MAKANAN KHAS SURABAYA DAN BAHANNYA

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "MAKANAN KHAS SURABAYA DAN BAHANNYA". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

10 Makanan Khas Surabaya / Wisata Kuliner Surabaya


Tonton di Youtube

Komentar:
enak bgeet kuliner khas surabayaa makyus bgeet salam kulineran
- Maknyus sedap ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘
- video nekat traveler bagus informasinya lengkap ada alamatnya oks banget...
- suroboyokuuuuu ...... kangen banget ..... sate kelopo ..... lontong balap ... gobek ..... lontong mie .... martabak petis ..... waduhhhhhh kapan yo aku iso mulehhhhh
- Harga per porsi/piring Rp.50.ribu. lumayan mahal
- 4:03 Kok tulisan nya "Tempat makan Nasi Bebek yang terkenal diSurabaya". Lain kali di teliti lagi min.
- Ini mie pedas enak mantul di SBY barat,org SBY wajib coba worth it://youtu.be/ic7B0mG59BQ
- Lontong balap Suroboyo top markotop
- Cingur itu hindung, bukan mulut
- bang izin untuk mengambil sebagian video yak untuk tugas kuliah....nanti kucantumin sumbernya kok
- min semanggi kuliner legendarisssss ...... waduh ngilerrrr aku bos.... kok gk onok alamate min semanggi yg enak
- ok cak trms

4 TOP KULINER DI SURABAYA YANG WAJIB COBA!!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Arek Suroboyo mana suarane? hehehehe.... jangan lupa subscribe yo jadi mamen gw and jangan lupa follow instagram gw @nexcarlos
- waduh bang lihat video2mu bener2 bikin saya kangen sama surabaya, makanannya juara semua :(
- makanan khas madura,dr soto,sate,bebeknya....WOWWWWW rasanyyaa...mmg pinter" masak org madura.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Makanan Jawa Timur emang kagak ada obatnya mulai dr Rawon, ketoprak, bakso sampe sate madura. Enak2 semuaa cuy ๐Ÿ‘๐Ÿป btw gw org Padang tapi salut sm makanan jatim enak pool
- Suka banget sama youtuber ini soalnya selalu ngereview makanan yg bener bener khas dr daerah yg dikunjungi. Dan emang semua makanan yg di review itu enak, terutama sate kloponya. Manteep dan cuma ada di Surabaya. sukses terus ko nex ๐Ÿ™
- Bikin ngiler liatin nex Carlos makan.....Semangat terus ๐Ÿ˜
- Youtuber kuliner paling mantep mnurut gw..Pnya ciri khas yg bikin ikut ngiler๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰Maju trus & makin sukses bang Carlos๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
- Astaga... Kangen banget makanan surabaya... Sate kelopo astagaaaa.. itu di jakarta ga ada.. thx ko lo bikin gw rindu makanan yang luar biasa.. hikssss
- langsung nonton ini, asli jadi kangen surabaya ngeliat video lu bang, apalagi bebek sinjay di ruko itu. deket rumah๐Ÿ˜‚kalo malam cobain juga bebek tugu pahlawan bang, gak kalah joss๐Ÿ‘
- Youtuber kuliner paling mantep mnurut gw..Pnya ciri khas yg bikin ikut ngiler๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰Maju trus & makin sukses bang Carlos๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
- Masih banyak hidden gems kuliner di Surabaya, bbrp tempat kuliner yg jauh lebih legendaris dan blm direview di Vlog ini;1. Ikan Bakar Bamara (menurut saya skor 10/10)2. Bebek Canggih (skor 9/10)
- Biar kata cuma makan nasi aja kalo bang carlos sudah mengucapkan "Makan cuy...mameen....ga ada obatnya" yakin jadi luar biasa wkwk
- Makasih sdh review makanan khas Surabaya...menggugah selera
- Udah kenyang! lihat mamen makan koq perut jd laper lagi yaah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
- Dulu tiap ke Surabaya pasti makan bebek sinjay ma rawon setan or rawon kalkulator ๐Ÿคค๐Ÿคค.. thanks mamen๐Ÿคญ ko nex carlos udah bikin obat kangen sama kulineran surabaya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™
- Masih banyak hiden gems kuliner di Surabaya, bbrp tempat kuliner yg jauh lebih legendaris dan blm direview di Vlog ini;1. Ikan Bakar Bamara (menurut saya skor 10/10)2. Bebek Canggih (skor 9/10)
- Suka bang Nexkarna kalau makan..tetap jaga adab makan.(Gak sampe luber"mulute dan puenuh suapanya ampe sesak nafas nontonya)๐Ÿ˜Š.
- Beruntungnya saya nonton pas lagi makan jadi ga terlalu laper ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Sebenernya sih yg bikin enak tuh cara makannya si admin Carlos. Bikin ngiler and menggugah selera banget. Sip.....lanjutkan, tak tunggu video selanjutnya....salam kuliner and MAKANCUY....
- Masih ada bnyk bang carlos, ada "soto cak TO" (lokasinya didalam gang sempit)Ada nasi babat cak yasin,Ada penyetan mak yeye,

