CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Hanya 6 Langkah Cara Mengawinkan Ikan Cupang Untuk Pemula


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih ilmu nya om....saya akan praktekan dirumahπŸ‘
- 26 februari hadir bang. Gara² beli ikan hias jadi tertarik pelihara ikan cupang. Istri juga suka ngelihat ikan cupang punya warna ekor yg bagus². Sukses trus buat channelnya bang
- Mau Tanya om, kalau ditutup dan tidak ada cahaya sama sekali apakah tidak mempengaruhi penglihatan ikan? Apakah ikan bisa melihat satu sama lain dan juga melihat telur untuk ditaruh di gelembung? Makasih sebelumnya
- Min pas mau di pindahin ke wadah yang lebih besar emang harus daun pisang kering? Soalnya udah nyari susah. Dptnya daun ketapang. Boleh di ganti gak min ?
- Wah pengertiannya singkat tapi jelas terimakasih mas menambah ilmu percupangan bagi saya
- Makasih bang anak aku jadi seneng kawinin❤️❤️
- Ikan cupang saya jadi lebih banyak bibit burayaknya terimakasih atas tutorial nya^^Sukses selalu
- Bang, itu ketinggian air di wadah pembesaran ada aturan berapa cm nya ngga ?Terus kalo burayak udah di pindah ke wadah pembesaran nya, perlu di isi ulang ngga kutir nya ? Kalo perlu di isi ulang berapa hari / berapa minggu sekali ya ? πŸ™πŸΌBaru pertama mau nyoba nge breed bang πŸ™πŸΌ
- Bang mau nanya nih,disaat jantan lagi jagain si telur...apakah pola makannya sama dengan sebelumnya? Apakah berbeda?Mohon penjelasannya yaa bang thanks
- bang numpang tanya, maksud dari betina yang udh harus full telur itu gimana ya? masih pemulaπŸ™
- Terima Kasih atas ilmunya Ikan Cupang Channel, Alhamdulillah saya dah berhasil menetaskan ikan cupang jenis plakat, tinggal nunggu proses pembesaran burayaknya,,,salute....✌
- Bang selain kutu air,pakai kuning nya telur rebus,apakah boleh?
- Menurut saya, tips ini sangat berguna sekali untuk pemula termasuk saya. Dan ini langsung diberikan sekaligus cara pembesaran burayaknya
- Yang ingin saya tanyain, apa tempat untuk kawin cupang harus besar, mas ?Kalo misal nanti setelah keluar si telurnya dan tidak di pindahkan seperti yg mas lakukan apa tidak apa2? Atau wajib harus di pindahkan ke tempat pembesaran ? Mohon pencerahannya mas πŸ™
- Mas mau tanya 1. Alternatif pengganti daun ketapang sama pisang apa ya?? 2. Dan waktu tahap akhir yang dicampur jantan doang atau dua duanya? NuwunπŸ™
- fungsi daun pisang buat apa ya min, bisa di ganti alternatif lain ga
- Bermanfaat sekali,semoga bisa lebih sukses kedepannya ,semoga bisa menjadi motivasi buat pemula
- Kritik & saran :1. Alurnya terlalu lama..2. Perlu dijelaskan ciri2 mana yg betina dan yg jantan3. Bagaimana agar tau kalau yg betina sdh full telur?
- Aslii ini mah ilmu yg berharga banget, thanks bang semoga trus berkembangchanelnya.
- Makasih atas tutorialnya,,jadi pengin cepet2 beli cupang yg siap di kawinin heheh

CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG SECARA LENGKAP .... PASTI BISA


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap ijin belajar sebagai pemula yg punya ikan cupang...lagi belajar tapi hanya buat hiasan... semoga bisa berkembang πŸ™
- Terimakasih bang... sangat bermanfaat... nanti dicoba...🀩
- Mantabs ka... Semoga bisa mempraktekkan.Ilmunya sangat bermanfaat πŸ‘πŸ‘
- Bermanfaat sekali terimakasih bg..,
- Mantaap ilmunya makasih masbrooπŸ‘πŸ™
- Tengkiu ilmunya, saya akan praktekan....sukses bersama bung
- Ini aku cuman sharing aja sesama pemelihara ikan cupang kalau lebih baik itu pakai garam ikan dan itu ngasihnya cmn 0,1% atau diperkirakan TDK terlalu banyakkarena itu bukan ikan laut jadi kalau garamnya terlalu banyak bisa mati. Garam ikan cupang juga berfungsi sebagai penyeimbang osmosis di dalam tubuh ikan cupang, dan bisa membantu penyembuhan luka pada ikan cupang.
- Terima kasih bang... Saya jadi tertarik untuk nyoba sendiri 😁
- Sangat mudah dicerna videonya om...mantap terimakasih salam satu air
- Bang, fungsi daun pisang yang di wadah pembesaran itu apa ya?
- Haturnuhun kang toturial nyah sungguh bermanpaatπŸ‘
- Mantap akhirnya berhasil
- Terima kasih bang πŸ‘
- Kak mau tanya kalo wadah pemisahnya gak usah dipotong/dibolongin gpp ya?
- Terima kasih sangat bermanfaat bang πŸ™πŸ™πŸ™
- Bang kalo gak pakek daun pisang kering bisa gak πŸ‘
- Luar biasa bang, semangat terus
- Makasih bang aku udah jual anak nya 😁 ikan cupang
- Bang kutu air kutir bisa diganti dengan kutu air yang bawarna merah
- bang kalo jentik atau pellet kasih yang mana?

