CARA TERNAK IKAN GUPPY DI EMBER

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "CARA TERNAK IKAN GUPPY DI EMBER". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

TUTORIAL TERNAK IKAN GUPPY SANGAT MUDAH, PAKAI MEDIA EMBER


Tonton di Youtube

Komentar:
Keren bang... Jadi pengen belajar breading guppy
- mantaaaap kang... tutorialnya.. sangat mudah difahami... sukses selalu kang... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantaap bang videonya bermanfaat buat saya peternak guppy pemulaSalam peternak guppy di indonesia
- Terima Kasih Tuan. Kerana sudi berkongsi ilmu. Salam dari MALAYSIA ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ™‚
- Terimakasih atas ilmunya abang.saya lgi rencana sih bang pengen budidaya ikan hias.lgi cari" ikan yang bagus buat bibit
- Walau ane nontonnya 30okt 2021, ane tetep salut sama ilmunya.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
- Kang,klo untuk perawatan biasa, male female nya bagusnya dipisah atau disatuin?
- om kalo di media aquarium indukannya dipisah atau tidak ??
- Indukan yang perlu dipisah setelah anaknya lahir itu yang jantan atau betina, atau kedua indukannya harus dipisah dari burayaknya?Maaf pemula om ๐Ÿ™
- Dalam proses pemijahan apakah pejantan juga perlu di ikutkan mas?
- kalo guppy pake air ketapang apakah memengaruhi warna ikan guppy om?
- Semoga para petani guppy sukses selalu
- Mau tanya bang,digabung sama pejantannya apa anakannya nanti tidak di mkn sama pejantannya? Trima kasih
- selama breed tetep d ksh pakan kah om ?
- Betul bang semoga melahirkan anak2 yg sholeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Sangat jelas sekali.. Bisa nih kita praktekan.. Next saya upload juga ternak guppy
- Bang apa harus pakai garam ikan?Kalo garam biasa bisa g bang?
- Enak bgt musiknya omHarganya berapa ikan gupy disitu?
- Mau tanya, garam ikan sama garam kasar yg biasa di pakai buat dipeternakan sapi itu beda apa sama ya?
- Salam peminat guppy dari kelantan, moga sukses bang.

Cara beternak Guppy di ember


Tonton di Youtube

Komentar:
Ikan guppi nya keren" y mas bro,Lanjut mas, semoga sukses selalu.
- Bang selain pakai tanaman hidrila, bisa pakai apalagi bang?
- Mantap mas brow..Kolamnya banyak...๐Ÿ‘
- Mantab nih farm nya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ sukses terus bang
- Mantap bang ilmunya semoga makin sukses
- Numpang nanya kak kalau mau ternak guppy di ember / boxx tanpa aerator/filter bisa gak kak ?
- Semangat pecinta ikan
- Kolam terpal nya ukuran berapa itu kak?
- Asallamu Alaikum bang...kalo ikan Guppy..kuat Gen mana yaa bang antara induk jantan dan betina..kalo disilang beda jenis..kira kira jadinya mirip jenis induk yg mana yaa bang...makasih
- Mas mau tanya saya punya soliter ukuran 20x15x15cm bisa nggak?
- pakan burayak dari 0-1 bulan apa bang?
- Bikin farm gitu habis berapa mas?
- Harga terpal nya berapa mas?
- Sukses tross bg..salam dari kami..langga farm๐Ÿ™๐Ÿ™
- inspiratif bang, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Bang beli taneman air dmna bang
- Cek harga indukan dong
- Klo guppy di kolam butuh aerator apa tidak?
- dimana mendapatkan bibit untuk budi daya
- Kolam terpal uk berpa mas

