu Mff y komen
- bunda resep nya kenapa gak pernah di tulis..

BIKIN CIMOL ANTI MELEDAK DIRUMAH!❤️


Tonton di Youtube

Komentar:
Ka Jane alangkah indah nya bila semua resep dmasukn deskripsi
- Resep :8 SDM tepung kanji4 siung bawang putih halus 1/2 SDM garam
- Cara agar cimol tidak meledak ledak : pastiin alat yg digunakan harus nggk ada air nya, masukin minyak, jangan nyalain dulu kompornya,masukin dulu cimol nya trus baru nyalain kompor nya,dan trus diaduk aduk, dan goreng hingga matang dan lanjutkan sampai selesai l!!! Itu aja sih yg aku tau Selamat mencoba :) :) :)
- 100 ml air, 4 siung baput, 8 sdm tapioka, 1/4 sdt garam, 1/2 sdt lada, 1/2penyedap ayam, bumbu balado
- Thank you kak jessica udah ngasih tutorial nyaa, resep2 yg dikasih kak jessica ngebantu banget karna gampang bgt buat di praktekin:)
- Terimakasih kak resep cimolnya
- "CHEF JESSICA: BUAT BATAGOR""CHEF JESSICA: BUAT BATAGOR""CHEF JESSICA: BUAT BATAGOR"
- kak jessicaaa, thank you banget yaa buat resep cimolnyaa. finally aku bisa masak cimol sendiri di rumah.
- Makasih ya ci...setiap nonton video ci Jane mau nya buat terus...kayak nya enak liat ci Jane makan...langsung otw gercep ke dapur
- Makasih bngt kak Jesica resep nya berhasih tanpa gagal g meledak trus enak bngt Fiks sih kak Jesica jadi chef
- Halo jak jessica . Barusan aku recook resep cimol kakak , hasil nya bener2 gak meledak sama sekali , terus enak banget makasih kak buat resep sama tips nya
- Bahan bahan untuk membuat cimol anti meledak"1. 100ml air2. 4 Siung bawang putih yang sudah di haluskan3. 8 Sdm tepung tapioka/kanji
- "CHEF JESSICA BUAT TTEOKBOKI""CHEF JESSICA BUAT TTEOKBOKI""CHEF JESSICA BUAT TTEOKBOKI""CHEF JESSICA BUAT TTEOKBOKI"
- Ka Jessica emang pinterrrr banget masaknya ️️
- Saya sudah cobacimol anti meledak resep dari kak Jess,,,dan enak bangett.Cimol nya bener" gk meledak.So Sehat selalu kak
- Terimakasih kakk jesiccajaneee atas resepnyaaaa, CIMOLKU GA MELEDAKK
- Alhamdulillah iseng iseng nyobain Bikin Bisa juga,,Thx kak Jessica tutorial nya
- Tadi sore barusan nyoba bikin cimolnya sambil nungguin buka puasa, daan bener banget cimolnya ga meledak2 resep dari ka jes enak bangeet!! Thanks ka, suka banget️
- "CHEF JESSICA BUAT KLEPON ISI GULMER""CHEF JESSICA BUAT KLEPON ISI GULMER""CHEF JESSICA BUAT KLEPON ISI GULMER""CHEF JESSICA BUAT KLEPON ISI GULMER"
- resep jessica jane kucoba dan gapernah sekalipun gagal, keren bgt! semangat terus bikin segmen Chef Jessica!!

