MAKANAN KHAS PAPUA UDANG SELINGKUH

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "MAKANAN KHAS PAPUA UDANG SELINGKUH". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

MASAK UDANG SELINGKUH KHAS PAPUA


Tonton di Youtube

Komentar:
Chef cilik sedang memasak. Bravo! Keren sekali. Boleh di up kan talent masakannya. Have a good day!
- Nampak sangat sedap udang selingkuh khas Papua nya dek, terima kasih resepnya & semogga besar nanti bisa jadi chef yang sangat disegani. Semogga sukses channelnya
- Masak udang .. wah sedapnya enaknya masakkanya lezat delicious nikmatnya yummy. Trima kasih resepnya ๐Ÿ‘๐Ÿ™
- Sehat selalu dek Alfin dan sukses amin..๐Ÿคฒ
- dedek chef sangat kreatif dan saya doakan sukses sll nanti menjadi big chef ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Dek Alfin selalu punya inovasi baru ya ๐Ÿ‘
- Enak bangetttttt,,, udang kesukaan ๐Ÿ˜❤❤❤
- Keren banget kawan cara masaknya ๐Ÿ‘๐Ÿปudang ๐Ÿค selingkuh nya juga kelihatannya enak banget ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ jangan lupa selalu berhati-hati ya kawan kalau masak ๐Ÿ™ jangan lupa jaga kesehatan ๐Ÿ’ช❤️
- Joss adenya pintar banget Alfin msak ..semoga Alfin sukses ...amin
- Pintar banget masaknya, bisa jdi chef nanti ini ๐Ÿ˜€
- Josss....Mantapsemoga jafi koki profesional.. dan punya restoran buuuanyak. ๐Ÿ˜€
- Mantap Fin udah jago masak ๐Ÿ‘ semangat selalu
- Weuuuw... Anak cerdass... Masak udang.. Selingkuh has papua.. Mantapp. ๐Ÿ™๐Ÿ™
- Pinter sekali dek masaknya, keren dek lanjutkan yaa..Semangat ya dek masaknya ๐Ÿ‘
- Mantsp adek ganteng masak udang khas papua enak banget semoga sukses ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- udangnya mantap teman,, keren chef cilik masak udang
- Semangat Chef cilik.semoga sehat dan sukses๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Waallaikum salam.wr,wb kecil"si cabe rawit...terima kasih sdh ajari kakak masak ya dek.
- Great video friend and great cooking skills looks divine! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ‘
- Enak juga kayanya masakan ka alfin udang selingkuh๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Berita Terkini ~ Detik² Bvhar Smith Meng4mvk Layaknya Iblis, 2 Habaib Terkenal Jadi Qorb4n?? KPK


Tonton di Youtube

Komentar:
Heeiii penonton, ada gunung setinggi kelape, pohonnya berbuah pepaye,Ada habib hine2 pak Dudungyg jelas JAGA NEGARE, eee.ternyate pendatang rambut pirang turunan mane!!, tujuannye ngadu dombe kite!! Anak kecil mancing lele, umpanye pake cabe, Ironis liat anak bangse mudah banget berantem disulut kate, dgn berbalut agame.
- Hanya Bani Kadrunlah yg maha Benar paling Beriman paling Tawakal merasa jadi Pemegang kunci pintu Syurga.
- Radikal hanyalah memalukanumatMuslim ,tujuan radikal hanyalah mau merusak Islam,,,dgn bertopeng mnYerang para penjaga NKRI,penegak hukum dan pemerintahan yg Syah,,,biar seolah umatmuslim terkesan urakan ugal ugalan tak aturan
- Kebebasan itu bukan hadiah dari negara tapi hak yang mesti diperjuangkan setiap hari oleh setiap orang dengan cara sendiri dan dengan usaha Bersama.
- Rakyat indonesia yg berakal sehat pasti berterima kasih kepada pak jokowi ,
- KITARAKYATNKRI YANGPUNYAAKALWARASDANAKALSEHAT PASTIBERTERIMAKASIHKEPADAPAKJENDRALDUDUNG
- Bikin rusak persaudaran antara umat di bikin bahar shimiti ini. Terkkecuali kadrun yg mau dengar. Klo orang yg waras muntah orang mendegarkan ceramahnya..
- Kalo Q nilai ,kelakuanmu yg sudah kelewatan, jadi perlu di benahi, ini nkri ketimuran jadi sopan santun itu ada.Kalo di yamman kaliaja itu gak ada.
- Kami rakyat indonesia, tidak rela d bawa2 untuk kepentingan pribadi bahar semet itu ,kami tidak IKLAS ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
- Jangan memutar balikan fakta siapa yg dibela? Justru malah jadi kacau dan membahayakan generasi muda, jangan ditiru kelakuan yg mengatasnamakan agama, masih banyak ulama2 yg berpengaruh di NKRI ini
- Ga tau malu mengatasnamakan bela rakyat miskin demi memperkaya diri sendiridia banya harta dr mana kami ta pernah dia bantu rimbanya juga ta tau pake bilang demi rakyat miskin yg manabtuh
- Di pihak rakyat yg miskin, wong dia hidup bergelimang harta,
- PEM YG SLH BAHAR MINTA MAU BUSUK FI PENJARA DIKELUARKAN NAA ITULAH SRKARANF KENAH MADUKIN LKEMBALI SLMA INI AMAN KOK DY KELUAR RAME PAGI HINA BEEBAJU AGAMA
- Smoga Allah akan membuktikan niat kita masing baik dn buruk Allah pasti prlihatkan.judul nya hati nurani tak bsa d bohongi Rp lidah tak be tulang smoga Allah akan buktikan dr ucapan nya .
- Di dunia bisa ngeles dan berbohong di akhirat tidak bisa apa apa
- SMITH KOK NGGAK pernah bicara kebaikan...??? Kebijakan...??? Kearifan...???Kelemah lembutan...???HANYA MENANTANG..!! TERIAK TERIAK..!!INIKAH DAKWAH...??? APA INI YANG NAMANYA DAKWAH...???
- BAHAR BIN DEMIT CONGOR NYA ORDERAN DARI BOHIR ” UNTUK MENGHINA PRESIDEN DAN PETINGGI TNI & POLRI .
- Semoga dan di semogakan busuk beneran di penjara apa yg telah semit ucapkan sendiri
- Pak Rudy BBS itu kan bukan org WNI mengapa tdk segera ditindak sesuai aturan Undang2 yg berlaku di NKRI. Agar tdk menimbulkan perpecahan bagi sesama anak Bangsa di NKRI ini. Agar suasana tetap kondusip amanterkendali dgn baik.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ–️๐Ÿ–️๐Ÿ–️๐Ÿ˜Ž
- Orang minta busuk dipenjara masih belum dituruti saja..kapan dilaksanakan

