RESEP KUE PANCONG BETAWI

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "RESEP KUE PANCONG BETAWI". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

CAARA GMPANG MEMBUAT KUE PANCONG GURIH DAN LEMBUT


Tonton di Youtube

Komentar:
Nhi makanan kesukaanku saat masih kecil.. favorit buanget..makasih resepnya ya bun..
- Terimah kasih banyak untuk video instruktie ini! Saya mau coba bikin kue ini dengan Ibu saya.
- Terimakasih bunda Dava resep pancongnya kue kesukaan ku hehehehe
- kue pancong sering beli dipasar kagetenak dan gurih pokoknya top banget
- Resep kue pancong ini yang dicari2 ternyata ada disini, kue kesukaan saya, terimakasih bunda dafa.
- Kue favoritku waktu masih kecil dulu, mau kucoba resepnya. Thanks bunda dah sharing.
- Tks ini ilmu yg sangat bermanfaat.. sederhana dan mudah utk dicoba.
- Terima kasih Bun resep nya, kue ny enak n lembut
- Bunda mau nanya tepung beras pake broadband atau tepung beras yg alami kah?
- Enakkk sekali gurih trims ya bunda Dafa
- Tetaplah berkreasi ya bunda dafa dan semangat
- Kesukaan masyarakat indonesia paling mantap kueh pancong apa lagi kelapanya banyak.
- mkasih resep nya bunda entar kalau pulang ke rmh mau nyoba bikin kuepancong kaya enak tuh gurih
- Makanan kesukaan q dari kecil bund.. Makasih bunda dafa atas resep nya bermanfaat bngt buat q.
- Salut dengan mama Dafa
- Kak itu masak di kompor gas bkn? Gimana nyimpen cetakan nya yah kak?
- Kue pancongnya pasti akan enak banget
- Saya mau tanya kalo adonan di taro di kulkas.Kuat berapa lama ya?
- Enak itu bunda kue pancong dah lama ngak pernah makan.ingin coba lain kali resepnya. Terima kasih udah berbagi ilmu . Smoga succes selalu.Aamiin
- Q dh seting nyoba nih,,,rasanya gurih,q gk bgitu suka kasih gula,,,,sukanya dgn rasa klapa mudanya,,dah ,,bikin ketagihan
- Pengalaman saya wkt dagang kue pancong.Tepung beras putih rosebrand 1 1/2 kg.Tepung beras ketan putih rosebrand 1/2kg.Dan tepung terigu segita biru 1/2kg.
- Kue kesukaan dari masa kecil, tq bunda.
- This looks so very good.
- Makasih resepnya ya bunda dafa,, ni saya lagi bikin kueh pancong nya,,,, hehehe buat sarapan pagi ni bun,,
- Terigunya bsa di ganti pake tepung ketan apa ga bun...sama biar ngembang di kasih ragi instant bun...?
- Bunda klu pake santan kotak kara 200ml brp ratus ml air di tambah ,tolong di balas ya bunda terimakasih
- Makasih bunda Dafa dengan resep kue pavorit ku
- waktu kecil suka sekali sama kue ini sekarang pun masih suka cuman susah didapetin Mau bikin sendiri cetakanya sama kelapa mudanya sulit didapet
- Trimakasih .bunda davaa .resep nymakann ke suka an sy.Wktu kecildlujdkangenakukue pancong .
- Kalo santanya pake yang instan kira2 brp bks bun
- cetakannya klo pake cetakan lain bs gk bun?
- Kue jadul enak dan simpel. sy sukaaaa.. banget
- kalau pakai cetakan yg model bulat2 bisa nggak bunda ?
- Thanks resep kue pancongnya ya Bun..!
- kuat brp jam adonannya?
- Kue pancong hrsnya tepung ketan apa beras ya, kalau ditempatku pakai tepung ketan
- dah di praktekin..simple.dan dimakan anget2 yummyyy.mkasih resepnya.
- Adonan nya kuat sampe berapa jam yah bunda? kalo buat di cetak kpan aja?
- aq sering nonton vidio bunda...dn sllu coba resep y...

Resep kue pancong kekinian,pacong lumerr anti bantat.tetep lembut sampai dingin👍


Tonton di Youtube

Komentar:
Itu pas masaknya pake margarin ya bun? Pake margarin dicairin dulu atau langsung dari margarin biasa?
- Kalo untuk dijual biar adonan gak cepet asem gimana ya bu ?
- Kue pancong enak banget
- Jadi cairannya :200 cc air hangat + gula200 cc susu uht200 cc santan
- Beli cetakannya dimana bunda?
- Akhirnya yg ditunggu tunggu
- Kue pancong ciri khas daerah mana bunda, kyknya enak dan mudah di buat.
- Penasaran sama kue pancong
- Cetakannya beli dimana? Kaya cetakan kue rangin yaa?
- Oiya sama terigunya pake protein tinggi atau yg sedang ya?
- Kalau pakai soda kue tanpa ragi bisa?
- Kalo tanpa susu bisa ga ya mba ?
- Resep nya tulisin di deskripsi bun
- Klw yg biasa gak pake susu ya bu?
- Adonannya bisa bertahan berapa lama ya ? Kalau untuk dijual cepet bau tape.
- Resep kue pancing yg enak
- Itu beli cetakannya dimanaa?
- Enakk kue srabinya...saling suportia bunn
- Santan yang dipakai brp bu ??
- Satu resep itu jadi berapa kak?