Kantin Blauran Cipete, Macam Makanan Khas Surabaya


Tonton di Youtube

Komentar:
Luar biasa Teh Santi Pengetahuannya akan masakan Nusantara
- Salut sama mbaknya...mengoleksi resep resep tradisional yg mgkn hampir hilang...
- Akhirnya benu balik lagi kecerita rasa,kan uda cocok di acara ini
- Suka bngt makanan tradisional
- Akhirnya kembali, apakah setelah ini bakso cumi woah??? Yg lagi viral itu....
- Wahhh mantap๐Ÿ‘
- Rawoooonnn ku syukaaa.... Tp gk ada yg cocok rasanya kek wktu jaman msh kerja d Priok!!!
- mantap masakannya
- Mantap Mas Benoee..mumtazz๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ‘Œ
- I really like ๐Ÿ‘
- Kalau rawon sering makan..klo rujak cingur blm pernah
- Wahh mantap๐Ÿ˜ mampir balik ya๐Ÿ’“
- Mantuk om benu
- Om benue jaim makannya wkwkwk
- wuuueeeennnak puool ๐Ÿ˜๐Ÿ™
- Like 91..mantap kakak vidionya...hadir sebagai saudara baru..dari solo...durasi aman..ditunggu silahtorohminya dan supportnya selalu..salam sukses ..maturnuwun
- Like 142Keep it up ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒท๐ŸŒท
- enak nih
- MUMTAZZZZZZZZZZZZZZ..LaToTheZiz..LAZIZZZZ..Nihauche..Ping..Ping..Ping..Masya Alloh Nikmat Bener....Chakep bener....Mantab...Lamak Bana...Tambuah Ciek...Bumbunya MIx..Rasanya Juara..Uhuyyy..uwaw....

RESEP LONTONG BALAP SURABAYA | LONTONG MIE SURABAYA JAWA TIMUR


Tonton di Youtube

Komentar:
Mau nyobak ah,bahan mudah didapat dan dijangkau,caranya juga sangat simpel makasih resepnya Kak.
- Kangen sama makanan ini,jadi kangen Surabaya ku ๐Ÿ˜ญ
- Terimakasih resep nya,aku udah coba semua bilang enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ❤️
- Selalu bikin ngilerrr duuuuh tengah malem ntn auto lapar hahaha
- Trimakasih mbakRindu banget dgn lontong balapLangsung praktekSalam sehat
- enak banget itu aku pernah coba sekali ,, asik akhirnya nemu resepnya ..
- Uenak sekali ini, makanan favoritku kalo di Surabaya... Bener2 sesuka itu sama lontong balap khas surabaya inu gabisa move on๐Ÿ˜ญ bsok buat ahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Enakkk lontong mie, segerrr ya kuah togenya mantapppp.Terima kasih resepnya suksea...
- terimakasih video resepnya.. mau cobak bikin achh๐Ÿ˜Š
- Makasih sdh berbagi resep..mantappss๐Ÿ‘๐Ÿ™❤️
- Jadi pengen makan๐Ÿคค
- Sekedar saran LBH baik nunggu airnya mendidih baru masukin bumbu jd LBH yang GA gampang basi
- Wah mantep banget tu lontong balapnya
- Baru lihatudah ngiler bunda,uuh rasanya pingin ngambil terus melahapnya bunda,,hehehe..
- Makasih kak resep lontong surabaya nya mantul banget loh
- Mantul ka resep lontong Surabaya nya,sepertinya berbeda ya sama lontong sayur biasa ni ga pake santen ya ka,kuah bening
- Kepengen mencoba nya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
- Waalaikum salam....subhanallah...pernah makan ini wktu hamil anak ke 4 aku, adanya di depan rumah sakit kesdim cijantung, di swkitarku blm ada yg jualan, aku mau jualan ini, terimakasih ya mbak resepnya ๐Ÿ™
- terimakasih resepnya,sangat bermanfaaat dan menginspirasi banget
- Kuah nya mantul alhamdulillah ☺

SATE KLOPO ONDOMOHEN DI SURABAYA SEHARI HABISKAN 100KG DAGING, PERTAMA X NYOBAKIN SHOCK AMA RASANYA!


Tonton di Youtube

Komentar:
Wah sedap banget satenya, kapan2 kalau ke Surabaya mesti dimampirin nih
- Pecinta sate pasti suka banget niih sama yg beginian๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- wah mantap nih sate nya,ramai bangetdan murah meriah
- woww sate nya bikin ngiler bang,,pengen nyobah dahhh
- Liat kakak makan dengan lahap menunjukan makanan itu enakkkk banget....
- kalau diajak jalan2 sama papa ke Markas TNI AL pengen lah mampir kesini, soalnya sate legendaris ini kayakna wajib dicoba deh...yummmy...yummy....
- Mantap,kayaknya enak banget murah meriah lagi
- Mantap traveling kulinernya bg.sukses sllu buat channelnya ๐Ÿ‘✌️
- Assalammualaikum mas.....waduh wong jawa timur......iso kopdar iki nek sate klopo ....ini emang sate enak banget nih....boleh nih dicoba mas ....
- mesti dicatet nih kalo ke Surabaya mesti mampir, enak banget sepertinya ya...
- Waaaaoooo mantabbb betullllll nih kak buat laperrr aja deh heheheh
- Mau donk ditraktir kak,satenya euank banget seleraku paling suka bumbunya itu lho hemm ngiler
- Kayanya enak tuh sate klopo tapi sayang tempat nya jauh
- Saya itu kalau liat kaka makan jadi pgn mnta mommy beliin makanan yg sama hehehe
- Ngiler liatnya......mantab bang
- Rasanya kaya gimana kak? Kok penasaran yaa, bedanya sama sate teichan apa kak?
- Enak mantap
- Sepertinya satenya enak kak.. ntar klo ke surabaya mau mampir kesitu ahh
- Baru dengar ada sate klopo ondomohen ,,seprtixa pake nasi yaa,,
- Enak banget

