PENDIDIKAN MINIMAL ISTRI POLISI

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "PENDIDIKAN MINIMAL ISTRI POLISI". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

PENDIDIKAN TERAKHIR CALON ISTRI ANGGOTA POLRI||Syarat pengajuan nikah kantor.


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih kak infonya. Baru nemu channel kakak. Kak mau tanya, sebaiknya jaraknya berapa bulan ya dari pemberkasan sidang nikah ke pemberkasan untuk di KUA?
- Terima kasih kak, ini sangat membantu informasinya
- Mkasih ya kak atas penjelasannya /informasi klau udah jodoh pendidikan ,status gk jdi masalah /halangan
- Makasih kak, walaupun belum lulus SMA Tpi karena konten KK aku jadi tmbh semangat
- Kalau hanya ijazah SMP bisa nggak kak, jadi istri TNI AD ?
- Alhamdulillah terimakasih.. infonya sangat membantu. Alhamdulillah jd gk ragu harus melangkah atau ngga
- Baru nemu channel kaka, sumpah terimakasih banget sangat membantu
- Sukses selaluuu kakkk
- Makasih kak aku suka, sehat selalu ya, pas banget pacar ku polri doain ya semoga langgeng
- Kak misalnya klo kita ga pnya ijazah Krn sekolah gk tamat SD itu gmn ya? apakah,msh bisa di maklumin??
- Baru nemu channel kaka, lngsung auto subscribe deh
- Kak klo misalnya sudah selesai pendidikan polisi, apakah sudah bisa lansung menikah?
- Sen dan sukses selalu kak
- Kak kalau calon nya polisi duda dan dapet calon istrinya masih gadis tp lulusan nya hanya sampai sekolah dasar apakah bisa
- Setauku sih gk ada asal bs bc tulis. Yg terpenting mental ny di tinggal bs gk. Bs jg kehormatan suami gk? Tahan gk di tinggal sendri... Intinya saling percya. Jd buat yg cuma mondok jg bs ya.. Jd istrinya atau suami abdi negara. Semua di hadapan Tuhan sma.. Bismillah sj semoga yg gk pendidikan s2atau s3 jg bs kok.. Jd istri atau suaminya.. Jodoh semua di tangan Tuhan. Jgn kn istri abdi negara. Istri orang biasa jg sma. Hrus sabar. Saat suamimu di rumah dia milik kita. Saat suamimu di luar ya dia milik Alam. Wallahuallam aj.. Dan bismillah. Niat ny
- Kak apakah tes tahun 2020 ke atas untuk calon istri anggota polri tes keperawanan masih seperti cara yang pakai alat di masukin itu kak??bukannya itu yang buat kita ga jadi perawan?karena di masukin.
- Mantap.. Sukses selalu
- Pas nikah kantor ditanya apa aja si ka? Trs apa mungkin gagal pas tes? Mohon dijawab
- Ka mau tanya ya,apa benar anggota polri jika ingin menikah harus sudah mencukupi usia 22 th?Apa bagaimana ka?
- Mkasih kak infonya

SYARAT PENGAJUAN SIDANG NIKAH POLRI 2020, APAKAH ADA TES KEPERAWANAN? #SIDANGNIKAHPOLISI


Tonton di Youtube

Komentar:
Waahh abangku pun tugasnya di kelapa duaaa, semogaaa bisa lancar sampai ke jenjang pernikahann
- Terimakasih kak infonyaaMaaf mau tanya..Untuk poin yg kakak bilang syarat berkas yg berkas tes kesehatan ma tes psikologi itu...Apakah itu hasil dari test yg pemeriksaan waktu kita dipanggil ke kantor suami ( kata kakak 2minggu kemudian di panggil buat tes) ??... Mohon infonya karena sy dr jogja dan calon suami tugasnya di banten
- Kesetian yg utama jangan ada polisi atau tni yg selingku2 .itu yg perlu:
- Kak, apa syarat2 yang kakak jelasin sm aja disemua bagian polri kak? Kalau di brimod apa ada bedanya?
- Bermanfaat sekali kak, insyaAllah dekat-deket ini aku juga mau pengajuan
- Kak, untuk batas waktu nya dari nikah kantor ke resepsi ada gak batas waktunya? Misalkan itu hanya berlaku 6 bln sblm resepsi atau berapa bulan berlaku nya
- KAK PLIS JAWAB,mau nanya. setelah lolos akpol apa boleh lgsung menikah? atau harus nunggu, dan nunggu brp lama? makasih mohon jawabannya
- Thankyou bu informasinya semoga lancar pengajuan nanti btw, calon aku jg dr brimob kelapa dua bu sehat selalu bu
- Makasi kaka brbagi pengalamannya aku sama cwoku mau nikah insyallah semoga sampai di hari pengajuan baru mau slesaikan profesinya
- Hallo mbak Leting, kita waktu itu sidang nikah barengan ya mbaksuka duka dan suasananya nano nano pokoknya waktu itu
- apakah ada syarat yg lain misalnya harus 2thn jadi polisi baru boleh nikah? Mohon jawabannya
- Kak mau tanya dulu pengurusan berkas kakak dulu atau suami dulu ya kak. Karena surat N2 butuh tanda tangan kepala KUA otomatis hrs daftar nikah dulu ya? Kalau N3 kata kelurahan harus ada persyaratan dari calon suami dulu karena nikahnya bakal di tempat aku kak. Mohon pencerahan sebaiknya mana dulu yang harus diurus kak. Terimakasih..
- Maff mba mau tanya klw buat ijazah terakhir apa batasannya ....
- Kak mau tanya kalo setelah pendidikan sipss selesai boleh nikah setelah pendidikan atau hrus nunggu bbrpa tahun lagi ya?
- Makasih info nya kak.. Doakan aku cepet nyusul jadi Ibu Bhayangkari, degdegan banget nih meskipun masih lama..
- Assalamualaikum kak mau tanya persyaratan semua itu sama semua kak di setiap daerah?
- Hmm kk mau nnya, tes keperawanan nya emg bnr 2gada kan? Atau beda2? Di setiap daerah??Mohon di jwb kk mksi
- bermanfaat sekali kak.kak kebetulan calon saya tugas di sana juga.terus kalau baju bayangkari itu kita emang tunggu dapat kain dari sana dulu baru jahit ya kak? gk musti beli kain sendiri kak?
- Terima kasih info Nya kak..
- Izin bertanya mba. Untuk tamtama brimob dapat izin menikah setelah berapa tahun berdinas kak?

SYARAT PENGAJUAN NIKAH POLISI 2019|| Ada test keperawanan nya? (Berbagi Pengalaman)


