RESEP PUKIS EMPUK DAN BERSERAT

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "RESEP PUKIS EMPUK DAN BERSERAT". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

RESEP KUE LILYANNE LIE : CARA MEMBUAT PUKIS MONTOK LEGENDARIS KHAS BANYUMAS | Berserat, Empuk & Enak


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah ketemu resep pukis yg selama ini aku cari2,makasih ci
- Ini mah pukis istimewa lahhhhh,bahan nya lengkap, sukses terus ya....dtggu resep2 selanjutnya
- Hasilnya enak bun ini resep yg selama ini saya cari, suami saya suka katanya enak, empuk, trima kasih bunda
- Terimakasih tutorialnya, Ai. Kayaknya maknyus, siap mencoba. Kalau membuat 1/2 resep saja, dengan menggunakan masing2 bahan sebanyak setengahnya saja, hasilnya akan sama ya?
- Hasil pukisnya enak banget ci. Senang sekali. Enak tdk nyereti. Thank resepnya ci.
- Kalau sdh dingin, Empuknya bisa tahan Brp lama ya bunda?
- Kalo bikin banyak, 3 kg, setelah di diamkan 2 jam, adonan tahan berapa jam sebelum d masak ce? Antri tuh kan cetak nya,, ,,
- Enak sekali....Pingin bikin terus d jual DECH
- Pakai mentega apa margarin
- ini yg saya cari resep nya mantap ...
- Iya mbokke, terima kasih resepnya ya
- Enak dan montok pukisnya ci. Thank you resepnya.
- Enak, empuk dan montok pukisnya. Saya sdh buat ci. Thanks resepnya
- Benar2 montok Mbak. Mantappp sekali. Terimaasih resepnya
- Mantap...bahannya baguss, Pukis super
- Tlng dong bikinkan resep kue cucur yg uenak. thanks
- Duuh montok trimakasih resep pukisnya..sukses dn sehat slalu.
- Makasih resepnya Bun...mau tanya itu butter apa margarin Bun..?..
- Kelihatan nya enak cik ya.Jadi pingin nyoba kbtulan bsok hari minggu.Trimks resep nya.saya baru ngikuti.dari bunda di sby
- Ci....kalau pake cetakan bulat yg kue lumpur bisa gak ya,kira2 rasanyattp SM ya, soalnya kalau cetakan pukis kan dalam,sedgkn cetakan kue lumpur datar,mohon jawabannya ya ci..

Kue Pukis Bulat Bulat Empuk Dan Lembut No Mikser Anti Gagal


Tonton di Youtube

Komentar:
Aku pengen cobaaaa... Thanks resep abii..
- Perlu dicoba nih,makasih resepnya
- Terima kasih resepnya..
- Abi mau nanya, itu untuk santannya di masak dulu apa santan air biasa yg dingin??
- Mksh resep kue pukis bulat menulnya kak Abisehat selalu
- Margarin cairnya di tungain pas hangat apa masih panas ya?
- 100gr margarin cair itu klo masih padat beratnya brp?
- Camilan kesukaan ...hasilnya bagus banget bang,menul menul..hehehe,mkasih resepnya
- Setengah sendok teh ragi itu kira2 brpa gram Abi?
- Mkshabi resepy. Saya udah praktek bikin dan hasilnya sempurna..
- Bisa tahan berapa hari kah kue ini?
- Kuenya cantik wrnnya,manis enak rsnya Isya Allah mw coba....mksh berbagi resepnya Barakallah
- Terimakasih atas resep kue pukis nya mas .
- Cetakannya diolesi margarin/ minyak goreng dulu nggak Abi..?
- Min itu bwah wajan nya dikasih apa biar rata apinya?
- Tksh Abi resepnya semoga bermanfaat
- Mksh resepnya kak Abi
- Makasih resepnya hasilnya moist banget, empuuuuuk
- Klo pakai cetakan yg gak teflon bs ga Bi,,, (cetakan kue lumpur jadul )
- Waalaikum slm bpk. Trimakasih resepnya yg singkat padat tdk bertele tell. Ini dari tadi cari resep krn sdh punya santan dan yg lain. Baru vidio bpk ini yg pas sesuai yg sy inhuman. Sy lgsg mau praktek smg berhasil ya pak. Sekali lg trimkasih. Sy lgsg subcribe. Sulses terus ya pak. Amin