SEJAK TAHUN 1966 JUALAN KUE PANCONG !!! INDONESIAN STREET FOOD


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya ingin secangkir kopi utuh. Itu terlihat enakI want a cup of coffee in one piece. looks delicious.
- pagi hari liat vlog ko affandy kuliner kue pancong buat saya yang nonton langsung jadi ngiler banget harga standar dan porsinya pas banget buat ngemil dijalan salam ciamik
- halo juga sahabat street food village, salam sehat sukses selalu buat sahabat semua.. pagi2 makan kue pancong, gurihnya tercium sampe Surabaya brooo
- Pagi-pagi makan kue pancong dan teh anget itu udah nikmat banget rasanya.
- Mantep banget ujan2 ngeteh sambil makan kue pancong
- Pancong ter legend nih yg udh ada jarang di warkop, kgen rasanya pas mkn selagi hangat, nostalgia makanan waktu kecil. Ciamik rasanya.
- Mantap bgt Koko kesukaannya saya bgt nih
- Mantaap hujan gini ngeteh sambil makan kue pancong ciamiik. Semangat ko affandy n sehat sll.
- Wah kuwe pancong ini makanan masa kecil saya Ko Afandiy,mantap banget Ko Trimakasih Ko Afandiy Tuhan Memberkati dan sukses selalu dlm segala hal Gbu
- Mantap tuh bro..Kue pancong (kuepancong asli) kesukaan sy, makannya pake kopi hitam.. Sekarang dah susah dicarinya bro n laris manis tuk akang penjualnya
- Mantep nih warungnya Kopi Pancong sama Indomie klw di Surabaya namanya rangin bang biasanya dijual gerobakan kadang ada banyak varian rasanya dari coklat ampe green tea
- Ini enak banget...dlu pernah beli 1x pas mau beli lgi tempat ny kena perbaikan jln (brp thn yg lalu) tny org sekitar bilang ny pindah,bagus liat vlog ini jd bs nostalgia lg
- Semoga laris biar bisa sewa tempat jadi gak jualan ditrotoar
- Penjualnya namanya Rohadi (Adi)Dulu bapaknya yg jualan, namanya pak Umar.Dulu mereka tinggal/kost di gang Makmur depan Roxy Mas.Terima kasih koh atas ulasan nya
- Kue jadul bos enaak banget tuh kalau sama kopi jaman sekarang tuh udah jarang yang jual
- rekomendasi jajanan murah meriah di daerah Tambun Bekasi, ada penjual martabak telor mini yang rame banget, lokasinya di depan SMPN 2 Tambun Selatan. Ayoo di review mau tau komentar dr food vloger ni, klo menurut saya enak rasanya apa lagi di cocol saosnya, bikin pengen nambah.
- Klo setengah matang kayanya lebih enak deh kaya kue cubit hehehe
- Benar benar sudah lama tidak makan kue pancong... mesti datangin tempat ini pas di Jkt. Terima kasih atas infonya.
- Ini memang Sudah Legenda sejak masa saya masih kecil di Roxy
- Demen banget nih kue pancong modell jadul begini.... Pastiii guriiiiiih nihh

SERI CAKE LEGENDARIS # 8: KUE PANCONG


Tonton di Youtube

Komentar:
Favorite saya nih Bu, terima kasih resepnya
- Kangenkue jajanan ini
- Makasih ibu resep nya, kue kesukaan saya ,jadi teringat jaman dulu.
- Makasih bunda resepnya itu kalo di Bandung Bandros namanya,enak gurih rasanya
- Alhamdulillah siap mencoba, terima kasih bunda selAlu berbagi resep2 nya, sehat selAlu Nggeh bun
- Sukaaaa bgt ikuti channel ini,suaranya renyah jelas bgt.Step to step gampang di di ikuti . Makasih resepnya Bund
- cake legendaris # kue pancong mantabbbb.jg ngilerrr
- trimakasih resepnya bunda. naksir cetakannya bunda
- Ini cemilan jadul tapi enak banget,, ngNgenin kalau pulang kampung.
- Waalikum Salam warohmatulahi wabarokatuh mantaf banget kue pancong kesukaan anak anak trimakasih resef nya bu pat
- cetakan nya merek apa bun?
- Makasih resepnya buuu request resep pancong lumer jg dong bu, yg hits itu hihi
- Bun, request resep kue serabi tanpa ragi ... Terimakasih sebelumnya...
- Makasih resep nya bu.mantab enak.skrg saya bisa buat sendiri gak perlu beli lagi..di tempt saya kue geta getas nama nya dan dimkn dgn gula perang..syukran
- makash banyak ibu resepnya... ini kue kesukaan ibu saya, ternyata bahannya gampang bgt y...
- Terima kasih bunda resepnya,nanti malam saya mau coba
- Makasih bu resepnya, itu cetakan kue pancong beli dimana ya?
- Ada notif kue kesukaan langsung cuss kesini
- Trimakasih resepnya Ibu... sukaaaa
- Kue ksukaan sy Bu Fat,trmksh resepx y Bu
- Kesukaanku kue pancong, makasih resepnya bu
- Mksih resepnya buk. Jd inget ms kecil. Emak sllu nyuruh beli kue pancong deket masjid habib ali kwitang.mknan kue kesukaan saya n emak
- Bu, santan wajibkah diadonan kue ini, apakah bisa diganti dg air aja krn sdh ada klpa parutnya ?
- Bu mau nanya, santan nya kekentalan sedang atau kental semuanya ? terima kasih
- Terimakasih Bunda,,, ternyata Bunda berasal dari kota Tegal yaaaa,,, sukses selalu Bunda
- Hmmmm enak bangetttt bu fat....
- Kue pancongnya yummy mam
- Assalamualaikum Bunda, Bunda minta Resep ny gmn caranya buat tepung Pizza, dan isi topingny, Terimakasih
- Rekomendasi oven yg bisa buat smua makanan dong bunda?
- Met siang Ibu...wow makanan jadul tpi top markotop...makasih Ibu resepnya...
- Bandross...kesukaanku..makasih bu fat..
- Aslm bu fatmah mntab kue pancong mkcih resep ingin cbain praktek enak bngt kyk.e
- Bu, itu apis besar atau kecil?
- Misal nih bun Tempat lain 1000/bj, bunda 2000/bj sy milih tempat bunda aja soalnya bersih rajin dan pasti bebas kuman bakteri atau kotoran lainya.
- Adonan bisa tahan brp jam bu?
- kue pancongnya cantik
- Bunda bikin bolu gula merah kukus bunda
- Bu .. Klo santan nya pake yg kemasan pake brg bungkus ya
- trmksh.bundaftmah.mantap.smoga.ibu.sll.sehat.

Bukan sekedar Kue Biasa, kue PANCONG di olah khusus dengan untuk memanjakan Lidah Kita.