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah..memotivasi sekali mbak. Jadi untuk yg mau menikah dgn tni/polri sdh mempersiapkan semuanya dengan lihat video mbaknya. Setidaknya bisa merancang segala persiapannya. Semoga kita semua yg mau pengajuan nikah tni/polri dimudahkan dan dilancarkan urusannya. Amiin Yraa..
- Syarat nikah :1.rajin sholat2.punya kerjaan dan gajinya cukup buat hidup bersamaItu aja sih menurutku
- Besar harapan bisa berjodoh dengan abdi negara (polri/tni)Aamiin
- Semoga bisa jadi ibu Bhayangkari, dan dapat jodo yang sayang sama kita dan orang tua aamiin
- wah sama percis kayak akuu..aku sudah melewati semua yg km rinciin hihi semnagat berjuang untuk calon bhayangkari semua... barakallah semoga kalian semua di lancarkan
- Semoga apa yg disemogakan dia tercapai:)
- Bismillah.. semoga niat baik ku sma pasangan ku berjalan dengan lancar sampai hari H Semoga Allah jga merestui hubungan kami berdua Akhir tahun Abdi negara ku baru pulang dari daerah konflik.Makasih bnyak KK info nya
- assalamualaikum salam dari purbalinggacita"ku pengin menikah dengan polisiisemoga terkabulkan aminn
- Aku ingin bgt punya suami polisi krn terinspirasi tanteku yg Bhayangkari. Sempet minder krn katanya istri polri atau tni gak jauh" dr perawat, sementara aku wartawan parenting (pola asuh orgtua dan anak). Nonton video ini jd semangat lg. Makasih ya mba, semoga lekas ketemu jalanku sm mas Bhayangkara
- Mudah2an pernikahan ku nnti di lancar kan ya Allah,
- Bismillah semoga bisa berjodoh dgn polisi. Btw thx infonya ka
- Banyak dari comment perempuan yang bilang kalo kalian minder, itu artinya kalian ga bersyukur sama apa yang ada sama diri kalian, lulusan apa kalian atau standar kecantikan yang buat kalian minder apapun itu aku cuma mau bilang. Kita tuh hebat, bisa dipilih Tuhan untuk dampingin abdi negara yang mengabdikan dirinya sama negara ini, kita tuh hebat, bahu kita lebih kuat dari perempuan lainnya karna ketika pasangan kita lelah bahu kita untuk bersandar, senyuman kita ga secantik yg diluar sana tapi senyuman kita yang paling meneduhkan sampe buat pasangan kita slalu tenang ketika mandang kita, hati kita tulus hati kita kuat jangan lagi minder karna kita tuh pilihan Tuhan. Kita hebat stop worrying
- YaAllah semoga dimudahkan dan dilancarkan nikah sama polri aamiin
- Semoga Alloh memberi kemudahan dan kelancaran Aamiin ya Robbal Alamiin
- Minta doanya rekan rekan.semoga saya bisa jadi anggota polri,dan semoga pasangan saya siap menunggu
- Chanel nya bagus kak sangat membantu buat kita yang mau pegajuan ️
- Bismillah .Semoga aku dan Anggota POLRI yg sekarang benar2 ditakdirkan Berjodoh ya.Aamiin..Dan semoga dia dan keluarganya bisa menerima aku apa adanya.Aamiin ..Soalnya aku hanya lulusan Smp.jadi agk sedikit Minder.
- Aq dl.nikah sm.TNI THN 1983 sdh pkai tes keperawanan sekarang suami sy sdh pensiun Alhamdulillah anak sy dua"nya sdh jd polisi semua
- Masyaallah aku suka dengan aura kaka, semoga Kaka berjodoh dunia dan akhirat ya dengan suaminyaa, bahagia dan sehat selalu.Doakan aku ya ka, semoga aku dan doi benar2 berjodoh, soalnya kita LDRan,heheee makasi ya kak vidionyaa
- semoga aku juga bisa nikah sama polisi kaya kakak

TEST KESEHATAN CALON ISTRI ANGGOTA POLRI 2019?|| Perbedaan test calon istri polisi umum dan brimob.


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih kak, semoga bisa menyusul jadi ibu bhayangkari
- Makasih kak atas info nya semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mba doain aku nyusul jadi ibu bhayangkari
- Semoga bisa nyusul jadi ibu bhayangkari , aamiin
- Ka maaf aku mau tanya nih kalo calon suami baru selesai pendidikan polri kira kira di perbolehkan nikah berapa tahun setelah pendidikan yah ka? thank u
- Minta doanya teman2 semoga saya bisa menyusul jadi ibu bhayangkari. Aamiin
- Bismillah ya Allah aku pasti bisa jadi Bayangkhari aamiin ya rabb
- Kak kalo jadi istri brimob sama polisi umum itu tinggi badan termasuk syarat gak, terus kalo termasuk apakah yg gak sampai tinggi minimal syarat bisa nikah atau tidak bisa kak???
- Makasih ya bu infonyaaasdoain ya bentar lg pengajuan hehe
- Ijin kak,mau tanya kalau domisili beda dengan tempat calon suami tugas untuk surat keterangan sehat apa bisa diproses di tempat domisili calon istri? Atau tetap mengikuti tempat tugas calon suami? Terimakasih
- Apakah ada tes keperawanan untuk calon istri brimob?atau polisi?kk
- Ka kalo polisinya Polairud apakah sama pas pengajuan syaratnya ? Pas pengajuan dan tes kesehatan juga sama ?
- Selain test pack sm tensi apa lagi kaka
- Makasih ka info nya, aku baru tadi di tes urin.. nanti tggl 15 baru psikotes.. doain ya ka.. Semoga lancar..
- Kak , apakah di tes urine itu hanya untuk mengetahui sedang hamil atau tidak , atau untuk mengetahui masih perawan atau tidak ? Makasih kak
- Terimakasih infonya kak ^^
- ada hal yang saya ingin tanyakan. Mengenai tes keperawanan, itu sebenarnya hanya dites urinenya saja untuk membuktikan apakah hamil atau tidak ? Atau tes keperawanan sampai (maaf) dicek dan diperlihatkan V nya? Terima kasih atas waktunya kak
- Trima kasih info nya smg menjadi keluar samawa Aamiin ya Robbal Aalamiin
- Mba aku mau tanya yah, setiap org kan memiliki masa lalu pastinya. Seumpama calon istri anggota nih ada yg kasusnya udh gak virgin lagi, apakah akan menjadi pertimbangan dr polri walaupun calon polisinya udh menerima apa adanya?
- Kalo pengalaman ku di THN 2013, itu ada pengambilan sampel darah untuk mengetahui ada penyakit seksual apa gak, untuk bhyangkari brimob. Di satbrimobda Polda Jateng.
- Sangat bermanfaat

TERBARU ‼️ PROSES SIDANG NIKAH POLISI/BRIMOB TAHUN 2021 ⁉️ MR.YANZ VLOG


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah pengen nikah sama anggota polri....
- Jangan berhenti berkarya mr.yanz..
- Si calon istri juga kayanya harus siap mental ya .
- Bang mohon maaf tanya,, kalo reskrim lapangan sama juga kah pengajuan nya
- Duh ciut laaa langsng mentalnya ini mah boro2 dinikahin polisi ketemu polisi ajaa outo tremor
- Mantaaap oencerahaann yg baguss
- Sepupu aku akhirnya menyerah saat sidang mau nikah karena calonnya WNA Perancis Atheis, karena banyak syarat yg harus dipenuhi. Akhirnya setelah menunggu lama dpt lah calon sama2 org Indo. Dan sudah nikah bln Feb 2021
- Selain pencerahan Ada tes Baca Al-Quran y nggk pa
- Mantaaap mr yans
- Izin pak mau tanya apakah pas baru selesai pendidikan boleh langsung nikah pak?
- mendekati hari sidang deg2an
- Kalau Sidang nikah harus pakai baju yang gimna ka calon istrinya??? Soalnya insya allah buln ini sidang nikah? Tpi aku liat di youtube sma di iq ada yg bju hitam putih ada jg yg baju biasa, ada jg yg baju kebaya? Kan bingung
- Mantab.....
- Mohon maaf pak komandan boleh tanya polisi yang badan gemuk bagian apa
- Kak kalau kepersidangan itu apa harus pakek sepatu atau pakek sandal selopan gitu
- Klu calon nya ituperempuan , janda cantik gimana?? Proses nya
- Itu tanaman apa saja?
- Bisa kak lulusan SMP nikah smaa polisi

