CARA MERAWAT IKAN CUPANG

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "CARA MERAWAT IKAN CUPANG". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

5 CARA MERAWAT IKAN CUPANG !!! PEMULA HARUS TAU !!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Bagus cara menyampaikan keterangan sangat jelas dan tidak megecewakan. Terimakasih.
- Terima kasih Om tuk edukasi cr merawat/ternak ikan cupang yg baik. Jd memperlajari cr rawat ikan cupang agar ttp sehat & hslkan kualitas warna yg baik.
- kalo di dasar nya di beri pasir malang sama tumbuhan. lebih bagus gak gan ?
- Sangat sangat membantu infonya bgπŸ™mksihh
- bang kalo pakek banyu biaso bae ditambah garem boleh dk bang?
- Halo kakak terimakasih sebelumnya atas videonya sangat membantu buat saya sebagai pemula pemelihara ikan cupang, maaf kakak saya mau tanya apa ya makanan ikan cupang dan berapa kali ya kakak saya beri makan, pagi, siang, atau malam ya kakak ... Terimakasih kakak πŸ™πŸ»
- Bang misalkan air cupang di aquarium diisi dengan hiasan dan dicampur dengan daun Ketapang,Gpp kan bang? Jawabannya mohon πŸ™
- Thanks banget ya bank infonya berguna banget bang, semangat bank
- bang kalo nyimpan ikan di botol squaish delight gimana?
- Mantap gan majukan terus cupang Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- wadah aquarium yang 15x15x20 itu buat apa?
- Bro mau nanya nih..klo mau kasi daun Ketapang itu sesudah airnya di ganti apa sebelum di ganti?πŸ™
- Gw udh mulai ternak ni bang ,,,dan skrang udh mulai bnyak ,,, tp msh blum paham sm jenis dan karakter ikan itu sendiri 😁😁😁
- bang kalo air ikan cupang berbuih dan ada kaya zat minyak gitu di permukaan airnya apakah tidak apa apa ? dan ikannya suka ngelamun gitu di atas permukaan . apakah tdk apa apa ?
- Terima kasih bang ikan cupang ku jadi bagusπŸ™πŸ™πŸ™❤️❤️πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜
- kalo Air aquarium nya diganti brp minggu/ hari bang?
- Kalo pake air mineral worth it gak bang ?
- Bang kalo gak pakai air ketapang,obat biru,garam ikan, cuman pakai air biasa bisa gak bang?
- Air PAM yang udah ditampung di tedmond boleh gak langsung dipake ?apa masih harus nunggu 2 hari lagi?
- Kak punyaku ukurannya p= 13.L= 8 ikannya kira2 mudah jenuh gk ?? Sama tanya fungsi cairan biru

CARA MERAWAT IKAN CUPANG AGAR WARNANYA BAGUS, CANTIK, DAN SEHAT! | IDE BISNIS IKAN HIAS | BETTA FISH


Tonton di Youtube

Komentar:
SHOOPE 11.11 MURAH LEBAY DISKON BESAR-BESARAN ikan cupanghttps://shp.ee/kmhzjwbObat biru Premium Methylene Blue 100 ml
- Terimakasih banyak ilmunya bang,,,sangat bermanfaat skali untuk saya selalu Pencinta dan pemelihara ikan cupang πŸ™
- Terima kasih atas pemaparan ilmunya mas, teruslah berbagi ilmu menebar kebaikan ❤️❤️❤️
- Semoga sukses dan laku dagangan nya bang πŸ™πŸ‘Info yang sangat bermanfaat bang
- Menyenangkan kalau ikan cupangnya bisa kumpul disatu aquarium
- Wah mantap mas ... Sangat inspiratif πŸ‘πŸ™
- Terima kasih banyak bang ilmu nyaa ,bermanfaat bagi saya yang pemula hhe
- Terimakasih mas share ilmunya ttg budidaya ikan cupang. Salam support selalu
- Mantap mas bagus2 ikanny loh jadi pengenπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘
- Bang cara bedain ikan cupang jantan dan betina dilihat dari mananya ya bang? Mohon infonya πŸ˜ŠπŸ™
- Magenta inspirasi coba dong cari info di peternak reseller ikan hias di wilayah (peteres) Pemalang Tegal Brebes Slawi.Jujur untuk reseller wilayah Kediri Tulungagung dan sekitarnya itu terlalu jauh
- bang kalo air ikan cupang berbuih dan ada kaya zat minyak gitu di permukaan airnya apakah tidak apa apa ? dan ikannya suka ngelamun gitu di atas permukaan . apakah tdk apa apa ?
- Maganta my inspiration walaikum salam semoga kita semua sukses♥️
- Mantap Banget Bang, pingin jg jualan ikan cupang buat usaha tmbhn, semoga usahanya tmbh lancar dan sukses Bang
- Bagus ikan cupangnya om dan ilmunya bermanfaat
- Makasih ilmunya ya boss.
- jos om..saya terima ilmu tantang ikan cupang & membudidayakanya...terima kasih om saya jdi tahu..sukses trus om amiiin🀲πŸ’ͺπŸ‘
- Trimakasih banyak sudah berbagi ilmu Mantap banget kawan MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘Wangalaikumsalamwrwb..
- Bang kalau daun ketapang nya di ganti sama daun pisang kering boleh gak bang
- Kalo buntut cupang rontok,buat numbuhinnya pake obat apa om?