CARA TERNAK IKAN GUPPY / GOBBY LENGKAP DI EMBER - BISA BERANAK BANYAK


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah Guppy saya udh beranak, karena video ini๐Ÿ˜†
- Suka banget tutorialnya, ga bertele2 tpi langsung mudah banget buat dipahami, Sukses terus ya ❤️๐Ÿ™๐Ÿป
- Ini baru tutorial.. ga bnyak omong malah ga ngmg.. cukup praktek.y.. karena lebih mudah d pahami praktek drpd bnyak omong๐Ÿ˜๐Ÿ˜sukses selalu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap bang,semoga sukses,dan panenya sesuak yg di harapkan
- Semangat Om, ane jg lg pengen ternak guppy bwat hoby ๐Ÿคฃ
- Isinya baguus.. Tutorial keren..Sukaa dan menginspirasi... ๐Ÿ˜
- Bang mau tanya, apakah ikan Guppy jantan & betina umur 1 sampai 3,5 bulan harus dipisah di tempat yg berbeda sebelum dikawinkan? Apakah tidak boleh dicampur saja dari lahir sampai seterusnya?
- Mantap jaya bang, Alhamdulillah berhasil tutorialnya, semoga rejekinya lancar terus berkah berlimpah, btw boleh donk bang bikin video tutorial perawatan burayak dari umur 0 sampe gede ๐Ÿ™
- Terima kasih atas ilmunya ya๐Ÿ‘๐Ÿ™
- Dari sekian bnyak vidio klo kata gua yg ini yg paling jelas dan mudah di mengertii keren dah
- jelas dan renyah banget tutorialnya... tks bang...
- Mantap bang, gw baru mau nyoba besok, semoga berhasil
- Wow....video ni membantu sangat ❤️❤️❤️
- Ini akan menjadi acuan saya karna sangat mudah di cerna sama saya yang baru mau nyoba usaha ini.. Trimakasih bang semoga saya bisa berhasil mengaplikasikan nya.. ๐Ÿ™‚
- Bang ini buat pemula yg baru main ikan gupy.jelas benar Vidio nya.Terima kasih Bang.semoga sukses ya.
- Mantap sekali informasinya bosq. Semoga tambah sukses selalu
- Sangat sangat detail. Mksih ilmu yg sngat bermanfaat
- mantap bang, terima kasih ilmunya, masih pemula soalnya ๐Ÿ˜
- Mantap bos. Tutorialny.. Ini keren. Dan bisa langsung d tiru dan d coba. Trima kasi infony pa bos
- Izin nyimak om,,, lagi belajar juga ternak guppy

CARA BUDIDAYA IKAN GUPPY, MUDAH & SIMPEL


Tonton di Youtube

Komentar:
7:13 wkwk yang sabar bang๐Ÿ˜‚
- apakah perlu untuk ganti air/ cukup ditambah saja (kira-kira berapa hari?)
- Bang nanya dong, guppy perlu wadah khusus ga yah biar kawin? Apa pas baru beli taro di akuarium bisa kawin sndiri? Jadi ntr tinggal di pisahin pas ud hamil betinanya. Bngung mau di taro di ember kecil apa akuarium bisa jg ya??
- Mantab om ilmunya
- kalau ganti air apakah harus fi endapkan juga?
- Makasih ilmunya om
- Bang kalo di kasih plastik es di atas wadahnya apa bisa? Soalnya pernah nernak cupang make cara itu bang
- Bang utk ketinggian air brp cm?
- Nice guppy
- Kalo pake teratai gimna om?
- Airnya bisa pakai extrak daun ketapang gak bang?
- Beli ikan yg siap ternak di mana kak?
- mantul bang, bahas blue koi dong bang yg skrg lg rame ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘
- Ohh iya. Untuk pemberian pakan misal mau langsung juga boleh ya man teman. Tapi jngn sampai pakan mengendap dan gak di makan. Karna nanti berpotensi jamur. Klo pengalamanku pribadi. Saya kasih pakan artemia. Jadi aman. Hhe
- Bang . Di endapkan itu berarti racun nya turun ke bawah gitu kah? Jd terus di ambil yg air bagian atasnya aja?
- Bang kalu gak pakai gang gang air, bisa diganti dengan apa?
- Klo di ruangan bet ac bagaimana mas, airnya jadi dingin
- Recomend mana guppy sama cupang bang?
- Kalo betina nya ada lima boleh disatuin om ditempat persalinannya atau harus dipisah
- Mau nanya , baru belajar breed 1 pasang air endapan 1 hari tanpa air rator , pas pagi nya mati itu kenapa ya om??