Inilah Profesi Calon Istri Yang Diincar Para Polisi


Tonton di Youtube

Komentar:
semua tergantung hati masing"biasanya abdi negara cari org kesehatan dll, tp aku kuliah jurusan bisnis juga disukai polisi:)
- Setahuku yg jadi incaran mereka pokoknya cantik, nggk peduli bekerja atau tidak
- Beliau Polisi, sama cewek biasa, trus nikah jd ibu rumah tangga, jadi istri yang amanah dan ibu yang baik utk anak2nya
- Saya seorang pembantu tapi suami saya polisi...klu jodoh ga memandang gelar profesi...
- Ga hrs PNS yg menjadi istri seorang anggota Polisi.......Jodoh udah ada yg ngatur Ok brooo.........
- Setelah besar aku akan menjadi POLWAN ( polisi wanita )
- Emang kalo lakinya polisi hebat yah!!sampe segitunya konten...PKL,pedagang2jg gk kalah hebat koq malah berjiwa mandiri dan bnr2 bs menafkahi keluarga di atas kaki+kemampuan sendiri tanpa berharap gaji dr negara
- berarti dia memandang dr segi profesi nya aja,gak semua aparat kayak gtu
- suamiku polisi aku cm karyawan pabrik biasa
- Saya buruh pabri tapi Alhamdullilah calon suami saya tni
- Tanteku polwan tuh ga juga deh harus sepadan dengan pekerjaan malahan suaminya petani, dan om ku juga polisi istrinya malahan blm pernah kerja sma sekali serta tak berlulusan sarjana hanya smpai SMA, dan akupun bekerja disuatu perusahan pabrik tp suamiku polisi. Ga bermanfaat banget video ini, karna harta dan profesi tak menjamin untuk menjadi sukses dan bahagia siapapun bisa sukses serta bahagia, karna hidup itu perlu perjuangan dan perjuangan itu tak mudah selalu ada rintangannya, jadi semua itu tidak menjamin balik lagi gimna masing2 orgnya
- Apalah daya ku yang hanya PENGANGGURAN tapi tunangan ku TNI
- Laki"sukses memilih istri sukses juga .itu namanyh pinter tapi bodoh...klau menurut saya mnding cari istri jngn dari materi dan karir nyh tapi karna Akhlq dan keperibadian yg baik..yg bisa ngurus dia,melayani dia dengan baik,,dan selalu ada buat dia
- Banyak disini pegawai Mini market jodoh dengan tentara, jodoh tidak memandang profesi
- Aku cuma dagang olshop calon suamiku tni wkwkJodoh bukan soal profesi apa mba bro,tp bagaimana cara membuat mereka nyaman
- Jodohkarnafropesibukan jodohkarnaAllah
- Ketika Allah blg bahwa dia adalah jodoh mu maka harta tahta dan pangkat tidak lah berlaku.jodoh SDH ada yg mengatur bro.
- suamiku polisi tpi saya mash kuliah belum kerja, itu mah tergantung jodoh
- Aku tkw Hongkong calonku brimob asli dari bali Denpasar kita saling mengasihi menyayangi saling mengerti krna aku tau tugas brimob keluargaku banyak yg pendabdi
- Masa sih??Tmnku pns nikah am polisi..nda jamin mrka nyaman dg istrix..ttp aj polisix selingkuh..Jodoh udh ad yg ngatur..bs awet atw nda hub trgntung pribadix..awlx d uber2 klo udh bosen dbuang jodohx
- Tatangga saya suaminya tentara tapi istrinya cuman biasa jadi Ibu rumah tangga,,,jodoh ga memandang profesi
- Apapun Profesi Pekerjaan Yang Penting Membuat Nyaman Pasangan. Kalau Saya KISAH CINTA Meneladani Kisah Cinta Alm Kakek Habibie & Almh Nenek Ainun. Nenek Ainun Dimasa Muda Adalah Seorang Dokter. Karena Cintanya Untuk Suami Dan Anak Keluarga Almh Nenek Ainun Berhenti Dari Profesi Dokter. Karena Tugas Mulia Seorang Istri Adalah Ibu Rumah Tangga, Mengurus Suami Anak Anak. Cukup 1 Yang Bekerja.. Kuncinya KOMITMEN Untuk Mencapai Tujuan Bersama Sukses Dunia Akhirat.. Aamiin
- Saya kerja di bank eh suami saya polisi, wkwkwk
- Apalah dayaku yg hanya kulih pabrikbae ah dia bilang jodoh ga kemana wkwk
- G semua pilihan tni polri bidan atau perawatNyatanya banysk kho tni polri yg istrinys bukan bidanatsu perawat pi rumah tangganya jg bahagia
- Aku cuman janda cantik biasa ,cuman pekerja pabrik. Tapi pacar ku polisi bagian narkoba .
- ayyu dokter tp menolak jd istri polisi...tp jd istri sholeha aja...
- Gk semua × polisi kya gitu
- Kenapa harus BIDAN,GURU POLWAN,PNS apa ngejamin ke 4 itu setia,buktinya kagak kan tuhh temen ku aja GURU suaminya TNI tpi dia selingkuh sama SATPAM..Klo org biasa bisa bikin nyaman knpa tidak..
- saya hanya seorang babu alhmdllhpasanganku seorang TNI
- Saya anak perhotelan tapi pacar saya polisi
- gak berkualitas videonya ini.AlmarhumahIsteriku hanya ibu rumah tangga biasa.. Alhamdulillah SaMaWa hingga ke SyurgaNya.
- Rata rata aparat nyari cewe yg bener yg masih perawan hahaha karna begtu jd istrinya di tes keprawanan wkwkw

Surve Pekerjaan Istri Polisi


Tonton di Youtube

Komentar:
Jodoh gak ada yg tau pak pol ......kita hnya bisa berusaha dan berdoa yg penting setia dan bisa merima kita apa adanya
- Saya kuliah di jurusan PGSD nanti jadi guru SD. Pernah insecure apa mungkin polisi mau sama guru, rata" polisi ngincar tenaga medis kaya bidan, perawat. Tapi emang benar jika cinta itu tidak memandang profesi. Alhamdulillah sekarang ada polisi yang mendekati saya. Jika jodoh Alhamdulillah jika bukan tidak masalah. Yang penting memperbaiki diri dulu ajah nanti pasti jodoh sesuai cerminan diri
- Ga harus juga..... Saya pedagang suami saya Polisi....Jodoh-maut-rezeki allah yg ngatur
- Apapun pekerjaannya, hartanya, kalau udah jodoh, yaudah..wkwk. Yg penting jangan mandang pangkat jabatannya ya. Tp pandanglah cara dia bimbing istri dan anaknya sesuai agama masing2. Itu kata my mom
- Rata2 Istri Aparat Militer baik TNI-POLRI ialah sesama Aparat, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan serta PNS,Pak. Selain itu, Wallahu Alam bisshowab. Karena Faktanya yg saya lihat disekitar seperti itu. Walaupun memang ada beberapa saja yg berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga. Malah, teman saya yg wanita yg jadi Security nikah sama Angkatan Laut. Di YouTube ada beberapa artis sama pramugari nikah sama Aparat Militer (TNI-POLRI)
- Adakah di antara mereka yg seprofesi dengan saya, profesi saya hanya sebagai translator Bahasa mandarin, tapi saya sangat bersyukur
- Wkwkk saya mahasiswi, Mau dong di dapetin jodoh mas2 polisi yang masih jomblo hehehhe
- Kalau kuliah jurusan manajemen bisnis, ? Gimana dong?termasuk survey bang?
- Aku manajemen tapi cowokku polisi brimobinsyaallah umur 21 mau pengajuan nikah, minta doanya ya mas
- Kalo anak sma boleh gak pacaran sama pakpol
- Meskipun propesi nya apa yang penting baik luar dalam
- Jodoh sudah ada yang atur sih.. Saya aja kerja di Bank.. endingnya waktu udah nikah dan punya anak dg ABDI NEGARA.. yah jadi ibu rumah tangga.. Apapun profesinya . HARUS DI HARGAI.. apa harus yaa.. Memilih dg detail... hehe..
- jodoh udh ad yg ngatur
- tp rata"99% mencari y ada embel"dibelakangnya.tp y mau sama tani 1001dan dia org hebat menurutku langka untuk ditemukan contohnya axu sendiri sorg tani sm p.polisiku rela pindah tugas krn pgn nkh sama axu.wkwkw
- saya perawat belum pernah kalo pacaran sm polisi kalu TNI iy tapi ya itu resiko harus jarak jauh akhirnya saling curiga ya udah berakhir deh lagi gak fase pcran deh cari duit smbil kuliah profesi sampe bisa kerja di RS baru lgsung nikah wkwk pengenny ya sama* abdi negara doain iy maswkw ap perawat jarang diminati polisi mas?? kok rata-rata lebih ke TNI ewkw
- Pak,saya tkw hongkong, calon suami brigpol,sdh berkali kali sy suruh calon suami cari calon istri yg lebih dari sy tapi calon suami tdk mau. dan tetap nggu sy pulang ke indonesia.calon suami blg tdk memandang setatus sy sbagai tkw, dan tetap nerima segala kekurangan sy.bahkan setelah nikah nanti dia mau ngurus pindah dinas ke daerah asal saya.
- Saya jurusan PGSD, siapa tau nanti dapat jodoh polisi, amin
- Profesi ku IT, jauh dr kriteria sepertinya
- Mau polisi,atau tni,atau pengusaha sama aja bagiku,terpenting dia mau kerja keras sayang sama kita,percuma kalau dia polisi,tni,atau apa kalau dia selingkuh,ngga sayag sma kit.kalau aku sih apa aja terpenting dia mau kerja keras,sayang sama kita,saya guru kok.apapun itu serahkan semua Allah
- Kita sopir pak, alhamdulillah istri saya 2 pns semua.