HASIL CARA MERAWAT IKAN CUPANG YANG BAIK JADI YANG TERBAIK


Tonton di Youtube

Komentar:
Masya allah cantik sekali ikannya
- Ikan cupang hias di aquarium cantiknya luar biasa
- wow ikany cantik2 bnget kakak sukses selalu
- Cantik pak ikan nya,,
- Cantik cantik ikan cupangnya
- Supaya warnanya cerah di kasih apa ya?
- Ikannya cantik πŸ₯°
- Cantik sekali ikan cupang nya
- cantiik sekali ikannya kak
- Bagus bagus ikannya salam satu air
- Hadir om
- Ikannya imut
- Saya juga pecinta ikan hias kAk

5 TIPS : Memelihara Ikan Cupang


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih om untuk tips nya.. sangat bermanfaat buat kita-kita yang masih pemula πŸ˜… .. sukses selalu bettamansion 😎😎😎
- Terima kasih Bang atas pemaparan ilmunya, teruslah berbagi ilmu menebar kebaikan, semoga menjadi ladang ibadah meraih keberkahan ❤️❤️
- saya mulai desember akhir,gila skali sm ikan cupang hias. hampir 8jt hbs buat cupang dan aquarium. namanya jg syg ya . dan bersyukur skali dengan chanel ini. thanks kakkk❤️
- simple tapi bermanfaat.semangat mas... πŸ’ͺ😊
- Salam pecinta Cupang bang.....semoga Semakin Viral ioan cupang cupang nya
- Makasih bang saya masih pemula pengen beli ikan cupang belajar dulu hehehehe
- kalo udah pake air mineral (conth: aqua) terus d tambah ketapang PH nya kan jadi gede om ?apa ga masalah ?terima kasih
- Kak kalau pakai air mineral berarti gak usah kasih daun ketapang lagi kan ya?
- Bang tds yang baik buat cupang sama suhu air berapa ya?
- Makasih banget bang hehe aku pemula walau aku perempuan aku suka cumpang 😁😁😁
- Terimakasih kakak sudah memberikan video tips cara memelihara ikan cupang. Semoga sukses selalu buat kakak... πŸ™πŸ»
- Saran untuk pemula kang. Air di campur dengan daun ketapang itu fungsinya untuk apa yaa??
- Mas wafaaaa... πŸ˜‚πŸ˜‚ Hobby kita ternyata mirip mirip dari mulai vape
- Trimakasih banyak sudah berbagi manfaat bengetMantap kawanπŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Makasih bang video ini sangat bermanfaat ikan cupang saya masih hidup sampai sekarang
- Bang, kalo pake air keran gimana?? Harus dikasi daun Ketapang? Atau bagaimana bang..
- harus pake daun ketapang ga bang?
- Terima kasih bang,tipsnya bermanfaat
- Bang mau tanya klo kita udh pake air mineral atau air isi ulang perlu di isi daun ketapang lagi gk ?
- Makasih ka udah ngasih tau sekarang ikan saya sehat

CARA MENGAWINKAN IKAN CUPANG SECARA LENGKAP .... PASTI BISA


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap ijin belajar sebagai pemula yg punya ikan cupang...lagi belajar tapi hanya buat hiasan... semoga bisa berkembang πŸ™
- Terimakasih bang... sangat bermanfaat... nanti dicoba...🀩
- Mantabs ka... Semoga bisa mempraktekkan.Ilmunya sangat bermanfaat πŸ‘πŸ‘
- Bermanfaat sekali terimakasih bg..,
- Mantaap ilmunya makasih masbrooπŸ‘πŸ™
- Tengkiu ilmunya, saya akan praktekan....sukses bersama bung
- Ini aku cuman sharing aja sesama pemelihara ikan cupang kalau lebih baik itu pakai garam ikan dan itu ngasihnya cmn 0,1% atau diperkirakan TDK terlalu banyakkarena itu bukan ikan laut jadi kalau garamnya terlalu banyak bisa mati. Garam ikan cupang juga berfungsi sebagai penyeimbang osmosis di dalam tubuh ikan cupang, dan bisa membantu penyembuhan luka pada ikan cupang.
- Terima kasih bang... Saya jadi tertarik untuk nyoba sendiri 😁
- Sangat mudah dicerna videonya om...mantap terimakasih salam satu air
- Bang, fungsi daun pisang yang di wadah pembesaran itu apa ya?
- Haturnuhun kang toturial nyah sungguh bermanpaatπŸ‘
- Mantap akhirnya berhasil
- Terima kasih bang πŸ‘
- Kak mau tanya kalo wadah pemisahnya gak usah dipotong/dibolongin gpp ya?
- Terima kasih sangat bermanfaat bang πŸ™πŸ™πŸ™
- Bang kalo gak pakek daun pisang kering bisa gak πŸ‘
- Luar biasa bang, semangat terus
- Makasih bang aku udah jual anak nya 😁 ikan cupang
- Bang kutu air kutir bisa diganti dengan kutu air yang bawarna merah
- bang kalo jentik atau pellet kasih yang mana?