RESEP PUKIS KENTANG GEMBUL


Tonton di Youtube

Komentar:
mantap bun, wajib dicoba resep ini
- cetakan pukisnya pakek diameter berapa ya mbak ?....
- Kuenya menggugah selera bgt, ini favorite anak2 ku, makasih resepnya , sukses ya..
- Anakku suka banget kue pukis, terima kasih resepnya bunda
- Saya mau coba nih bunda
- Wooow...mantul...dah nyoba ditambah parutan keju dlm adonan, yummy....
- Resepnya bagus, sy mau coba terimakasih mba
- Mantap bun.smoga barokhah ilmunya.mamah ku dah praktek...wenak bun pukisnya....
- Makasih ya udah di ajarin
- Lembuuuut sptnya...mau coba aah
- bagus siaap praktekin makasiih
- Trimakasih kak
- terima kasih resepnya.....
- Mbk kalo saya tambah susu bubuk atau keju kira2 bisa ngk nya? Trima kasih resep nya
- Alhamdulillah dapat resepi nya,ni saya mau Coba moga berhasil bin tq
- Terima kasih atas perkongsiannya kk
- Mksh resepnya ya MBK,,
- Terimakadih resepnya mbk
- Kak untuk apiya sedang atau kecil ka
- Mantap...

RESEP PUKIS EMPUK & LEMBUT - Kue Tradisional - Jajanan Pasar


Tonton di Youtube

Komentar:
Bun, sya ucapkan trimakasih banyakresepnya,,sy jdikan ide bisnis,alhmdulilh rasa pukisnya tidk mengecewakan,,kluarga jga pda suka
- Ku uda coba mba, meski pake santan instan alhamdulillah enak bangeeet, anak2 suka banget, uda dingin pun masih empuk padahal baru pertama bikin pukis. Makasih banyak resepnya mba
- Mau coba bun, kebetulan lagi cari resepnya pukis, kelihatannya kok empuk. Tks resepnya, salam sehat dan sukses
- makasih banyak kak resep nya. udah recook dan hasilnya enak banget, org rumah pada suka
- Saya sudah praktekan resep bunda ini,hasilnya betul" super lembutManisnya sedang ,empuk bgt walau sdh 2 hari Terima kasih sudah berbagi resep Sukses selalu
- Baru pertma kali ini bikin pukis, dan lngsung ngikutin resepnya disini. Dan jadilah pukis yg lembut dan luarnya tetap kokoh. Terimaksih resepnya
- Terimakasih banyak kak ️ .resepnya simple .aku nanti mau coba bikin .Semoga sukses selalu
- Makasih resep nya....resep pukisnya enak, lembut pokoknya mantul banget...
- Terimakasih resep nyaaa.. rasanya mantul bangeeet.. lembut menul2 dan masih awet untuk 2 harian..
- Sekali coba langsung berhasil. Pukisnya lembut bgt
- Udah nyobain resepnya, hasilnya empuk meskipun dimakan pagi hari.. Mantuullll
- Paling suka kalau lewat pasar terus ada yang bikin pukis fresh from oven...auto beli. Resepnya mantul
- Ya allah kue bikinan mba chalista enak semua
- Baru banget bikin tadi buat buka puasa, juara banget enak wangi lembut, sampe ditanya resepnya apa sama tetangga, terimakasih atas infonya yaa
- Udah recook,lembut dan empuk bgt,, makasih banyak bund,,
- Alhamdulillaah saya sdh coba,karena terlalu banyak jadinya pukis masih sisa sampai hari ke 3.Tapi rasanya sama sekali gak berubah,masih enak dan suamiku suka mba.Makasih ya untuk resep2 nya.
- pagi bunda....pagi ini sy coba resep pukisnya, matabs rasanya dan lembutlangsung ludes. terima kasih resepnya ️
- Mbak aq udh cobain pukisnya.. resep ini yg paling enak dan teksturnya bagus menurutku mbak... gak seret, empuk sampe besoknya tetep empuk... makasih banyak ya mbak
- Terima kasih bun resepnya..saya berhasil mencobanya lembut & empuk sekali...
- Masya Allah sekali coba resepnya,lngs berhasil, meskipun kuenya udh dingin msh ttp enak..mksh Bun