penampakan putri duyung asli terekam kamera


Tonton di Youtube

Komentar:
Masyallah sungguh besar kuasa allah, yang menciptakan alam dan isinya..!!!yang cinta allah like dan dukung....SEMOGA YANG MENG AMIN KAN KITA SEMUA DIBERIKAN KESEHATAN REZEKI DAN MASUK SURGA, AMIN๐Ÿ™....
- Memang sangat banyak sekali makhluk² Allah yang ada dibawah laut sana yang tidak kita ketahui, dan masyaallah , subhanallah Allah maha kuasa
- Dunia ini emang mistery banyak yang belum di ungkap dengan nyata tapi ini adalah ciptaan alloh yang harus kita jaga❤
- Duyung atau dugong (Dugong dugon) adalah sejenis mamalia laut yang merupakan salah satu anggota Sirenia atau sapi laut yang masih bertahan hidup selain manatee dan mampu mencapai usia 22 sampai 25 tahun. Duyung bukanlah ikan karena menyusui anaknya dan masih merupakan kerabat evolusi dari gajah.
- Kita tidak tau ini benar atau tidak .....hanya Allah yang tau segala makhluk ciptaanya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
- Sebenarnya kita hidup berdampingan dengan alam lain.Sudah seharus nya kita saling menjaga dan saling menghargai
- SubhanAllah....maha besar Allah penguasa alam beserta isinya
- Subhanallah..Maha Besar Allah
- Iya jika ada pasti dia duduk dasar laut paling dalam... Hanya orang terpilih saja dapat melihat nya tidak semua orang kan.. Biar kan saja dia juga makhluk ciptaan Allah swt.. Doakan saja semoga dia selamat dan tidak mengganggu para nelayan dan penduduk laut mencari rezeki.. Aamiin
- Ternyata masih banyak misteri ciptaan Allah S.W.T yang tersembunyi di lautan dunia ini❤️
- Ive seen videos like this before. Some images are taken from movies, some are not clear. Why isnt there a very clear picture or video recording? It is impossible to believe this with the data at hand. I watched it as a joke.
- Ternyata masih ada makhluk dilautan yang belum terekspose dan sering dilihat kebanyakan manusia,Subhanallah...Allahu Akbar...❤️
- Ikan duyung itu memang ada dia dikategorikan sebagai hewan, sedangkan putri duyung juga ada tp dia bukan jenis hewan namun jin.Yang bisa berubah ubah wujud...!!!
- ALLAH SWT Memang Hebat
- Di mana Saja ada makluk Allah.. Subhanaallah ...
- Saya yakin ikan duyung itu ada dan berbagai jenis bernapas dng paru2 seperti ikan paus anatomi tubuh menyerupai manusia . Karena laut itu lebih luas dari pada daratan yg blm terjamah oleh manusia di kedalaman tertentu.
- Kalo ada cerita fiksi tentang putri duyung, tidak menutup kemungkinan emang pada dasarnya ada di dunia nyata.. Cuma belum ada bukti kuat yang mengungkap lebih dalam tentang keberadaannya, semoga di dalam Al Quran ada penjelasannya.. Allahu alam ๐Ÿ˜Š
- Di bumi ini begitu luas,, banyak misteri yang belum terungkap,,saya yakin kalau makhluk ini ada..Allah adalah sebaik-sebaik pencipta.. dan makhluk dari segala jenis binatang yang unik,,banyak terdapat di lautan...
- Daratan dan lautan, masih luas lautan, manusia baru bisa mengeksplor 5 % nya saja, sisanya hanya Tuhan yg tau ada apa di kedalaman lautan sana,saya yakin mahluk duyung atau putri duyung atau sejenisnya ada keberadaannya di dalam lautan sana, hanya saja manusia tidak mengetahui keberadaan mereka
- Muka duyung yg jelas tu hanya di dalam akuarium tu.mungkin juga benar ada ciptaan seperti ini..๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

๐Ÿ”ดKEMARAHAN RIBUAN ORANG TAK TERBENDUNG MENDENGAR UCAPAN ABDUL SOMAD❗BEREGERAK KEPUNG RUMAH SOMAD❗


Tonton di Youtube

Komentar:
KEMARAHAN RIBUAN ORANG TAK TERBENDUNG MENDENGAR UCAPAN ABDUL SOMAD❗BEREGERAK KEPUNG RUMAH SOMAD❗
- Masyarakat Indonesia sudah dewasa terhadap berita, postingan, medsos. Apalagi terhadap konten konten basi seperti ini.Jaga persatuan, persaudaraan saudaraku sebangsa setanah air dan dimana saja.Jangan mau diprovokasi, diadu domba, dipecah belah.
- Semoga Allah mengampuni kita Semua dan Meng-Adzab bagi orang2 yang bikin permusuhan di Muka bumi ini. Aamiin
- Semoga Allah melindungi dan menjaga umat2 nya dan di jauh kan dari perbuatan2 buruk,Allahuakbar...❤️
- Sy islam sy ttp bangga jadi islam.. Bangga sama para alim ulama ust. Sebab tanpa beliau2 sy yg buta ilmu dan belum jelas arah bisa tersesat
- Semakin tinggi keimanan seseorang semakin tinggi ujiannya... Semoga Allah SWT melindungi orang yang beriman
- jangan coba coba ganggu ulama kami, karna demi Allah kami siap mati..!!
- Allah sedang menunjukan kpd qt smua,bahwa mensyiarkan agama islam itu tidak mudah,bnyak rintangan yg hrs dihadapi,mka dr itu mari qt doakan slalu para ulama qt,biar slalu dijalur yg benar,saya yakin kebenaran akan slalu menang melawan kebatilan.
- Allah SWT akan selalu melindungi umatnya di jalan yang benar. ๐Ÿ™
- Alhamdulillah dengan konten ini sya lebih kuat dgn iman sya, sehat selalu para ust dan ulama
- Semoga ustad abdul somad sllu dalam lindungan allah swt...aminnnLaknat org" yang sllu mengadu domba org lain...
- Semoga Allah melindungi semua ulama...
- Lindungilah ya Allah para ulama kami, para ustadz kami, para guru-guru kami yg telah d zolimi ,di fitnah oleh orang-orang kafir, musyrik, munafik dan orang-orang komunis.Aamiin..
- Imam Syafii Bernah berkata,jika di akhir zaman kalian keliru ingin mengikuti ulama,maka carilah ulama yg selalu di benci.
- Smga Allah selalu melindungi n menjaga ulamax n memberi karma bagi org" yg ingin merusak penerus ajaran nabi Allah
- Kebenaran mutlaq adalah kebenaran dari ALLAH SWT.
- Hanya syaiton yg tidak bencikebenaran tidak ! Ya Allah Rahmatilah UAS dan Ulama" yg lurusdan tegas membela kebenaran , Aamiin Aamiin ya Robbalalamiin....๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- Ya Allah lindungilah semua ulama2,ustad2,kiyai2,habaib dan semua pembela agama Islam ya Allah..berikanlah hidayah terhadap orang2 yang selalu memfitnah
- nangis saya liat konten yang ini ๐Ÿ˜ฅudah lah, kita semua bersaudara jangan sampai mau di adu domba oleh pihak² pemecah bangsa..
- Dari sini kita bisa tau! Ada yg propokator, ada yg pengadu domba, ada yg muka dua,Yg penting kita ambil positif nya aja dan jangan lupa sholat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Kalian tak Akan Percaya, Foto² ini Jadi Bukti Kalau Jaman Dulu itu Memang Sulit Dipercaya