Tonton di Youtube

Komentar:
Kue kesukaan ini soalnya rasanya gurih2 enak gitu tiap ke pasar selalu nyari kueh ini
- kue bandros jajanan waktu kecil paling saya suka
- Kue cemilan favorit nih Ma, Terimakasih sudah berbagi resepnya ya Mama Ina ️By the way, buat temen2 yang ada disini boleh banget lihat-lihat resep di tempatku juga ya ️ semoga bisa bermanfaat
- Mantap resepnya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, terima kasih, sukses n sehat selalu
- Wow..saya suka kue ni..terimakasih ye Mama Ina atas perkongsian resep nya..mudah2han Allahberi keberkatan rezqi.. untuk Mama Ina..
- Pasti enakterimakasih mama Ina resepnya
- Suka bgt kue pancong, kalo ke pasar selalu beli. Tp mau coba buat juga dah ntar
- Terimakasih mama Ina resep kue pancongnya Insha Allah saya akan mencobanya nanti ya
- Aku suka kue ini, rasanya gurih, asin dikit dan manis. Trimakasih info resep nya
- Pengen coba bikin kue pancong terimakasih resepnya mama ina
- Ma Ina,mau tanya itu kalau buat jualan agar tidak cepat basi harus bagaimana,soalnya entah efek dari kelapa atau santan,kalau dari pagi sampai Dzuhur suka asem. Ditunggu jawabannya Ma Ina,Terimakasih
- Maa syaa Allah legit kue nya mama ina... Trima kasih ilmu nya sangat bermanfaat
- Selalu suka ma resep" mama ina, kreatif bgt. Mksh bunda resepnya..
- Jajan thun 1986 jamanya sekolah SD bun mantap nih jdi ngiler tiap hari sekolh sarapannya yng dicari jajan faforit saya
- Terimakasih resepnya mama Ina,, nanti saya mau coba
- Trima kasih atas resep resepnya mah pasti enak dan gurih dan rasanya saya ingin mencobanta
- Terima kasih atas resepnya mama Ina,Saya mau nanya itu santannya murniatau di campur air?
- Terimakasih resep nya mama ina.
- untuk memasaknya cetakan langsung di atas kompor ga apa2 Bun,soalnya aku pernah denger harus ada jarak antara kompor dan cetakan.mohon arahannya bunda
- Trm kasih mm ina telah berkosi resepi kue yg saya suka ....setiap balik kerinci pasti saya beli kue ni ...tq
- waktu moles margarin di wajan itu ketika dingin atau hangat bunda?
- Tks mama ina,yg mempunyai segudang ilmu masak memasak
- Terima kasih resepnya
- Kalau cetakannya model almanium apa bisa bun.makasih.
- mksh bunda inah resep²nya ..bikin seneng masak
- kue itu bisa bertahan berapa lama
- Kue favorit keluarga nih,,,makasih mm ina
- Trimakasih mama ina resepnya,smaga sukses selalu ya
- Makasih resep kue pancong ya mama ina
- Makasih resepnya mama Ina
- Enak nich, gurih pastinya ya mah..kan asin biar gak bosen mkan ygmanis melulu...
- Kayak nya enak sekali kue pancong nya mam...apalagi di makan selagi masih panas
- Jazakallahu khairan mama ina resepnya .
- Terima kasih resepnya,ini jajanan pasar yg paling saya suka
- saya langsung nyoba looohhhh mmh Ina kue mazena dan jagung nya, mantap hasil nya terimakasih resep nya
- Ini kue kesukaanku Dr sdh sampai saya punya anak 2,terimakasih resepnya
- trimakasih mm inaresep kuenya waah mantul banget
- Terimakasih mama resepnya
- Mantap makasih resepnya bunda
- Kuenya mencolot,,mksh resepnya kesukaan anak",,,

Kue Pancong: Jajanan Betawi yang Makin Sulit Dicari


Tonton di Youtube

Komentar:
If you come visit Indonesia island to island, province to province each one has unique street food snacks. This channel will spend years to explore Indonesia. So many legends food both restaurant and culinary snacks like this. Keep it up.
- Ada seorang om yang menikah dengan orang Malaysia dan jual kuih ni di tempat saya. Kami suka makan kuih dan kuih dia sangat laku sebab tiada orang lain yang jual. Hari ni baru saya tahu nama kuihnya kue pancong. Sebab om itu pakai nama kuih JakartaLepas ni saya boleh cari resepi kue ni di Google. Mau try buat sendiri di rumah. Semoga terus sukses ya pak untuk jualannya. Salam dari Malaysia 🇲🇾
- In Depok, West Java, there is a quiet famous kue pancong stall called Kue Pancong Mang Kumis at Jalan Keramat Jaya. It was quite crowded before covid 19 lockdown.
- I wish him all the best and hope he will get through this tough time and continue the heritage !!
- It looks so good! Been to Indo a few times but Ive never seen this. Hope I can try this during my next visit!
- Kue pancong is one of the traditional snacks that remains tasty with various modifications to match the consumers taste. My favorite version is the one with cheese on top of it, its so good!
- Makin laris bang.... Miss this snack. Hopefully everyone can pass through this hard moment.
- Short,informative and very well shot and edited.Keep it up guys!
- KUE PANCONGS TASTE IS REALLY REALLY REALLY GOOOOOOOOODDDDDDD!!!!!! I really like the coconuts taste it has and especially if u add some sugar on top of them!Savory + sweet, simple yet amazing huhuuu (best eat while still hot)
- Best eaten while it’s still hot and with sugar spread on top of the kue pancong.
- Thank you for sharing such unique recipes
- Watching OGS in my native language is pretty weird but I love it
- Theres plenty in Geylang Market. Eaten with orange sugar ..
- Many people get wrong said kue pancong = kue rangi but its definitely very very different, hope OGS cover the Kue Rangi, in my preference I more like kue rangi.
- Could someone tell the difference between kue rangi & kue pancong? Because in surabaya (or probably east java) we call kue pancong topped with white sugar as kue rangin
- Thank you for always spread bright smile and positiveness pak️
- Kalau saya ke sana wajib cobain kueh pancong ini!! Salam dari Singapur :)
- wow kue pancong, my childhood till now snack, sweet and salty
- The very positive attitude is highlyadmirable. " there will be better days"
- My favorite snack! Its still popular in Medan.
- They sell this at geylang serai market foodcourt. But they don’t call it Kueh Pancong rather Kueh Gandos eaten with orange,red sugar(don’t really know the actual name). They also have a sweet potato version eaten on it’s own.
- Dan kebetulan aku lagi makan ini sekarangBtw kalau di Bandung kayaknya masih lumayan banyak yg jualan ini
- Woah havent seen this snack before.
- I like this even tho it isnt Singapore focused, always nice to see foods from other countries that probably has influenced ours
- this snack also available at Batam. Just besides Apotik Budi Farma, Nagoya Business Centre.
- Kalo di Surabaya namanya Rangin. Enak gurih!
- Semoga rezeki bapak dimurahkan.
- It’s so hard to find kue pancong seller nowadays :(
- Kueh pancongmyall time’s favorite
- Nice, but please make street food content at Batam Island, since its near Singapore
- i miss jakarta :(
- Kue Pancong topped with sticky brown sugar... baaah its so good
- Kalau di makassar, ini Buroncong.. bedanya, adonannya sudah manis, adonannya sudah dicampur gula...
- Follow us at https://www.instagram.com/ourgrandfatherstory_id/ for more Indonesia stories!
- In Malaysia...a similar one...we called in dangai...
- I also have this tool there sell a lot in Malaysia...in hardware store..
- Can anyone enlighten me where to find this kuih gandus in singapore...
- Masih gampang lah nyari kue pancong di Jaksel.. tinggal ke mayestik pasti ada (bukan pada saat sekarang ya yg notabenenya lagi ada pandemik)
- Jakarta punya sejuta pesona
- Nampaknya enaaaaaaaak!