TUTORIAL TERNAK IKAN GUPPY MEDIA TOPLES, EMBER ATAU BASKOM!! Gampang!๐Ÿคช


Tonton di Youtube

Komentar:
Auto subs...itu guppynya tiap ember satu jenis bkan? Ada brp jenis yah guppy tetteh...
- ka mau tanya 1. minimal berapa lama baru ganti air dalam ember besar2. minimal satu ember besar berapa ikan guppy (jantan& betina)
- kak aku mau ikan gupi tapi aku tidak punya uang
- Kertas putih tidak pernah lepas. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
- punya saya masih sedikit sebagian dijual juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ awal cuma 2 pasang dan molly juga 2 pasang sekarang sudah 50an ekor cuma dikasih makan dii beranak sendiri heee ๐Ÿ˜Š
- Kalau di jogya indukannya beli dimana
- kak gimn cara sortir ikan guppy yg berkualitas dan tidaknya atau rijek
- Mantap Kak :) Saya juga baru 1bulan nih belajar budidaya,baru juga bikin channel hehehe
- Salam ikan hias dari kota cimahi
- Wa aku save
- Kak mau tanya kalo yang rijek apakah masih bisa ngasilin ikan kualitas a
- Lop u kak ..
- Betapa beruntung nya aku iseng iseng letakin ikan Guppy di kolam bekas lele,aku taruh Guppy 2pasang ๐Ÿ˜… malah sekarang udh ribuan ๐Ÿคฃ dan aku GK pernah kasih makan ๐Ÿคฃ karna udh banyak jentik nyamuk ๐Ÿ˜….gak pernah ku jualin ๐Ÿ˜… saudara atau org lain yang liat boleh ambil secukupnya aja ๐Ÿ˜…,ga ada habis nya Guppy ku ๐Ÿ˜… mengheran kan
- Sukses selalu ya kk๐Ÿ˜Š
- Woyyyy,,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ™sahabatt gupy,,,doa,in ANE, mau trnak.gupy..baru bli dua pasang pngantin.....mudh2 hn jadi banyak....dn sehatt2 salm dari org malingping.Banten
- ada yang jual guppy murah daerah bekasi??
- Gappy ya cantik Cwek ya jg cantik ๐Ÿ˜
- Wih mantab
- Itu tanpa aerator ya kak?
- Lokasi dmn mbak

SANGAT MUDAH!! BEGINI BUDIDAYA IKAN GUPPY SEDERHANA DENGAN MENGGUNAKAN EMBER DAN STYROFOAM


Tonton di Youtube

Komentar:
KEBUTUHAN IKAN LENGKAP, SELLER RAMAH DAN MURAH!Pakan Burayakhttps://shp.ee/gnmswk7Cacing sutra hidup
- mas yoz ega. saya pribadi belajar langsung belajar dengan beliau diTulungagungorangnya sangat ramah dan mau memberi ilmunya kepada pemula yg serius ingin belajar berternak ikan Guppy
- Yang menginspirasi saya buat miara ikan guppy adalah mas yoz ega ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap sekali, sangat memotivasi konten konten magenta inspirasi
- Pakan selain peletyg baik buat guppy pake apa bang
- Maju terus guppy indonesia
- BismilahSaatnya belajar dan simak "SEMUA BISA HILANG KECUALI HARAPAN"Pangkep, 14 JUNI 2021
- Konten bagus, konsep naksah dan audio visualnya juga mantepp..
- Wah modal nya sudah besar itu budidaya nya, mantap sukses
- Narasumber dah menjelaskan dengan tepat dan benar lahh ngapa diulang lgi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
- Narasumber nya master nya guppy . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Maaf om tuk mengganti airnya di baskom atau styrofom berapa hari sekalia
- yg dijelasin mas yoz ega diulangi lagi sama narator, sehingga terkesan mengulang²
- sepertinya mudah sekali dibudidayakan
- Yos ega tulungagung๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Komen 6.... mantapsukses selalu semua anakuda indonesia ๐Ÿ™๐Ÿคฃ
- Guppy saya siripnya panjang sebelah bang,yg kiri panjang dan yang kanan pendek apakah bakal mempengaruhi untuk anaknya???
- Mantap .... ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ๐Ÿ™
- bacanya “gapi” bukan “gupi” ๐Ÿ˜‚
- no dan alamat nara sumbernya mana ya makasih semoga selalu sukses untuk channel nya

Cara budidaya ikan molly "MUDAH SEKALI GAISS.." how to breeding molly ballon


Tonton di Youtube

Komentar:
Waaah๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ‘Œ Mudah Mudahan๐Ÿ˜Š Hasilnya Bagus Iya๐Ÿ‘๐Ÿ˜ Om @Irvan Guppy
- Infonya sangat bermanfaat. Terimakasih
- wah keren yah... ternyata budidaya ikan molly balon seperti ini yah...
- bang mau nanya kalau yang di gabungin 2 male nya molly marble 2 female nya molly yang (oren item) (ga tau namany) bisa gak?
- Bang kalo perbandingan jantan dan betina nya 2:3/4 bisa apa gk bang?
- bang itu moly indukan biasanya ukuran berpa ya? saya cari jawaban di google katanya 3 inc?
- Bang selama proses boleh pakek airator gak atau emg gak boleh?
- Jadi ikan molly bertelur dan beranak ya bang? Jadi bertelur didalam tubuhnya pas dikeluarkan dalam bentuk anak?
- Bang ketika di kawinkan itu dikasih pakannya berpa kali ,terus kalo di simpen di rumah ga disimpen diluar itu gimana bang?Minta jawabannya bang biar lancar saya ternaknya
- Saya mah malah diamin aja di kolam dan beranak banyak๐Ÿ˜€
- Om kalo jantan dan betina saling serang gimana om posisi masih di aquascape
- Klo mau di kawinkan umurnya harus berapa bang?
- Om kalo ikan moly perut udah besar , apakah harus di sendiri in biar mau beranak?Jawab om
- Untuk perawatan burayak sama kaya ikan guppy kah om?Harus d pisah jantan dan betina?
- Itu tanaman apa bang? Di tempat breeding nya?
- Pake daun ketapang apa nggak bang?
- Aq sudah nyoba dan hasilnya berhasil sayangnya anaknya karna gak di pisah jadi dimakan ibunya semua
- Beli sterofom nya dmn?
- Bagus video mu bang ๐Ÿ‘ niat banget bikin konten
- bang aku baru beli sampe di rumah sekitar 2 hari langsung keluar anak 3 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,oh ya kalo makanannya kalo masih kecil apa bang?