5 Langkah Mudah Cara Mengawinkan Ikan Cupang (Siapa Saja Bisa!)


Tonton di Youtube

Komentar:
Penjelasan nya rinci, editingnya rapih jadi mudah dipahami
- Assalamualaikum mas, Mau nanya nih kalau breed dengan keadaan suara sekitar ga tenang ga apa kah masKaya suara di pinggir jalan gtuApakah bisa pengaruh ke ikann eaktu breedingnya
- bang bisa gak mengawinkan ikan cupang memakai garam dapur
- Next bang lanjutan nya yang lengkap di tunggu, klo bisa, seperti pemberian makan indukan sampe telur menetas sampe anaknya cukup mandiri untuk di pisah sama pejantan
- Salam suksesPecinta cupang
- Bang mau tanya tpi sebelumnya sorry kalo keluar dari tema.Bang burayak saya baru 4 hari dan saya kasih artemia bareng sama Induk Jantannya,kira2 nanti Jantannya bakal makan burayaknya gak sih Bang.?Soalnya tadi indukan Jantannya makan Artemia sampe gendut banget.
- Bang emangnya wajib pake lampu,tanaman hidup,dan harus pake aquarium yg ukuran segitu ap klo nggak dikasih lampu dan tanaman hidup nggak bisa kawin bang,mohon penjelasannyaπŸ™πŸ™πŸ€—
- bang bisa gak mengawinkan ikan cupang memakai daun pisang
- Keren bang videonya!!
- kalo induk nya belum berisi telur gimana bang?
- Wajib di subscribe nih chanel,good..
- Bang selama breed bisa makan pelet kah ikannua
- Wkwkw cupangnya salah posisi dong πŸ˜‚
- Mas kalo gaada daun Ketapang gimana
- bang kalau telur tanpa pejantan apa bisa menetas dengan air di kurangi di bawah 5 cm
- Abng mau nanya,,cupang saya udah nelor tpi kok nggak mbuat busa aman nggk bang
- Bang cupangnya jenis apa
- Bang betina nya kalo sudah di angkat . Kita ngasih makan si jantan brapa kali sehari ,.. ? Atau tidak sama sekali
- bang ikan 4,5 bulan boleh di kawinin gak
- Bang mau tanya air endapan yang sudah dicampurkan garam apa gunanya bang buat ikan cupang tersebut

Cara Mengawinkan / Memijahkan Ikan Cupang


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum warahmatullahi salam kenal salam cupang Indonesia
- Mantap bang πŸ‘πŸ»
- Sukses selalu πŸ™πŸ™πŸ™
- Kenpa harus di kasih garam
- mantap bangde,,,,sukse slalu. boleh bagi spasang indukanny tu heee
- Nitip link video selanjutnya bg
- Untuk jantan dan betina nya Setelah perkawinan pertama, tunggu berapa lama lagi bang untuk mreka siap ke perkawinan kedua ?
- Bang betina nya kok mati ya setelah dikawinkantrus telur yg ada di dalam perut betina nya dikeluarkan gak bang ? Secara dipencet mungkin ?
- Asiiik, mantap bang. Semoge bise lanjut ke video selanjutnye. Keren-keren...
- BG kalau kawin silang bagus gk
- Keren bang. Ditunggu video selanjutnya..πŸ‘πŸ»
- Bang Moh Nanya Saya Udah Kawinin Ikan Cupang Hampir 6 Hari Tapi Burayak Ya Gk Keliatan Ya Dia Bertelur Tapi Burayak Gk Ada
- Udah gw genepin jadi 100 subscriber bang
- Assalamualaikum warahmatullahi salam
- Pakeee dirayuu jugaaYy...bangg kok kayakManusiaa
- Akan dicoba bang. Mudah-mudahan bisa berhasil...
- Bang sya jodohin ikan cupang udh 4 hari tpi si jntan kok gk bikin sarang ya
- bang terimakasih yabangkemarin aku udah menycobaternyata hasilnya bags bangers Terina kasihya bang
- Bang minta no wa