RESEP KUE PANCONG RASANYA YANG LEMBUT GURIH SIMPLE MEMBUATNYA


Tonton di Youtube

Komentar:
It looks delicious. And its delicate.Its like making Japanese takoyaki or bungeoppang.
- Makasih kak reesepnya, lain waktu bisa dicoba nihSukses chanelnyaKeep spirit n silaturahim ya
- Kue pancong.Saya blm pernah makan dan bikin ini bund.Yummy..
- terimakasih kak resepnya nikmat ini durasi aman nyaman dan amanah ya kak
- Enak tuh kue pancong , Mantap ,
- Seneng bgt ma jajan ini bun...Thx for sharing recipe bunda...salam kenal..Salam silahturahmi...
- luar biasa ,,, semangat mbak yu untuk kontennya ,,, salam dari jogja berbah sleman,,,
- Wajib di coba nih resepnyaMakasih kakNgopi tempatku yuk
- resep kue pancing yg lembut dan gurih, ala kk,
- Mantuullll bund ...kue pancong nya simple juga jara nya sy sering beli buat sendiri ternyata simple ya...kue udah sy makan bund anterin cetakan nya kerumah ya..mau bikin sendiri
- Kue pancong nya memang mak nyusss, temen2 boleh mampir
- Wah mantap bisa buat saur martabaknya
- kaka bikin ngiler aja, sukses terus kk
- Masya Allah enak banget masakannya mbak, salam sukses selalu mbak, mari saling mampir ya ditunggu durasi aman tentunya
- Hhadir mba...wah ini cemilan saya kalo dipagi hari...yernyata resepnya mudah ya...
- Dimakan pas anget anget mantep...
- terimakasih mbak , sudah berbagi resep..
- Hemmm pas buwat cemilan di pagi hari,,aman ya kk
- Kue pancong nya bener bener bikin ngiler..Api sdh padamPadamin balik yaSlm kompak
- Kue pancong enak y kaTips ;Saat orang lain melakukan impianmu itu berarti mereka belum mampu melihat sejauh anda melihat ...

RESEP KUE PUKIS EMPUK & LEMBUTNYA KEBANGETAN - Jajanan Pasar


Tonton di Youtube

Komentar:
Kue pukis bulat empuk dan lembutTeman minum teh,kopi,susu coklat hangatTerimakasih mama Rizki resepnyaSehat selalu dan sukses
- Terimakasih atas resep nya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, sukses n sehat selalu
- Siiip banget mamah terimakasih dah bagi" reaepnya yaa..
- Barusan aq udah coba Bun, alhamdullh berhasil, rasanya juga enak, lembut, Bun resepnya makasih yaa semoga tambah sukses
- Mantap kak ..Kue pukis empuk banget kesukaan ku
- Buat martabak mini pake keju, susu,dan mises
- Enak banget pukis iniSaya udah mencoba. Cuma gulanya pakai 150 gram saja udah manis. Karena ditambah 1 sachet SKM. 2 hari gk bahu, tetap enak & empuk.
- Trimakasih resepnya ..smoga mama selalu sehat dan sukses ...
- Langsung pengen nyobak
- Terima kasih resepnya
- So yummy this one .I look so good for my friend .
- Tanya y mama Rizky1, utk santannya apakah bisa pakai santan instan? Jika bisa brp bungkus santan yg diperlukan ?2. Kalau panggang nya pakai teflon kcl satu persatu bisa gak ya? Dan apakah adonannya gk apa2 utk menunggu?Tksh y
- Mantap kuenya, tksh bun resepnya.
- Untuk cetakan lobang 8 ,1 resep jadi brp pcs mb?
- Terima kasih resepnya mbak. .
- Mudah"an jadi amal kebaikan,atas bagi" ilmu nya
- Hallo kak kalo untuk 1kg tepung telurnya brp ?
- Makasih resep nya sangat mangpaat sekali
- Nah ini dia resep yg aku cari2 , simpelmakasih mamsalam kenal
- Mantapp...saya sudah coba bund enakk poll...thanks resepnya bund