PERTANYAAN WAWANCARA PRA SIDANG NIKAH KANTOR CALON ISTRI ANGGOTA POLRI. CALON BHAYANGKARI WAJIB TAU!


Tonton di Youtube

Komentar:
masyaAllah terimakasih penjelasannya kaka, sangat membantu hihihi
- Terima kasih atas perhatiannya berbagi informasi dan pengalaman, sangat bermanfaat
- Allah huma amiin ya allahhh ya robal alamin alfatihah bissmillah ya allah semoga di mudahkan pernikhana di tahun 2021 ini
- Terimakasih kak informasi nya kebetulan 2 hari lagi saya sidang, salam dari kalimantan timur ️
- Terima kasih penjelasan tentang pernikahan.semoga bermanfaat dunia-akhiratApa kabar kawan lama
- Halo kak, saya izin bertanya. Untukmengisi psikotes itu saat sidang nikah atau sebelum sidang nikah ya? Terima kasih kak.
- Mksh ya kak infonya sangat membantu tuk aq yg awam bgt soal pemberkasan
- Ka izin tanya ,,,kalau sudah jadi istri anggota polri, apa kita wajib punya kartu tanda istri anggota? Dan apa wajib kita aktif giat di bhayangkari ? Mohon dibahas kak
- Terima kasih infonya sangat bermanfaat barakallah...
- Kak mau nanya dong...Kira2 pengumuman sidang pra nikahnya itu diumumkan H-berapa ya??Soalnya sy kan kerjaa dan harus pesan jadwal 1bln sebelunya kalau mau libur.. apalagi sy luar kota jauh
- Hadir calon ibu bayangkari
- Makasih banyak kak aku suka semua konten kamuloh
- Jadi pengen nikah
- Hai ka, punya channel yutub sperti kaka ini dan pakai konten seputar kepolisian harus izin komandan dulu atau ngga ya?
- Apakah masih ada tes keperawanan untuk calon istri polisi ka ?
- Iya bener bangett .tapi saya suda tegang padahal pemberkasan baru bulan depan uda takut ini itu
- Terimakasih ka infonya. Insha allah tgl 5 maret saya nikah kantor dengan calon saya anggota polri. Salam dari saya, bekasi kota.
- Kak tiap berapa tahun sih sidang nikah dilaksanakan? Semoga kejawab
- Kalo test psikolog apa aja ya ka ???
- Koponakanku menikah sama brimob dia sarjana rata2 saya lihat istri polisi cantik kebetulan banyak keluargaku polisi dan TNI ,memang polisi sama tentara disuruh cari istri guru dan yg sarjana itu saya tau di tanya sama keluarga yg polisi karena istri itu nanti mendampingi suami apalagi kalau sdh perwira istri harus pintar bicara

Nikah Dinas Polri


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga di permudah ya allah tahun depan aameen ya allahhh ya robal alamin alfatihah Semngat buat para pejuang jarak jauhhhhhh semoga bisa sabarrr
- Sinergi yg bagus antara lembaga pencatatan Nikah baik Kantor Urusan Agama maupun Kantor Pencatatan Sipil dimana awal pondasi pembentukan rumah tangga diadakan penasehatan Pra Nikah
- Puji Tuhan sdh mw mnuju 6 thn prnikahan...
- Mengingatkanku 34 thn yglalu.... Iman dan taqwa pegangannya...Allah SWT ...pasti memberi jln yg terbaik...
- Semoga Allah lancarkan rencanaku dengannya aamiinnn️
- Bismillah , smoga dipermudahkan
- Alhamdulilah 26thn gak terasa jd Bhayangkari semoga langgeng sampe akhir hayat aamiin
- Semoga nanti bisa dapet suami pakpol
- Semoga giliran ku lancar amin
- Semoga d segerakan sm Allah aamiin
- Deg2N..mudah2an lancar hari ini ya allah
- Sering2 upload gini2 minnn dijamin trafficnya naik hihihi
- Moga kita di lancarkan aamiinKarna aku lagi ada hubngan dengan polisi...
- Semoga thn ini bisa nyusulke pernikahan Aamiin yrb
- Insyaallah mau jadi keluarga Bayangkari,deg"an jg liat sidang
- Ini bru jempol buat ibu ketua ...sidang nikah ikut memberikn pengarahan ,biar para peserta sidang paham maksud dri organisasi bhygkari stelah menikah....bukan sidang nikah nya di wakili anak buah terus utk ngasi pengarahan .....anak buah itu ada batasan pengatahuan nya tdk smua berpengalaman
- Semoga tahun depan giliran aku nikah kantor aamiin ya Allah kabulkan lah bismilahirahmanirahim
- Dulu bercita cita ingin menikah dengan polisi...tapi ga kesampaian
- Insa Alloh blan dpn mau sidang kantor doakan saja semoga lancar
- Doain ya semoga lancar nikah kantor tanggal 20 Mei in amin