Ternak Ikan Cupang Pakai Pelet


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang saya ikutin cara Abang Alhamdulillah bertelur makasih bangπŸ™
- Alhamdulillah berhasil bang... Semangat para pejuang ikan cupang
- Kalo pakan harian sebelum di kawin kan apa bisa pake pellet bang? Apa bisa jadi alternative selaen pake jentik?
- Bang garam dapur sm garam ikan bedanya apa?
- Bang bikin Vidio tanaman yang cocok untuk burayak ikan cupang tolong bang yang penting saya sudah subrek like
- Alhamdulillah bang,saya ngebreed 3× berhasil semua pake pelet burayaknya banyak dan sehat
- bang waktu penjodohan sang jantan belum bikin buihnya itu kenapa yha kalau udah di campurin bang apa harus nungguin hari 2-4 hari kah sang jantan bikin buihnya bang???
- Peletnya beli dimana bang?
- Kak kalo gak dapat garam ikan, bisa gak pake garam dapur atau mending gak usah pake garam?
- Mksh bnyak kontenny bermanfaat bang
- Kalo gaada garam ikan, boleh pake garam dapur ga bang?
- Bang saya juga coba breed cupang pake pakan pelet, Alhamdulillah aman bang. Netasnya sekitaran 200 ekor, tapi banyak pada mati(airnya busuk gitu karena artemia instan yang berlebihan) tinggal 30 ekor doang. Padahal udah 8 hari dirawat sehat semua, hari kesembilan malah mati banyak dan yang sisanya mabok.
- Kak kalau pakai garam dapur boleh nggak
- Mang apa bedanya media biasa sama media pelet apa bang mohon penjelasan maklum baru pemula
- Bang itu air nya pake air baru apa pake garem ikan?
- Bang mau tanya cupang yg sy kira jantung kok di soliternya sangat jarang keluarin gelembung² buih, sedangkan cupang yg saya kira betina selalu mengeluarkan buih gelembung di atas permukaan air. Kira² knp ya? Apakah betina juga suka bikin buih gelembung?
- Bang jantan yang udh mkan telur kalo di breed lagi bakal makan telor lagi ga bang?
- Kerennnn πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Kalo masih permula?Make aer garem gak bang?
- Pakannya pakai cacing tanah yang kecil bisa bang

Yakin Kamu Sudah Tau Berapa Lama Ikan Cupang Kawin?


Tonton di Youtube

Komentar:
Bertanya mas,: jika dalam proses kawin bolehkah kita sediakan pakan lebih, dimaksudkan untuk cadangan asupan.Secara, kawin kan butuh banyak energi, ya kan? Hehe. Saya kira kebutuhan makannya nambah juga..
- Bang, jarak pemijahan cupang setelah kawin dan bertelur, dan pada usia berapa hari tuk pemjihan burayaknya?
- Makasih bang ilmunya, soalnya ane juga pemulaπŸ˜πŸ™
- pelukannya/kawin 2 sampai 3 kali... tergantung betinanya klo betinanya galak susah dan sulit untuk kawin
- Apakah dlm proses perkawinan ikannya perlu dikasih pakan om ?Dan brp lama proses perkawinannya kira2 thanks πŸ™
- Bang kalau ikan cupang kawin tanpa ada media di atasnya apakah bisa (seperti plastik)untuk busa menempel..? Satu lagi bang apakah kita bisa memakai kapu kapu atau tumbuhan apung sebagai media di atasnya..?
- Bang kalo habis di kawinin sama pejantan ap boleh dikawinin dengan pejantan yang sama
- bang makanan paling bagus saat breeding ikan apa pelet atau apa ?
- Alhamdulillah om... Berkat chanel om ini, breed cupang ane berhasil dlm 2 hari... Dan skrng proses penetasan...
- bang ikan saya sedang saya kawinkan, ketika tahap penjodohan 24jam si jantan membuat buih, lalu saya lanjut ke tahap pemijahan, saya satukan betina dan jantan, tapi sudah 1 hari belum ada telur di buih nya, dan si jantan hanya diam, dan betina selalu aktif bergerak, apakah itu sudah gagal atau blum? tolong sarannya bosπŸ˜€
- Makasih bang membantu keraguan saya tentang berapa lama cupang kawin sekarang sudah terjawab soalnya saya baru ternak cupang jadi masih bingung
- Bang mau tanya, cupang saya sudah selesai kawin jam 7 sore. Telur masih sedikit dan female masih membawa telur. Bagaimana sebaiknya bang, female di ambil atau di biarkan. Terimakasih
- Bang boleh kah, kalo ikan betina nya umur 3 bila sedangkan jantannya 6 bulan lbh?
- Bro berapa hari maksimal ikan betina harus diangkat,soalnya ikan aku udah dua hari tapi masih aga gendut,dan nggak keliat telurnya karna pake plastik itam.mohon penjelasan terimakasih πŸ™
- bang mau tanyak .. saat pemijahan suara di sekitar apa berpengaruh?
- Om, Apakah Jantan dan Burayak boleh dipisahkan 1 hari setelah burayak menetas?
- Bang penjodohan pagi, tapi pas sorenya si jantan udh bikin banyak buih, itu boleh langsung disatuin ngga bang?
- Kalo habis kawin kan betina dipisahkan itu boleh digabungkan ke wadah yang banyak betina lain gak?
- Bang mau tanya, cupang saya baru sore ini bertelur. Tapi masih dikit telurnya, gabungin jantan betinanya kemaren sekitar jam 7 malam.Apa nunggu besok dipisahkan atau sekarang saja. Soalnya masih dikit telurnay
- Bang ini kan aku lagi belajar breed cupang multi(jantan) + gordon (betina),nah pertanyaan saya nanti anak2nya ngikutin jenis jantan atau betina nya ya?