KUE CUBIT SETENGAH MATENG DAN KUE PANCONG !!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Meskipun belum pernah makan kue pancong jadi bisa bayangin enaknya koh ... Semoga selalu laris kuenya buat pak yang jualan ...
- pagi hari liat vlog ko affandy beli kue cubit dan kue pancong yang ciamik buat saya yang nonton langsung jadi ngiler banget harga standar dan porsinya pas banget buat dijalan salam ciamik
- Wih ada kue pancong nih.. gurih, manis, mantab tinggal seduh Kopinya nih ko Affandy
- Lama aq nggak makan kue pancong,jadi ngiler.dulu2 jaman sekolah seringlah makan,ada tetanggaku jualan..sekarang sudah nggak ada
- Ya ampun om, kue cubit stgh mateng itu nostalgia bangeet
- Aduh..makanan kesukaan...inget waktu SD..dulu di Jakarta...tanpa gula dansetengah matang..kue pancong.........makasih mas🇨🇦
- Makanan kesukaan gua waktu SD. Kue cubit setengah mateng mantep
- KUE PANCONG ,CUBIT TEMAN UNTUK KOPI MANTAP SUKSES SELALU
- hello sahabat street food village!!!! kue pancong kalau di Banjarnegara nyebutnya Serabi Rangin, ada penjual yang mangkal di depan tempat kerja setiap hari, belum sempat ngevideoin. enakan yang kering terus tipis jangan terlalu banyak adonannya pas dituangin hehehe
- jadi pengen kue cubit koh , ciamikkk dah kok sehat terus koh
- bang gw pengen jadi youtubers kaya lu pokonya suka beramal ditempat pedagang pokonya salut tiap ada yg beli dibayarin terus
- Belum pernah makan kue cubit&kue pocong pengen banget rasanya pasti enak sekali
- Hadir lg dr malang Bosque Kue panconggnya gede"dimakan anget" mantaf
- Kesukaan istri, ga tau kenapa. Ternyata enak juga kue cubit setengah matang
- Kue pancong kalo di daerah saya namanya kue rangin, enak banget, plus murah hahaha...
- Kesukaan anakku nih hehehe... mau donk jajan bareng SFV
- Wah pagi2 dah traktir2 bnyk org ko...Moga rejekinya berlipat2 ya...setiap lipat bercabang lagi
- Kue pancong dulu gue sd di surabaya namanya kue rangin ditaburin gula diatasnya
- Jdi inget makanan pas waktu SD di dpn sekolahan setiap pagi
- yg unlike org yg tdk punya hati kemanusian, yg tdk suka kuliner bangsa sendiri, semoga sukses terus program street village, Tuhan berkati kita semua
- Sya suka cara anda memberi uangnya tidak perlu disorot kamera ataupun disebut nominalnya
- AMPUUUUN DUA DUA NYA PAPORIT BANGETpengen!!!!
- Itu kue cubit ditemenin teh manis duehh.. Ciamik. 🇮🇩
- Dulu suka banget beli kue cubit yg setengah mateng di dlm
- Yummmmmy
- Kalau di semarang namanya kue gandos, murah meriah, makannya pake gula putih
- Mantap sudah kaka kue cubit nya
- Kue cubit faforit aq koh apalagi sambil ngopi ciamik
- Manisnya pagi ketika ngidam kue cubit
- Taiwan hadir koh....jd kangen mknan ini
- Paling suka kue pancong ad kelapanya sm tepung nya lembut
- wah....2 jajanan pasar paling favorit tuh
- Wow sedap kawan ya minum kopi,yg liput semoga murah rezeki Amin mantap terbaik
- Temenya klo nyuruput kopi ni..
- Streetfood kapan2 review jajanan pinggir jalan kota Depok ya
- jajanan waktu SD...paling suka yg 1/2 mateng
- Betul,paling enak yang setengah mateng ko
- Enak nih
- Sukses untuk Channel Street Foods Village...Bagi teman teman yg suka Jajanan pinggir jalan, Tolong bantu support ya channel saya...
- Pengen tau gimana rasanya kue cubit sm kue pancong

Resep Kue Pancong Kelapa #kuepancong #pancongkelapa #kuetradisional


Tonton di Youtube

Komentar:
Makanan jadul uda jarang x ini ada yg jual..Makasih sis buat resepnya
- wah enak itu kak, mumpung kemarin baru pesen kelapa
- enak, makasih resepx
- kak biar gak cepet keras kalau dingin dikasi apa ya ??
- Mantap kak resepnya
- Kak bedanya kue rangin dan kue pancong apa ya? Kok hampir mrip
- Kue kesukaan
- Berapa harganya cetaknya mba
- Kue pancung buat nostalgia
- Kak kpo pake cetakan teflon tapi gk di oles margarin lengket gk ya
- Kalau memanaskan santannya cuma hangat,., Itu pandan belum keluar wanginya, mbokdhe!Percuma pandannya. Harusnya sampai mendidih
- kenpa harus di istirahatkan dulu kak
- Tepung terigu pake merk Mila bisa Ndak mbak ayu...
- Hadir ka. Salam dari Komarudin Kreator
- Gandos
- Bsa ga y pake rosben ba tolong bales

Pukis Irit 1 Telur Tanpa Mikser Jual Rp. 650-1000 Per Pcs


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah sudh pernah recook kemaren sebelum buln puasa,,, dan alhamdulillah hasilnya memuaskan, enak dan lembut,,,,, makasih bunda hasan atas resepnya semoga keluarga bunda hasan sehat selalu dan ilmu yg saya dapat dari bunda hasan menjadi ilmunya barokah aamiin#GiveawayTHV2021
- Kue yang sering saya beli akhir nya ada resep versi ekonomis dari bunda terima kasih THV
- hasil jadinya lembut dan enak sekali. Sy bikin pake cetakan martabak mini (belum punya cetakan pukis soslnya) hasilnya tetap bagus plus melimpah ruahmaturnuwun Bu Wardah, mugi berkah manfaat
- Alhamdulillah Bun akhirnya aku dpt resep bikin pukis lezaaaaatMakasih byk ya Bun moga ilmu yg selalu di bagikan jadi berkah buat semuanya
- Wajib dicoba ini kak,pokoknya yang ekonomis2 gini wajib banget buat emak2Makasih resepnya,sukses selaluBtw harga cetakan pukisnya kisaran berapa ya?
- Paling suka sama resep"bunda..mantap dan gampang di mengerti ️️️
- Akhirnya nemu yg pas, dan saya jualan pake resep ini. Terimakasih mba sdah berbagi ilmu...️
- Terimakasih resepny bundasaya sudah coba dan hasilny bener2 lembut&menul2.da 2 hari tp masih empuk n ga basi
- Alhamdulillah, terima kasih resepnya mbak..irit telur banget pas dicoba langsung cocok langsung buat ide jualan..#GiveawayTHV2021
- pagi² gini lagi cari resep pukis, lihat ini pukis hemat bahan & gak pake peralatan dpur khusus. mantaplangsung dicoba praktek
- Kue Yg paling Sering di Beli kalau pergi Ke pasar...Akhirnya Dapat Resep ekonomisnya dari THV
- Mantap bebz,,, saya coba resep ini walopun udah 2 hari 2 malam,,, kuenya tetep empuk menul2,,, makasih kaka,, sukses selalu untuk semua kru THV,,
- Alhamdulillah saya jualan pukispakai resep.ini...Bahan ekonomiss. Rasnaya. Luar biasa. Enak... Gak kalah sama yg pakai bahan premium.. Terima kasih bunda. Dido wardah... Semoga sehat selalu. Dan selalu di lancarkan rejEkinya .. Aamiin... Di tunggu resep selanjutnya. Ya bun
- Ini resep yang saya tunggu2 Thank you THV
- Sudah pakai resep iniii, hasilnyaa mantuul bun!
- wahhh , bisa jd inspirasi buat hajatan juga nih. terimakasih bunda
- Makasih resepnya bun, suka banget sama pukis tp selama ini cuma tau makannya doang, belum pernah coba bikin sendiri biasanya beli di pasar doang
- Terima kasih buat resepnya bu hasan saya jual kue pukis jd lembut bgt
- Masyaallah ini tuh resep THV yg paling sering saya praktekan... karna resep nya simpel.. bahan" juga terjangkau... dan rasa kue nya yg nampolllllSebenernya bnyak banget resep THV yg saya suka... bahkan semuanya... karna semua resepnya mudah di mengerti dan di fahami.... pokokny the best buat THV
- Terima kasih bunda resepnya udah kucoba rasanya mantul ,enak empuk dan lembut