Tips Jitu Beternak Ikan Cupang


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya apresiasi channel ini mas. Penjelasan detail dan mudah dipahami. Tetap semangat para breeder cupang. Yang lapang waktu beri feedbacknya ya teman teman..
- Terimakasih suhu πŸ™πŸ»Gua cwe suka ikan cupang dari kecil, tapi gak pernah nyoba buat breeding cupang,dan begitu nyoba langsung berhasil berkat tutorial ini πŸ˜‚
- Saya pemula mas, uda niat budidaya cupang, mkasi bnyak ya mas atas infonya, smga Allah memudahkan rezki dan urusan nya, amin
- Sangat berguna untuk pemula main ikan cupah. Mantap
- Bang mau tanya, pada masa breeding si jantannya perlu dikasih makan gak ?.. kemudian masa pembesaran burayak bisa di tempat yang lama atau harus tempat yang baru ?. Terima kasih
- Keren sih tutor nya jelas dan lengkap πŸ‘
- Respect bos . Mantap jiwa ilmunya . Isi konten penonton menjadi paham jelas penyampaian nya πŸ‘
- Mantab terimakasih bang..Sangat jelas dan mudah dipahami..
- Informatif banget om... Sangat berguna untuk pemula seperti saya yg baru mau mulai... πŸ‘πŸΌ
- Alhamdulillah cupang aku baru 5-10 menit penjodohan udh bikin busa banyak😘
- Terima kasih atas ilmunya yg bnr2 diksih tau mulai tahap awal sampe akhir... Semoga bisa membuat video tentang cupang lagi gan...
- alhamdulillah atas izin allah dan tips dari chanel mas saya jd bisa ternak ikan cupang alhamdulillah baru 3 hari usia burayak nya semoga sampay dewasa burayak nya.makasih banyak mas semoga murah rezekinya berkah sehat selalu ya mas. amin ya rabbal alamin.
- WAH!! bener-bener hebat kamu bang, Karena ini saya jadi paham bagaimna caranya menjodohkan ikan cupangDI TUNGGU PART SELANJUTNYA BANG!!!!!
- Mantap bang terimakasih banyak ikan saya sekarang sudah betelur sekali lagi terimakasih banyak om😎😎
- Ini video tutorial breeding cupang terlengkap dan terjelas. Terima kasih banyak ilmunya bang. Sukses terus
- semoga berkah usaha cupangnya bang
- Sangat jelas dan menolong buat saya sebagai pemula πŸ˜ƒπŸ‘
- Menarik dan bermanfaat, sy akan coba semoga berhasil dan memvideonya jg. Terimakasih om sdh berbagi. Sukses selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Tutorial lengkap dan jelas utk pemula spt saya, terima kasih sdh berbagi ilmu, semoga barokah
- Makasih bang,berguna banget buat saya yang masih belajar

TIPS MERAWAT IKAN CUPANG UNTUK PEMULA


Tonton di Youtube

Komentar:
Wah sangat bermanfaat nih buat pemula yang mau budidaya ikan cupang πŸ‘πŸ™
- bermanfaat sekali nih tips tipsnya ... terutama buat saya yg belum pernah pelihara ikan cupang
- Terimakasih kak tipsnya semoga bermanfaat buat pencinta ikan cupang
- Terimakasih infonya, ikan cupang nya keren keren ka
- Makasih nih dah berbagi 6 Tips merawat ikan cupangπŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»
- Terimakasih KK tipsnya... Saya mulai suka dengan ikan cupangπŸ™
- Wahh , tips tipsnya sangat bermanfaat ini kak, apa lagi hobi nya sama ikan cupang , terimakasih atas tipisnya kak..
- Makasih kak tips nya, membantu bgt untuk aku yg msh pemula
- wah kebetulan aku pemula banget ini kak, terimakasih infonya kak
- Melihat ini jadi pengen pelihara juga, ikannya cantik cantik
- Informasi penting nih buat para pecinta ikan cupang
- Terimakasih ka ilmunya, jadi tau perawatan ikan
- Makasih kak tipsnya ,sangat bermanfaat
- Mantap, ilmu yang bermanfaat sekali kak
- Makasih kk tutorialnya bisa pelihara juga nih
- Cara full telur untuk ikan cupang menggunakan apa mbak ???πŸ™
- saya baru ma coba pelihara ikan cupang kak makasih sdh berbagi tipsnya yah
- Makasih kk tutorialnya bisa pelihara juga nih
- terimakasih telah berbagi tip cara merawat ikan cupang buat pemula yg hoby cupang
- Wah mantap smga makin berkembang ikan cupangnya

Cara Merawat Ikan Cupang agar gak gampang sakit dan mati


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang apa kira-kira obat YANGampuh untuk ikan cupang
- Bang, apakah bakal ada efek samping kalo ikan cupang dikasih pakan ikan kecil , seperti ikan bereunyit yang suka ada disawah ?
- Makasih infonya bang
- Bang kalo pake air sumur apa harus dikasih garam juga?
- Bang kalau dikasih makan anakan ikan yg kecil di got. ikan cere atau ikan guppy boleh nggak bang
- Bang, apakah bakal ada efek samping kalo ikan cupang dikasih pakan ikan kecil , seperti ikan bereunyit yang suka ada disawah ?
- Bang mau tanya, klo daun ketapan diganti setiap ganti air, atau walaupun udh ganti air daun ketapang dipakek lg gpp?
- Bang kalau di kasih makan cacing pospor/cacing bayam boleh gak bang
- dikasi filter bisa gak? sama di keep di akuarium 40cm bisa?
- Bang klo 2 cupang betina disatuin di soliter 2ltr gpp ga?
- Kalo utk cupang jenis HM di taro di wadah toples ukuran 2L apakah aman om.?
- Bang, mau tanya nih, apakah memijahkan ikan cupang warna setiap indukannya harus sama atau berbeda.. gmn nih cara milih pejantan dan betina yg akan dikawinkan berdasarkan warna agar nntinya jadi warna yg bagus
- Kalo gua,gua endapin air sehari ,dan setiap ganti air seminggu sekali. Dan kalo mau ganti air ,kan air udah di endapin sebelum nya, dan sebelum di masukin air nya , gua kasih obat biru beberapa tetes , nah terus masukin airnya , langsung deh kasih daun ketapang. Alhamdulillah sehat terus
- Bang kalau cupang saya,saya taruh di wadah cat decolite,wadah cat itu untuk 1 ikan itu baik untuk cupang nggak bang???dan kurang luas apa nggak???
- terimakasih kak bermanfaat
- Kalau proses pemijahan sebaiknya berapa hari bang? Apa boleh lebih dari 1 hari?
- Bang, kalo ngasih garam itu garam yg biasa apa garamnya khusus?
- Om paling bagus ikan cupang menggunakan air murni atau di tambah dengan garam ikan, mohon pencerahannya
- Bang kalau ikan cupang aku betina terus sehari makannya berapa kali bang?
- Bang kalo ikan cupang dikasi temen kayak ikan hias kecil gitu boleh gak?