Tips Jitu Beternak Ikan Cupang


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya apresiasi channel ini mas. Penjelasan detail dan mudah dipahami. Tetap semangat para breeder cupang. Yang lapang waktu beri feedbacknya ya teman teman..
- Terimakasih suhu πŸ™πŸ»Gua cwe suka ikan cupang dari kecil, tapi gak pernah nyoba buat breeding cupang,dan begitu nyoba langsung berhasil berkat tutorial ini πŸ˜‚
- Saya pemula mas, uda niat budidaya cupang, mkasi bnyak ya mas atas infonya, smga Allah memudahkan rezki dan urusan nya, amin
- Sangat berguna untuk pemula main ikan cupah. Mantap
- Bang mau tanya, pada masa breeding si jantannya perlu dikasih makan gak ?.. kemudian masa pembesaran burayak bisa di tempat yang lama atau harus tempat yang baru ?. Terima kasih
- Keren sih tutor nya jelas dan lengkap πŸ‘
- Respect bos . Mantap jiwa ilmunya . Isi konten penonton menjadi paham jelas penyampaian nya πŸ‘
- Mantab terimakasih bang..Sangat jelas dan mudah dipahami..
- Informatif banget om... Sangat berguna untuk pemula seperti saya yg baru mau mulai... πŸ‘πŸΌ
- Alhamdulillah cupang aku baru 5-10 menit penjodohan udh bikin busa banyak😘
- Terima kasih atas ilmunya yg bnr2 diksih tau mulai tahap awal sampe akhir... Semoga bisa membuat video tentang cupang lagi gan...
- alhamdulillah atas izin allah dan tips dari chanel mas saya jd bisa ternak ikan cupang alhamdulillah baru 3 hari usia burayak nya semoga sampay dewasa burayak nya.makasih banyak mas semoga murah rezekinya berkah sehat selalu ya mas. amin ya rabbal alamin.
- WAH!! bener-bener hebat kamu bang, Karena ini saya jadi paham bagaimna caranya menjodohkan ikan cupangDI TUNGGU PART SELANJUTNYA BANG!!!!!
- Mantap bang terimakasih banyak ikan saya sekarang sudah betelur sekali lagi terimakasih banyak om😎😎
- Ini video tutorial breeding cupang terlengkap dan terjelas. Terima kasih banyak ilmunya bang. Sukses terus
- semoga berkah usaha cupangnya bang
- Sangat jelas dan menolong buat saya sebagai pemula πŸ˜ƒπŸ‘
- Menarik dan bermanfaat, sy akan coba semoga berhasil dan memvideonya jg. Terimakasih om sdh berbagi. Sukses selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Tutorial lengkap dan jelas utk pemula spt saya, terima kasih sdh berbagi ilmu, semoga barokah
- Makasih bang,berguna banget buat saya yang masih belajar

Cara Mengawinkan Ikan Cupang


Tonton di Youtube

Komentar:
aamiin dan semoga percupangan indonesia semakin maju 🀲
- kadang jodohin ikan cupang sejam juga bisa langsung jadiin satuindukan yang udah berpengalaman alias yg udah pernah di pijah
- mantap bg..cupangnya ajib2 bg
- Mantap gan semangat
- Entar kasih tau bagaimana caramemberikan pakan burayak ikan cupang ya bang
- Hadir bangtetap semangat
- Langsung satuin juga bisa gak perlu proses penjodohan
- Bg mau nanyakCupang saya baru netas baru 2 hari semuanya pada di dasar Di bawah Gimana itu bg?
- Nanti Update burayak baru menetas nya bang
- mantab
- jadi ini judul apa ?cara mengawinkan ikan cupangcara kawinkan ikan cupangcara menjodohkan ikan cupang
- cara menikahi ikan cupang wkwkkkk
- Di nikahin πŸ˜†

Cara Ternak Ikan Cupang Sangat Mudah, PEMULA WAJIB NONTON


Tonton di Youtube

Komentar:
Setelah gua cari cari ternyata ini yang beehasil
- ciri orang sukses adek ini cara bicaranya mntap mudah di pahami
- Mantap, beda breeder, beda cara. Tapi semua memiliki tujuan yang sama. Salam satu air
- Kak mau tanya nihπŸ™kalau lagi breeding itu diwajibkan dikasih cacing sutra/kutu air yah...? gaboleh di kasih pelet ikan yang biasanya gitu...πŸ™mohon penjelasannya ya kak..
- Makasih ilmu nya kak alhamdulillah burayak saya sampai sekarang ada 600ekor kurang lebihπŸ™
- Pemula wajib tau nih, cara mudah ternak ikan cupang sangat bermanfaat nih kak
- wah mantap banget kakak cara ternaknya..
- Semoga ikan cupang bisa mendunia
- Di tempat ku susah sekarang cari ikan cupang,kl ada bisa ngikutin caranya nih mantep😍
- Sekian banyak video yang bikin tutorial cara budidaya/mengkawinkan ikan cupang bagi gua pribadi video anda yang sangat manjur
- Makasi ilmunya boskuh..saya mau coba besok πŸ™
- Akhirnya dapat informasinya, terimakasih bg, karna sangat ngebantu utk pemula
- Terimakasih banyak atas informasinyaπŸ˜€
- wah mantap bgt kak videonya, baru tau ternyata pembiakan cupang kayak gini, sukses terus channelnya ya kak, uda dpt view murni nih πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pertahankan kontennya kak
- MAKASI BANYAK BANG KHIRNYA BISA JUGA KAWININ IKAN πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
- Terimakasih banyak video nya sangat membantu,dan dijelaskan dengan sejelas jelas nya jadi nya pahamπŸ™πŸ»
- Kak selain daun ketapang bisa pake daun pisang yang sudah kering tidak?
- Wah seru juga ya ternak ikan cupang !!!
- Trima kasih ilmunya kawan
- Mantap dek penjelasannya singkat dan mudah di mengerti