Resep Membuat Kue Rangi Khas Betawi, Camilan Manis Untuk Seluruh Keluarga


Tonton di Youtube

Komentar:
Masya Allah itu kesukaan aku dari dulu, mantul buat ah terimakasih atas resepnya
- Trnyata simpel bngt ya bikin cara kue rangi ini,kue ini enak wangi makasih resefnya kak
- Kue kesukaan ku.. Mau buat lah.. Jd kangen kue rangi khas betawi..
- Boleh aku tanya cetakan kue rangi?& diatas kompor apa?
- Kasi saran dong, kalo ga pake cetakan abang2 itu solusi masaknya gmn ya? Ay suka bgt kue rangi tp yg jual udah punah kyknyakrn kupikir tanpa bentuk yg sama pun yg penting rasanya kanthanks!
- Trims,sangat membantu
- 100gr kelapa tua, berapa buah kk?
- Faforit ku
- Enak banget
- Kelapa tua nya di cuci dulu atau tidak usah?
- Walaupun resep sudah lama aku tetap tekan jempol & lonceng Harus jujur Jangan mau lihat video resepnya saja tanpa tekan lonceng & jempol
- Loyang nya beli dimana? Brp an yaa??
- Gambar2nya ckp menarik.Akan lbh menarik, jika ditambah narasi suara.
- Dan nilai saya bagus sekali terimaksihblebih baik emabk nya tambahkan suara nya ya#bernynyi
- Aku denger tepung tapiokka susah di temui ya ka?! Apa bener?
- Tepung sagu itu apa
- Bggus pidioyh singkt
- Salah .. gula merahnya jangan pake sagu.. merusak resep asli
- KEREN BANGET VIDIO INI DI JADIKAN TUGAS BAHASA INDONESIA SAYA
- Helo saya nama.nya melati
- Hidup joe biden

LENGKAP | CARA MEMBUAT PANCONG LUMER DAN MATANG MENGEMBANG ANEKA TOPPING | IDE BISNIS


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah akhirnya nemu juga resep ya, thank you bang mudah"han rame tempat abang amin
- Gegara beli d gofood jadi pengen bikin sendiri
- Makasih bnyk bang Rifky ilmunya. Kebetulan mmng saya ingin resep pancong lumer buat nambah menu di warkop Habibi bintara. Smoga saya bisa membuatnya
- Terimakasih kang ilmunya, semoga menjadi amal baik
- Thanks uuu ya om resep sma sarannya.. sukses selalu ya...
- Untuk waktu Mateng sama setengah Mateng nya brpa lama ya gan??
- Untuk membuat setengah kilo terigu butuh berapa telur dan berapa vanili om?
- Alhamdulillah... Mksh bgt bang ilmunya. Kebetulan saya buka usaha warkop & mau nambah menu kuepancong lumer. Semoga saya bisa membuatnya ya bang
- Halo mau tanya kalo adonan kue pancong diluar itu bagusnya berapa lama ya? Ada pengaruh ga kalo kelamaan diluar jadinya ga terlalu ngembang lagi?
- Assalamualaikum wr wbPak mau tanya dong. Untuk penggunaan kompor, sebaiknya pakai kompor khusus pancong atau kompor biasa juga oke? Rencana saya mau coba berjualan kue pancong Pak. Terimakasih
- Mas, itu di video untuk tempat adonannya pake ember berapa mili ya biar pas gituu. Makasih
- Bang, Garpu buat angkat bandrosnya dijual ga ? atau beli dimana bang
- Note : api harus kecil. Biar matang dalam. Ga hanya luar
- bang untuk takaran adonan yang masuk ke 1 loyang kira2 berapa ml bang?
- Untuk olesan atau pelumasan pakai mentega cair atau minyak pak, terima kasih
- Itu yang setengah matang kira kira berapa meneti ya setelah adonan di tuang - angkat adonan?
- Bang,, nanya itu cetakan klo baru beli.. catnya nempel ke kuenya... biar catnya ga nempel gmana bang? sudah di cuci masih tetap.
- Pengen takaran adonan yg buat 2 loyang aja dong mas,takut kebanyakan
- mas mau tanya, kalo untuk memasak matang berapa menit? untuk setengah matang berapa menit? takut kebuka terus gak ngembang mas
- Bang, kalau pancong yang pakai kelapa, apa bahannya berbeda ?

KUE PANCONG KELAPA || KUE TRADISIONAL KHAS BETAWI || KREASI TKW TAIWAN


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantappas banget nih buat cemilan
- Simple banget cocok nih buat cemilan
- Tadi kirain kue pukis,setelah disimak sampai habis ternyata bahannya gak sama hehe, makasih resepnya kace cantik, cocok buat ide bisnis jualan nanti di kampung pasti laris
- Kue pancong makanan khas daerah Betawi enakdulu saya suka beli kalau sudah tau resep coba untuk membuat sendiri terimakasih berbagi resep kue tradisional yang enak
- Kue pancong kelapa Kontenya bagus sekali sahabatku. . Terimakasih sudah berbagi info. . Sukses, sehat n semangat sllu utk kita semua
- Kue pancong ide jualan Saya biasanya beli Buat ngopi wenak tenan
- Kue pancong.... Jajanan tradisional.... Wah pingin coba
- ku sangat suka sekali kue pancong terima kasih kk resep nya
- Kue pancong kelapaJoss kak lanjutkanSalam sehat sejahtera
- Suka sekali kue pancong terimakasih ya resepnya akan saya coba
- Kue pancong wah pinter masak pulang bisa buka usaha ce
- Kue pancong makanan has betawi Semoga tambah sukses selalu yaa
- like 4.kue pancong kelapa.jajanan masa kecilku.enak tuh ️
- Kue pancong kelapa mantapp
- Wah mantab kak bikin ngiler salam kenal kak..
- kangen bangt makan kue ini
- Mantap ki nda gawe konco ngopi kue pancong gurih
- Wah aku suka bun
- Wah,mantab sekali mbak
- Salam pagi ce️...Nyimak resep