Cara Merawat Ikan Cupang dengan mudah


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih sobatku atas ilmunya tentang cara rawat ikan cupang... Sukses selalu
- Alhamdulillah makasih tips nya cara merawat ikan cupang nya dengan benar
- Ternyata gini ya caranya merawat ikan cupang… makasi bang infonya
- Banyak juga ya koleksi ikan cupangnya bermanfaat bgt cara merawat ikan cupangnya
- Tetap semangat dan sukses selalu buat kakaknya ya.
- Terimakasih infonya kakπŸ‘
- Kerjaan yang tidak mudah, tapi kalau berhasil ya lumayan hasilnya
- Makasih bang informasi perawatan ikan cupang
- Makasi infonya kak,saya ada ikan cupang juga d rmh
- Lucu-lucu bang ikan cupang nya. Harga berapa bang kalau boleh tau...
- Smanagat kk semoga sukses ini chanel yg bermanfaat πŸ‘
- Sangat membantu
- Harus rajin ganti airnya yahMakasi infomya jadi lebih tau cara merawatnya..
- Perawatannya tdk terlalu rumit ya mas..lagi belajar ternak juga saya
- Wah ikanya bagus2 pak bosss
- Terima kasih buat pencerahannya
- Itu garemnya Asin gk Kk? Semoga bermanfaat ilmunya
- Cantik2 bgt ikannya,,
- jadi pengin piara cupang lagi
- Menyimak. Terimakasih kakak

NAWAR CHANNA PULCRA MANGAP2 CULIK SEBELUM KONTES MILIK SKYLARK AQUATIC


Tonton di Youtube

Komentar:
Apapun kontennya selalu tak tunggu ya bosqu, intinya tetap semangat dalam keadaan apapun dan jangan lupa ngopii ya bosquu hahahahaha🀣
- Sore Boss Boss Qu...keren culikan kali ini, sekaligus info calon2x juara...auranty mangap2xnya Joss..lumayan kami naik pangkat nih jadi BOR 🀣🀣🀣
- Semangat terus bos bos qu Buat konten nya πŸ™Semoga sehat selalu πŸ™
- Mantap bosqu jadi keracuan chana πŸ˜‚
- Semoga dapet chana dari bos que, pengen ngoleksi chana bos que
- Semoga dapat chana dari bos bos Que soalnya lgi pengen chana
- Tanya bos Pakan apa supaya Channa blue plucra cepet besar nya
- semoga bos Qu tetep sehat dan sukses selalu
- Mantap bosq, ke 2 semoga dapet chana dari bobosq buat nambah koleksi🀲🏽
- Semoga sampe 1 juta subcribe lebih ya bos semangat trus
- chennel bos bos que emang paling the base lahπŸ‘Œ
- Halo bos bos que semoga Kabar nya baik baik aja nya😍
- Perjuangan beli paketan saat hujan bos Que untuk liat Vidio bos2 que
- mantappp bosqueee πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
- Konten nya bos bos qu mantap πŸ‘
- Baru 5menit udh 194 yg like nya Mantap bos bos Que sukses slalu
- Hadir bos bos qu semangat buat konten nyaπŸ’ͺ
- Bang main ke klaten dong bang sini chana nya cakep cakep bang
- Sama aurantinya boss culikπŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘Ή
- Salut banget sama penonton setia bos ku baru tayg lgsg rame
- Mantapp semangat kontes bosq
- Jos pokok e πŸ€‘πŸ€‘πŸ€©πŸ€©
- Mantap Bos Bos Qu
- Semoga lancar bosbosqu
- Sore menjelanh malamHaddirr teruss boss boss qu

Experiment Mutasi Warna Ikan Cupang Dengan Air Biru, Air Daun Ketapang Dan Air Kayu Secang