Baru Kenal Langsung ajak NIKAH ..!Sidang NIKAH BP4R PERSONEL BRIMOB POLRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga bahagia adik-adik BRIMOB saya pribadi selaku senior selalu mendoakan yang terbaik buat kalianSalam bahagia dari Polda Bali dan salam sehat selalu buat kita semua
- AlhamdulillahSemoga menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah....Aamiin
- Nah..harus seperti ini siap lahir fan bathin menjadi istri anggota Polri/ Brimob..siap ditinggal tugas , siap terimagajih kecil tidak besar tapi cukup dan siap terima dipindah kemana saja dan tugas dimana saja..bagi pasangan anggota Polri / Brimob....dan terakhir janganbanyak menuntut dan bagi anggota Polri / Brimob yang menikah kasihi pasanganmu dengan sepenuh hati dan jaga dengan baik jangan bertindak kasar dan berikan perhatian bagi keluarga karena keluarga yang bahagia membuat penugasan dimanapun membuat hati tenang..
- Semoga Tuhan mengijinkan anakku kedepan bisa menjadi polri.
- Ya Allah pengen banget punya suami polisi. Semoga suamiku nanti abdi negara aamiin allahumma aamiin
- Sukses smua rekan2 BM SULTRA
- "Semangat Yah Para youtuber,sesama pemula jangan Mudah Menyerah walaupun Yg Nonton Sedikit ingat Perjuangan Bakal Ada Hasilnya Percaya lah"
- Aku bangga dgn brimob
- KOMANDO PASUKAN KHUSUS SELALU D HATI
- Semoga dalam waktu dekat ini saya bisa diterima menjadi anggota polisi..amin yarabbal alamin
- Bismillah semoga menjadi brimob tahun 2022Aamiin
- Senyum2 sendiri liat ini,jdi ke ingt pada waktu itu juga mngikuti sidang ini .Awalnya deg degkan tpi setelahnya suasana bisa d cairkan dg kelucuan pak komandannya
- Brimob josdSy juga jadi ingat waktu dulusidang pernikahanGa tau apa2Alhamdulillah sampai pensiun bs mendampingi suami
- WADUH KREATIF SEKALI KEPOLISIAN MEMPERTEMUKAN CALON PASANGAN BARU BRAVO BISA DITIRU ISTANSI LAIN
- Alhamdulillah semoga jadi keluarga yg sakinah , mawarda , warohmah amin hanya kematian yg akan memisahkan kalian berdua
- semoga langgeng
- Semoga sejahtera dan sukses semuanya Dalam Tugas dan keluarga
- Mantap pak, semoga smkin sukses chanelx
- Semoga sejahtera dmnapun berada ️
- Semoga,, klu jadi istri intansi anggota apapu bail itu polisi brimob maupun tni tolong jgn memalukan ingat janji dan sumpah prajurit,, jgn ksuak yg lagi viral terus di copot jadi istri atau suami yg berwajib hatus menjadi panutan tuntunan dan teladan bagi rakyat indonesia,, doaku sebagai rakyat semoga kinah mawadhah wa rohmah dunia akhirat aaaminyra

Inilah Suka Duka Polisi Militer


Tonton di Youtube

Komentar:
Jadi tentara aja sdh seneng nya alhamdulillah apa lgi sampe kyk gitu..semoga saya bisa mencapai cita² saya menjadi TNI...
- Tugas PM adalah mengawasi dan menindak seluruh Prajurit yg melanggar Undang undang TNI dan Peraturan di TNI. Selain itu. PM adalah Penegak hukum di lingkungan TNI seperti merazia kendaraan dinas , merazia prajurit yg berkeliaran di jam dinas. Yg paling utama adalah PM adalah panutan prajurit TNI. Seperti Disiplin
- Sungguh besar pengorbanan bapak untuk membela negara semoga bapak nantinya dapat besabar dan tabah
- Semoga Allah mengabulkan agar anak kami dapat meneruskan cita-cita ku untuk menjadi seorang POLISI MILITER. Aamiin...
- Insya allah kalau adil dan di niat ibadah insya allah dapat pahala amiin
- Bukan cuma mental jadi PM tapi Iman juga harus kuat ...( HARI BIKERS 🇮🇩 )
- Tetap semangat dalam menjalankan tugas
- Setiap pekerjaan ada suka dukanya, tetap semangat mengisi kemerdekaan dengan apa yg kita lakukan masing masing
- Istimewa PM saat bertugas dalam razia. 1 tingkat lebih tinggi dari di periksa. Bila Prajurit PM pangkat Kopral dua dalam merazia prajurit pangkat Kapten. Maka Kopral tersebut auto menjadi Mayor. Dan bila tidak dalam tugas razia. Prajurit PM tetap sama dengan Prajurit Lainnya. Saling hormat menghormati antar Senior, Atasan/komandan, maupun perwira satuan korps TNI Lainnya.PM juga di libatkan dalam operasi militer . Tugas nya juga bertambah dalam operasi militer selain ikut perang gerilya , ikut serta mengawasi prajurit dan pergerakkan prajurit dan senjata. Tujuan nya untuk antisipasi oknum Prajurit Penghianat .
- Alhamdulillah Cita saya menjadikan ke 3 anakku jadi TNI Tercapai.. dan semua penurut.. berbakti pada orang tua berguna bagi bangsa dan negara, Semuanya rajin sembahyang dan disiplin.. Semoga Tidak Di Hukum Oleh Polisi Militer
- Mantapx dgn kegiatan polisi militer pokokmya PM thebest saya jadi bersemangat apa lagielihat PM AD dikerjaan saya jadi motipasi sebagai satpam
- PM adalah salah satu Corps dalam TNI...sama seperti Infanteri,altileri dan lainya..bedanya adalah Tugas pokoknya...perekruttan anggota PM sama dg Corps lainya..yaitu setelah di lantik dan menyelesaikan pendidikan pertama TNI baik Dikma Perwira,bintara atau Tamtama ...Tugas PM adalah penegak hukum bagi prajurit TNI ..kalo PM untuk TNI dan Polri untuk warga sipil..
- Setiap negara punya pm .
- Polisi Militer itu hanya Polisi yang menangani urusan Militer, sedang Lembaga Hukumnya namanya Mahkamah Militer.Beda jauh dengan POLRI yang mengurusi sipil.kalau di POLRI ada yang Sejenis PM, namanya Provos yang menertibkan anggota POLRI.PM hanya menangani penertiban khusus anggota Militer pada tiap Satuan TNI AD, TNI AU, TNI AL dan bukan Sipil.
- Tetap semangat untuk pm seluruh indonesia
- Siaappp 🇲🇨
- Keren polisi militer kita
- Gw kira polisi militer itu dari orangnya diambil dri kepolisian sama TNI ternyata dia dri TNI yg tugas nya kaya polisi
- semoga selamat dunya aerat pak polisi militer amin.....saaloh punya anak perempuwan skrg smp putri ku
- Bravo pm