Step By Step Ternak cupang Sampai Sukses


Tonton di Youtube

Komentar:
saran nya ampuh bang baru pertama udah langsung jadi πŸ™
- Terimakasih ilmu nya bangπŸ™
- A mau tanya itu wadah buat breeding cupangnya ukuran berapa a? Terimakasih aπŸ™
- Singkat,jelas dan gampang dimengerti..makasih A
- Makasih untuk sharing ilmu pembesaran burayaknya a, karena salah satu masalah breed cupang itu tahap burayak a, salam dari bogor a
- Mantap ilmu nya bang , semoga usaha nya barokah dan tambah sukses aminn 🀲🀲🀲🀲🀲🀲
- Alhamdulillah...Hatur nuhun sharing ilmu na a...
- Semoga ilmunya bermanfaat bangetπŸ‘saya baru belajar
- Alhamdulillah, makasih nya a ilmu naπŸ™
- Terima kasih kang buat ilmu nya semoga bermanfaat,,,,
- AlhamdulillahHatur nuhun ilmu ny a
- Sangat jelas banget bang tutorialnya .moga manfaat
- om mau tanya, klo buat burayak (maap klo salah soalnya pemula bnget buta soal cupang) klo pakai daun ketapang langsung bisa gk? soalnya gk ad pohon pisang disekitaran rumah. thank you sblmnya om
- Insyaallah kapan" klu ada waktu kita mau maen ke farm ny boleh A..?? Mantap joss dan sukses slalu
- mantap aa terima kasih atas ilmunya ,,semoga aa sehat terus dan makin sukses pokonya πŸ™πŸ™πŸ™
- Bermanfaat banget semoga sukses aa😍
- mantap makin hari makin dipelanin speednya bicaranya,jadi enak dengarnya bg.Semangat ya bg,untuk membantu para pemula.Tuhan memberkati bg,Horas.Salam Cupang πŸ™
- Terima kasih bang udah di jelaskin secara rinci
- sangat membantu kak
- Mohon infonya om jika kita mau breed usia indukannya 5 bulan lebih dan size nya cuma nyampe S/ (kecil). apakah jika di breed anakannya nanti jika sudah 5 bulan akan bisa lebih besar dari indukannya.?

PERBANDINGAN UKURAN BURAYAK & PROSES MUTASI CUPANG MULTICOLOUR LENGKAP


Tonton di Youtube

Komentar:
Sangat mantul, detail dan teroganisir..Smart breeder πŸ‘πŸ‘Semangat terus bang lord ❤️
- Mantebbbb banget my Lord pembahasan nya, persis seperti yg saya alami sekarang, usia 1 bulan ikan saya udah pada celo, tapi size nya masih kecil bgt, sekarang usia 2 bulan tp size masih seperti 1 bulanan, setelah 15 hari saya kebetulan juga memakai cara membagi ikan di 2 lubukan sizenya cepet bgt naik, jaya trus my Lord , thx untuk ilmunyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Size Burayak saya juga sesuai tahapan di video ini.. terbukti beda indukan (genetik) pengaruh sama size ikan.. lanjutkan suhu.. in lord betta i trust πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘
- Alhamdulillah punya ku 3 bulan udah banyak yang fullblok bang, sizenya udah masuk S++/M-, jenis warna Koi galaxy
- Jelas sekali om lord betta, sehat dan sukses selalu. πŸ’•πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨
- Makasih bang ilmu nya bermanfaat bagi pemula kyk sayaπŸ™πŸ»
- Memang mudah masuk dalam kepala ilmunya bang...terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘,semoga segala urusan abang dipermudahkan selalu...salam dari Malaysia bang❤️
- Makasih ilmu nya bang semoga bermanfaat bagi kita semangat bangπŸ’ͺ
- Makasih banyak om atas penjelasan ilmu dan wawasannya😁😊
- Lord Betta KING GENETICT.. semangat trus om bikin konten nya. πŸ‘
- Sebenarnya konten abang tuh sangat baik ko...dari awal sy tonton sy praktek dan hasilnya bener ko...semua tergantung perawatan kita sama pola2 pakan n pola air...semangat terus bg n jgn lupa selalu konten terus karna sy juga masih belajar..
- Detail bgt informasi nya mantap kang bosIkan kualitas Joss
- Sehat selalu bang, gak pelit ilmu ❤
- Ikan cupang bentuk dan warnanya menarik...semangat kawanπŸ‘πŸ™
- bang kalo burayaknya di ember ga terlalu gede, bisa dikasih aerator gak biar oksigennya mencukupi?
- Mantap ... genetik gak ngebohongi hasil ..sehat selalu bang
- Ah mantap materi videonya. Genetik bagus + perawatan maksimal = ikan ajib. Terimakasih ilmunya bang Lord
- Terimakasih om lordbettaπŸ™πŸ™πŸ™, jelas bangeet penyampaiannya, semoga lancar terus ommm
- Alhamdulillah umur 2 minggu masih ideal:) Sukses terus bang lord!
- Assalamualaikum..Mantap bang,sangat bermanfaat pembahasan geneticny..Sehat selalu bwt ente & keluarga bang,tambah sukses,pokokny the best lah bwt ente bangπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Cara Beternak Ikan Cupang Hias Tanpa Daun Ketapang dan Garam