Resep Pukis Lembut dan Menul Anti Kempes


Tonton di Youtube

Komentar:
Mom judulnya...pas jg yg saya cari dan harapkan Pukis menul2 empuk anti kempes...saya senang sekali.Langsung saya coba mom...dan sesuai resep..hasilnya..Pas sesuai judulnya..teksktur dlmnya jg bagus sekali berserat serat.
- Aku barusan recook alhamdulillah muantull pake bangettt resep ee, suamiku aee sueneng pol, ktanya mah nagihh terimakasih ya mbak lins, salam sehatt
- Terima kasih banyak buat resepnya mbak.Rasanya lembut seperti yang saya harapkan.
- Makasi Bun resepnya, sudah saya coba n alhamdulillah hasilnya bagus menul2, anti gagal pokoknya n bisa buat ide jualan juga
- Terima Kasih atas resepnya bunda...pas banget...enak...semoga sukses selalu
- Wah mantap sekali terima kasihya Mom udah berbagi resep
- Salam Bu lins, saya sudah coba menggunakan resep yg di share, hasilnya 25 pukis dan dari segi rasa cocok dengan yang saya inginkan , saya ingin bertanya apabila ingin membuat dalam jumlah banyak (2x-3x resep), bagaimana pengaturan untuk raginya?
- Makasih resep nya. Sudah saya coba dan Alhamdulillah hasil nya mantap bener² mengembang. Manis nya pas
- Terimakasih bagi2 ilmunya bunda
- Nah ini akhirnya ketemu resep ygq cari, simpel tpirasanya mantap.. Subscribelangsung.. ️️️
- Terima kasih bund resepnya️
- makasi resepnya bund, berhasil bikin pukis menul²ohya bund, kalo misalnya mau bikin jumlah banyak takaran bahan²nya gimana ya bund? mohon di reply
- Terima kasih ibu resep pukis menul2 nya semogaibu sehat dan terus berkarya berbagi inspirasinya semoga Tuhan memberkati,Amin
- Makasih bun.. Resepnya.. Udah di coba mantull. Menull anti kempes
- Suka banget penjelasannya Bunda. Thanks bunda resepnya
- Makasih ya Bu resepnya
- Wah enak banget buat cemilan, tampilan nya menarik dan unik
- Kalau pakai santan kara bagaimana perbandingan santan dan air ya Ci Lin?
- Sdh dicoba resepnya bun...pukisnya mantul dan empuk, manisnya pas bun..terima kasih
- Maaf mau tanya dong mom,kalo campuran santan+susu+garam gak harusdi hangatkan bisa gak ya mom,mohon responnya mom @Lins Cakes