Budidaya ikan Guppy di embar


Tonton di Youtube

Komentar:
Lucu sekalia ikannya,inget dulu anak" masih kecil suka nangis minta beli ikan
- Ikann Guppy nya lucu-lucu, wilujeung siang teh tetap semangat ๐Ÿ‘
- budidaya ikan Guppy walaupun sederhana yang penting bisa menghasilkan ๐Ÿ‘
- Terimakasih kk sudah berbagi ilmu pengetahuan ๐Ÿ‘
- Ikan gupynya cantik2 dan imut2๐Ÿ˜
- Ikannya mini, lucu sekali...
- Ikannya cute ya, warnanya juga bagus.
- Cantik² ya Ikan hias nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
- Ikannya bagus2 warnanya cantik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Budidaya ikan Guppy mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- mantap kak..ternak ikan guppy,,kesukaan anak saya nih ikannya
- Ikannya cantik ya, mantab nih budidaya kek gini lanjutkan
- Banyak sekali ikan nya kecil** mungil lucu... Icho pengen berenang bareng ikan
- mantap..moga makin banyak ikannya
- lucu banget kak ikan gupy nya warna ping, suka banget
- Ikannya bagus indah warnanya ka ..
- bener nih ide bagus ikan guppy lagi mulai marak nih dan bisa digabung meliharanya ...enggak seperti ikan cupang harus sendiri...sukses selalu teh
- Gemes bgt ikan ikannya
- wahhhh cantik2 yah ikannya,, salah malah baru tahu ikan ini
- Imut-imut dan cantik ikannya.

CARA TERNAK IKAN GUPPY AFR DI EMBER BASKOM


Tonton di Youtube

Komentar:
Sempurna bang bisa ku coba
- itu tanaman airnya apa ya kang ?
- Liat lagi kaya nya guppy nya pada ceria kang ...kuras ga harus sering sering kan ...jelek banget kualitas air di tempat ku kang anu biasa air PT
- Pake daun ketapang y om?
- wajib pake aerator gan?
- Mantap, kalau saya pelihara diember kok sering mati ya, ada rahasianya ga?
- Wah iy itu ribet emang ternak afr ribet karena yg ternak nya juga sulit
- Aerator nya make yg gmna om.
- Airny warna kuning dkasi ap om?
- Untuk kasih makannya gmn bang.
- apakah benar afr dari burayak kalo rawatan kurang baik warna jadi pudar ato kualitas kurang
- Ribet amat om...di masukin soliter cupang gak bakalan makan anaknya...selama 24 jam gak makan anaknya
- Harga sepasang berapa om?
- Assalamualaikum.kang kue pake airator berapa biji kang ....
- Mantap Afr
- Klo iduknya gak dipisah gtu apa gpp bang
- Om kapan sih warna ikan albino muncul
- ikan saya 9 ..mati terus kak...katanya airnya ngak baik...gimana ya solusinya...
- Boros di mana mana selang om
- Pngn nnya dong bang burayak nya di kasih makan apa

Budidaya ikan Guppy di ember Part 2


Tonton di Youtube

Komentar:
Pandai sekali ,bisa membudidayakan ikan di ember ,lanjut bu๐Ÿ™๐Ÿ‘❤️
- Waw Ikannya Lincah Dan Warna Warni...Semoga Budi Daya Ikanya Bertambah Banyak Lagi,
- Duh imut² nya itu Ikan Guppy ny..Lbh banyakin lg KK budidaya nya.. ๐Ÿ‘
- Senang sekali lihat ikan gupi, imut imut..
- Banyak banget mba Santi ikan gupinya๐Ÿ˜
- Banyak sekali ikan guppynya..terima kasih kak sudah berbagi cara..
- Aphamdulillah ikan guppynya memijah lebih banyak....๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Waw ternyata cukup mudah ya cara budidaya nya tidak terlalu memerlukan banyak tempat sangat simple
- Ikan guppy cantik-cantik warnanya ya kawan & tempat budidanya juga bisa dalam ember ya...semoga sukses terus kawan
- Sering liat ikan ini.. Tapi baru tau namanya guppy. ๐Ÿ˜€
- Ikan nya keren imut imut..
- Wow,.. keren keren sekali warna ikannya. Sehat sukses selalu, salam santun dari perantau di Belanda saudaraku GBU ๐Ÿ™
- ikan guppy nya cantik cantik. . .semoga bisa berkembang biak dengan baik. . ๐Ÿ‘
- Keren ikan gufi nya cantik senang liat ikan
- Semoga cpt bsr ikanny kka๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Wah ikan yang lucu dan keren banget kawanku semangat dan sukses selalu ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- saya malah baru tahu ikan ini bisa dibudidayakan kak,, nice info kak
- Ikan gupi nya comel imut2 .๐Ÿ‘
- Buat kolam di belakang rumah cocok ne, tiap pagi memandang aktifitas ikan
- Keren kak budidaya yang harus dilestarikan nii jarang" ada yg bisa budidaya ikan guppy