Tonton di Youtube

Komentar:
Taruh di tempat gelap ikannya biar cepat mutasi warna, bukan masalah air yg berperan besar melainkan genetik dan cahaya. Ketapang lebih cepat karena cahaya yg masuk lebih sedikit dibanding yg lainnya. Tq
- coba bang eksperimen lagi, secang+obat biru+Ketapang jadiin satu terus bandingin sama yg di video ini πŸ™
- Bang mau nanya kalo di eksperimen gitu harus dijemur juga ga?
- Ikan cupang nya bagus 2 ..mantullll pokonya πŸ‘πŸ‘πŸ˜…
- Selain ikan cupang apa bisa ya bang untuk air ketapangnya
- tapi ikan gua pake secang mutasi warnanya bagus2 dan soal cepet lambatnya tergantung dari ikannya sendiri sih klo. kesehatan ikan juga memepengaruhi proses mutasi bang
- Air biru betina, air ketapang jantan, air merah jantan!! Betina jarang membuat gelembungπŸ˜‡ Kalau buat mutasi tergantung gennya
- Baiknya sih kalau menurut saya pengalaman pribadi, mending pake obat biru Sama ketapang aja csmpurin tapi jangsn terlalu banyak juga. Insyallah ikan sehat pasti kalau naikin warna
- Kalau saya lihat ikan di air biru itu ikan betina ada telur di perutnya jadi dia tidak bikin gelembung, tapi untuk mutasi air ketapang memang bagus, maaf kalau saya salah om, masih pemula πŸ™
- Ketapang selalu stok banyak di rumah aku , salam satu airπŸ™
- Tidak perlu diragukan,ketapang memang terbaik,sudah ada penelitian
- Terbaik geng warna pun cepat berubah apa2 pun MANTAP hasilnya
- Bang makasih atas info nya ya bang πŸ™πŸ™
- Ketapang + pakan beta karoten utk warnaSecang utk balikin kondisi ekorAir biru utk pencegahan sakitBalikin ke fungsinya ajaa, tp cupang diatas umur 1thn msh bagus mutasinya? πŸ˜„
- Cakep nih cupang nya abangku πŸ’―πŸ‘πŸ‘
- Kalau ane make kombinasi aer rebusan daun ketapang yang udah jadi, abis itu taro kayu secang nah nanti itu aernya bakalan berubah warnanyajadi merah tebel, hasilnya cukup bagus buat cupang
- Bang bukannya kayu secang lebih terbaik untuk mutasi daripada air katapang?
- daun ketapangnya cepet muatasiπŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Bang bisakah mutasi warnanya sekaligus 2 cupang pasangan di 1 Aquarium?
- sama andalan gua tetep ketapang ,ga pernah pake obat biru sama secang 😎

GORENG IKAN CUPANG 12 JT‼ DIMAKAN PAPA & CINTA, PAS SADAR PAPA NANGIS


Tonton di Youtube

Komentar:
Gue akuin papa uya sabarnya ga ada tandingan, cara ngedidik anaknya berhasil semua. Panjang umur papa uya dan keluargaa
- Sumpahh papahnya cinta sama nino gak pernah maim fisik banget , malah nagis , kadang ngomel dan gak pernah main fisik sama anak , bersyukur banget yah punya papah kaya gitu
- Anak hebat dilahirkan dan di didik oleh ortu yg luar biasa❤️❤️❤️πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺSalam dr gresik Indonesia ❤️πŸ’ͺ❤️
- Cuma ank broken home yang diem ngeliatin kemesraan keluarga mereka:)
- Masyaalloh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Nino pinter bikin Uya mewekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
- Jujur ya papa Uya hebat kalau soal menghargai apapun yang dilakuin anak nya biarpun itu sederhana
- Sadis, menu jutaan πŸ˜‚πŸ˜€
- Subhanallah.. bahagianya Kel Uya Kuya.. Sehat dan Sukses Selalu ya.. 😍😍😍
- Dari awal keluarga yang kekurangan sampai sekarang, terlihat keluarga yang sederhana meskipun sudah jadi sultan. Terlihat dari mas Uya makan cuman makan ikan asin sama telor dadar udah nikmat banget.
- Hebat sekali Si Uya Kuya.. Punya anak yg Soleh dan hebat.. πŸ€²πŸ‘
- Alhamdulilah gara2 mereka Dan artis2 harga cupang dan Permintaan cukup signifikan kami para Breeder pun selalu bersyukur dan ngambil sisi baiknya ..amiin
- Ekspresi papa Uya emang bikin ngakak 🀣🀣🀣
- Semangat Dek Nino.. Sukses terus buat karirnya ya, semoga Allah selalu memberi kesehatan, aminnn
- Yaallah enak bngtt yaa liat kluarga uya-kuya,, smoga sllu sehat dan sukses yaaπŸ–€Pngen ngrasain ksih syg dari ayah,, walaupun ayah udh gada skrng. kngen sifat ayah kya ppah uya-kuya☺️❤️ smoga ayah sllu tnang dan bhagia dsnaπŸ˜₯
- Hebat Nino berhasil bikin papanya nangis hehehe... Keren... Keluarga ini.
- Aku nonton Vidio ini sampe ketawa gk berhenti ¹ ngeliat ekspresi wajahny πŸ˜€, semangat ka Nino ngonteny 😍
- Wahhh ngakak banget pas liat reaksi om uya kalau itu ikan cupang yang digorengg hehhehehe pokok nya seru banget..... Sukses terus Nino ditunggu yah karya" terbarunya..
- Uya tiap udh mrh n ketahuan diprank sm Nino, gengsi utk mengakui klw kena Prank 🀣🀣
- yang paling penting mas uya selalu tanya..." UDAH SHOLAT BELOM??"πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
- Sukses selalu ya Nino.. terus berkarya dan berprestasi..😊😊