Tonton di Youtube

Komentar:
3:41 dan sekarang dia mempunyai cucu yg bernama ROBERT LEWANDOWSKI salah satu pemain sepak bola terhebat didunia
- Emansipasi wanita bukan berarti wanita bisa mengerjakan pekerjaan pria. Tapi wanita bebas melakukan apa yang mereka inginkan. Wanita mendapatkan hak yang layak untk hidup yg lebih baik.
- 7:13 ini namanya house sculpture, ini ilusi optik dimana mata Anda selalu mengikuti satu sisi, jadi agak terlihat pusing. Tapi yang jenius pasti tau gimana posisinya dan ga bakal tertipu
- Tidak menutup kemungkinan bahwa jaman sekarang masih berlangsung, dan bahkan lebih kejam, ๐Ÿ˜ต
- semoga kita selalu dilindungi yang maha kuasa....Aamiin
- Rindu yt yg dulu tanpa iklan
- 1:10 pantesan dulu lagi boomingnya skuter ala teletubis orangtua bilang otoped. Oohh emang dulunya pernah ada autoped ๐Ÿ˜‚
- Takut akan Tuhan awal mulai ilmu Pengetahuan. Orang Yahudi atau Kristen pada takut sama Tuhan. Tapi mereka mendapat kecerdasan akan ketakutan dan tekun dengan ilmu di berikan dari Tuhan. Berterimakasih lah kalian yg sudah enak pake alat dari ciptaan mereka, karna mereka tau masa depan akan mengembangkan penemuan mereka ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Œ
- Bagus untuk mengingat kejadian penting masa lalu.
- Betapa ketinggalan zaman nya negara kita ini ya..apalagi konten tentnag mistis sprti cupstuwerd,2 alam official,Bajang official,dan banyak lagi konten konten kebodohan yg membuat bangsa ini semakin keterbelakang dalam berpikir. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
- 6:33 Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna menangis melihat ini !!!
- Sekalipun udah lama... tapi fotonya tetep keren...
- Berarti kalo uji coba rompi anti peluru di jaman dulu, nyawa dong taruhan nya
- Informasi yang sangat bermanfaat dan berguna
- HBD KAKEK LEGEND๐Ÿฅณ
- perkongsian yang baik.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- yg punya pemikiran bahwa orang2 zaman dulu lebih cerdas dr zaman modrnkalian pinterrr
- Sumber ilmu pengetahuan dari eropa bermula dari ilmu teologii keren mah kalo Tuhan segala ilmu udah mberkati . sampai orang Arab Asia manapun datang jauh jauh mengais ilmu
- Keren sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘dan mantap juga menambah wawasan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Tahun segitu kok fotonya kek pake kamera canggih jaman skrng๐Ÿค”๐Ÿค”

ANAK RANTAU PAPUA BUKA IKAN BAKAR KHAS PAPUA DI PINGGIR JALAN...


Tonton di Youtube

Komentar:
Ko boleh gak video2 youtube koko, saya pkek Reaction??? Izin ko
- Ini lah anak asli papua, diamanapun selalu membawa ciri khasnya. Sangat bangga punya saudara papua. Sukses trus, semoga bisa buka cabang.
- Entah kenapa seneng banget liat saudara2 dari timur...cara berbicara mereka tertata dan selalu bangga dengan keunikan yang ada di timur❤️
- 35rb-100rb dapet ikan fresh dari papua... Sangat2 WORTH IT ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
- Belum pernah rasain, tapi sepertinya kalau melihat review para youtuber, makanan Papua itu beneran menggiurkan
- Ayo saudara2 papua di jakarta ramaikan tempat usaha saudara kita...sukses selalu.
- Gercep hadir Ko , asiiikkk tambah banyak kuliner papua ๐Ÿคค , Semoga habis direview tambah rame warungnya, Salam dari Jerman
- mantap banget keliatannya koh, sukses selalu untuk para penjual, bisa memperkenalkan masakan khas papua ke semua orang
- keren banget how to survive during pandemic, semangat ko felix otw 1jt subscriber...sehat selalu
- Ngebayangin berapa ongkir buat ngirim ikannyaaa. Totalitas banget, kereeen.
- Walaupun tempatnya sederhana tapi teratur dan bersih banget๐Ÿ˜ tampilannya jg enak๐Ÿคค
- belum pernah sampe saat ini coba seafood papua, wajib di coba nih,apalagi ktnya di papua ikan2 nya beda sama yg di tempat lain krn lautnya msh blum tercemar...makasih kak , informatif sekali, jd dpt tempat makanikan bakar yang baru..
- Salut & sukses selalu pemuda Papua.. kreatif.. ramah & sopan. Tetap semangat saudaraku.. ๐Ÿ‘Tq koh Felix sdh bantu promo kulineran putra papua.. smpe ngiler liat koh Felix mkn.. ๐Ÿ‘
- Mantap Ko Felix bikin ngiler ๐Ÿคค saya yg rantau d Indonesia timur tau bedanya ikan disini. Memang kadang dibakar aja uda enak rasanya ๐Ÿ˜Š
- Mantap,,,papua tdk kalah dengan daerah lain soal makanan,, apalagi klo ada kepadanya,,,,salam Hetmy Milkha dari manado,,,sukses terus buat koko
- Di Manado dan Ternate, ikan bakar emang dimakan dg dabu2, pk lemon Cui.. mknya rasanya nagihin...Terimakasih ya ko, dah lama cari ikan bakar yg asli Indonesia timur...
- Ikan di daerah indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bagian timur seperti di NTT, maluku dan papua memang lebih fresh dan beragam.
- Ikannya seger banget,,, semoga semakin berkbang dn bisa buka cabang di jawa juga. Aamiin
- Salut sama kakak" yg tinggal di luar pulau nya tapi masih solid dan baik"๐Ÿ˜
- Ah, iya, pelakon seni memang di masa pandemi ini kesulitan ya, krn mereka biasanya face-to-face. Sukses selalu untuk Pick Up, Yuk! Semoga dagangannya laris manis. Semoga pandemi ini segera berakhir/setidaknya nanti ada solusi yg bisa diaplikasikan ke semua orang.