Tonton di Youtube

Komentar:
Om terimakasih om, berkat tutorial om saya bikin breending tanpa ketapang n garem, ikan cupang saya langsung kawin dari jam 7 pagi bikin busah, bertelur jam 1 siang, mantapp cepettt sekali !
- Semoga Bapak Selalu diberikan Kesehatan, Sukses terus Pak πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Halo om makasih ya ikan cupang saya berhasil kawin dari indukan multi colour menjadi bagus dan banyak
- Sikat padat jelasYang begini mantap penjelasannya tanpa basa basi dan gimik.. Teruskan om ICC
- mau di kawinkan tapi yg betina nyereng mulu, itu solusinya gimana ya bang? apakah blm siap kawin? soalnya perutnya sudah besar dan di penuhi telur
- Makasih bang. Ikan gw bisa netas dan udah gede
- Kak mau tanya nih, kalau yang jantan tidak membuat sarang/buih pada saat penjodohan, kenapa ya? Solusinya gimana?
- Berarti kalau airnya baru diganti selang beberapa jam tidak membuat gelembung berarti minta kawin ya min
- bang klo di akuarium yg tadinya ada ikannya terus kita pakai untuk kawin ikan cupang apakah bisa tanpa harus di endapkan?
- Om untuk pakannikan cupang baru menetas apa dikasi om ?
- Min mau tanya, kalau ikan cupang jantan pas jaga telur biasanyadikasih makan boleh nggak?
- Makasih sangat bermanfaat ilmunya
- Kalo betinanya lebih besar gpp ya om?
- Bang ikan cupang kalau tidak dikasih makan tahan sampai berapa hari?
- πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Mas klo nge breed ikan cupang Avatar dan Avatar apakah hasil anakannya jd Avatar pula? Klo jwbnya tidak, lalu bagai mana settingannya agar bisa menghasilkan anakannya Avatar.. πŸ™
- Bang kalo nunggu ada gelembung dari si jantan itu harus nunggu berapa hari ya
- Semoga berhasil ya allah amin
- Jika ikan cupang saat penjodohan dan saat perkawinan apakah diberi makan seperti dia di soliter biasanya?
- Mau tanya ? Itu saat mengawinkan dan pengeraman tidak diberi makan kah jd ngga boleh dibuka ?

Cara kultur infusoria pakai daun pepaya full proses πŸ›‘ Pakan burayak cupang paling bagus


Tonton di Youtube

Komentar:
Ada banyak alternatif kultur infusoria, smua saya buat vidio tutorialnya, bisa coba secara bersamaan kesemua caranya, sangat mudah. ada juga vidio khusus penjelasan terkait kendala yang menyebabkan kultur infusoria tak berjalan sesuai harapan..
- Mantap mantap ilmunya, makasih
- Makasih bang infoa...semoga sehat & sukses selalu πŸ‘πŸ€²πŸ™
- Wah mantap ❤️❤️❤️❤️ salam sukses selalu buat semuanya n salam dari Banyuwangi Jawa timur πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
- Alhamdulillah om makasih tutorial nyaπŸ™ Dan bisa ternak kutir sendiri. Dan hasil nya buanyak πŸ˜ŠπŸ˜‚ +auto subscribe
- Sangat bermanfaat om dan menginspirasi , terimakasih atas ilmunya semoga tambah sukses dan maju omπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
- Mantabbbb
- Trimakasih infonys.. Semoga sukses...
- Terimakasih kak sudah di kasih saran dan info tentang ikan😘😘
- Terimakasih bang atas tutornya .. jelas, dan bisa di mengerti buat pemula seperti saya... Semoga bisa bermanfaat untuk semua dan juga smoga canel abng smakin berkembang dan menjadi berkah. Amin
- makasih bang tutornya manfaat bangetπŸ˜ƒ
- Benar benar bermanfaat ilmunya bg..terimakasih bgsukses selalu bg 😊
- Mantap bangπŸ™
- Mantul...praktek ah
- Terima kasih banyak.. bang.. atas ilmunya.. semoga sehat selalu.. di berikan rizki yang berlimpah.. dan berkah.. amiin.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
- Luar biasa.. detail Singkat jelasπŸ‘πŸ»
- Aquarium tmpt burayaknya ukuran brp tu bang?
- Keren makasih ilmunyaπŸ™
- Mantap teknik infox πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Bermanfaat bgt sih di musim hujan gini bg😁