Rangkuman Cara Ternak Ikan Cupang Dari Awal sampai Akhir Untuk Pemula


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih ilmu nya bang.sangat ber mampaat buat kami yang pemulaπŸ™
- Bang mau tanya klo artemia nya di ganti sma infusoria gimna ? Ngaruh sama burayaknya / tidak?
- Makasih bang info nya
- Bang Aquarium ukuran berapa yang pas untuk semua anakan ikan cupang hasil dari kawin 1 jantan 1 betina?
- Buat temen2 kalau udh 2 atau 3 hari tapi telurnya gak keliatan karena busanya tebal, coba cek si betinanya, biasanya klo betinanya udh di usir berarti telurnya udh keluar atau bisa jadi gak jodoh
- bisa untuk belajar....mantaf memberikanpengetahun
- Jika menggunakan garam dapur, takaran idealnya berapa ?
- Makasih ilmunya bang ❤️
- Bang, kalo nge breed cupang InsyaAlloh udh bisa ampe netes. Tp sy selalu gagal untuk membesarkan nya. Biasanya setelah 1 pekan burayak pd mati. Gimana tips nya bang biar burayak selamat smpe gede
- makanan untuk anakan cupang yang telah menetas apa bisa beli atau bisa buat sendiri bang ? mohon infonyamakasi
- bang kalo telor pada jatuh kebawah semua itu kenapa bang?
- Assalamualaikum bang Sehat Selalu Mudah-Mudahan Bulan Ini Tembus.100.000K Subscribe πŸ™
- Ilmu yang sangat bermanfaat..
- Bg mau tanya klo untuk wadah bred,itu mau besar atau kecil jadi masalah ga bg?Dan itu di tutup gak di tutup bagus mana bg waktu proses br ed
- Dulu waktu kecil pinter banget nge breding tapi pas udah gede lupa
- Bang kalo beli artemianya di mana?
- Dari channel ini, Allhamdulilah saya sudah bisa mendapatkan penghasilan dari hobi tanpa mengganggu pekerjaan utama, mulai dari cara olah ketapang, cari apu apu, kultur dapnia, tips pemijahan dan lain lain. Makasih bang saya doakan suksess terussss Aminn
- Banyak ilmunya di video ini buat penghobi cupang keq gw,, mantaph
- Hadir nyimak. Keren ikannya bang. Semoga sukses selalu
- Apa faktor umur ikan bisa mempengaruhi mau tidaknya berkembangbiak ya bang?. Pernah mengkawinkan umur yg 4bln udh membuat sarang tapi betinanya lari2 trus itu gimna ya bang? Thks u bang.. πŸ˜‡

Cara Merawat Ikan Cupang / #BettaFish


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang kalo malam hari perlu kah ikan cupang dikasih cahaya?
- Kak kalo untuk ngasih makan ikan cupang harus ditakar sehari nya segimana gak? Karena pas saya beli katanya gak boleh dikasih lebih dari 3 biji pelet, buat sehari makan tuh
- Hoby yg sangat bermanfaat !😊
- Bang, klo ikan cupang dikasih pakan trus dimakan tp dilepehin lg tp dimakan lg bekas lepehannya kdg dilepehin lg itu artinya suka apa ga mau makan sih bang? Mohon dijawab ya bang. πŸ™
- Om itu kalo ditambahin hiasan tamanan boleh gak sih?
- Kalo saya om, sehari makan 2x, terus saya kasih daun ketapang 1 lembar tanpa batang di dasar, terus saya hias kasih batang kangkung 3 buah di dalam kolam dan setengah batangnya keluar dari kolam yang ada daunnya, nah 3 batang itu yang masih ada akarnya saya masukin ke pipa segi L yang di matrial warna abu2 saya taruh di dasar kolam di pojokan ( biar indah aja diliatnya ) hehe.
- Bang Kalo Ikan Cupang Make air Pet/ pdam Harus dibersihkan Berapa kali?
- Bang kalo malam hari ikan cupang nya tidak dikasih cahaya , apa boleh bang?
- Bang.. Sekitar ukuran 20x15kegedean apa cukup?
- Cara bedain ikan cupang jantan dan betina gimana ya ka
- Ikan cupang bisa ditaro di outdor gitu gak bang? Misal wadahnya saya taro di teras trus kena sinar matahari pagi sampai siang. Ikannya mati kah?
- bang kalo kasih daun ketapangnya berpa lama?
- Mantap mas nya pinter
- bang kalo kita baru beli ikan cupang,bagusnya pke air endapan/air biru/air ketapang/air pam biasa atau gmn bang?tolong jwb
- Kalau daun Ketapang nya tengelam boleh nggak kak
- 1. Akuarium soliter2. Air sumur/pdam didiemin sehari3. Pelet ikan/jentik nyamuk/cacing sutra
- Om kasik makannya berapa kali sehari ?
- Cupang lokal emang menawan, cuma badannya kecil 😢
- Bagus bgt kak warnanya 😍
- Bang minta tips dong , bagus atau gak sih kalo misalkan obat biru sma daun ketapang kita jadiin satu di wadah ikan cupang ??

Cara merawat ikan cupang halfmoon//Slayer//Serit


Tonton di Youtube

Komentar:
Ikan cupang nya keren banget bg...
- Wahh mantap cara merawat ikan cupang nya kak πŸ‘πŸ‘ semoga ikan cupang nya sehat² ya
- Wahh bagus sekali pengkongsian cara merawat ikan cupang nya kak πŸ‘πŸ‘
- Masyaa Allah itu cupang warnanya indah bgt
- Seneng deh liat ikan cupang cakep banget MasyaAllah 😊
- Terimakasih kak sdh berbagi pengalaman.......
- Wahh sangat bermanfaat ni cara merawat ikan cupang,makasih kang sudah berbagi ilmu cara merawat ikan cupangπŸ‘
- Cara merawat ikan Cupang...kelihatan nampak sehat and cantik2 cupangnya..awesome..good job my bro..!!πŸ‘
- Bagus tutorial cara merawat ikan cupang πŸ‘πŸ‘
- Wajib di tiru ini tutorial nya , makasih bang Juned πŸ™
- Terimakasih ilmunya bang πŸ™
- Ikan cupang halfmoon yang cantik, sukanya deketin kaca aquarium mulu πŸ‘
- So beautiful 😍😍😍😍
- Mantap kk informasinya, dikhususkan bagi peternak kupang diseluruh indonesia
- Wih mantap keren ikan nya. Sukses trus saudaraqu. πŸ™πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺ
- Wah bagus sekali bang trik nya cara merawat ikan halfmoon makasih sudah berbagi ilmu
- cara merawat ikan cupang. mantap bang sukses selaluπŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Beautiful fishGreat share
- Sangat kreatif
- Eleven nice beautiful fish 🐠 Thanks for sharing stay connected