10 WISATA TERBARU SURABAYA YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga obyek wisata di Surabaya terus ditingkatkan sarana dan prasarananya agar lebih indah sehingga banyak pengunjung yang datang baik dari dalam kota maupun luar kota.
- Wlau sy Warga Asli Gresik, tp sngat salut dg perkembangan Surabaya 10akhir ini, sungguh tertata Rapi, banyak taman spt di negara2 Maju, Taman Kota yg sngat menyegarkan ditengah Hiruk-Pikuk Kota Metropolitan,
- Surabaya is the Best salam satu nyali wani ๐Ÿ’š
- Pernah tinggal 3 tahun d kalilom..dekat taman suroboyo,sekarang balik lagi ke sumatra..kenangan d kota ini yg sulit d lupakan..trima kasih kota pahwalan.
- Waduh kota surabaya tempat wisatanya tambah asyik aja aku sangat kangen dgn kota kelahiranku ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
- Sungguh menarik tempat" wisata di Surabaya.Smoga bisa berkunjung kesalah satu tujuan tsb.
- sya bangga sebagai orang jawa timur tmptnya indah 2sya masi penasaran pingin wisata ke banyuwangi
- Wow kangen suroboyo ๐Ÿ˜˜
- I love city,semoga abis pandemi bisa stay dan berkarier lagi ke sby...๐Ÿ˜‡
- Kota Surabaya adalah Kota Metropolitan kelas dunia ๐Ÿ‘
- Mantap kota pahlawan penuh kenangan
- Kereen....kota subaya semakin menarik utk dikunjungi...๐Ÿ‘
- semoga surabaya makin maju dan bersih
- Keren kakak destinasiyang ada di Surabaya.Belum semuanya pernah sy kunjungi. GRAHA NATURA . Belum pernah sampai disana. Terimakasih sharingnya kak...
- Kotaku tercinta,,,,Surabaya
- Keren banget Kang, tempat wisatanya luar biasa
- wisata hutan bamboonya menarik sekali bro
- Semoga jadi destinasi wisata terbaik jatim
- Wow sby q skrng indah&bersih .tiap aq cuti g bisa keliling kota karena sibuk dng keluarga .1,1/2bulan cuma cutinya dng vidio ini bisa terobati rasa ingin keliling sby q .mksh vidionya
- Terima kasih infonya......mengobati rindu...prnh kerja dSurabaya thun 2008 prtma kaki melangkah ksana ,salam dari Nganjuk๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

CAKUE PENELEH CAMILAN LEGENDARIS KULINER SURABAYA SEJAK 1970AN


Tonton di Youtube

Komentar:
Pas ngeliat pertama langsung terkesan sama tempatnya si, tempatnya keliatan bersih, rapi, keliatan diperhatikan sekali kenyamanannya, padahal lokasinya didalam pasar, keliatan seperti streedfood luar negri, karyawannya juga pakek seragam ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap
- MasyaAllah jajanan rakyat gurih2 nuansa tempo dulu ๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿ™☕๐Ÿคค
- Sby pokoknya gudang kuliner enak dan legendaris pokoknya. Selalu bikin kangen. Di pasar atom emang gudang kuliner enak mas dyo , pa lagi cakue isi ini wes. Isinya dan rasanya emang mantap pokoknya.
- mantap nih cemilan legendaris nya ๐Ÿ˜Š salam kuliner Indonesia ๐Ÿ™
- Wah, pasar atom memang yg terkenal cakuenya.... Walaupun sederhana tetap dicari pembeli... Enak Lezatos
- Paling suka yg berbau legendaris,sudah pasti enak soal nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
- mantap mas Dyo.... hahaha kalau review pasti lucu dan menarik ... sukses mas Dyo
- Cakue legend, kebetulan gudang adonan deket rumah saya. Sering dikasih potongan kecil (rempesan) si cakue sama pemiliknya
- Kota Batu - Malang Mas Dyo ada pos ketan legendaris; warung sidik; bakso pemuda yg legendaris juga
- Jajanan favorit nih.. Cakwe.. Kalau ke Surabaya saya harus wajib cobain
- AMPUUN KANGEN OTE2 PORONGNYA ๐Ÿ˜ญ
- So sweet mas Dyo bareng istrinya ❤️
- Ini cakwe penelleh ini wajib dibeli klu ke pasar atom.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- cakwe emang paling mantep di cocol pake saos asam manis bukan saos sambel wkwk
- Yawoh senenganku lek kepasar atom cakwene ncen wenak๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
- Enak pol emang ini kesukaanku๐Ÿคค
- Cakwe ayam dan udangnya berapaan per biji mas? Salam dari binjai ๐Ÿ™
- Cakue rek, mantul. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿคค
- roti bantalnya wijennya byk bgt, ngiler
- Dulu pernah ke saudara di sby, terus diajak ke pasar atom, secara nggak sengaja kepisah, eh nyasar dong disitu karena saking luas nya tu pasar ๐Ÿคฃ

JUALAN 20 MENU MASAKAN NUSANTARA HABIS DALAM 2 JAM


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga jualannya laris manis rezekinya berlimpah2 berkah dan barokah rezekinya Aamiin Allahumma aamiin ya Allah mujibassailin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ terus semangat ๐Ÿ’ช dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- ๐Ÿคค๐Ÿคค๐ŸคคSelalu bikin ngiler
- Enak enak kayak nya ๐Ÿคค, pilihan menu lauk pauk nya banyak๐Ÿคค, bisa hilap ni mata๐Ÿ˜…
- slalu bikin ngiler. fans berat mas yusuf
- WOW lek maem sak warek eluar biasa sayur nya sdh bermacam,, tinggal menikmati,..
- Banyak banget menu nya mantap pisan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- manttaabbb sekali banyak pilihan menu berbuka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Enak beli drpd masak kayaknya... Lebih praktis terutama yn cm utk org dikit, jatuhnya malah lebih murah... ๐Ÿ‘
- Memang mantul ini masakannya. ...laris pooll...dekat pndk pesantren anak sy...klulwt situ sering beli
- Beuhh wuenak tenan ki ๐Ÿ‘๐Ÿ‘sekedar mengingatkan ttp patuhi prokes, gunakan masker, jaga jarak, sering cuci tngan dan sllu tawar harga ๐Ÿ˜
- Ya Alloh masakan Indonesia ttep nomer 1
- Komplit plit dan pasti kenyang,,
- Duuh dadi kangen muleh Gresik reek....
- MantapKapan buka dijakarta yy???๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
- Cocok gae seng males masak๐Ÿ‘
- Mntappppp pilih laukk y Bingung jg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bnyakkk Bngetttt
- Lengkap benerrr jualanyaa....
- Gmana iku kak kog rame banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Enak tu makanannya bos serba enak bingung milihnya
- Smoga laris mnis jualanya ya...