Pancong Lumer Aneka Topping Kemayoran | Indonesian Street Food


Tonton di Youtube

Komentar:
Udah pernah nyoba di sini, pusat jajanan sumur batu. Enaaaak
- Di bekasi ada tuh pancong baru yang mantaps. Namanya pancong kolega kayuringin. Underrated banget. Enak tapi blm banyak yg tau.
- Ini memang enak pancong sumur batu rame bangetttt
- Baaah mantap x pancoongya.di mulut brsaa melelehnya...enak ga bl3nger.maniisnya pas...mantaaap pokoknya...ga nyeseeel
- Kalau di makssar .baroncong namanya
- Pancongnyaa meleleh bangett......
- enakkk tuhhh
- Kalau di makssar .baroncong namanya
- Mantap lah
- Kalo malam ngantrinya ampunnn.
- Ada yg bisa ajarin buat adonan nya?
- Bang alamatnya dimna ini, kemayoran dimna ya bang,kalo puasa gini buka gak yaa
- Resepnya apa aja?
- Mentah
- @asas f

Resep kue pancong/gonjing gurih lembut


Tonton di Youtube

Komentar:
Masya Allah... enaknya, udah lama banget ga makan kue pancong karena di tempatku sekarang kayaknya jarang yang jualan. Jadi pengen bikin... Makasih resepnya bund...
- kue pancong yg tak lekang olehjaman,,, masih sering di temui di pasar2 tradisional,,, enak dan gurih klapa nya bikin nagih... makasih bund utk resep nya
- kue pancong gurih dan lembut, enak banget bund..terima kasih resepnya
- Kue pancong yang sangat enak bunda, makasih bunda sudah berbagi resep, Barakallah
- Kue pancong enak bangeeetJajanan masa kecil nih bund,,trmakasih resepnya
- kue pancong tradisional memang ga ada duanya enak dinikmati
- Kue pancong enak sekali kakTerimakasih resepnya
- Kue favorit enak sekali buat teman ngeteh,kue pancong
- Udh lama bgt gk makan kue pancong.Jadi kepengen bikin juga.Trims sharingnya bun .
- Wow cantik dan enak pastinyamakasih resepnya,salam sehat Bun
- Waalaikum salam, wah resep mantep ninh. Harus di coba nih.
- So good and yummy ~ Very nice!
- Kue pancong kesukaan qu ini mah enak lembutsukses
- Pertama kali nyoba pas ke jkt ya ampun enak bgt huhu jd pengen lg kak
- Wah enak banget ini bunApalagi yang masih anget trs atasnya di taburi gula pasir
- kue kesukaan aku banget nih, kalo mau makan harus ke pasar dulu, jarang yg jual, skrng tau resepnya , mksh Bun resepnya semoga aku juga bisa buatnya
- Nikmat kalau dimakan pas anget² kakak
- Kue pancongnya mantap enak bangat hasilnya kebayang enaknya krn sering beli kalau pagi, tks resepnya bunda
- Kalau buat kue pancong ini butuh berapa menit jadinya kak
- Kue pancong gurih lembut enak bngt.. makasih resepnya..

CARA MEMBUAT KUE PANCONG LUMER ANEKA TOPPING - UNTUK VIDEO DENGAN SUARA KLIK LINK DI DESKRIPSI


Tonton di Youtube

Komentar:
Untuk video dengan suara silahkan klik link dibawah :https://youtu.be/oOu-QffyLB8
- Izin bertanya kak, kira2 ukuran bahnnya untuk berapa porsi pancong ya kak ? Terimakasih sebelumnya kak
- Terimakasih Bang tutorialnya perfect. oh ya bang, itu spatulanya beli apa gimana? bagi infonya dong kalo boleh
- mantapp niihh,sangat bermanfaat resepny,langsung saya coba kak,salam suksess ya kak
- Makasi ya bang ilmu nya... pas banget lg pengen belajar bikin pancong
- Kak..apakah sebelum adonan dituang ke pemanggangnya..di olesi dl sama mentega? Atau tidak perlu? Ma kasih resepnya
- Bermanfaat banget trutorialnya bangbtw itu untuk airnya seberapa ya bang???
- makasih ilmunya bang.sukses slalu.
- Makasih resep nya
- kang , untuk tepung terigu nya harus merk itu ya? kalo pake tepung biasa ( warung ) bisa enggak? mohon pencerahan nya , soal nya bulan depan saya mau nyoba jualan hehe nuhun
- Kalo mau bikin adonan yg lebih sedikit, perbandingan bahan2 nya gimana ya om? Makasih
- Adonan sisa kalo di simpan di kulkas bisa berapa lama ? Saya minat sama spatula / cungkilan nyadong 1 hehe
- Mas untuk vanili dan soda kue brp gram ya kira? Dan untuk air brp ml? Biar g over dan gagal nantinya
- Kue pancong sama kue pukis banyumas apakah beda mas ?
- Mau nanya kak, dengan bahan yg ada d deskripsi, itu bisa untuk berapa porsi ka? Nuhun
- Mantap Bosque kue pancong nya..saya maunyobain yang matang aja kue pancong nya
- Harus pake mixer apa bisa diganti pake blender ya mas? Makasih sebelumnya
- Makasih banyak ilmunya, mas.Puji tuhan, semoga jadi berkah untuk kita semua.
- thanks ilmunya.....sya tambahin susu kental manis dijamin jozz
- Makasih bang tutorialnya. InsyaALLOH awal bulan Agustus saya lgsg mw mulai jualan..

Video Lengkap Kue Pancong, Pukis Kelapa Bandros Ala Abang Abang !