Cilok goreng saos kacang - jajanan tradisional


Tonton di Youtube

Komentar:
Inovasi menggoda selera.Aku mau kak
- cilok goreng saus kacang..enaknya
- Hello dear friend, looking at the food you make is so delicious I feel hungry, It must be very delicious, thank you for sharing, wish you health and success!
- Cilok goreng Saus kacangmantap rasanya... Pasti tambah lagi
- Wuah enak sekali nih cilok goreng saos kacang, jajanan simple bisa dicoba nih
- Wah Terimakasih resepnya bunda... Enak banget ini... Like 4
- Wah bikin ngiler cilok gorengnya
- Terimakasih telah berbagi resepnya kk
- cilok goreng saus kacang, terfavorit banget ini. terima kasih sharingnya L2
- Mantap cilok nya kak
- Cilok goreng kuah kadang sedapnimum
- cilok goreng saos kacang enak banget ini
- Good night , very delicious
- Mantap cilok goreng pedas ....Like ,, see you next
- 8..cilok goreng saus kacang enak banget Bun
- Resep cilok goreng istimewa
- Cilok goreng mantul nih
- Kuah kacang nya menggoda sekali lee
- Sangat nikmat
- Hadir keduaCilok mantulSukses sl

Pembuatan Cilok Goreng..


Tonton di Youtube

Komentar:
Takarannya di jelaskan donk bund...tulis dideskripsi box
- Telur ceplok itu mah
- semoga sukses Buaku tunggu Bu kunjungan baliknyaBu
- Aturan mah masukin semua komposisinya jd bumbu nya teraduk rata baru air panas masuk. Atu klo begitu mah ga rata, ada yg asin, ada yg pas, ada yg ga k bagian bumbu. Besok lg klo mau bikin vidio soal tutorial kuliner, campurin semua bahan kering dan bumbu aduk sampai rata. Baru liquit masukItu aja sh masukan dr saya, maaf sebelumnya.
- Tepung kancinya yg sagu ap singkong?
- Kok gitu,nie mh namanya telor ceplok.. aturan abis di celupin telor masukin ke tepung roti jadi crispy, nie mh dimana crispy nya?...
- Wah air ku jatoh blm 5 menit masih bisa
- 33 7 mendarat abadi kak nyimak bikin cilok goreng ditggu kehadirannya
- Hmm, pengen coba
- Kalo gak pake tepung terigu bisa gak tante
- Kyaknya lbih gmpnangan mbalik orgnya ketimbang mbalik ciloknya hhhh
- semangat kak. jangan pikirkan komen negatif
- Kalo gak pake tepung terigu bisa gak tante
- Terlalu lama saya jadi jenuh ngliat nya
- hadir ...... simerah dah padam....
- buat brp kg atw gram ny brp... gak djlskn
- Kelamaan,,, Intinya ajah atuhhhhhh
- Kaka cantik udah nikah belom..?? Kalo belom sini aku ajarin masak abis nikah..hehe
- Ulek ulek nya hahahahhahaha
- Bikin resepnya gk jelass!!!

CARA BUAT CILOK CRISPY SUPER NAGIH - IDE BISNIS SD


Tonton di Youtube

Komentar:
Wahh bikin ngiler dan resepnya super simple
- Cilok crispy mantull, wajib coba nih, apa lagi buat di jual lagi cocok, modal kecil aja udh dpt untung lumayan,terima kasih kak
- wah sate cimol ini nih resep yg mudah di mengerti n dipraktekin
- Terimakasih resepnya sate cimol/ cilok crispy ini langsung lanjut praktek membuatnya cocok dicocol pakai saus sambal + cabai rawittetap mantul dan sangat luar biasa sukses selalu buat usahanya semoga dilancarkan kak restart rf
- Kak bikin jg cocolan sambel/sausnyadong,,,terimakasih kak resepnya,,, sehat dan sukses selalu
- Resep dari restart rf emang paling simple dan pasti endul
- Kak, kalo di Frozen itu ciloknya apa harus dikasih tepung roti?
- Mantap kak resepnya,sukses selalu
- Masya Allah enak banget
- mantulll kak mksih resep nya
- tahan berapa lama ya kak kalo sebelum digoreng btw taronya di kulkas
- ini ciloknya tahan berapa lama ya kak?
- Kak... Request resep susu racik atau milk shake yg minuman kekinian
- Kalo dicolok namanya bukan cimol, tapi cilok. Jadi bukan sate cimol, atau mungkin yg lbh tepat cilok crispy.
- Oke banget nih ide jualannya, sate cimol..
- kak Request dorayaki Oreo
- Kak kalau di frozen berarti dalamnya masih keras pas digoreng?
- Mantap kak tar aku coba..sukses trs kak
- Makasih kak infonya
- Kak buat puding susu