TAHU TEK ala LC (Masakan Khas Surabaya)


Tonton di Youtube

Komentar:
Wah nostalgia dg tahu tek ๐Ÿ˜
- Mantap, asli Surabaya, kebersihan nya terlihat bnget ๐Ÿ‘
- Makasih mbak resep ya๐Ÿฅฐ kebetulan besok ada kumpul keluarga jdi pangen bikin tahu Tek๐Ÿ˜
- Petis udang guci toak, harga murah, rasanya bikin kangen jawa timur
- Maknyus markunyuuuus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap pasti coba nih ❤️❤️❤️❤️❤️ terima kasih untuk resep nya ๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
- Kangen banget sama tahu thek.......dulu tiap sore pasti beli
- Ce, kacangnya di rendam dulu gak? Trus kacangnya dgoreng dan diblender bersamaan dengan kulitnya? Atau kulitnya bisa dikupas dlu?
- Kepingin buat tahu tek..buka sana sini..tertarik dehh sama resep dari cc Lily,mantaap.
- Rasanya enak ya, seperti rujak cingur.Thx resepnya
- Suwun ya Cik resepnya ๐Ÿ‘๐Ÿฟ
- Aku suka banget dgerin suaranya ๅงๅง lily .... Empuk2 gimanaa gitu ๐Ÿ˜
- Mantap banget tacik, mau d coba nti ๐Ÿ‘
- Wah....ini baru tahu tek asli suroboyo mantap banget, Jd ingat masa kecil ceee๐Ÿ‘
- Mantab Bun..ngiler aku..๐Ÿคญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Baru mampir chanel nya.. lgsg cintrong maa krn dpt resep lontong kw... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ langsung dicoba maa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
- Terima kasih resep tahu teknya yang simpel akan aku coba pasti enak deh.
- Tahu kalau dipotong pakai pisaupun nggak ada yang ngelarang ๐Ÿ˜†
- Kalau di malang,tahu nya dipotong kecil2 trsdimasukkan ke kocokan telur,trs baru di dadar.Penyajiannya dadar tahunya dipotong kecil2 jg. Trs gag pake kentang,cm kecambah sm daun seledri rajang.
- Pas ada ketupatlebaran buat ini aja. Mudah dan enak.
- Manteep bu..aku pengen nyoba bikin ah

Resep Tahu Telur Bumbu Kacang Khas Surabaya : Mama Azka Kitchen


Tonton di Youtube

Komentar:
Tahu Telur khas Surabaya, mantul kak Resepnya. Duhh enak bgt kelihatannya nih ๐Ÿคค
- Thanks for another great recipe ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
- Its good recipe. So delicious.
- Looks so good. I will try this recipe one day. One problem, I dont have the tool to smash the recipes :(fully watched it to show love. thanks for sharing, my friend.
- Hi Friend♡ yummy!! This looks so delicious I want to eat it. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’•
- Wow your recipe video is so clear!!! Eggy and tofu goodness!!!!
- looks delicious!!
- Your egg tofu is special๐Ÿค—
- waaa baru kali ini lihat masakan telor kombinasi bumbu kacang ๐Ÿ˜‹
- Hello, friend! ๐Ÿ˜Š❤What kind of food is this? I cant understand your language, but I have a hunch that it will be very delicious because it contains peanuts. I like tofu very much.Happy New Year.❤❤❤❤
- Yam! You are good at cook ๐Ÿ˜Š
- lt looks delicious and gives you a 6th compliment.
- Resep tahu telur mudah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ bikin ngiler tu, hadir kak
- Surabaya: tahu tekMalang: tahu telor Sama2 enak dan mempunyai banyak kesamaan
- Wow!! Great recipe! I like it. Thank you☺ for sharing this video)
- Hi friend. It is a very interesting quality food.I think its my first time seeing the ingredients and the process of making them.New food.
- L23๐Ÿ‘mbk Azka memasak serba bisa semoga mbk Azka bisa punya lestoran mkan sendiri.
- Yummy ๐Ÿ˜
- Jd laper liat hasilnya..enak pastinya bun duh ngiler
- WOW, very appetizing๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Resep Rawon Autentik Surabaya, Rawon Resep Nenek