Gaji Bintara TNI


Tonton di Youtube

Komentar:
hahahaha,,trims yg membuat video ini,,kami bersyukur walaupun gaji kecil tp kami bahagia,dan bangga krn kami orang orang terpilih,,buat rekan rekan prajurit dari sabang sampai merauke kita hrs tetap semangat,krn tugas kita adalah tugas mulia,pengabdian kpd bangsa dan negara,damai indonesiaku
- Kalo mau kaya jadilah pengusaha.. TNI diciptakan bukan untuk kaya.. Tapi hidup sederhana, menjadi contoh dalam hidup bermasyarakat.. Tidak kekurangan tapi cukup..intinya bersyukur teman teman yg sudah menjadi TNI. #janganlupasedekah
- Bangga sama TNI... gaji sedikit tpi tanggung jawab yg besar... semoga TNI selalu diberikan kesehatan agar negara ini tetap damai...
- Yg di cari bukan gaji melainkan mnjaga Tanah Air kita ini itu lah TNI Hidup Indonesia
- semangat TNI yg sdh menjadi pelindung masyarakat dlm kecintaan tanah air bangsa indonesia...demi negri tercinta...
- sya pengusaha martabak penghasilan bersih tiap bulan 9-11 jt alhamdulilah berkat kegigihan sya dan doa dri orang tua sya bsa jdi seperti ini
- berapapun penghasilannya tetap harus di syukuri,malahan kami di sini sbgai masyarakat sipil bnyak mengucapkan trimakasih pdaTNI,mereka tlh bnyak berjasa demi NKRI.Smoga ketulusan kalian mnjadi berkah dan mnjadi ladang ibadah aamiin.
- pak tni kerja hampir 24jam menjaga perbatasan hampir tiap menit bahkan detik mereka tidak pernah mengeluh akan tugasnya ketika bahaya datang para prajurit yg akan maju duluan tanpa mereka negara sangat lah lemah trimakasih pak tni indonesia. saya bangga punya pahlawan bangsa seperti kalian aku bangga jadi anak indonesia merah darah ku putih tulang ku merdeka indonesia ku
- Tetap semangat Prajurit TNI pengabdianmu pada Bangsa dan Negara sangatlah berarti,,, Jasamu pada Negri takkan kami lupakan,,, We love you TNI,,,
- Untuk para TNI AU AL AD n pengabdi bangsa, saya rakyat Indonesia sangat bangga, sudah dilindungi , terimakasih banyak
- BRAVO TNI .. TIDAK PANDANG GAJISEDIKIT BANYAKNYA YG PENTING , BAHAGIA DAN BANGGAJADI ORANG ORANG TERPILIH , MENJADI PEMBELABANGSA YG SEJATI ... HIDUP TNI .. BRAVO TNI ...
- Tetap semangat y para pak tentara meski gaji kalian GK sesuai dg resiko..kami rakyat selalu mendukung dan mendoakan mu..bravo TNI...
- Alhamdulillahh aq bangga jadi TNI .bravo TNI
- jadi tni itu tugas mulia gk mikirin gaji yang penting jaga negara hanya org² yg berjiwa nasionalisme saja yg mampu jadi tni....bravo tni!
- Tidak semua orang punya Gaji, tapi setiap orang punya Rezeki .. Tetap semangatt TNI Ku !!
- Saya bangga dengan tni indonesia gaji ga besar tapi ikhlas mengorbankan nyawa demi bangsa indonesia dan keluarga nya
- pak tni kerja hampir 24jam menjaga perbatasan hampir tiap menit bahkan detik mereka tidak pernah mengeluh akan tugasnya ketika bahaya datang para prajurit yg akan maju duluan tanpa mereka negara sangat lah lemah trimakasih pak tni indonesia. saya bangga punya pahlawan bangsa seperti kalian aku bangga jadi anak indonesia merah darah ku putih tulang ku merdeka indonesia ku
- Cakep, semoga berkah bapak bapak TNI. Tetap bersyukur & cinta NKRI selama lama nya. Amin
- Seberapa pun gaji kalian,, semoga kalian semua pandai bersyukur & sehat selalu,,,, salam dr jauh untuk tanah air qu indonesia
- Ada kebanggaan tersendri setelah menjadi prajurit tni.. Walaupun gaji tidak terlalu tinggi.. Semangat 55

Adik Kelas Jadi Calon Istri - (Sidang Nikah Polisi)


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allahhh ya robb pengen nangis liat yank nikahan... doakan sayah.. semoga tahun depan lancarrr bismillah al fatihah ya allahhh semoga di mudahkan pernikhana nya
- Semoga lancar ya calon istri,mohon doa juga supaya sy segera menyusul kalian semua
- Semoga lancar buat anggota yang menikah dan berbahagia
- Aameen ya allahh ya robal alamin
- Mantap kak
- Masya allah
- Ya Allah aq ikut deg2an liat nya
- In syaa ALLAH 1 thun lg jika ALLAH memang mengizinkan,,Aamiin
- Untung dlu ga di tnya kenal pertama kali dari mana
- Bang izin bertanya kalo kita baru jadi polisi apakah boleh langsung nikah kalo udah ketemu jodohnya?
- Mantap
- Brigadee..
- Mantap
- Josss
- Gigi aku berlubang 2 bang, konsul ke dokter polisi kmrn di suruh cabut, itu mempengaruhi nilai atau gmna nantinya bang, soalnya di suruh cabut
- Helllooo mas bro apa kabar nyaaa da sebln gk ada new video nya?
- Duh ..duh .. jadi pengen
- Bisaberimob nikah sama polwan
- Bang made ngopi kerumah sini di ranau estate i 12
- Kalau intel juga sama proses nya kak?

Persyaratan untuk pengurusan wanjak | calon istri polisi wajib siapkan berkas nikah ini


Tonton di Youtube

Komentar:
Ayok yang ingin jadi istri polisi persiapkan persyaratannya
- Mantap sekali pak polisi, para polisi yg mau nikah wajib nonton Vidio ini hehe
- Hadir menyimak pembahasan mengenai persyaratan wanjak nih Pak. Pengetahuan yang penting diketahui ya buat para polisi muda. Salam hangat dan sukses selalu
- wah bangga yah kalau jadi istrinya sang polisi
- Wajak.Pengurusan calon istri porli..bermanfaat pak polisi ..semangat trus pak
- mantap master penjelasan tentang persyaratan untuk pengurusan wanjak buat calon istri polisi
- terimakasih info dan masukan nya bang sangat bermanfaat
- Terimakasih sudah berbagi informasinya komandan
- Buat calon istri polisi wajib tahu nih.
- wah kl orang awam keliatan nya rumit jg yh proses nya tp kl djalanin pasti selesai jgn lupa pas foto dibawa biar ga bolak balik dan dampingi selalu calon istri hehe
- Mantap infonya sangat bermanfaat sekali
- Info penting, sanagat ditunggu sekali pak
- Mantap info tentang menikah dengan polri...
- Wah sebelum menikah harus melengkapi persyaratan yah.mantap nih
- Mantap infonya siapa tahu nanti punya calon mantu anggota polri jadi tahu syarat yg harus dilengkapi
- wah,,formal banget urusannya boss,,,manclabzzz
- keren banget nih tutorial nya
- Ada persyaratan lebih ya bos untuk menjadi istri polisi........
- informasi yang bermanfaat bang
- Syarat syarat nya harus komplit yah boskuh
- mantaaab sekali informasinya ...lanjuutkan
- Mantap banget infonya

APA RESIKO JADI ISTRI INTELIJEN ??