Tips Mengganti Air Ikan Cupang ( Ala Rumah Cupang )


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih bang atas tips semoga bermanfaat buat yg nonton channel ini, dan maju terus πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Waktu di endapin dicampur obat biru 2 tutup botolnya dengan air setengah ember apakah bagus om?
- Kata kata ini nih yang gw suka..jangan bikin ribet kawan kawan memelihara cupang..senyaman kawan kawan aja merawat nya..ini kata yang benar..mantap bro.
- makasih bang, konten sangat bermanfaat buat orang orang yang pemula seperti saya. sehat selalu dan semoga channelnya terus berkembang
- cantik cantik ikan cupang nya udah gitu tips nya bermamfaat
- Wah mantap... sebagai pecinta cupang pemula.. tutorial nya sangat bermanfaat nih...
- Cakep2 ikannya bangπŸ‘πŸ‘
- Bang klo diember sudah ditetesin obat biruApakah boleh ditetesin lagi di toples ikannya masing2?
- Kalo ikan usia 3bulan , ganti airnya berapa x sehari bang?
- Mantap makasih bang triknya cupang gw jadi gk stress lagi makasih ya
- Bagus Bagus Om Ikan Nya Keren"πŸ‘πŸ‘πŸ‘❤️
- joss bang..terima kasih info pengetahuanya.,πŸ’ͺπŸ‘
- Makasih banyak bang atas tips nya, abis ganti air langsung ngedokin+ngacirπŸ˜€MANTAP BANGπŸ‘
- makasihh ilmu nya GURUπŸ™πŸ™
- Mantap
- Yang Penting Sehat, air bersih dan Ikannya masih doyan Makan...ini nihh...!!!!! Panutan terbaik...!!!!!
- Mantap bang tipsnya , saya udh praktek pkai garam ikan dan obat biru. Ikan tetep sehat dan aktif bang aman dari jamur
- Bang kalo pake daun pisang kering bisa gak ? Buat pengganti daun ketapang
- bang awan, nanya kalau pakai air buangan ac apakah bagus untuk ikan?sebaiknya air buangan ac atau pakai air endapan dari PDAM (air pam, ledeng) bukan air dari sumur bor..moho pencerahannya @rumahcupang
- BAGUS2 AMAT.OMG

Cara Ternak Ikan Cupang Sangat Mudah, PEMULA WAJIB NONTON


Tonton di Youtube

Komentar:
Setelah gua cari cari ternyata ini yang beehasil
- ciri orang sukses adek ini cara bicaranya mntap mudah di pahami
- Mantap, beda breeder, beda cara. Tapi semua memiliki tujuan yang sama. Salam satu air
- Kak mau tanya nihπŸ™kalau lagi breeding itu diwajibkan dikasih cacing sutra/kutu air yah...? gaboleh di kasih pelet ikan yang biasanya gitu...πŸ™mohon penjelasannya ya kak..
- Makasih ilmu nya kak alhamdulillah burayak saya sampai sekarang ada 600ekor kurang lebihπŸ™
- Pemula wajib tau nih, cara mudah ternak ikan cupang sangat bermanfaat nih kak
- wah mantap banget kakak cara ternaknya..
- Semoga ikan cupang bisa mendunia
- Di tempat ku susah sekarang cari ikan cupang,kl ada bisa ngikutin caranya nih mantep😍
- Sekian banyak video yang bikin tutorial cara budidaya/mengkawinkan ikan cupang bagi gua pribadi video anda yang sangat manjur
- Makasi ilmunya boskuh..saya mau coba besok πŸ™
- Akhirnya dapat informasinya, terimakasih bg, karna sangat ngebantu utk pemula
- Terimakasih banyak atas informasinyaπŸ˜€
- wah mantap bgt kak videonya, baru tau ternyata pembiakan cupang kayak gini, sukses terus channelnya ya kak, uda dpt view murni nih πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pertahankan kontennya kak
- MAKASI BANYAK BANG KHIRNYA BISA JUGA KAWININ IKAN πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
- Terimakasih banyak video nya sangat membantu,dan dijelaskan dengan sejelas jelas nya jadi nya pahamπŸ™πŸ»
- Kak selain daun ketapang bisa pake daun pisang yang sudah kering tidak?
- Wah seru juga ya ternak ikan cupang !!!
- Trima kasih ilmunya kawan
- Mantap dek penjelasannya singkat dan mudah di mengerti

Tips Merawat Ikan Cupang agar Cepat Besar


Tonton di Youtube

Komentar:
BERMANFAAT SEKALI... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Ikan cupang gw kasih makan takariπŸ—Ώ
- Bang beli toples yang besar dimana
- Bang obat ikan cupang gimana
- Baru tau kalau ganti air bisa buat cupang cepat besar πŸ‘
- Bang makanan selain buat apa
- Klok cacing gpp
- gw di taro cermin bang di tepi akuarium cupang gede dong insang nya
- Bang kalau metode pemijahan yg pake plastik tu kek mana bang
- Makasih info nya
- Mantap πŸ‘ majukan terus cupang Indonesia
- Aku luas ik πŸ—Ώ
- Bng aku kasih makan ikan cupang pakai pelet khusus ikan cupang