Cara Mengawinkan Ikan Cupang Pemula Wajib Nonton!!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Pengalaman saya kalo pake garam saat kawin tidak mempengaruhi proses kawin, cuman saat sudah bertelur atau menetas, burayak umur 1 hari tidak tahan terhadap air garam, al hasil hari ke 3 ato 4, burayak mati semua. Hanya berbagi pengalaman kawan. Kalo untuk breed mending air di endapkan + ketapang saja.
- Makasih tuk info ttg cara mengawinkan ikan cupang yg baik & bs berhasil. Dgn hdr nya konten nya Om bs membantu para pemula ikan cupang yg sdg akan cb bljr prs breeding.
- Bang mau nanya klo gk usah dikasih daun Ketapang boleh gk?
- Bang selama pembesaran burayak di kasih pakan apa? Emang kutirnya ga akan habis di makan selama 3 minggu?
- Waktu masa pembesaran airnya di ganti atau tidak? Dan daun pisangnya kapan dipindahkan?
- Itu harus garam khusu atau garam masakan?
- Kutu air bisa di ganti dengan kuning telur dan bagi yg nanya pake garam atau tidak ya itu setera
- Bang garam dapur itu merk-nya bebas gpp yha?
- Bang mau nanya kalo pake daun ketapang yang sudah dipake gpp?
- Kalo wadahnya kecil gimana bg
- Terima kasih ka atas video nya
- Kak kalo ga dikasih garam ikan ataupun tidak di kasih garam dapur boleh. Jadi atau tidak
- Kalau tanpa garam boleh gak kak?
- Ikan cupang ku dulu pernah bertelur tapi gak menetas😐
- Kalau gak pakai daun ketapan gak papa kak
- Kalau kuncup apa bisa dikawinkan bangπŸ˜‡πŸ˜‡
- bang mangsudnya full telur gimana bang?
- Mantap bro aku akan ikuti
- Tanpa pakai garam bisa gak
- Aku mengikuti trik ini mudah tapi gak pakai garam ikan pakai garam dapur jadi

cara mengawinkan ikan cupang bagi pemula#ikancupang#mengawinkanikancupang


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih tutorya....sangat bermamfaat sekali
- Terimakasih buat ilmu dan tutorialnya mas πŸ™πŸ™
- Makasih om info nya... Sangat bermanfaat... πŸ™
- Jadi mengerti cara perkawinan ikan cupang,ternyata tidak susah dan tanpa biaya.terima kasih bang infonya
- Sangat bermanfaat trimakasih sudah berbagi ilmu nya kak
- Terima kasih kk infonya, smga betmanfaat untuk banyak orang πŸ™
- ternyata tidak terlalu sulit mengawinkan ikan cupang,kalau gini bisa nih coba budidaya ikan cupang.makasih ya bang
- Wah ikan cupang....aku ada bbrapa dirumah....boleh juga dicoba ini... ☺️
- Info yg sangat bermanfaat bank,buat para pemula mantap
- baru tau saya caranya..mantap mass..semngat trus berbagi ilmunya
- Ini dia yang di tunggu tunggu terima kasih bang ilmunya sangat bermanfaat semoga cupang cupang saya bsa brkmbang biak dgn baik
- Ilmu dan Iformasi Yg sangat Bermanfaat,,πŸ‘ Mantap Bos Q,, semangatπŸ˜‡
- Terimakasih untuk ilmunya
- Ikut belajar.makasih berbagi pengalamannya
- Cocok ilmunya bang..bagi pemula yg ingin nernak cupang
- Sangat bermanfaat tutorial ini.......πŸ‘
- Mantap bang,ikan cupangnya cantik2 semua
- Semangat terus untuk berbagi Ilmu nyaa
- nah yg begini lebih bagus.tidak terlalu repot dan mudah mengawinkan ikan cupang.terima kasih bro atas penjelasannya
- Semakin byk yg jdi breder cupang jika sdh paham yg begini.. mantap bos πŸ‘

CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih ilmunya sangat bermanfaat πŸ‘πŸΌ
- Ilmu yg sangat bermanfaat om .. Semoga berkah πŸ™πŸ™
- Budidaya yang inspiratif ini...πŸ‘πŸ»
- Trimakasih ilmu nya ka sangat bermanfaat
- Wah mantap ternak cupang nya kakπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨❤️πŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ™
- Ilmu yang sangat bermanfaat...mantap bro.πŸ‘
- tutornya bermanfaat banget buat saya yang ingin membudidayakan ikan cupang. mksh infonya bang
- Ini sangat bermanfaat bagi pencinta cupang.
- Nnti kalau ada waktu libur saya mau buat aquarium sendiri, habis itu beli ikan cupang se pasang, biar ruangan nampak indah πŸ‘ mantap pak lhurrr
- Sangat bermanfaat bg, sukses terus usaha ternak ikan cupang nya bg.. πŸ‘
- Terimakasih cak ilmu ne ..
- Infox sangat bermanfaat bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Makasih infonya y bang sangat berguna banget
- Tayangan yg mantap & mengedukasi kakSalam Gusti Krisna Projects
- Butuh ilmu tingkat tinggi ini πŸ‘πŸ‘
- Terima kasih bang sudah ber bagi ilmunya
- Terima kasih sudah berbagi ilmu
- Makasih Ilmunya KA Jadi Tau Nie Cara Menggawinkan Ikan 🎏 Cupang,
- Semangat bang biar cepat berkembang biak ikan cupangya
- Makasih bang cara2 nya... lanjutkan