KALAU PAGI, ADA MAKANAN APA DI JAYAPURA PAPUA?


Tonton di Youtube

Komentar:
makasih kak buat info tempat kuliner yg enak d jayapura
- wah bubur ayam langganan ku dulu waktu kerja di dekat situ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Tetap semangat bikin konten kaks๐Ÿ’ชSalam dari merauke๐Ÿ”ฅ
- Rata2 di wilayah timur yg enak itu nasi kuningnya. Saya pernah kerja di sulawesi & maluku. Kebanyakan jualnya nasi kuning
- Trimakasih buat infonya sangat membantu untuk cari sarapan pagi pagi
- Bang cobain bubur ayam sukabumi yang dilampu merah kamkey sama yang didepan rumah sakit dian harapan Rekomen banget rasanya enak
- Klo minggu pagi ada rumah makan yg tetap buka di Dekat POM Bensin Mandala warungnya masuk gang namanya RM Pa Kumis ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
- Good, semangat terus buat Andi God bless you.
- wajib di coba pas di sana
- Sukses slalu bosku..makasi udah bantu liput ....
- Liput angkringan duwe roso kak.. enak makanannya.
- Mantabbb......๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap kaka sudah..sepuluh ribu subriber..sukses slalu kak...
- Mantap videonya.
- Dpn Xtm mantan sekolah ku dulu tak terasa waktu berputar cepat sekali
- Bolang nih๐Ÿคฃ๐Ÿ‘
- Abang d kotaraja kh...?๐Ÿ™
- Om.... Cra bikin thunambai nya bgmn
- Kok suara dari mic shotgun ku dari belakang kecil y bang suara nya ?
- Nongol lagi di era covid-19

WALLO 29 : MANTAP... PANGLIMA PERANG BAPAK MORO MASAK MAKANAN KHAS PAPUA ( PAPEDA )


Tonton di Youtube

Komentar:
TERIMAKASIH GUYS ATAS SARAN DAN MASUKKAN NYA...YANG SUDAH SUBSCIBER TERIMAH KASIH BANYAK YA GUYS ATAS DUKUNGAN NYA... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Kangennnnn. ๐Ÿ˜ญKK kitong mix , mama makasar papa Papua Lanny jaya ,Sa su 3 tahun tra pulang ke Lanny jaya , sa sekeluarga dibogor skrg , sa kuliah di Bogor , rindu kampung halaman su lama tra pulang ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga Papua selalu damai , dn pemerintah beri lagi kitong punya kampung disejahterakan ,trimakih untuk kk2 semua , slm hangat2 anak Papua wawawa๐Ÿ™๐Ÿ‘
- waktu adalah sahabat bagi mereka, tak terburu buru, tak perlu berlari dan dikejar, mereka hidup hari ini, mereka tak takut kehilangan apapun,, sungguh bumi adalah taman bermain, nikmat dan sejuk
- Mantaaap Bang, akrab dengan masyarakat Papua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Suka saya liatmerekasenyumdan omongan mereka juga sopan ❤️
- Bahaya sekali muncul panglima orang kita lagi makan papeda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Wa Wa Wa...
- The Best Memang Ipar² Nya Pak Moro. Semoga Ipar Dan Donatur tak Lupa subcriber Nya Semoga Kita Dapat Berjumpa Kelak Pengen Jumpa Warga TinggiNambut
- Mntp Ndan sama bapak Moro slalu silaturahmi sama keluarga2 tinggi nyambut semoga bapak berdua slalu di lindungi TYM.๐Ÿ™๐Ÿ‘
- Met mlm papua..met mlm indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉMet mlm jg buat keluarga BAHAYA
- Bahagia itu sederhana, cukup dikunjungi keluarga dari tempat rantaudanmakan bersama
- Serasa inginbanget ke Papua.....I Love Papua
- Semoga ada donatur yg kirim piring, sendok,gelas biarpun bahannya dari plastik danperlengkapan dapur buat warga setempat. ..
- Indahnya kebersamaan dan persaudaraan yg sejati
- Kebersamaan yg penuh dg cinta damai, ....mantab makn papeda dg kuah ikan..
- Artis2 papua,sekaligus bertugas.sehat selalu.
- Papeda..papua penuh damai..wah wah wah
- Klau ibadah liat tata cara di suku Daninya , tetap semangat Tuhan Yesus memberkati slalu ๐Ÿ™
- semangat bang dari semarang NKRI HARGA MATI sehat selalu
- Assalamualaikum hongkong hadir mas jg bpk morosmngasaudaraPapuasllu dlm lindungan ALLAH SWT AMIN
- Bahaya ni bapa moro kasih tinggal bg revi ni hahahahahahahaaaaaSukses selalu bgSehat selalu ditempat tugas.

JEJAK PETUALANG 9 Des 2015 - SERBA BESAR DR PAPUA 3-1


Tonton di Youtube

Komentar:
Sebagai orang asli Papua saya bangga dengan dengan documentasimu sobat,.. harus diberi penghargaan khusus dari pemprov Papua
- Saya kelahiran papua, tepatnya "SORONG", tp aslinya saya orang jawa. Papua itu indah, baik alam dan orang2nya. hanya segelintir oknum2 yg membuat orang papua kelihatan sangar alias keras, tetapi sbnrnya mereka itu sangat ramah kepada siapapun. Kebutuhan apapun ada di alam PAPUA, tinggal bagaimana qt mengelolanya. So, saya bangga disebut " orang papua " ☺
- Memang tanah Indonesia ini sangat sangat kaya๐Ÿ˜, semoga semua orang dalam kehidupan berbahagia.
- Ya Allah terharu aku lihat kehidupan warga papua disana benar2 alami dan oenuh kebersamaan gotong royong.. Salut bgt.. Papua we love you
- Papua tempat alami...saya pernah dinas di sana Untuk membantu perawatan secara gratis, itupun memang saya sendiri yang mau,karena menurut saya di sana warga nya unik...saya gak pernah beli makanan tapi selalu di bawakan ....papua the best lah
- I Love PapuaMeski aku suku Sunda,suka banget sama papua,,,,,majulah mutiara timur Indonesia
- Berbahagialah orng kalimantan papua sulawesi dan sumatra tanah dan kekayaan alam kta hampir sama, Salam dari kalteng . Tetap jaga alam kita ๐Ÿค—๐Ÿ™‚
- Bahagia melihat mereka yang hidup apa adanya dan Damai...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- saya dari Malaysia.. sgt suka dan kagum dgn kepelbagaian di indonesia.. salam perpaduaan dari malaysia
- PAPUA AKU,PAPUA KAMU..PAPUA KITA SEMUA. I ❤ PAPUA "MISS U JAYAPURA"
- Satu Bahasa....satu Bangsa...Bangsa Indonesia....Love Papua...
- Teruslah jaga keindahan alam mu Papua bgt kagum dengan kekayaan alam papua
- knp yaa saya lihat saudara kita yg dr papua kok senang lihatnya. kelihatan ramah dan ulet
- Smg lingkungan nya alamiterjagajng sampai rusaksemangat ya saudarakuyg ada di papua.
- salut buat warga sana.bisa hidup ditengah hutan dan memanfaatkan kekayaan alam untuk dikonsumsi
- aku sangat bangga dengan papua
- keren Papua bahan-bahan frees dari alam...Indonesia memang kaya suku, adat dan Budaya. JAYA TERUS INDONUSIAKU
- Semoga alam papua tetap lestari.. Amin
- Panjang umur klu tinggal di papua.. Makanannya alami dri alam i love papua salam dri madura.
- luar biasa presenter nya joe michael orang cerdas dan intelek. sering menggunakan bahasa yg baik dan lebih menekankan menjaga kelestarian hutan.