Tonton di Youtube

Komentar:
alhamdulilah ikutin resep dr sini beneran enak, awalnya liat coment pada banyak yg blg kok pake ini itu tp pas dicoba sama bgt dgn resep ini malah juara banget! semangat bunda jgn gubris comenan yg mematahkan semangat ☺️
- Betapa beruntungnya sang suami...punya istri begini pinter masak...
- Resepnya sudah dicoba dan memang betul enak! Terima kasih banyak sudah sharing resepnya. Sangat membantu ☺️ Suami saya Chef tadi coba rawonnya bilang dapat nilai 9/10 ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Waduh, pasti enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ terima kasih resepnya mbak!
- Bener2 enak bunda, udah saya recook dan bapak mertua sangat suka. Terimakasih resepnya
- Mantap rawon nya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, sukses n sehat selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ™
- Kebetulan saya belum pernah bikin rawon, setelah menemukan resep ini sy jd ingin mencoba, terimakasih resepnya ibu maju trs, succes selalu dgn resep yang lain๐Ÿ™
- It looks so delicious and good for health. I really like. Thank you so much for sharing ๐ŸŒน
- Terima Kasih Banyak ya Bunda atas resep Rawon Surabaya nya. Saya menyukai Rawon Surabaya yang terkenal itu. Biar Bunda juga sukses ya dalam kehidupan nya bersama keluarga. Amien.
- Lihat resepnya langsung pengen buat..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
- Mantap bunda..terima kasih resepnya bunda๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
- Wahh aku baru belajar masak rawon langsung sukses pakek resep dari chanel ini๐Ÿ‘Terimakasih dan sukses selalu untuk chanel ini๐Ÿ˜‡
- Saya orang Jawa timur kak,pencinta rawon banget pokoknya mantap ๐Ÿ‘
- Trimkasih resepnyaUdah saya coba masak resep ini, rasanya mantap banget .
- Terimakasih mbal udah ngajarin saya buat rawon makasih ya mbak semoga sukses
- Aduh jadi ingat alm.ibu saya๐Ÿ™Betul๐Ÿ‘ ini resep keluarga ❤️Ini resep rawon Suroboyo Jos pokok e, Maturnuwun admin๐ŸŒน๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
- Mba makasih ya resep nya iniSaya udah coba.ternyata bener enak.sodara2 dan suami saya suka.saya ikutin step2 nya๐Ÿ‘
- Udah nyoba. First time masak rawonbeneran ...Enak resepnya Mba.๐Ÿ‘
- Udah barusan ku coba resepnya,rasanya enak banget,sama persis buatan ibuku,makasih resepnya..
- Ini masakan kesukaanku KK.Thanks resepny KK.๐Ÿ™

INILAH JAJANAN KHAS SURABAYA YANG MELEGENDA....


Tonton di Youtube

Komentar:
jajanan lawas - enak & sehat
- Kalau di Sunda CUHCUR. Memang enak ๐Ÿ‘Terus getuknya juga ๐Ÿ‘
- Jajanan ini smua bkn cuma jajanan surabaya tapi jajanan khas madura juga๐Ÿ‘
- Jadi ngiler liatnyaa :v
- jajanan yang paling enak itu ketan sambel muatep pool
- Kue suroboyo sing tertinggalCining, cinil, ,blendung, srawut,bubur ketan, kontol kambing, bolu panggang, godo telo, godo gedang, gatot,puliarso,puli,roti kukus, koci koci, podeng
- Cake thats my time Child ,,,nice !!!
- aku udah pernah makan semuanya kan aku orang surabaya hahahahah
- Kue kekinian artis mah lewat
- Jajanku pas sd
- mantab
- VIDIO CREATIV MAKNYUS SUKSES MANTAP @YULIS CENEL SUBSCRIBER KEMBALI ok
- kue putu mayang n petulo sm aja๐Ÿค”
- Peli kipu yang ga ada ini....

TAHU TEK TELOR (KHAS SURABAYA)


Tonton di Youtube

Komentar:
Tahu tek telor ,mantep banget ,jadi pengen bikin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคค๐Ÿคค
- Tahu tek telor khas SurabayaMantul tenan kak๐Ÿ˜‹
- Gak di ragukan lagi tahu Tek Surabaya nyammy pokoknya๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Kereeen nih resepnya.pasti aku cabain ah nanti dirumah,makasih bun resepnya
- Resepnya udah saya coba, benar enak kak,, beda kayak di pinggir jalan.yang suka saya beli,, ,,rasanya berkelas sip dah
- enaknyaaa... baru tadi saya beli ini. sekarang bisa coba buat sendiri dirumah. terima kasih resepnya kak.
- Tahu tek telor mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ˜
- Jadi kangen pas hidup di surabaya,,klo malam suka jajan tahu tek....makasih ya mom resepnya. ..
- Waaaaw, makanan kesukaan ku ada disini... ๐Ÿคค๐Ÿคค Salam persahabatan Kk.. Sukses support selalu
- Mantap nih tahu tek telurnya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
- nikmat banget tahunya.. sukses selalu :)
- Tahu tek telor enak banget,,,
- Tahu tek telor mantap ni ditambah lg cabe nya lbh mantul bun ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
- Asik baru Dateng langsung dibikinin khas Surabaya enak bat nih pasti ya
- Sedapnya...Udah aq cobaiin ne..Emang enak banget tahu tek telor... Semua takarannya bahan pas di lidah
- Tahu tek telor pastinya mantull sekali bun..sukses terus ya buat videonya
- Tahu Tek Tek nya luget banget bumbunya.. mantulll
- Waahhh tahu tek kessukannku..mantul bunda semangat para pejuang
- Wah enak Iki rek,, sukses terus dengan channel kuliner dan food nya . Salam kawan baru
- Terimakasih ilmu nya mantul saya kan orang Jawa timur Malang jadi pokoknya sedap๐Ÿ‘