Cara mengawinkan ikan cupang Terbaru 2021


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih ilmu nya om, sangat bermanfaat bangat...
- Om kalo cupang habis dikawinin bisa kawin lagi gak om dan kalo bisa nunggu berapa minggu lagi
- Pak..gimana ingin tahu cara betina sudah nak breed
- Bang jual Moli blek gold yg cewean .. ?
- jantan gue malah takut bang sama betinanye,ukurannya sih kaga beda beda acan,ade tips yang laen kaga bang,ude gue amprokin 3 hari
- Bang kasih no wa
- Di mana alamt nya
- Bg mo nayak....kalu jantan sy g pnde kluarin bui bs d kawinin itu?
- Boleh betina masih muda
- Kawinkan ane gan wkwkwk
- Penonton ke 4
- Penonton pertama...ud ngebet kawin soalnya

CARA MUDAH MENGAWINKAN IKAN CUPANG


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih info nya πŸ™πŸ‘
- jika telur betina belum full apa bisa dikawinkan bang?
- Bagus πŸ€—
- Daun ketapang nya klo gk ada bisa di ganti yg lain gk om?
- Terima kasih info nya bro
- hari ini saya sudah menjodohkan 4 pasang ikan cupang mudah mudahan berhasil semua yha bang ikan cupang saya doain bang bisa bertelur?
- 😎😎
- Mantap bang
- Burayak baru netas boleh kasih makan cacing darah?
- Ganda almon
- tar di kasih makan ga om?
- Itu lakinya di angkat kira kira brpa hari kk
- Iku sampai beberapa hari bang memisahkan sie jantan sama betina nya
- Nama ikan cupang
- Mau

CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG AGAR BERHASIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalau brending cupang apa harus sama jenis bang... Kalau plakat sama Halfmon bisa gak? Atau Gian sama ikan biasa Halfmon. Makasih bang
- Ukuran ikan cupang betina harus lebih besar dr jantan atau gimana yah?
- Kalo gunakan daun kering selain Ketapang boleh nggk om??
- Konten bermanfaatπŸ™πŸΌ
- Kalau pake daun pisang bisa nggak ya
- Semoga ada yg jawab ya Allah, bang klw misal kita udh jodohin ikan cupang dalam sehari buih nya masih dikit bnget, apa tetap lanjut apa ganti si pejantan? Apa lanjut hari ke 2 bikin buih nya
- Bang kalo betinanya dikawini sama jantan yang sama gimana?
- Cupang ya bagus bangetπŸ˜ƒ
- Mbak ikan cupang jantan sama betina bisa di gabung gak soalnya ikan cupang sayadi gabung
- Cara kawin cupang mudah teman2...lihat si betinanya kalau perutnya besar berarti banyak telurnya...dan siap dikawinkan...salam dari komunitas ikan cupang indonesia...semoga semankin sukses dan berjaya...Amin...
- Makasih kak cara nya
- TRINAKASIH INFONYA AKU BERHASILπŸ‘
- Smoga sukses ,, saya ikuti caranya πŸ˜πŸ™πŸ‘
- bang ikan cupang yang murah berapa?
- Mantap ikan cupang nyabagi dongcupang nya
- Aku minta ikan cupang nya dong kakaπŸ˜„πŸ˜„
- 😍😍😍😍saya suka
- good....πŸ‘
- Bg aku lupa mindahkan ikan betina sama jantan nya bg jdi bayibayi ikan nya di makan sama mereka berduaKira kira bisa di kawinkan lgi gk yaa soal nya,aku mau ternakMasik pemula si
- Mantap bos

Cara mengawinkan ikan cupang tahap 3 Perjodohan 🐟


Tonton di Youtube

Komentar:
Cantik ikannya
- Mantap laksanakan πŸ‘
- Aq sudah ngawinin ikan cupang πŸ˜€
- Informasi yang bermanfaat πŸ‘
- Subhanallah πŸ‘
- Wahh mantap bang bergunaπŸ‘
- Singkat pada jelas πŸ‘
- Info menarik πŸ‘
- Terima kasih bang 😜
- Mantap tu cara gituinnya bagai mana
- Susah nyari jentik nyamuk ya di tempat ku mas ada pakan alternatif lain ?
- Bang kalau plastik bening nya di ganti pakai tanaman APU -Apu
- Bang boleh pakai pelet
- Singkat padat jelas Joss dikit πŸ˜€
- Cowok nya jayen dong