KUE LONTAR KHAS PAPUA


Tonton di Youtube

Komentar:
Di kukus di teflon brp lama? Kalo pake oven bisa kahBrp derajat dan brp lama oven? Terima kasih
- Resep nya sama dgn kue lontar yg sering aku makan di papua jaman msh kecil dlu
- Halo Kak, kenapa pas bakar lontar tuh ada gelembung2 kecil banyak ya?
- Enak kuenya... Tks resepnya.. Salam kenal..
- Kak tepungnya bisa diganti pake tepung protein sedang tdk
- Terima kasih byk atas resepxa ya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Gak pake tepung maizenan kak tengahnya?
- Mbak, yang bener terigunya brp sendok..?? Krn liat d video -+ 15x mbak turunin terigunya jadi gak mungkin klo cmn 2 sdm ๐Ÿ™๐Ÿป Smoga d balas ..
- Coba Kaka minta resep lontar Dari Fakfak, masalahnya beda sekali dgn kami di Fakfak lontarnya.
- Ini untk ukuran pring lontar yg bsar atau kecil??
- Berapa pake telurnya
- Gak pake maizena ya..??
- Mantap, aku langsung coba dan berhasil. Ibu Sraun di Biak
- Nonton videonya bru coment,, karna udah jelas bahan"nya
- cantik piringnya,,, dimana yang jual yaa ?
- Kue lontar papua
- Kue lontar papua lebih bgs pki piring ikan (gambar ikan)
- Kue lontar=pie susu ya
- Kok ga pke rum dn maizena ya
- maaf mbak,, mgkin mba tau kenpa alsannya, stiap sy bikin lontar bag isi nya kalo sudah matang ber pori yaa ,, kaya lubang gtu ,,trmakasih

KUE LONTAR KHAS PAPUA || PAI SUSU ORI DARI PAPUA


Tonton di Youtube

Komentar:
Lontar Fakfak memang yg paling andalan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Thanks ilmunya bunda Zidane, jadi bertambah lagi 1 ilmu buat desain pinggiran lontarnya saat cubit lontar nya tidak ada ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- kalo ditakar sendok menteganya brp sendok kak?
- Sipppppppp langsung di coba ๐Ÿ‘Terimakasih Bunda.Saya orang Jawa yang suka makan kue Lontar Papua. Krn keluaga aku pernah tinggal disana.
- Tepung takaranx brp sendok atau gram ๐Ÿ™
- Lontar PAPUA memang andal , kue lontar kesukaan saya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ™๐Ÿ™
- Bun kalo pake oven listrik brp derajat ya
- Kue kesukaanku๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹jadi rindu papua.rindu rumah,kelurga, dan makanan khas papua.termasuk kue lontar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
- Terima kasih sdh berbagi resep Kue Lontarnya๐Ÿ™
- Saya sudah coba. Enak ๐Ÿ˜ƒ trmksh resepnya bunda
- kayaknya enak kue lontarnya terima kasih atas tutorialnya salam dari jawa tengah
- Kue lontar khas papua yg plg enak pst dari kotaku kota pala Fakfak hehejeeee,lgsg subscribe๐Ÿฅง๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿป
- Kak kalau untuk pakai tempat lainnya boleh engga?semisal piring biasa aja๐Ÿ™๐Ÿผ
- Mampir cari resepnya kue lontar, terimakasih๐Ÿ˜Š
- ❤️ pernah buat dgn suami pas dinas dipapua,g PNY piringnya akhirnya pake tutup panci ๐Ÿ˜‚ Enak bgt..Skrg mo bikin g ada alat pemanggang ya,kira2 bisa TDK ya pake oven tangkring ๐Ÿ˜€๐Ÿ™
- Kak mau nanya kalo pake vanilla yg merek koepoe koepoebisa ngk ya ?
- Trimakasih bun resep ny..prnh merantau ke jayapura lgsg jtuh cinta sm kue ini & skg di jawa nyari2 piring ny gk ada๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ฅ
- Kue lontar atau kue Pai susu. pasti enak rasanya
- Cari resep lontar ketemu kak vivi pny vidio ๐Ÿ˜ป lontar tdk mulus memang paling enak
- Kalo aku taunya itu kue pie susu ka..baru tau kalo khas papua..salam anggota baru ka..Kalo ada waktu mampir ke rumahku juga ya ka
- Kak beli piring lontar nya dmn ya? Saya dari baliBoleh minta info

Ungkea Jungle Resto, Kuliner Khas Papua Di Tengah Hutan #KulinerPapua #UngkeaJungleResto