Resep Tahu Tek Surabaya


Tonton di Youtube

Komentar:
Udah nyoba. Ternyata klo telornya diganti bakwan udang dia akan menjelma menjadi Tahu Gimbal Semarang. Trus motong tahu & telornya bisa juga pake penggaris dan cutter. Hasilnya jadi presisi banget sampe ke milimeter!
- Praktek kata suami mantap..mkasih๐Ÿ™๐Ÿ‘
- minggu besok bikin aahhhh tahu tek surabaya, kangen rasane
- Kalau gak ada petis bisa di ganti pakek apa ya kak
- Makasih sangat membantu
- Mantap resep nya Mb Ririn .. Salam kenal balik ya.
- Seperti nya enak sekali tahu tek..Mntap vidionya..hadir membawa like..
- Hhhmmm...Kok "Di gunting pake tahu" mbak e. Hehehhe... Semangat selalu mbak ...
- Mantap tu pakai petis sidoarjo heeee..kesukaan n fav bngt ukq
- Gunting pake tahu ๐Ÿ˜
- Kangeen tahu thek suroboyo .. Kapan2 ta bikin ahh .. Matursuwun mbak ..
- Mba klo bisa ulek kannya jangan terbuat dari batu karena batu ketemu batu bisa terkikis akhirnya tercampur dlm makanan pasir nya
- Aku dapet petis yg warnanya agak cerahan.. lengket bget.. jd pas d campur sambel kacang warnanya kurang gelap
- Petis udang Da Ng ya di supermarket ?
- Mantab kak..tp aku gak pake garam..salam kenal..๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
- Mbak...kl petis yg dipakai misal dibeli di pasar ini perlu di masak dulu atau bisa lgsg dipakai ya mbk
- Bumbunya dikasih jeruk nipis sedikit rasanya lbh mantaf
- Grogi smp kesrimpet lidah guntingnya pakai tahu ......Ttp semangat ya sista ๐Ÿคญ๐Ÿ‘
- Wooowwwww enak bgt keliatannya
- Wuenakkk nyaaaaa....

TAUWA | TAHWA KACANG KOA KHAS SURABAYA JAWA TIMUR | Aneka Makanan Tradisional Indonesia


Tonton di Youtube

Komentar:
Ngbayangin rasanya seperti kembang tahu tp ada bubur kacang2an kacang tanah dan kacang ijonya ada lagi tekstur lembut sagunya..tambah cakwe duh enak bngt pas ujan2 gini makan anget2๐Ÿคคmakasih resepnya mamabrins
- Pas banget cari resep ini Bun, makasih banyak ๐Ÿ™
- Sangat enak ,,, makasih resepnya bunda...ini kalau di makan pas hangat duhh bener bener enak
- Waah... akhirnya requestku terkabulkan.. makasih mamabrins..๐Ÿ’—
- Wahhh terima kasih untuk resep ini Aku sangat suka
- Pertama kali lihat makanan yang begini mamabrins... kelihatan enak yaaa
- Waaahh resep baru nih bun Mau cobain lah Makasih resepnya ya bun
- Yummy,, boleh dicoba nih kak. Makasih udah berbagi
- Baru tau nih aku manu khas surabaya yg satu ini ๐Ÿ™‹‍♂️☝️Kyk gmn ya rasanya ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜HeheSukses sllu bozzzkuh ๐Ÿคฒ
- Baru tau saya mams ada makanan ini soalnya blm prnh tau n blm pernah cobain hehe, jd wajib dicobain ni klo bsk maen ke surabaya ๐Ÿ˜‰
- Mantap resepnya kak, makasih sudah berbagi
- Saya bilang nya ini bubur jali mom, enak bgt. Terima kasih resepnya
- Kembang tahu mam kalau didaerahku, tapi cuma pakai kuah jahe aja. Penasaran sama rasa bubur kacang koanya, kental gitu pasti enak apalagi ada kacang hijau kupasnya
- Wah mantap kak jadi kepengen nih hehe
- Wah mantap, semangat Bun masaknya salam 1 dapur
- aku belum pernah makan bund, sepertinya dimakan hangat enak ya
- enakkk bgt sih kak, bikin ngiler & nambahhh trs
- Hmmmmm yumm ๐Ÿ˜‹
- assalamualaikum mama brins saya suka semua resep mama
- Blm pernah coba, kyknya enak buangett

10 Kuliner Tengah Malam Surabaya yang Wajib Kamu Coba, Murah Meriah


Tonton di Youtube

Komentar:
klau orang pelabuan perak pasti tau nasi sefa (serangan fajar)kuliner sambelan wajib orang pelabuan sif malam.buka jam 1 pagi sampai subuh(klau ada bola wes jam 3 ludes)lokasi di dekat pasar kilometer.
- Mantap ya kelihatannya enak2 nih jadi pengen coba....
- Ada lagi yang kuliner unik ala timur tengah di surabaya, gule maryam dipasar tembok buka dr jam 9 sampai 10 malam .....kuah kacang ijo rempah2 & kaldu sapi lalu di padukan dgn maryamm enkkkk bangett recom dechh
- ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ enakx....Di Sby mau subuh tengah malam bisa makan enak. Huuuu di Germany Pasing mek Mcd itu pun gak sampe tgh malam
- Hadir menyimak. 10 kuliner di Surabayabyg wajib dikunjungi. Maknyus tenan. Saya like, subscribe dan koment ya mas biar tambah semangat bikin videonya. Mampir juga ke channel kami.
- Aku pernah mkn bubur mang dudung. Langsung habis 2 porsi.
- Jd kangen sby dlu๐Ÿ˜•
- Sego sambel mak yeye mkanan khas waktu shift malempada saat masih di idm ciliwung.jd pengen
- Mantap informasinya kak
- Enak banget nyoba ah
- WES TAU NYOBA KABEH ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Bisa pesen ga ini pak?
- Rumah ku di selsel aku kelaparan tengah malam apakah aku harus cari makan ke surabaya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Coba ms Admin ibuk kasih informasih ini yg enak dn terkenal PECEL jln Pandegiling . Nasi Babat campur Madura jln tidar barat pojokan ke kanan arah jln Demak tanyak klu gk tau rame , trus ini hanya jual NASI BALI bukanya jam 24 mlm , jln peneleh( klu kekiri jagalan , ini jln undaan ad gang 2 masuk ) antri nya luar biasa , surve sore
- Yg murah yaa nasi bungkus/nasi campur 6.000-7.000 .. hahahaha
- Mantap ya mas
- Dimana tempat mie pangsit jakarta yg enak gak amis
- Siip infonya
- Pastiii josss
- Selama aq d sby dr th 2014 smpai 2020 in blm mnemukan rawon senak rawon d desa (mgkin Krn selera kali ya).