CARA TERNAK IKAN GUPPY DI RUMAH UNTUK PEMULA


Tonton di Youtube

Komentar:
Bang kalo kolam ukuran 1.5x 1.5 kedalaman 70 cm, klo udah melahirkan burayak, perlu dipisah kan tidak?
- Untuk makanan ikan guppy indukan adakah makanan rekomendasi agar telur indukan banyak?
- Salam satu air Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. Keren om br d satukan sdh lsg bs berhsl prs breeding nya Om.
- Mantap bang Sukses terus Dan smoga sehat selalu buat kita semua
- semangat bg,,, salam satu air hobby guppy..smoga sukses.
- Bang mau tanya klo di akuarium pkek batu malang tanpa filter bikin gampang mati tidak?
- Styrofoam ukuran berapa?
- Semangat terus untuk pemula.. Salam pemula...
- Bang kalo udah beranak induknya ama jantannya gak dipisah gapapa kan?
- kalo burayaknya sudah menetas apakah harus dipisahkan dari induknya??
- Sukses terus om,
- Kalau ciri ciri betina perutnya ada telurnya gimana kak?
- Apakah tidak perlu pake aerator mas ikan Guppy nya
- Sukses bg,bermanfaat videonya
- Ternak guppy sama molly balon itu sama aja apa beda bang??
- Mhn info om ... Di sterofom pake media apa saja ya om ? Mksh
- mas kolo ngasih troterial fokus 1 aja dulu jangan bareng bareng
- Msa bro gumana cara menbedakan ikan gapy yg cowok dn cw
- Mau nanya bang, kalo betinanya 2 terus jantannya satu bisa ga tuh dikawinin bareng?
- Maaf bng mau tanya kalau untuk burayak guppy di kasih makan apa ya..

Akuarium (ikan guppy kuning) Setelah 10 bulan


Tonton di Youtube

Komentar:
-Cรกc bแบกn bแบญt phแปฅ ฤ‘แป ฤ‘แปƒ xem . nแบฟu khรดng hiแปƒu tiแบฟng Anh-Anda mengaktifkan subtitle untuk ditonton. jika Anda tidak mengerti bahasa Inggris-Vocรช liga as legendas para assistir. se vocรช nรฃo entende inglรชs-Enciende los subtรญtulos para mirar. si no entiendes ingles
- Guppy https://www.youtube.com/watch?v=JDLw7au2LXE
- Oksijen gerekli
- https://youtu.be/UoEQFwEisDM
- abit overstocked but berry cool
- ❤️❤️❤️❤️❤️❤️https://youtu.be/X-5UfxZEvMM
- Bra u added way too much sea salt
- ้€™็จฎ้ญšไธ้œ€็”จๆ‰“็ฉบๆฐฃๆณตๆตฆๆตๅ‹•ๆฐดๅ—Ž?
- Addchlorine remover too
- You should be more carefully that none of the guppy is sucked out during water change๐Ÿ‘ˆ
- Beautiful✨✨✨✨✨
- No good so sorry
- ์‹๋ฌผ๋กœ๋งŒ ์—ฌ๊ณผ ํ•œ๊ณ„๊ฐ€์žˆ๊ตฌ๋‚˜ ์ €์ •๋„ ๊ตฌํ”ผ์ˆ˜์—๋Š” ์—ญ์‹œ ํ™˜์ˆ˜๊ฐ€ ๋‹ต ๊ทธ๋ฆฌ๊ณ  ์ฒญ์†Œ ์ƒ๋ฌผ๋„ ์žˆ์–ดํ•ด ์ƒ์ด์ƒˆ์šฐ ์ •๋„
- nuรดi gรฌ mร  tham thแบฟ chแบฟt lร  phแบฃi
- Ini sodaranya pak nguyen pasti ๐Ÿ˜Ž
- Kebanykn rumput ny jd kurng oksigen
- ๊ด‘๊ณ  ๋„˜๋งŽ๋„ค์š”
- ้คŒใŒใชใใชใฃใŸใจใใฏใ‚ฐใƒƒใƒ”ใƒผใ‚’ใ‚ใ’ใ‚Œใฐใ„ใ„
- Nice
- Too much inbreeding going on.That is a weak gene pool of fish.