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih sudah subscribe dan nonton video saya.Silahkan klik juga tema tema intelijen berikut ini : 1. Benarkah Intel nyamar jadi tukang siomay
- Nama diganti, nama di KK dihapus. Identitas baru....pergi kayak hantu datang kayak hantu juga. Fix 100% jiwa raganya buat negara.
- MbKung adalah guru yang sangat murah ilmu. Saya mengenal intelijen dan secara tidak langsung belajar banyak dari beliau. Al-fatihah untuk Mbah PonoSetelah wafat, muncul Mas Ridlwan yang sepertinya meneruskan jejak beliau yg dulu sering mengadakan kultwit.
- Apa itu intelijen, intelijen adalah profesi untuk mencegah atau mendeteksi dini sebelum terjadinya sesuatu hal. Yg tidak di inginkan terjadi, atau intelijen sendiri berperan guna mengungkap intelijen yg masuk ke intansi sendiri.Intel tergolong beberapa jenis1. Intel sosial
- Banyak Intelegen yang bekerja gak sebagai intelegen penuh , ada yang bekerja sebagai Pegawai Negara dibidang tertentu bukan militer , tetapi mereka dibawah Pimpinan BIN langsung .
- Yang pasti sih kalo pengen jadi Intel Harus Cerdas Cepat mengambil keputusan.Dan intelektual nya harus terjamin
- Pak Ridlwan Jogja Idola ku di TV apalagi pas nonton berita terrorisme
- Iya memang benar, anak istri pun gk ada yg tau...Sampe" istri nya minggat dan menikah lg..Karena suami nya kerja gk jelas, aneh, dan dianggap gilatp smua kebutuhan tercukupi.
- disemua daerah atau kabupaten ada anggota BIN nya, dinas Badan Kesatuan Bangsa Daerah di setiap kabupaten kota merupakan rumahnya intelejen daerah karena di dinas tersebut ada perkumpulan Komunitas intelejen daerah
- jika memang dirahasiakan, tahun 2021 BIN membuka CPNS jika ada yg lolos pasti keluarga atau kerabatnya tau kan atau gimana bang butuh penjelsan
- Hilang tidak dicariGagal dicaci makiBerhasil tidak dipuji
- Jarang2 ada konten kaya gini, dari dulu tertarik dg dunia intelejen, walaupun gak kesampaian jadi intelejen
- Dalam dunia intelijen, orang sudah tau jika ada orang mengaku intelijen, maka orang tidak akan percaya.. Biasanya berkata "mana ada intelijen mengaku diri seorang intelijen". Padahal tidak sadar ketika memang benar-benar seorang intelijen mengakui diri intelijen, itu sudah menjebak orang yang mana untuk percaya seseorang itu untuk lebih leluasa sedang mata-mata.
- Bahkan seorang intelijen, istri pun tidak mengetahui suami nya seorang intelijen. Dlm intelijen, tidak boleh membuka kedok pada org terdekat. Sebab orang terdekat itulah yang paling berbahaya.
- Keren info nya .. Karena sekarang banyak yg ngaku 2 profesi intelejen .. Thanks ilmu nya jadi bs bedain yg gadungan, dan yg asli. Karena prinsip Intelejen adalah ...Berhasik tidak di puji ,Gagal di caci maki, mati tidak di cari
- gua dr kls 2 smp udh tertarik buat jadi intel, bismillah smga keterima STIN
- 1 Mental intelegen yang harus tertanam , tidak boleh mengaku atau membuka rahasia walau maut didepan nyawa. Edit : didepan mata
- Yg punya konten ternyata seorang intelejen yg menyamar jadi pengamat intelejen, super sekaliHehehehe
- masukan aja untuk pembuat content, musiknya bisa dibuat lebih kecil untuk video berikutnya agar bisa lebih konsen dengar pembicaraannya, dan di minimalisir suara bising lingkungan sekitar. makasih
- anggota intel klo meninggal itu Bisa di beritakan tapi hanya dalam status anggota polri nggk bakalan di cantumkan dlm status anggota intel di berita. karena bisa membahayakan operasi ataupun kelompoknya. intel itu ibaratkan sama kyk satuan khusus pasukan elit yg identitas nya nggk boleh di ketahui siapapun bahkan maupun itu keluarga nya sendiri atau bisa di sebut di larang keras menunjukan identitas sama hal nya kyk di luar negeri pasukan intel mereka kyk gitu juga kyk di film2 yg mendapatkan tugas secara individu bahkan sekaligus itu misi yg berat bahkan nyawa pun taruhan makanya intel itu hanya orang2 yg betul2 kuat di dalam nya maupun dari segi kecerdasan cepat mengambil tindakan dan duel dgn musuh jarak dekat kalaupun mmng betul2 terpojok bukansembarangan anggota polisi yg bisa masuk di satuan intel ini karena mmng betul2 harus menjalani seleksi maupun tes dan memenuhi syarat jika ragu dan tidak bisa menyanggupi nyamending balik ke satuan polisi awal bepikirlah dan mantapkan mental jika ingin bergabung satuan intel

PERSYARATAN DAN PEMBERKASAN MENIKAH DENGAN POLRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantep winBisa lulus sekabehaneLan mudahn sing dadi keluarga SAMAWA yah
- Matur sembah nuwun infone..
- KAK PLIS JAWAB,mau nanya. setelah lolos akpol apa boleh lgsung menikah? atau harus nunggu, dan nunggu brp lama? makasih mohon jawabannya
- Halo kak. Assalamualaikum, mau tanya dong kak. Kalo di skck nya orang tua dari pihak cewek ada yg pernah melanggar hukum, apakah itu bisa membatalkan izin nikah nya kak?Mohon dibantu jawab kak, penting banget kak. Trimakasih kak
- Ass..Kak mau tanya kalo mau jadi calon istri polisi apa harus punya pekerjaan? Mohon di jawab kak
- akhirnya ada vidio terbaru nya,sukses selalu ya ka
- Kak kalo nikah dengan polri pake ijazah pendidikan terakhir GK?
- Kak mau tanya, kalau salah satu orangtua dari mempelai ada yang tidak setuju. Apakah tetap bisa menikah?
- Assalamualaikum aku mau tanya klw janda persyaratan nya nikah sma anggota polri gimana..Dn ditanyakn ijazah sma akte ga??
- Terimakasih infonya kak
- Menginspirasi sekali
- Selamat ya adek qu yg sekarang sudah jdi ibu bhayangkari
- Selamat ya mba.
- Ka mau tanya syarat menjdi istri polisi apa ada tes keperawanan kak
- keren banget
- Kalau tes kesehatan ga lulus gimana kalau ga sehat ? Nauzubillah
- Kalo pemberkasan dgn TNi gmn , bu
- N1-n4 yg mmbuat salah satu pihak aja atau gmn kak? Contohnya dari pihak suami aja
- Mohon petunjuk kaak. Pantes ga kalo ga berpendidikan tinggi
- Mba kalo beda agama gimana ya?

JAWAB CEPAT WANITA IDAMAN POLISI MUDA


Tonton di Youtube

Komentar:
Setiap orang punya kategori masing2 untuk wanita/pria idaman tapi terkadang yg kita harapkan berbeda dgn keinginan, kenapa? Karena Tuhan lebih tau yg terbaik untuk hambaNya. So, terimalah pasangan anda apa adanya. Terimakasih Pak Polisi, ulasan di atas cukup menghibur .
- Polisi kebanyak pilih ibu rumah tangga sedangkan TNI kebanyakan pilih wanita karier..salut buat anggota polisi
- Hampir semua pilih yg cerewet tapi setelah dicerewetin beneran dibilang bawel cowok mau nya apa sih
- Wah pak Ndan nanyanya lengkap banget
- Wadu pingin punya menantu seperti mas latif.b.anaknya tenang koyok anak saya yang cewek masih kuliah.insyaallah tahun 2021besok lulus s1.amin.
- Menurutku sih gak boleh menstandartkan calon pasangan hidup sesuai selera . Soalnya kalaupun ada yang sesuai selera dan keinginan , ya belum tentu mau juga sama kita. Soalnya setiap orang cantik dan tampan sesuai dengan keunikannya tersendiri . Pilih yang cantik belum tentu mau sama kita, pilih yang tampan belum tentu mau juga. Ingat yang good looking akan kalah sama yang good attitude. Etika adalah yang paling utama karena jodoh adalah cerminan dari seseorang itu
- terbaik mememang
- Kalau bisa soundnya agak dikecilin ya Ndan, sama suaranya waktu wawancara agak dikerasin, biar lebih jelas. Sukses
- Masing2 punya kriteria berbeda beda, tapi nanti klo misalkan sudah di pilih ya jangan di dikte seperti yang di mau, orang itu tidak nyaman kalau tidak seperti dia sendiri. Ya bolehlah klo misalkan muslim di ajarkan untuk menutup aurat misalkan.... tidak ada perempuan karir atau irt, kenapa harus seperti itu kita bisa kok jalankan keduanya.... mantap
- Next bikin konten profesi wanita idaman yg diincar polisi dong kak!
- Body incaran para polisi
- 1:30 Ustad Abdul Somadversi polisi
- Saya bng blm punya cowok sampai sekarang tpi saya berdoa semoga dapat yang terbaik nntinya Amin
- Kekel jg nglihat,,,,bermanfaat jg menghibur
- Mayoritas polisi suka yg wanita karir, dan mayoritas TNI suka ibu rumah tangga
- Minta nya polosan, tapi kalo terlalu polos gak diajak jalan
- kereen kk, sukses selalu kk...kk singga yaa
- yg d cari yg bohay,betul tu pak polic,bohay kn menggoda
- selamat bertugas pak , salam amanah,..
- Ibu Rumah Tangga Be Likee