TAHU TELUR YANG ENAK BANGET! WAJIB DICOBA, COCOK UNTUK USAHA TAHU TELUR.


Tonton di Youtube

Komentar:
Senang ngeliat koh eddy lg masak,penuh dengan senyum,cara nyapein ny jg jelas,sukses selalu ya koh,smg koh eddy sehat selalu
- Malam Koh Eddy,terima kasih resep tahu telurnya,pas sekali untuk menu arisan,ditunggu resep selanjutnya๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Paling suka kalo lihat koh eddy masak..Gampang2 resepnya.Dan enak2.. ๐Ÿ˜
- Suka banget liat alat masak ko eddy, berasa mantep2 aja gitu hehe. Dan abis liat ini jadi pengen tahu telor
- This looks fantastisch Dear adik Eddy... a VERY good idea for this Sunday late lunch❤️! You make it look sooo eazy๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ and ENAK ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. Banyak terima kasih for your cooking class! LOVING every lesson you teach me๐Ÿ˜Will go straightto toko Amazing oriรซntal in The Hague to buy all the ingrediรซnt and toen start COOKING and EATING ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹keep up the Great work, you are OUR champion Master Chef ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
- Subhanallah... Pinter banget sih Ko Edy ini kalau pilih menu yang buat di tayangin, aku suka bamgeeet Ko dgn karya2 Mu.Kereen kereeeen banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
- Tadi liat ko Eddy di master chef seneng bangett, semangat terus ya ko.. dan semoga sukses๐Ÿคฒ
- Seneng banget, koh eddy...royal banget sama ilmu masak. Njelasinnya tuh gak nanggung2. Jadi yg ngelihat juga dapat ilmunya, bukan hanya sekedar resep aja. Trimakasih sahabatku koh Eddy
- Auto ngiler pas lagi makan tahu telur nya.... Btw semoga lancar di mci ya ๐Ÿ˜„
- Mantap resepnya, pak Eddy Chef terkenal seluruh dunia.
- Aku suka cara ko Eddy menjelaskan dan praktek nyo.Lanjut terus ko.......Terus bikin konten2 yg bermanfaat utk semua orang.
- Resep yg di nanti ๐Ÿ˜Suami suka banget tahu telurTrima kasih chef abal2 tapi mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
- That was awesome Cheff Eddy,thanks for sharing therecipe....
- Selamat malam koko Eddy, enak banget. Terima kasih resepnya, lain kali ingin coba buat , cari bahannya dulu .Doa saya Semogakoko sekeluarga selalu sehat bahagia dan succes .Aamiin
- Ahhhhhhh ngiler nih Koh Eddy liat makannya, semoga bisa buka resto ya koh ๐Ÿฅฐ
- Ngiler liat ko eddy makan ๐Ÿ˜ข.. Mantapp koo๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’
- Waaach..wajib di coba ini ko, kelihatannya mantull bgtt..jadi ngiler lihatnya pengen segera coba bikin..terima kasih ko resepnya sukses and sehat selalu..aamiin
- Terima kasih Ko Eddy atas video resep2 nya yg sdh ditayangkan, oke2 semua resepnya, saya suka banget d selalu saya ikuti terus tayangan videonya
- Interesting recipe!I love tofu.So, thank you, Eddy.
- Enak kali tahu telor pakai kacang ,mau sy coba prakekkanbesok mantap sekalihampir sama dengan gado 2 terima kasih resepnya mas Edy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