JAMINAN PERTAMA COBA LANGSUNG BERHASIL!! RESEP PUKIS LEGENDARIS DARI KECIL !! ANTI-GAGAL LEMBUT ENAK


Tonton di Youtube

Komentar:
pukis kesukaaaaanakhir nya mas puguh beraksi di dapursemangat terus masak2salam yoroshiku onegaishimasu
- Definisi masakan mas puguh mengalihkan duniakuhh
- Tadi siang baru aja mw cari resep bikin pukis.Eh sdh ada resepenya disini...terimakasih mas puguh
- Auto mesam-mesem kalo nonton channel mas puguh, mantep lah
- Terimakasih resepnya mas, wah pukisnya mantaab
- Matur suwun mas puguh ilmune gawe pukis
- Kak ,coba dong buat resepasakan rumah yang simple , terimakasih semoga dibuatin ya kak
- Pagii mas puguh..salam kenalMantap² resepx,makasih yaaa dah berbagi resep²x...oh ya mas bikin pukis yg mekar dong spt di abang² pukis yg ampe ngantri² itu donk spt di jogyakarta misalx
- Ngiler...jadi pengen bikin,minta resep nya Mas
- Ayune kue pukis nya,menul2... Mas Puguh,mbok ikutan masterchef tho Mas. Mksh ya udah share ilmu nya,nanti mau tak cb ..
- Maasss....aku nonton sejak tutup pancine sampeyan sing legendaris looh mas...Sukses terus mas...
- Maasss....aku nonton sejak tutup pancine sampeyan sing legendaris looh mas...Sukses terus mas...
- Akhirnya nongol juga resep pukis nya...
- Mas Puguh, baiknya pakai panci stainless klo hitam gampang bersihkannya. Klo panci2 cantik seperti ini susah perawatannya
- Tks resepnya mas ...smoga sehat sll..Dtunggu resep2 berikutnya rek...pukis mantul...
- Pukisnya enak banget pengen cb buat, soalnya aku paling suka jajan pukis
- Mantul.... Sudah sy coba langsung berhasil dan endulll bangetsemangat teruuuus mas puguh
- kue pukis kesukaan aku...mas request kue wafle nya dong, terima kasih
- Thanks buat resepnya yo mas. Awalnya aku pangling ini chanel siapa tapi kok namanya familiar hehe. Hebat channelnya udah berkembang jauhtaoi ntah kenapa saya kangen gaya yang dulu jadi lebih jelas gitu step by step nya dari dekat. Semangat terus mas
- Wah boleh juga nih buat ide jualan...mantep

PUKIS JCO - Resep Pukis Menul Menul Anti Kempes - Tetap Lembut Meskipun Dingin


Tonton di Youtube

Komentar:
Kalau mau buat 1kg tepung takarannya santan kara + menteganya gimana ya kak
- Sukses selalumau bikin juga semoga berhasil
- Saya lagi praktekin semoga berhasil
- Kak mixer nya bs pake blender gak??
- Bun semisal kita bikin adonannya jam 10 malam, untuk besok pagi ngecetaknya kira" bisa ngga iya Bun??
- kalau untuk jualan ada selisih berapa % yang polos sama yang pakai glaze&toping standardnya
- Loyangnya harus di oles mentega dl ap gk Bun?
- Kemarin aq bikin benar enak pukis x lembut gak kempes aq sisa kan buat besok pagi ternyata gak keras masih tetap empuk & lembut 1 resep jadi 24 kue q pakai cetakan pukis kecil isi 12 .
- Mantul Bun...mixernya sama kaya sy punya Bun...Signora
- Selai2nya beli dimana ya kakak
- Klu pake santan kara apa dikasih air lagi ?
- Kl bikin 500 gr atau 1 kg.. Apa ragi jga di kali 2 atau 4 sendok teh.. Atau gmn.. Mksh..
- kalo gk pake mixer boleh gk?
- gak pake soda kue ka sedikit ?
- ini adonan langsung dcetak ato ddiamkn dulu bun?
- Klo pake kara berapa biji yah
- Resep 1kg nya gimana
- 1resep jd brp biji ya bun
- Awet sampe brp jam Bun adonannya
- Sukses selalu