Cara Merawat Ikan Cupang Agar Warnanya Bagus


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalo air isi ulang yang segalonnya 5rb itu bagus gak bang dalam arti udah di endepin seharian ?
- Bang, klau ikan cupang itu harus d kasih lampu atau gak? Trus makannya boleh pelet gak? Air yang d gunain itu air sumur tpi bersih boleh gak?Ini masih bisa bikin warna cupangny bagus sama cepat gede, gk?
- Kalo multi colour yg kaya gmn min?πŸ™
- bang kalo di atas air akuarium cupang saya banyak gelembung udara artinya apa ya ?
- Bang kalo pakannya cacing bagus gak? Kalo bagus, baiknya berapa kali dikasi cacingnya dalam seminggu bang?
- Kalo ikan kita dari kecil pake air Ketapang pas sudah besar di ganti ke air jernih gimana.?? Tolong jawab yaπŸ™
- Kalo pake air galon aqua apa perlu di endapin bang....
- Bang kalo ikn cupang hias dijadikan satu boleh gk bang?
- bang kan daerah saya tuh termasuk dingin. jadi air sumurnya pun menurut saya lumayan dingin. nah untuk air nya apa boleh langsung apa nunggu agar ga terlalu dingin. soalnya air nya tuh kalo pertama ambil dr sumur dingin nya kerasa.
- Bang kok ikan saya apa karena keseringan kasih ketapang atau gimana kok warnanya agak kekuningan ya bang baiknya ngasih ekstrak ketapang berapa hari sekali ya bang? Terimakasih
- Memang betulMerawat ikan cupang itu hanya membantuKalo dasar ikan cupang itu bagus dari gen nya ya tetep bagus warnanya
- Mau tanya bang.ada pengaruh g bang klo Kita taro batu hiasan di dlm Aquarium cupang?
- Assalamualaikum, bang kalo biar anakan cepat besar pakannya apa bang
- Klo cupang nemo boleh di taro aquarium gede gk
- bang, ikan cupang saya yg masih kecil kok ga mau makan ya saya kasih pelet, apa kasih makanan yang lain?
- Bang klo ganti air nya 3 hari sekali bagus ngk bang , sama klo pakan mya kutir bagus ngk bang ??
- Bagus cantik warna cupangnya
- Air yg di endapi bisa sambil di tutup gak bos
- Semoga sukses bg
- Apa boleh bang kalo ikan cupang di kasih eceng gondok?

KOLEKSI RATUSAN CUPANG-KU! KOK BISA GA BRANTEM?!


Tonton di Youtube

Komentar:
Lhaa Gitu Semua Masyarakat Indonesia Udaah Mulai Mengenal Cupang ! Btw Kediri No 1 Se Indonesia Farm Cupang ❤️
- Ini jenis jenis nya:1:20 giant Nemo candy/fancy1:46 halfmoon super black/BBL
- gara2 ini aku subscribe, semoga next ada lebih banyak bahas binatang, se keluarga dong kali2 video nya pengen liat keluarga harmonis jngn sama jess doang maen game/masakπŸ˜‚ide bagus kanπŸ‘
- Setuju.. Saya juga dulu suka gabungin banyak ikan cupang ke dalam 1 akurium.. (pelihara dari masa masih bibit). Tapi saya waktu itu hanya mengikuti naluri saya aja. Dan baru dapat teori dan wawasannya dari video Jessica ini πŸ‘Btw, ini mba jesica yang suka bikin konten game mobilelegends juga bukan ya?
- Gw suka konten mbak Jesica soalnya orangnya selalu ceria πŸ’•
- Banyak banget..koleksi cupangnya mbak..semangat pelestari cupang...pokoknya seneng...hiburan ikan cupang...smoga channell mbak yessica berkembang..
- Kerumah jessica jane, grebek cupang wkwk
- Woow, ternyata keluarga cupang lagi ngumpul disiniπŸ˜†.. Sukses terus kak janeπŸ‘
- Manteppp bgt dahhh kak jane, adem bgt liat 1 akuarium banyak ikan cupang warna warni kelas sultan πŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sultan cupang nih bapakenya, mantul om πŸ‘πŸ‘πŸ‘
- Mba jes keren banget cantik lucu kreatifdan menginspirasi banget ❤️❤️
- Terimakasih Me,,,sdh memperlihatkan koleksi ikan cupang sebanyak itu,,,sukses selalu Me,,,Salam juga buat Papa ,,,GBU
- Sangaaat beermanfaat bru mulai pelihara cupanng πŸ˜‚ dr smua favorite quotenya "ini buatnya sih mudah kata paapa tapi aku ga peercaya"πŸ˜‚
- cupang
- cakep bgt aquarium cupangnya warna warni disatuimasyaAllah... 😘😘❤️
- Ikanya cantik & kak jesnya jg cantik 😍. Sukes selalu 😊
- Wow banyak banget ikan cupang nya 😱😍
- Makasih kak jess ,jadi ngerti cara buat ikan cupang nyaman hehe😁
- jadi pengin pelihara cupang . πŸ™ˆπŸ™ˆ
- Kak jane request :"Chef jessica bikin rambut nenek""Chef jessica with jess no limit"Semangat kak jane:)❤
- Asik ya liat ikan cupang hidup rukun kek gitu