Resep CILOK CRISPY Modal Murah Ide Jualan


Tonton di Youtube

Komentar:
Mas request makanan yg pedes pedes dong hehe
- Resepnya Mas Puguh emang anti gagal banget.. makasih ya mas
- Terimakasih resepnya cilok crispy mas puguh ini cemilan kesukaan aku langsung lanjut membuat cocok banget dicocolpakai saus sambal lebihmantulll banget sukses selalumas puguh
- Mashaa Allah Tabarakallah..Terima kasih banyak mas untuk semua resep-resepnya sangat bermanfaat sekali.. cocokbuat tukang makan kayak aku bisa bikin stok dirumah..Auto langsung aku Subscribe
- Buat cemilan dirumah juga enak banget nih, jadi pngn nyoba bikin dirumah, sukses terus yaa dan sehat selalu...
- Makasih mas puguh resep ciloknya, dan makasih juga input saya diperhatikan tentang suara backsoundnya. Akhirnya saya bisa nyaman dan fokus lagi liat video + penjelasannya. Sukses selalu mas
- Terimakasih resepnya,, sehat dan sukses selalu mas puguh
- Kak bikin kebab ekonomis/kebab ayam dong
- Makin bagus kualitas videonya kak.. ditunggu resep makanan khas mojokerto-nya
- Pas banget lagi pengen cilok. Makasi. ️
- Mau tanya mas Puguh, cimolnya bisa awet berapa lama kalo di taruh kulkas/freezer?
- Mas kalo mau dibikin frozen caranya sama kah ? Balurannya tetep pake telur ato diganti tepung ? Trus hrs direbus dulu gak
- Waahh....cilok krispinya jan mak kriiuukk....jan mantap tenan , matur suwun resep cilok krispinya mas Puguh....
- Assalamualaikum mas Alhamdulillah channelnya bermanfaat bgt saya sdh sering nge recook bikinannya mas
- Request roti mantau yang mantul dong mas
- Mas kalo cilok nya di rebus dulu bakal beda gak tekstur nya?
- Kak request kayak ramen pedes gitu, hehe
- Mas request yangnyeom chickin dongsss
- Video mas puguh makin lama makin bagus kualitas gambarnya
- Request makanan kuah yg pedas2 Mas

Resep cilok goreng part 2 langsung di penggilingannya


Tonton di Youtube

Komentar:
Resep cilok goreng kapasitas 3 kilo aci-aci 3 kilo-daging ayam fillet 1 kilo-kulit ayam 1 kilo
- Keren kang.. nuhun resep nyasukses teruss
- Kang ,klodigiling nya pake air ga?Kulit ayam sama ayamnya ga di cincang dulu?
- Mau tanya kl serbuk yg kaya koya nya itu serbuk apa ya?
- Kalo mau pakai msg itu takarannya gimana mang?
- Kang punten mau tanya, tau caranya bikin bumbu kering yg kaya di cilok goreng setiabudi?
- Kang upami Aci na sanes merk cap gunung teu na2on. Soal na di jkrt mah teu aya.aya oge merk Srikandi.
- Habis digoreng cepat kempes ciloknya masalahnya dimananya y mas
- Ieuteh resep cilok goreng setiabudi kang?
- Bang ko adonan nya encer ya itu apa nya ya bang
- Itu jdi brp tusuk mang ?
- Trus kalau udh di jdi trus di goreng terlalu beye kya baragedal ga kenyal
- Bang minta wa nya