Resep Pukis Lembut dan Empuk Ala KFC || Ide Jualan kekinian


Tonton di Youtube

Komentar:
saya dah coba resep ini .dan hasilnya ENAK BANGETTTT.. dibandingkan ama punya KFC jauhhh enakkan Resep Bunda..the best resep pukis yg pernah saya coba.makasi Bunda
- Saya malah baru tau bahwa di KFC ada jual.pukis Jarang jajan junkfood sih Terima kasih sudah berbagi resep pukis dgn aneka topping, semakin sukses ya channel ini
- sudah coba bikin.....dan hasilnya muantullll..TERIMA KASIH RESEPNYA MBAK...
- Keren
- Rasanya pasti enak
- Terima kasih resepnya..mantab.. yuuk mampir juga, ada resep spesial nih..
- cantik dan menul bun pukisnya. kebetulan lg cari resep pukis nie bun. bisa jadi recom ️
- berkali² recook resep inimakasih mba jadi resep andalan banget, anak² sukaa suama juga
- MasyaAllah bun makasi banget resepnya. Aku trial pertama aja udah berhasil ni. Mudah rezeki ya bun. Tadi baru masak udah abis 1 piring Juara memang resepnya
- Mau coba juga
- Bu.. Saya dari negara tetangga Malaysia. Makasih atas perkongsian recepe.. Pesembahan yg cukup tersusun dan penjelasan yg cukup tertib dan jelas. Saya pasti coba resepe ibu dan sekali lagi saya ingin nyatakan ibu seorang yg hebat dan orifessional. Semuga ibu diberi kesihatan yg baik dan success selalu. AMIN
- Bener" mantul banget resepnya sekali bikin langsung jadi semua pelanggan pada suka terimakasih resepnya bun
- Mksh info manfaat ilmu x dunia akhirat aamiin
- Kelihatan cantik dan enak pukisnya,jadi ingin coba di praktekan,terima kasih Bunda resepnya,sukses selalu
- Saya sudah coba resepnya .masya allah rasanya moist banget bunda .terima kasih banyak bunda resepnya .semoga bunda diberi kesehatan dan rejeki yang halal aamiin
- Udah recook berkali². Makasihh resepnya ka
- Video nya bagus mudah dimengerti dan simple cara buatnya. Makasih bun untuk resepnya. Setelah ini akan saya coba..
- Saya sudah cobaaaa dan wow empuk bgt walaupun uda dingin . Makasih resepnyaa
- Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih resepnya. Kirim ke tmptku ya bunda pukisnya yg endul

RESEP PUKIS EMPUK LEMBUT DAN MENUL ANTI KEMPES


Tonton di Youtube

Komentar:
Wahh terima kasih resepnya, harus dicoba nih
- Makasih Mbak.. udah berkali2 sy recook nih, masyaAllah
- Makasih untuk resep nyaKeliatan nya enak nichhhAku suka kue pukis
- waaaah,,mantulll,,,menul2 dan empuk banget,,barusan habis eksekusi ini....tp kukurangi gulanya karna gk suka terlalu manis,,,sukses terus kakak
- Mau nyoba lagi beli cetakkannya. Semoga nanti berhasil ya
- Enak sekli kuenya Kaka..Jadi laper nih..Semoga makin sukses..
- Mantap resepnya. Bikin ngilerrrr
- Terimakasih resepnya kue pukis besok pagi aku mau membuat kue ini ... kni kue kesukaan aku cocok banget buat cemilan pas santai
- - ini pasti super enak - thanks buat resep ini.
- terima kasih resepnya.bagus jadinya
- Jajanan kue basah favorit! Kami juga punya resep kue enak kak :))
- Kue cubit mbak, kalau boleh di resep berikutnya. Belum punya cetakannya jd belajar2 resepnya dl aja sambil nyicil beli bahan. Makasih resep2nya, mbak. Sukses selalu!
- Terima kasih resepnya... Udah dicoba dan hasilnya mantuuuulll... Langsung ludes....
- Sukaakk
- Kak, kalau santan nya diganti susu full cream boleh?
- Trima kasih
- Aku biasa beli pukis persis kayak gini di pasar, sekarang kepikiran buat bikin dan berhasil nemuin yang sama. Makasih buat resepnya
- Sudah dicobaجزاك الله خيرا
- Menul...menul....jadi laper
- Wuah cemilan kesukaan si dede dirumah ini uhuy izin simak ya sis

PUKIS ALA NY. LIEM PASTI ENAK | Resep pukis lembut dan empuk anti gagal !!