Tonton di Youtube

Komentar:
Keren banget ya. Salut sama chefnya. Luar biasa ide membuat Food Mappingnya. Menggali dan melestarikan kuliner Papua.
- Konsep restonya menarik banget, seneng melihat olahan makanan dengan kearifan lokal yang kental
- Saluuuut! Aku selalu suka dengan local wisdom yang bisa terus dipertahankan bahkan dikembangkan, Kereeeeen keluarga kita yang di Papua yaaa.. itu masak pakai gerabah dan belanga is da best!
- Masih banyak hal yang tersembunyi tentang kekayaan Kuliner Papua..Ayo ke Papua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Unik dan pengalaman berharga banget nih bisa menikmati makanan khas papua di daerahnya langsung. Keren kang!
- Aduh jadi pengen papedanya๐Ÿคค alami semuanya ya kang, dari cara masak, dan pemandangannya juga. semoga suatu hari bisa kesana ๐Ÿ˜‡
- Bener juga, bakar batu adalah cara masak tradisional yang keren. Daging paling atas ternyata minyaknya bisa meleleh ke sayuran di bawahnya
- Wah kulinerannya udah jauh nih kak sampai di Papua. Makan Papeda kuah hitam di tempat asalnya...hmmm...nikmat banget yaaa...
- Aku kok langsung ngiler ya lihat sayur mayur dimasukan ke dalam daun nipah itu. Aroma makanan yang di masak di dalamnya pasti enak banget. Dan pasti lebih sehat pula dari pada ditumis atau digoreng. Ohya orang padang juga biasa masak dengan daun talas.
- Salah satu impian menjejakkan kaki ke tanah papua. Semoga bisa ke sana. Resto di tengah hutan. Liat ka aip makan jadi kabita.
- Seru bgt kayanya ya makan papeda di tengah hutan, cara memasaknya pun jg unik. Jadi penasaran nih..
- liat kak aip makan kok berasa kaya yang enak banget yaaaa. Bikin ngiler ajaaa, padahal blm pernah ak cobain papeda
- semoga suatu hari aku bisa kesana. pengen cobain makanannya #mataberbinar
- Keren banget restorannya
- Mengedukasi sekali videonya nih.Konsep restonya kuliner gastronomi gitu ya.Btw.kalo restonya dalam hutan, customernya dari mana aja? Para pendatang yang udah dijadwalkan untuk ke sana?
- Sirik... Pengen banget
- q ingin hdp di kmpung bershbt dngn alm
- nice konten.

Begini Cara Makan Papeda Yang Benar


Tonton di Youtube

Komentar:
Bukti kekayaan Indonesia, ngga cuma budaya, tapi kuliner juga.. keren!
- Terima kasih Bedah Rasa sudah kasih tahu cara makan Papeda yang benar langsung dari Timika Papua jadi tambah wawasan bagi yang belum pernah makan Papeda..mantap, sukses buat channel Bedah Rasa...Semoga berkah channelnya...Aamiin
- Bagi kita orang jawa barat khusus ya ini mungkin seperti cireng mentah yang belum di goreng terus di makan sama kuah asem atau makan sama karedok๐Ÿ˜…
- Sagu..kuah gurih enak..kuah manis juga enak..I love Sago ❤️❤️❤️
- Sy pernah buat,memang enaaaak,segaaar.๐Ÿ‘
- Kalau ditempat saya kuah bening + ikan segerrr..cabe.ijo diulek + jeruk nipis + bawang merah garam dan penyedap rasa lebih mantap pake Sasa ajinamoto๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Dari dulu pengen bgt makan papeda asli sana ๐Ÿ˜• pasti enak bgt ya
- Aku lgi ngidam pngen papeda liat ini mlah mkin ngiler ๐Ÿ˜ญ bsok auto bkin ini mah ๐Ÿฅฐ
- belum makan aku, liat ini ngiler banget
- Mirip tapioka/kanji,saya sering bikin buat asam lambung,perut jadi nyaman.
- Gw makannya papeda yang digulung²๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
- Sepertinya enk ya ,, belum prnh nyoba papeda
- Pingin sekali makan sagu papua
- Papeda nya bikin ngiler pen makan ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿค—๐Ÿ˜ญ
- Tepung pati dari ubi kayu alias singkong juga bisa di buat seperti papeda ini.Saya dulu pernah membuat lem dari pati singkong untuk mengelem sampul buku.
- Wah kangen tanah Papua.... kangen papeda juga....
- papeda hampir sama dengan makanan khas kampung saya kabupaten lingga kepulawan riau, terbuat dari sagu dan dimakan sama ikan gulau, mungkin cuma beda nama atau rasanya saja sedikit.kalau dikampung saya namanya adalah keporon/kepuron.
- Hayyooe paling sedap anae,,papeda panas" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- auto ngileeeer. mantap
- mantabss. bikin laper bang.

MUKBANG PAPEDA SAGU MAKANAN KHAS INDONESIA TIMUR


Tonton di Youtube

Komentar:
Mukbang di cut cut mulu , tau tau udah mau habis aja, padahal nyedot papedanya dikit2 ,, gimana bisa penontonnya mau tergugah buat nntn kalo cara mukbangnya begini, maaf sekedar koreksi
- Ngeliatnya aja udah laper yammy ๐Ÿ˜๐Ÿคค
- Ya ampun gak ada ngiler2nya liat mukbang kek gini . Padahal besok rencana mau bikin papeda
- Jadi ngiler mo makan papedaaaaaa
- Biasanya kalo mau makan papeda itu, sagunya di bikin bulat bulat kecil trus di masukin ke dalam kuah kuningnya biar makannya gampang dan g ribet. Bisa juga kuah kuningnya diganti pake sayur jantung pisang
- papeda hampir sama dengan makanan khas kampung saya kabupaten lingga kepulawan riau, terbuat dari sagu dan dimakan sama ikan gulau, mungkin cuma beda nama atau rasanya saja sedikit.kalau dikampung saya namanya adalah keporon/kepuron.
- kok gw malah ketawa ketawa liat nyaa yah gais wkwkwkwkwkwk,semangat kaka nya
- pernah cona pas dopapua.memang enak bngt pake ikan kuah kuning. tp sayang aq susah nelenya krn lengket dan kenyal.
- Jadi ingin papeda kek liatnya enak bet
- Jadi ngiler wlp blm pernah mkn.semangad bikin konten kk.๐Ÿ˜
- ๐Ÿ˜‹ belum pernah coba tapi enak ni
- gak kebayang capeknya nyedotin segitu banyak๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ jadi ngilusendiri๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„ku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
- Gw di ambon 5 bulan jadi gemuk dan berisi gara gara makan papeda tiap hari tanpa nasi...mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Dlu waktu kecil aku sering di kasih makan itu tapi sekrng udh 17 thn udh lupa rasanya tpi ingat namanya wkwkw
- Ngeliatnya emng geli , tapi rasanya ahh mantap
- Keren sih segede itu abis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ aku aja cuman sepiring biasa kenyang abiz
- Gila ngiler banget banget nonton nyajam 1aduh lagi puasa
- Buset gw makan 1 porsi dah kenyang banget
- ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
- Bisa buat sendiri ka gk perlu ke papua hanya di ganti dengan tepung kanji