CARA CEPAT MENGAWINKAN IKAN GUPPY


Tonton di Youtube

Komentar:
Klu pergantian air di saat pemijahan apakah aman kakak??
- Terimakasih informasinya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Apa klo anaknya sdh lahir jantan dan betinanya harus di pisah dari burayaknya?
- Gan harus pakai oksigenya
- Mantab ikannya
- Mantap
- Mantap
- Px saya cuma beranak 10-- 20 -27 saja...masak perut segitu bisa beranak 100 - 200 ๐Ÿค”๐Ÿ˜€
- Kerene poll
- Sudah saya subscribe cantik ๐Ÿ‘
- Ka di tempat saya banyak di sawah
- Bisa kalow ikan Guppy dikawinkan dua pasang
- Saya beli indukan 10.000 , 4 ekor yg siap anakan pas anakan indukan mati semua kenapa ya mohon pencerahan
- Salam kenal adi jaya putra hadir
- 3:05 menempelkan telur??????? baru tau klo ada guppy bertelur di wadah pemijahan,,, kwkwk plajari dulu sebelum bkin konten min
- Bunting kaleeeee

CIRI IKAN YANG BISA DIKONTESKAN. KONTES GUPPY SLEMAN JOGJA


Tonton di Youtube

Komentar:
kan ad presiden cupang. nah ini presiden gupy
- ikan yg jaman SMP saya pelihara bahkan sampe beranak banyak sekali sampe beberapa ember,dulu beli pas harga 100perak/ekor..dan jaman sekarang ternyata jadi primadona..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Ilmu semua isinya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐ŸปJadi pengen lebih mendalami tentang ikan guppy buat kontes setelah melihat video ini. Makaish bg sharingnya
- Full of guppy knowledge...sir__thanks ๐Ÿ‘
- wah keren bermanfaat sekali, nambah pengetahuan...... sukses selalu Guppy Indonesia
- Om, kalo breed beda jenis, emang anakan kemungkinan jelek atau bisa jadi jenis baru? Mana lebih mungkin?
- Setelah habis nontonRasanya puas bgt pdhlBlum prnah liat kontes langsung se detail ini fidionya,trima kasih bg rey,maju terus,indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
- Mantap omku, ulasan detail padat, mudah dimengerti kaum awan. Salam kenal dari pal5 kota baru jambi.
- Salam dari pemain cupang SNI๐Ÿ˜Mantapp, tambah ilmu ๐Ÿ‘
- Bang liputan khusus metal snakeskin kualitas kontes, kelasnya kemana lawan kelasnya corak apa saja. Dan kans menangnya corak apa. Makasih bang.
- Wah ikan guppy peserta kontesnya bagus2, terima kasih sudah di ekspose sehingga bisaikut ngintip ikanguppy yg bagus2
- Mantull om.coba om.bikin kontes untuk orang2 pemula.Seperti yang cendol2 di bikin kontes. Untuk memperbanyak orang2 yang suka guppy.. biar naik๐Ÿ‘๐Ÿ™.