MAKANAN HARUS DICOBA di SURABAYA


Tonton di Youtube

Komentar:
MANTAPPPPPP
- Kalo kepiting cak gundul 1982 udah paling juara se nusantara..Hebatnya, rasanya itu langsung berasa jadi patokan kalo kita pesen kepiting di tempat lain..dan memang belum ada yg ngalahin
- makanan di surabaya super sekali,jadi pengen kesana :D
- Kok lama2 jd COUPLE GOALS yak , DP sama CP ๐Ÿ˜‚❣.. #sukaaa
- wah harusnya coba bakso gondhol di malang, enak abis itu, ga halal sih tapii, dan harusnya ke alun2 batu, buanyak banget jajanan pinggir jalan yg khas disana, ada susu KUD Batu juga
- KANGEN BGT LDP KULINERANNN ๐Ÿ˜ญ
- saran ni kalau LDP ke sby lg, coba pecel rawon di pucang, rawon setan embong malang, kwetiau apeng jln kedungdoro, n msh banyak tmpt2 makanan lain e, kalau nde mall mah banyak yg enak2, tp coba deh ke emper2an, ada sop kaki sapi jg enak2 deh garui, krn aq jg asal sby hehehe, smoga bisa ke sby n bisa kuliner2an
- Tahun baru aku kesana, rame bgttttt tp sumpah bebek sinjay itu kek ayammm. So yummmyyyy Dh kangen ama surabayaa. Smoga ldp bisa 10juta subscribersssss
- Baru 2 minggu yang lalu ke surabaya & malang, liat video ini jadi pengen ke sana lagiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’” malem2 harusnya ke Batu Night Spectacular itu ada bbrpa wahana ekstrim semua ngelebihin Dufan, karena safetynya bikin nakutin๐Ÿ˜‚
- Cobain kulineran Makassar juga dong.. seru" dan asik tempatnya
- Makasih ya LDP sudah mampir ke sby. Which is mengenalkan masyarakat dluar jawa timur unt tau d jawa timur ada tempat wisata keren batu secret zoo, museum angkut nice review ๐Ÿ‘Œ
- Kangen LDP ,aku sampe nonton video video lama tapi gak pernah bosan ๐Ÿค—๐Ÿค—
- cobain makan di Seoul city dong "Chiken wings Rainbow cheese" sama Selfiestationindonesia sama Seafood factory dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜cari aja instagram nya masing" itu yg hits di Surabaya
- part favorit di video ini. pas mamun ngomong.. "keripiknya gk usah ditelen", sumpah ngakak.. love LDP..
- kakk kalo ke malanglagi harus coba bakso Cak Kar itu must try bangett!! famous banget dimalangg
- Harusnya mampir bakso gondol (non-halal) di Malang, sekalian arah pulang dari Batu ke Surabaya
- Lain kali cobain varian Bebek Cak Yudi, dia kayak Sinjay tapi gak kering dagingnya + sambal pencitnya tuh masih fresh gitu. Cobain juga Lontong Balapnya di sebelah warung bebek Cak Yudi (persis di sebelahnya, kaki lima depan SMP 2). Sebenernya kalo makanan di depan SMP 2 tu one stop kuliner gitu, jadi ga perlu repot ke lain tempat. Minumnya pesen degan alpukat.
- Bebek pak Janggut enaaaak bgtt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kita satu selera ci pao ๐Ÿ˜‚
- 1988 - 1994 gw tinggal di Sby. 1994 - skrg di Jkt. Gw tetep selalu kangen dgn kuliner di Sby..
- Waahhhh.. ke Malang jugaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ di deket situ ada bakso namanya de stadion. Enak bangettt. Recomended kalo kesana. Banyak juga artis2 yg udh kesana. Di deket stadion brantas batu.

GOKIL!!! MUKBANG MAKANAN TERENAK SURABAYA


Tonton di Youtube

Komentar:
Wish we could eat as much food as you! Sending love from your Australian sisters ๐Ÿ˜˜
- Tanboy kun tuh orangnya ngehargai makanan banget ,,semua yg dimakan pasti habis ๐Ÿ˜‚
- jadi pengen lagi makan disini, ngiler liat bang tanboy kun .enaknya mantul ๐Ÿ‘
- Kuliner wajib gw di Surabaya, Sego Sambel mak Yeye... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ‘
- Seneng banget kalo nonton Tanboy kun. Walaupun sekarang terkenal, tapi tetep humble. Stay humble bang!
- Si Beny dah kek tour guide aja buat para food vlogger ๐Ÿ˜. .mantap benn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Manteepp mas kun.. sesok nek nang suroboyo maneh nyoba rawon & lontong balap ๐Ÿ‘
- gua lbih dmen liat channel tanboykun mukbang, tapi kuliner khas indonesia. supaya bukan cuma makan, tapi mmperkenalkan kuliner indonesia yg enaknya ga kalah sama makanan luar negri.. ๐Ÿ‘ semangat bang, semoga lo bisa keliling indonesia buat nyobain seluruh makann indonesia, sekalian mukbaaaang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- True!!Gua liat bang Tan makan mesti gue Ingin makan juga๐Ÿ˜‚
- You literally need a subtitle because i love watching your videos.
- Mantul.. Ngences ngeliat bang Tanboy kun makan.. ๐Ÿ˜ฏ
- Gausah di ragukan lagi bang tanboy kun. Mak yeye emang juara๐Ÿ‘ŒWenak tenan
- Bang, cobain bebek item surabaya dong, enak bgt itu
- bikin ngiler klo liat bang tanboy yg mkn ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
- Jadi pengen kesana ๐Ÿคค
- bikin apenggg, tapi pas ngeliat tanboykun makan jadi kenyang ..Makannya lahap bener, kaga cape apa ya hehehe
- Entah kenapa kalo liat bang tanboy Kun makan banyak tuh enak banget kayaknya habisin nya๐Ÿ˜‚Tapi setelah kita sendiri yang coba makan banyak,tidak semudah itu ferguso menghabiskan nya๐Ÿ˜‚
- Vyuhhh edann tenan bang makan 3 porsi pake nasi semua๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ Sukses terus bangg๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐ŸผBuat kawan - kawan yg mau kuliner daerah surabaya bisa kunjung - kunjung ke channelku yaa ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
- Pertama gua ke surabaya makan nya sate, dan sate kelopo yg menurutku the best sate yg pernah aku makan.. rekomended deh kalo sate klopo nya bang.. lembut paraahh
- Nontonnya sambil makan biar ga ngiler, berasa makanan gua sama kayak makanan yang ka bara makan๐Ÿ˜‚

Serba - Serbi Belut Ada Di Belut Khas Surabaya


Tonton di Youtube

Komentar:
ngiler nihhhhh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
- kang peppy ke solo dong
- kirain di ngagel dekete kebun bibit tibakno di jakarta toh ๐Ÿ˜
- Itu minyak apa oli tap2 an kang peppy? Item pekat
- minyak nyaaaa lebih item dari kulit kang peppy wkwk
- Minyaknya kayak air longkang ya pak
- Mampir ke rumah belut baros om
- Minyak nya kaya oli
- ke SBS bang (Spesial Belut Surabaya) setahu ku di jl. jakarta perak sby
- enakkk
- yahhh conjuring yahhh, eh ngmngin iklan nya hahahah
- Yg punya restoran kacang lupa kulit
- Enak nih
- Abah poer
- first
- first