Lestarikan Kuliner Papeda Khas Papua dengan Cita Rasa Unik


Tonton di Youtube

Komentar:
Makan papeda yang benar itu tidak pake sendok garpu, langsung seruput dari mangkok/ piring ๐Ÿคค๐Ÿคค
- Papeda itu unik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
- Kwangen merauke .sota perbatasan papua nugini subur slalu satu hati satu tujuan semangat pak ce.mak ce
- klo mau bikin papeda yg gak bau khas sagu bikinnya pakai sagu tani,..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Kelihatanya kok enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Enak itu, klu badan meriang2 makan dulu papeda. Dan badan terasa segar krn makan panas enak pedas dan seru coba saja.
- ❤️❤️❤️❤️❤️
- Papeda enak dimakan dengan ikan kuah kuning segar...
- Semua org Papua masih makan papeda...
- Aih papeda, buat laperrr
- Jangan bilang khas Papua donggg....itu makanan khas Indonesia Timur, juga contohnya maluku
- Tau makanan ini dr psangn ini dr pasangn ibnu jamil n ririn,,n cara masaknya pun dibagi tau
- Yummy
- Merauke apa kbrnya dulu saya disanadari tahun 2010 sampai 2016 merauke brawijaya.PLTD dekat bandara mopah
- Uji statistik: Dari 30 orang jawa, hanya satu orang yang suka makan papeda. Siapa? .......... S A Y A! Wkkkkk.......
- Ini baru jngn kaya tv seblah..yg ada investigasi investigasi rekayasa
- Kesukaan ku
- Makanya,lapar bang? Apa memang doyan?
- NgeunaH
- Ndk enak

Sagu Sep Makanan Lezat Banegt Asli Merauke - Lets Go (30/9)


Tonton di Youtube

Komentar:
Komen pertama... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Mantap banget Merauke..ai lope pul, kapan ya aku bisa kesana?๐Ÿ˜‹
- terima ksh mbak sudadatang kunjung kita pu kampung Wambi dan suda merasakan makanan khas kami orang marind ..yaitu sagu sep ...luar biasa ..harapan sysemoga .. besok besok mbak bisa pergila lagi ke kampung tetangga yaitu kampung Yowid .. distrik Tubang...
- Sagu sep paling luar biasa ...bagi yg mau coba silakan aja ke merauke .........
- Rindu makan sagu sep
- Saya belum pernah nyoba,enak panas2 keknya dimakannya
- Mantap city๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- ENAK ....NI...MAKANAN KHAS PAPUA/MERAUKE
- Wah itu kampung itu kampung aku itu๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ–‘๐Ÿ–๐Ÿ–
- SADAPENAK TENANMAU COBA KAH DATANG KEMERAUKE PAPUA UJUNG INDONESIAHIDUP NKRI
- Mba ke pulau Hb skalian boleh atau skalian berenang di kali hewag/baladib
- Free West Papua, ✊
- Bakso lokal Papua klo orang luar nangkepnya. Hahaha.
- wambii ❤
- HARI ITU SUDAHSAGU SEP BUAT TENAGA FULL MAU LAWAN ORANG MERAUKE KAHBIKIN PAPEDA BOLEH
- Mantap
- 6.00 judul backsoundnya apa ya ?
- rindu wambi
- sagu...sep....ahhh...(kumbu daa) waninggap...haka..
- Sesudah Corona✊
- Enak neng

Papuas Bizarre Sticky Food Staple!!! STREET FOOD in Jayapura, West Papua!!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Get Early Access to Videos and be the first to comment » http://bit.ly/BestEverPatreonFollow on Instagram for more fun food videos! @BestEverFoodReviewShow
- I deeply appreciate how pure white he is, yet he is so open minded and respectful towards everything. I admire his love for food too. Sometimes the food looks like something Id inadvertently gag on and Id feel so ashamed and bad for reacting that way. I fear it would come off as very disrespectful. But I struggle heavily with jelly/snot like textures, primarily fat on meat. I can do a little fat, or if its marbled its better but straight up eating fat pieces on meat is too much for me. I always gag and spit it up :(
- I love how he is never disrespectful to their for food, cultures and their lifestyle ๐Ÿ˜Š
- This guy would try any new food I wish I wasn’t picky like him
- “Oh there’s some drugs over there” “can we do some” BYE ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
- Hes so respectful and that makes him such a likeable individual.
- Can we appreciated how polite and poised the boy is, his voice is very calming
- These videos make me realize how boring I eat ๐Ÿ˜‚
- I am native Papuan, thank you for coming to Papua, trying all our traditional food, and learning our culture❤
- i love this man bro, he’s so open minded
- As an Indonesian, i just felt so proud that our food can makes you happy (´∀`)❤
- I love how respectful he is to culture foods
- Mad respect to you bro for keeping it real. The Papeda has to be served hot with fish soup or chicken soup. The papeda itself is almost flavor less but when dipped into fish soup or chicken soup, the magic happens!
- He is a mix of less swearing version of Gordon Ramsay and a likable version of Logan Paul.
- The one thing I miss about living in Indonesia is how cheap everything is. I moved to Holland at 18 and was surprised a meal was like a weeks worth of food in Indonesia.
- 7:57 when she offered him all those ribs ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ having less but still offering wow kindness is so beautiful
- great, the first time I saw papeda, I was curious about the taste, so I tried to make sour and spicy papeda, it was the first time I ate it, it turned out to be very delicious, especially when added with kecombrang and gludur acid, the taste is very varied and juicy, next time you have to try with kecombrang and glugur acid
- “I saw another lady eating them, I was like what’s that? And then she spit it out of her mouth to show me and put it back in . That was really nice and even then it still looked pretty good .”
- Absolutely love your show. BEFRS give me that break I need from a long day at school. Thanks for doing what you do!
- Not so many food reviewer or even youtuber come to Papua. Thank you Sonny for sharing this. Greetings from Bali ❤️

CARA BIKIN PAPEDA SAGU GAMPANG BANGET | MAKANAN KHAS MALUKU


Tonton di Youtube

Komentar:
Waah ini mah makanan favoritku pada zamannya. Cuma di daerahku sekrang susah dapatnya
- Mksh resepnya pas untuk org yg tinggal di perantauan.
- Suka videonya, izin download untuk tugas yah kak ❤️
- Kak coba bikin resep pisang coklat keju aku tunggu
- Bisakah pepeda dipakai perasa, misalkan dg garam, royco dan semacamnya.
- Mau coba buat bapeda..Salam kenal .. mampir ya
- Sagu bisa diganti tepung tapioka kah?
- Mantap
- Ini cara masak papeda hanya disiram pakai air panas saja ya?
- Nyari sagunya dimana๐Ÿ˜ญ
- Pakai tepung aci bisa tidak kak
- ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Mantap
- Tepung sagu? Tepung tapioka kah?
- Coba sama abon ayam enak banget
- Tepung sagu itu apa tepung kanji
- Bagus ya pastienak
- mantafff
- Aku gagal bikin nya ๐Ÿ˜ญ
- Pake tapioka aj