ternak kutu air tanpa bibit, apakah bisa? ~ini penjelasan ilmiahnya


Tonton di Youtube

Komentar:
Kebanyakan bicara pean bang
- Ilmunya bermanfaat om.. terimakasih ilmu nya.. semoga sehat selalu
- Mantap bang, tidak hanya asal bicara, tapi dengan ilmu,semoga selalu sehat amiin๐Ÿ‘
- Terima kasih pak, ilmunya sangat bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ‘
- Penjelasannya sangat ilmiah, dan fakta sudah saya buktikan bahwa ternak kutu air tanpa starter dgn media air dan kohe puyuh, terimakasih atas penjelasannya ๐Ÿ‘
- Maaf mungkin kutu air yg dimaksud tanpa starter di sini adalah infusoria, kalau kutu air (kutir)/moina atau Daphnia Magna yg lebih besar, hrs ada starternya. Share pengalaman kultur aja pak
- Salut buat Abang ini ternyata peneliti mahluk hidup.
- Penjelasan dari Pak Dosen Biologi memang sangat detail sekali
- Teori yg masuk akal....Salut untuk bpk ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Tks Pak,Tidak hnya bekal pengalaman tnyta Bapak core of the core... ahlinya ahli, ulasan ilmiah pun mumpuni.Oh iya , video hasilnya tolong share Pak.
- Kultur kutu air tanpa bibitKok bisa yaEksperimen yang luar biasa Lanjutkan
- Sekitar 5 hari lalu, ada tandon hidroponik nganggur& penuh dengan air hujan. Karena terlihat jentik ku beri beberapa tangkai daun sawi, 3 hari kemudian ada gerombolan kutu putih ( entah DM atau kutu jet ) mengerubungi daun sawi yang mulai lembek& tanpa menggunakan starter. Mohon penjelasannya om, kutu apakah itu.
- semangat trus ngonten nya om๐Ÿ’ช
- Sy g trlalu paham sih teorinya, tpi sy lebih suka cara menjelaskannya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap kang penjelasannya...... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap om penjelasanGak ada edit2an ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Assalamualaikum warahmatullahi wb, alhamdulillah sangat berguna ilmu-ilmu dan infonya Pak. In syaallah menjadi ladang jariyah njenengan. Aamiin aamiin aamiin YAA RABB. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ROMADHON 1442 H
- Bisalah bang, sy aj saat menampung air sumur terkesima sama makhluk kecil merah yg berenang kesana kemari dan ternyata setelah dilihat dengan jelas itu adalah kutu air meski hanya seekor tapi cukup terlihat krn merah gemuk kutirnya trnyta di air tanahpun ada kutir yg terbawa arus jadi asal ada air kemungkinan ada bibit nya baik itu terbawa aliran air hujan ke dalamtanah ataupun disitu memang sudah ada habitatnya yg mendukung kelangsungan hidupnya.
- ilmu yang bermanfaat om
- Sangat terurai penjelasannyamantap๐Ÿ‘

budidaya ikan Guppy di ember Part 3


Tonton di Youtube

Komentar:
Bismillah..masa Allah Tabarokallah..ikan guppy nya banyak banget kakak...sehat selalu kakak
- wah ternyata mudah budidaya ikan guppy cukup menggunakan ember .banyak juga hasilnya
- Cantik cantik bingit ikan Guppy nya Kaka ๐Ÿ‘๐Ÿ˜
- mantaaap sekali kak santi...sukses budidayanya yahhh....
- Mantep ikan Guppy nya, bisa besanan sama Guppy di rumah saya di Cikarang ๐Ÿ˜€
- Selamat pagi saudaraku, mantap ikan Guppy nya banyak ๐Ÿ‘
- Wah mantul.... Semoga bisa tumbuh dgn sehat
- Semoga semakin berkembang ikan guppy nya teh
- mantap nih budidaya ikan guppy ๐Ÿ‘ semangat
- Budidaya ikan ini menyenangkan juga ya..๐Ÿ‘
- Mantab budidaya ikannya
- Sukses selalu budidaya ikannya mbak
- Ikan Gupinya udah pada gede liatnyaadem
- Budidaya kan ikan ghupi. Wow sukses selalu
- Budidaya ikan Guppy semoga hasilnya memuaskan kawan
- Indah bnget ka ikan guppy nya
- Sebesar apa embernya itu bos? Jadi tertarik saya
- Mantap budidaya ikan guppy, bagus sekali infonya sahabatku
- Makin Cantik nin Ikannya, Enak Di Pandangnya....
- Ikan guppy ini memang lg bnyamk pminatnya skrng dan harga nya tebilang wow klw di kelas nya bisa jutaaan per ekor nya

Cara Lengkap Budidaya Ikan Guppy di Ember (PART 2)


Tonton di Youtube

Komentar:
Singkat padat jelas. Cara edukasi yang profesional. Sukses terus cuma bisa sumbang subscribe ๐Ÿ™
- Wow makasih infonya bang, boleh tanya itu airnya pakai air apa bang? Kalao saya pakai air PDAM yg saya endapkan terus saya kasih garam krosok.
- Mantap bang mksih infonya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Itu yg d wadah ember/baskom apa pakai gelembung juga atau tidak juga gak apa2?
- Bang baskom kotaknya ukuran brp ya?
- bang kalau di outdor bisa ngak kalau ikan grade sy mau coba gimana perawatannya agar ikan tidak mudah mati
- Baru juga punya burayak, pas usia 4 hari dikasih mkn infusoria malah beberapa saat kemudian mati๐Ÿ˜ญ
- Kalo sudah hamil ga di pisah tapi di kasih jaring bisa ga ??
- Mantap
- bang itu kalau saya beli kutu air gimana simpannya biar nga mati
- Bukanya guppy dibiarin aja beranak senditi bang kayak ikan blackgold