Tonton di Youtube

Komentar:
Aduuhh, mbaknya nunjukin resep yg gampang diikutin, ngomong seadanya dan nggak berbelit belit. Saya suka! ️
- Wah kue favorit jaman dulu..Suka bgtt cuma skrg udah jarang yg jual.. Thanks mba resepnya.. Kalo pake santan instan bisa di campur air yaa?
- Wah,enaak mb. Yani kue pancong k sukaanku,suka bli d mangdu, lama pas pintu msk. Mantap.
- Bagus bgt penjelasannya dan detil sekali. Klu 200 gram tepung jadinya berapa biji kuenya ya? Renaca mau buka usaha..mohon jawabannya..terimakasih
- Kue pancong betawi itu setau saya berbahan dasar TERIGU. Kalau pakai tepung beras, kelapa parut, warnanya putih, rasanya asin gurih dan dimakan dengan tambahan taburan gula pasir, itu namanya BANDEROS.
- Enak d makan anget2
- Bener mba...ini namanya kue Pancong asal Betawi...Saya suka sekali...gurih manis...Klo Pukis konon kabarnya dari Banyumas, Jawa Tengah...bahannya pun lain...dari tepung terigu dan menggunakan ragi...
- Betul mba kue pancong namanya..Setau sy jg dari betawi sih..Kalo bandros beda lagi dr tepung terigu deh yaa
- Kue favorit aq kl k psr
- Mantul.sy dah praktek . Cm sy modif dikit.
- Hadir mba yani ...
- Aah..ini enyaak..enyaak..enyaak..gurih..lembut..tp sayang bun..ud jarang yg jualan..
- Mntep bngt aku suka
- Mantap mantap jempol keatas
- Mbk kalau dibuat pada malam hari,,, bisa than sampai siang gk mbk
- Kue kesukaan wkt kecil pas diMedan tiap nyokap ke pasar pasti nitipny kue pancong taburin gula pasir yg bnyk diluarny
- Aduhhh ngilerrr
- klau saya beda mbak ngadon pancongnya, krj saya jual pancong di medan,, mantap mbak
- Kuenya enak2 lo. Ksukaanku smua
- dilepek gula sama garam,kayak ada bubuk lain apa y

KUE PANCONG KELAPA ! Kue Legendaris - Jakarta Street Food


Tonton di Youtube

Komentar:
Wah ka aku blm pernah nyobain kue pancong yg legendaris ini ..jadi penasaransayangnyadisini ngga ada . selamatmenikmati ka ...looks delicious
- Kue pancong legendaris... Wah keliatan nya enak banget nih kak... Semoga tambah sukses ya kak..
- Humble sekali abang nii... Moga makin sukses, bisa terus bermanfaat bagi orang banyak
- Kue pancong nikmat banget dah
- Wah enak banget nih kue pancong, udh lama ga makan kue pancong.
- Mantep nih buat temen ngopi di pagi hari.
- wah kue pancong jajanan jaman dulu nih mantap kak
- manteb bgt emang kue pancong minum nya kopi it inget beberpa wkt lalu iput kue pancong di surken bogor nih bang.. Ense bgt ya.. Manteb juga ada kerasi jualan balon juga.. keren si bpk..moga laris manis terus jualan sehat selalu bang budi makin berkah sukses selalu..mumer 10rb
- Mantappp kalo di surabaya namanya kue rangin.. kadang lewat depan rumahku juga hehehe
- Alhamdulillah dapat doa dr bapak penjual kue pancong...
- Habis makan2 yg berat, waktunya jajan
- Akhirnya ketemu juga sama tukang pancong itu
- Kue pancong mantap kawan
- Wah kelapa muda emng cihuyyy
- ASYIK ADA KUE PANCONG LEGENDARIS PASTI ENAK
- Kue pancong memang enak
- Kue pancong pake taburan gula pasir, kue kesuakaan aku nih.
- Wah lumayan deket bisa mampir kapan-kapan hihi
- Kue pancong memang enak
- pancong legendaris kesukaan aku banget bang budi

CARA MEMBUAT KUE PANCONG YANG ENAK DAN PRAKTIS ALA ENNY TANGERANG!!!


Tonton di Youtube

Komentar:
400gr tpg beras400 gr kelapa parut 1 sdm tpg terigu 1sdm fermipan
- kue jadul semasa aku kecil..Enak banget.. Makasih cici Enny
- Mantap resepnya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, terima kasih, sukses n sehat selalu
- Wah !Kue Pancong itu kesukaanku sejak aku kecil, smp sdh setengah abad umurku en tinggal di rantau,tetap kangen ini kue (aku hrus membuatnya sendiri) Trima kasih ci Enny utk resepnya. Salam dari Nederland.
- Wah...wah...wah ...selalu bagus hasil kuenya cie udah pasti gurih tuh ditambah taburan gula mantul mantul
- Mantap Cik Enny ..ingin coba buat..Terima kasih resepnya ..salam
- Sepertinya enak gurih,,belum pernah nyoba kue pancong
- Asyik banget pembawaan Bu Enny,jadi semangat liatnya
- Pasti enak tu kuenya !Blom perna makan yg namanya kue pancong jadi pengen
- kalau ci eni yg tutorial pasti enaknya ini, simple lgi gk pake ribet mksih ya ci dah berbagi resep2.
- Makasih y bun resep nya saya udah coba berhasil bun enak banget
- Cik, kl kelapa parut nya itu apakah sisa dari kelapa untuk buat santannya? Dan apakah adonan jika ada sisa bisa disimpan di kulkas dulu? Terimakasih ya cik
- "Kalau mau dagang" ... Wkwkwk... Biarpun buat dagang tetap yang terbaik bahannya ci Enny. Biar pembeli puas.... Harga bisa menyesuaikan kok. . Salam Sehat Cici.. Terus berkarya..
- Ci bikin kue pancong lumer nya dong, dtggu yah ci.. thx
- Semangatnya suara ibu ini... Jadi ikutan semangat...
- maakasih bu Enny tangerang. ini berguna untuk saya yang pengen kurangi telur.makasih bu Enny atas resepnya
- Kalau masa atau waktu akan dipanggang lebih dri 30 menit setelah adonan jdi gimana bu?, apakah bisa asal adonan belum basi?Apakah akan mempengaruhi tektur dan rasa adonan?
- Jajanan yg saya suka semasa kecil gurih enak
- Wah pingin bikin nich,kngen kue pancong,
- Praktis resep nya Cici mantul bgt sukses terus ya cici bisa mau berbagi resep