( Q & A ) KRITERIA CALON ISTRI IDAMAN BRIMOB


Tonton di Youtube

Komentar:
Kepoin ig mereka yah- Haerul Fahmi- yogi Saputra- ihsanulfuad01
- God job....Berjuang demi negara, bertahan karna Cinta Salam NKRI🇮🇩
- Jika wanita karir bisa memanage waktunya untuk keluarga dan pekerjaannya, justru lebih bagus, dan tidak semua wanita cantik itu pintar. Karena di zaman sekarang modal cantik saja tidak cukup :)
- Salam kenal ya bang yogi jawabannya keren suka wanita natural, karena cantiknya alami, dan anak rumahan, karena terjaga
- Semoga sukses selalu yaa pak
- Nggak semua Abdi negara milih wanita berkarir
- sepanjang nonton aku ngakak teross
- calon saya Brimob , tapi Alhamdulillah walaupun ngeselin ,tapi orang nya pendiam ,dan bisa menerima apa ada nya
- Mantap sisi lain dari brimob#humanis#polisiindonesia
- Masih muda semua semoga cepat dapat jodoh yg berakhlak mulia
- #humanis#brimobindonesia#polri
- #humanis#brimobindonesia#polri
- #humanis#brimobindonesia#polri
- Klu pilih pasangan hdp.pilih yg dewasa.Pilih yg Solehah.sdh pasti komplit jd istri idaman.
- #humanis#polisiindonesi#polri
- #humanis#polisiindonesi#polri
- #humanis#brimobindonesia#polri
- #humanis#polisiindonesia#polri
- #humanis#polisiindonesia#polri
- #humanis#polisiindonesia#polri
- #humanis#polisiindonesia#polri
- Pernah pacaran sama brimob.. tapi kandas ditengah jalan
- Semoga keinginan kalian terkabulkan aammiinn
- Apalah daya ku memiliki Brimob aku hanya seorang TKWWalaupun aku orang nya dewasa dan GK banyak teman dan hanya berdiam diri dalam kamar sepulang kerja
- #humanis#polsiindonesia#polri
- Waalaikum slm wr wb soga doanya dilabulkan sm allah dn semoga mendapat jodoh yg solehah semua
- Bagus acaranyasersan serius tapi santai dan mnghibur tuh
- siiiippp bnget lah pak pol
- Aduhh mas yogi idaman banget haha
- Yg penting baik tidak usah berkarir dan jngn dilihat dari materi seorang wanita..karena itu bukan keinginan.. yg terpenting pinter ngaji,shaleha,melayani dengan baik,pinter masak,,bisa ngurus anak..lumayan cantik...kaya aku...hadzihi min Fadli Rabbiinget menikah itu bukan untuk dunia saja tapi untuk akhirat...yg kekal abadi
- aduuu mas ryan idaman sekali
- Bang buat q dan a kayak gini lagi bang kalo bisa sampai part 10 suka aku heee plis
- #humanis#polisiindonesia#brimobindonesia#humaspolri#
- Om arion co QnA mama" nya asrama leMama febyMama yasinMama aurel
- Polos polos banget pak polisinya.
- Teman2 dan saudara2 ku kalau ada saran pertanyaan tulis di komentar yah . Saya mau buat part 2 nya

PENGAJUAN NIKAH POLISI ?? RIBET NGGAK ???


Tonton di Youtube

Komentar:
Komen disini kalau ada pertanyaan-pertanyaan seputar menikah dengan anggota polisi guys !! Kalo nanti jawabannya membutuhkan penjelasan yg panjang nnt jawabannya akan aku buatin Videonya dan aku post di chanel youtube aku
- Makasih info nya kakakSangat Bermanfaat,,
- Kak untuk jangka waktu dri pemberkasan ke tes kesehatan kira" butuh waktu berapa lama ?
- Doain nyusul jadi ibu bhayangkari kak
- Akusih seneng ya sama hal ribet. Tp emg asli ribet si, bikin skck diri dan ortu jg kan. Belum setelah masuk berkas, harus tes kesehatan, psikotes, tes urin, sidang pranikah juga wkwk. Beda provinsi, ttp harus dateng wkwk. Tapi alhamdulillah ya kalo niat mah terlewati gitu aja dan legaaa
- Doain aku juga ya nyusul jadi calon ibu bhayangkari:)
- Kak mau nanya..itu ijazah nya..sd, smp, apa sma ..?? Apa semua ijazah..??Jawab ya ka maksih..
- Kak utk calon anggota bayangkhari kan ada tes kesehatan salah satunya tes keperawanan, utk tes keperawanan tsb kita hanya melakukan tes urine saja apa kita juga tes keperawanan dgn menggunakan jari gitu?Mohon di bls ya kak
- Doaiin yaa smoga aku bisa jdi calon ibu byangkari mbak
- kak klau udah nikah, kita lgsng otomatis masuk dlam gaji suami atau harus diurus dlu brkasnya? trus klau mau ngurus kita hrus kebagian apa?
- Kak, untuk tes kesehatan bgi calon istri anggota brimob meliputi apa saja.. Makasih
- Terima kasih untuk informasinya ka
- Terimakasih infonya,,,segera menyusul kak
- Kakkkk aku pengen jadi istri Brimob wkwkwk
- Kok aku pas nikah sama suamiku gada ribet ribetnya, biasa aja.Perasaan yg ribet kok jadi istri tentara kak, pengajuannya sampe berbulan bulan.Pas di tanya juga rame rame, itupun yg di tnta cuma sama 1 org aja pas wanjak, kecuali kalo suaminya perwira polisi baru susah, kalo brigadir polisi biasa aja sih.
- Yg pnting di jalanin ya ka hhe :)
- Aku blm berani bilang "iya" sama dia. Dadakan sih, kita tuh cuma temenan, dan tb2 doi bilang mau serius dan kalau mau ga usah nunggu wisuda mau d ajak pengajuan sekarang. Astaghfirullah
- Mba mau tanya maaf kalo pengajuan nikah kalo calon suamitugas di Aceh saya y di jakarta ribet tidak ya mba? Kalo suami pindah satuan dr Aceh ke jakarta bisa tdk mba tapi tetap masuk kesatuan brimob?
- Kak klo lulus SMP boleh ngk sih nikah SMA polisi
- Apa jg di persiapkan lelaki (bukan polisi) klo mau mnikahi polwan..

PERKENALAN DENGAN REMAJA POLISI MILITER‼️❗


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap abang letting dan adik letting kumpul. Artagalas, artaduma, artadadu
- Semoga TNI paling sejahtera
- Mas apa syarat kalau maumasuk ke TNI,
- Pasti klo orang bugis lebih bnyak kelebihan dari pada kekurangansemagat kk
- Waalkumsalm...Aq tadi lihat prank pocong ...ketawa aq
- Mantap pak daeng
- Lucu dan malu-malu adek-adeknya.
- Apakah penempatan tamtama remaja pomad selalu di daerah asal ??
- Wah ad pa polisi militer dari moro wali saya juga ini lagi kerja di Moro wali komandan
- Alhamdulillah saya kelas 10 tinggi 176Cita cita ingin menjadi tni (pm)
- Mantap semua abang2
- Titip salam samakawan disana .denpom Nasution
- Mantap daeng
- Jeneponto
- Ganteng enya
- Assalamualaikum Abang daeng ,ijin nanyaapakah penempatan Bintara remaja TNI selalu di daerah asal?
- Aku lihat orang kedua lasung ketawa aku wkkwkwkw
- Tingginya gak tahan
- Knp polisi militer PM. Mestinya Tentra militer TM baru cucok.
- Mohon ijin kak apakah dah punya pacar