BEGINILAH MAKAN PANGLIMA PERANG SUKU PAPUA BIAR KUAT


Tonton di Youtube

Komentar:
Orang Papua sehat sehat sekali..,makanan mereka betul2 msh alami..✌️๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Bapak moro ini baik,sportif orangnya..keliatan dari ekspresi wajahnya yg murni..tapi kalau disakiti bahaya ngamuknya ini hahahaSalam buat saudara2 di papua dari saya Orang Minang kabau / Melayu sumatra๐Ÿ˜‡
- Mantap rasa kebersamaan, ayo bangun papua agar kesejahteraan rakyat segera terwujut. Salam sabang sampai meroke
- Mereka makan seadanya.sehat bugar dan penuh tawa.. Salut sama saudarasaudaraku ini
- Tanaman asli Papua !!¡! Kebanggaan Indonesia!!!!
- Seneng melihatnya bisa rukun damai,dan menghargai kebudayan kebudayan indonesia...NKRI
- Anjir jadi kepengen banget makan tu ❤️❤️❤️
- Buah merah adalah makanan tradisonal masyarakat papua karena baik bagi tubuh
- Trus terang bang saya sering liat chanel abang tentang pak moro...ternyata orang papua itu polos dan kocak..jd suka saya liatnya ..meskipun wajah mereka garang tapi hati mereka baik
- Saudaraku Papua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ salam NKRI
- Mantap in bg kontenya๐Ÿ‘๐Ÿฝsalam buat bapa Moro๐Ÿ™๐Ÿป
- Dari Vidio ini arah kamera udh kepancar aura persatuan antara Kk Revi n kk Moro...luv u both lah pokoke
- Salam dari Bali bosku ๐Ÿ™๐Ÿ˜ sehat selalu sodara ku yang di Papua
- Sepertinya sedap tuh makananya bisa di coba.
- Masyarakat papua sehat2.. krn makananya semua asli dari alam.
- Enaknya klo menyeluruh pendekatan aparat, seperti di video ini. Jangan karna hanya tujuannya mau cari aman.
- ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ salam sejahtera untuk semua nya bapak moro salam hormat tuhan memberkati selalu
- Orang Papua hebat lucubikin ketawa seru pokoknya mantap habis,,,hahaha,,,,pak Moro ilove you,,
- Kalo bisa pendekatan dengan masyarakat yg lain juga abng agar hidup tetap rukung๐Ÿ’ช
- kakaknampaknya hidup di papua sangat damai, sejahterah/ tapi takutnya sering perang suku. andaikan tidak ada perang suku hidup di papua sangat damai dan bahagia kakak

Mampu Sikat Tank Harimau Pindad, Kini Tank Sabrah Israel Perkuat AD Filipina


Tonton di Youtube

Komentar:
Skill,strategi dan kkompakan kunci utama dlm keberhasilan. KAVALERI TNI AD tetap no 1.
- Mengakui keunggulanproduk negara lainadalah bukti jiwa kstriaMaju terus NKRI
- dua duanya mampu menembus satu sama lain dengan peluru apfsds, sisanya tinggal siapa yang berhasil nembak lebih cepat dan akurat.
- Bolehlah min d tanding kan d Medan pertempuran antara Pindad harimau(Indonesia) dan sabrah(Israel)
- Prioritas tank harimau Pindad untuk memenuhi kebutuhan TNI AD untuk menggantikan sebagian besar tank AMX-13 asal Perancis yang sudah berdinas selama beberapa dekade silam dan juga digunakan untuk keperluan riset. Jika tank medium harimau sudah memasuki tahap produksi massal, maka bisa diekspor ke negara lain misalnya ke Brunei Darussalam dan Malaysia. Kabarnya kerjasama lagi Indonesia dengan Turki (FNSS) mengembangkan tank amphibi ZAHA. Sedangkan, Filipina membeli tank medium asal Israel dan ternyata digunakan untuk Perang Malaysia, khususnya Konflik Sabah
- Gpp lah kalah tender juga, yang penting Indonesia sudah mandiri membuat MT sendiri dalam negeri
- Cintailah produk2 dalam negeri
- Tank Harimau ni klu melihat tank produk Israel pasti semangat tempur nya tambah tinggi..boleh di bukti in sendiri oleh mimin..!!
- Kelemahan produk kendaraan tempur Indonesia,adalah produksinya terlalu lama(Antasena,golok,elang hitam dll)sekarang tank harimau,,hingga disalip negara lain,,,,
- Tank Sabrah bisa jadi IFV kapan sajaKalau Harimau cuma bisa jadi tank destroyer/medium tank tanpa fitur dan kemampuan yang menarik (kecuali kalau dipasangi APS dan ERA nahh itu baru menarik.) Seandainya TNI pilih basis sasis Marder, bisa seperti Sabrah juga
- Singapura dgnBionix/The next generation AFV, lalu Philipina dgn MT Sabrahdan Indonesia dgn MT Kaplan/Hartam kini menduduki 3 tercanggih di ASEAN
- Sebenarnya, harimau gk kalah juga, yg penting skrng, bikinan anak negri, tank harimau kalau ingin di minati Dunia, harusnya tni memakai duluan, untk mmbuktikan ketangguhannya.
- Semangat selalu kak amanda,semoge jdi top akun amanda channel๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ
- Banyak negara luar selalu memalukan Indonesian karena kita lihat sendiri cuma omongan nya yang berani di keluarkan bahkan rela warga kita di jajah daripada negara lain
- Belom tentu kalah boss tergantung skill dan strategi dalam menjalankan tenk,serta ketepatan akurasi pilot dalam menembak artileri tenk.Sekuat apapun tenk yang dipakai kalau pilot nya gak ada otak ya kalah juga wkwkwk
- YANG PENTING INDONESIA SUDAH MANDIRI DAN MEMBUKTIKAN KE MALAYTOD KALAU INDONESIA ADALAH NEGARA SUPER POWER DI KAWASAN ASIA TENGGARA...DAN INDONESIA PALING MANDIRI DI KAWASAN ASIA TENGGARA.
- Sebagai pelajaran knp bs kalah tender? Di mana kekalahan apakah keunggulan tank mereka atau kita lebih mahal, klu kita kalah keunggulan berarti nti saat tender berikut Indonesia sdh melengkapi harimau menjadi lebih barang, ayo Indonesia bisa
- Israel bisa modif apa saja.- Mirage 5 jadi K-fir.- Mirage 3 jadi Nesher.- M-60 lama jadi modern dengan Meriam IMI 120 MM + Blazzer ERA (Sabrah).
- I dont know your language and there is no subtitles and also I dont know how good your tank but markava tanks have trophy aps and current trophy is best in the world..