Cara budidaya ikan hias guppy dengan ember


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah, semoga lapak tani semakin banyak upload ilmu2 ttng ikan dan lainnya...
- Terima kasih atas ilmunya Pak Heri, sukses selalu.
- mau nanya om, kalau di ember gtu air nya cepet kotor ga? trus yang bisa kaya gtu jenis guppy apa aja? karena yang saya tau jenis albino guppy sangat rentan akan kotor alias cepet mati. terima kasih
- Mantap master farmsnya๐Ÿ˜ฒ
- Salam kenal bosqu... Ane juga ternak guppy di ember๐Ÿ˜
- Mau tanya volume air yg ideal utk guppy.... 1 ember besar, idealnya utk berapa ekor guppy dewasa?
- Om mau tanya, air yg baik itu air pam yg diendapkan selama 1×24 jam nah bgusnya di ksih daun ketapang atau murni aja pakai air pam yg di endapkan
- Minta sepasang dong om...Hehehe...
- Airnya apa hrus rutin dganti ga mas?
- Klo terkena air hujan aman gak om?
- Klo embernya di dalam rumah bisa gak om?
- Dikasi makan apa ikannya? Apakah aman dikasi casut?
- Bang kalo sudah ada burayak nya di pisah apa nggak??? Kalo iya umur berapa burayak di pisah sama induk kan
- Kalo ga pake aerasi gimana bang?
- Mantab bang.... Lanjutkan
- Itu jantan sama betina nya gak pakai di pisah ya mas . Sampai kluar burayak nya ?
- Maaf Ganti air nya brapa hari sekali om ? Trs pakan nya pake pelet bubuk boleh ?
- Mas mau tanya ikan guppy d embertidak d beri oksigen bisa hidup
- Mas knp gupy saya yang diaquarium cepet mati ya kan ada aerator sama saya sering bersihin knp ya?
- Itu kena air hujan gk om

Cara Lengkap Budidaya Ikan Guppy di Ember (PART1)


Tonton di Youtube

Komentar:
Part 2 apakah sudah rilis ? Udah ga sabar nih nungguin kelanjutanya. Informatif banget bang...terimakasih.
- Saipul RamdhaniMukmin Guppy adalah referensi pertama yang gue temuin diyoutube pas mau mulai main guppy, langsung tertarik sm channel nya karna tutorial divideo nya sederhana & gampang dimengerti, cuma yaa masih nungguin nih video "cara mudah budidaya ikan guppy part 2" belom tayang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- langsung paham...makasih gan edukasinya...btw d tunggu part 2 nya...
- Bangmau tanya piara ikan gupi apa harus selalu pakai filter udara..
- Mantap dengan cara editnya bikin langsung faham
- om apakah garam ikan akan membunuh probiotik?
- Alhamdulillah..mudah faham..Salam maju Jaya dari malaysia
- Mas saya prnah mencoba di media bak air pam sudah di endapkan ,dan tanpa aerator , ikan setiap hari ada aja yang mati seperti luka habis berantem kadang di bagian mulut kadang di tubuh ikan,
- Ini mengendapkan airnya harus langsung di dalam wadah yang akan di isi ikan atau boleh di wadah lain lalu dipindahkan/diisikan ke dalam wadah yang akan diisi ikan?
- Numpang nanya mas, nama bak nya itu apa ya?
- Om apakah guppy bisa beranak dalam akuarium
- Mantap.
- Harga baskom nya berapaan
- Baskom kothak nya ukuran berapa

Cara Beternak ikan Guppy Di Ember omset sampai puluhan juta WhatsApp 087717174697 yang mau order


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap bos ku dan saya suka sekali.. menginspirasi dan saya jadi pengen pelihara ikan gupi..๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ sala berbagi semangat ๐Ÿค— salam gotong royong
- Bisa dicoba makasih kang
- Good job, thanks for sharing
- Next cara pemasaran nya om ๐Ÿ™
- Air nya dangkal begitu ga pengaruh ke bukaan ekor pak?
- Mas mau tanya apakah difarm sampean melakukan inbreed, dan apa kelemahan nya?
- Semangat bg..salam dari langga farm channel juga ya bg..๐Ÿ™๐Ÿ™
- Mantul.. mas bro .. lanjut ๐Ÿ’ช
- 1 pasang harga nya berapa
- Brpa jenis kang guppy e sampean
- 1 ember di isi undukan berapa om,
- Mantap kang
- Terus kalau yang hamil di biarin beranak di situ ..ga di pindah?
- Bang,, kalo harga indukannya berapa sepasang ya bang,
- Mas boleh nanya...kalo ikan yg sakit kaya kena jamur..pake obat apa yg mujarab?
- Harganya brp parta bang?
- Very good farmers
- Utk kumpul jantan dan betina brp hr ms. .......?
- Mas broo naro bak ny itu apa mesti di ruang ter buka apa di tmpat tertutup.
- Om pemasarannya gimana caranya?