Tonton di Youtube

Komentar:
Sukses terus buat ci achen.... Makmur, sejahtera dan tayangan masaknye bisa membantu banyak para usaha2 baru di bidang kuliner... Bravo ci achen...
- First impression, cicinya rapih, cantik, intelek, berkelas. Seneng liatnya. Bahannya sultan. Pukisnya jadi naik kelas, wajib dibuat untuk keluarga. Yg terbaik buat keluarga. Terima kasih ci.
- Terima kasih resep pukis nya cheflangsung bikin
- resep dr Ny.Liem udah gak diragukan lagi pastiiiiii enak, trima kasih untuk berbagi resep ny. Liem dan langkah2 pembuatannya ibu chef Achen.
- Pukisnya cantik bgt..pasti rasanya juga enakkkk
- Mau saran chef, kalau misal ada produk yang digunakan dan tersedia di tokopedia ny. Liem kalau disediakan linknya (link langsung ke produk) pasti lebih memudahkan saat ingin beli, mungkin bisa di cantumkan di description box berdampingan dengan resep
- wow pukis buatan ayi achen padahal tanpa kentang tapi empuk lembutnya itu loh bikin ngiler
- Waw Pukis special
- Ngiler binggoooo
- Kue favorit cantik banget hasil nya
- slalu suka ma chef Aceng.. chef tlg bikin bolu yg atasx ada toping jalaya donk
- Terima kasih resepnya sangat bermanfaat untuk pemula yang sedang belajar
- Kayanyaenak jadi pengen
- Waahhh ini yg ditunggu tungguTrimakasihhh resepnya ce achen
- Udah di tunggu² resepnya, pasti enaaaaak,mkasih byk bu achen, sehat selalu
- Chef mau tanya....kalau santan tdk di hangati ...tahan brp hari kalau bikinnya sore
- Terima kasih cie A Chen, auto subscribe...
- Thank you very much che cantik bgt kue pukisy
- Mantap, Cici Acen Kue nya, tapi tol di kasihtahu resepnya yg jelas dong,seperti Chef Devina Hermawan .Thank you for sharing, semoga sehat selalu dan panjang umurnya.Amin️
- Pukis nich memang idola banget.

Resep kue pukis asli pedagang


Tonton di Youtube

Komentar:
Untuk adonan 1 kg brapa telor nya bang?
- Barakallah,, smg ilmunya bermanfaat dan menjadi pahala dunia akhirat,,aamiin
- keliatan empuk menul²
- Mantap bang, di lancarkan dalam usahanya, masih mau berbagi ilmu
- Dengan takaran yg dikasih ini bisa jadi berapa banyak mas?
- Mas kenapa itu menteganya kok dimasukin di awal ya? Biasanya dimasukin paling akhir soalnyaApa berpengaruh ke adonan?
- Mas, klo bikin adonan berapa lama? Yang lama itu mixer telurnya, bumbu atau tepungnya, klo boleh tolong kasih tau detail waktunya ketika mixer
- Mixernya beli dmn bang?
- Makasih...tambah barokah ilmunya
- Mantap bang.. Aku udah cob resepnya.. Buat 1/2 kg pakai 3 telur.. Awalny kirain bantet pas diemin cuma sejaman, udah berbuih tpi sedikit.. Trnyta setelah adonan didiemin 3jaman lebih sampe mau meluab. Dipanggang. Pas bgt bang.. Tekstur padat. Lembut gak kempes..
- Mas tiap adonan per ember bikin berapa kilo?
- kalo dikasih soda kue gimana kak?
- Vanilinya brp gram mas untuk 1kg???Cair apa bubuk??
- Bapak mau tanya 1. Mixer nya rakitan sendiri atau buatan pabrik? Beli dimana? 2. Kompornya menggunakan kompor biasa spt yg dipakai untuk kenutuhan rumah tangga, atau kompor khusus yg apinya mengikuti bentuk cetakan nya persegi ?
- Ada beking sodanya ga min...?
- Kak pakai santan instan bisa kah ?Kalau gulanya di larutkam aja dengan santan apa bisa?
- Cranya biar awet gk asam pake apa ya om ? Soalnya rencana mau bkin buat jualan jm 2 siang . kira" bkinnya jm 6an pagi ap bs?
- Mas misalkan gula dilarutkan lgsg dgn santan yg dimasak pengaruh gak ya ?
- Mas kalau jualan 1000 an ctakan mana yg lebih afdol lks 7 atau 75? Terus 1kg ny dapat brapa dru lks 7 dan lks 75
- itu tepungnya campuran tepunh terigu dan tepung beras ya mas...berapa perbandingannya?

Resep Pukis ala Kfc lembutnya kebangetan


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih atas resep nya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, sukses n sehat selalu
- Trimakasih bun resepnya, bun maaf mau tanya kalo misal disimpannya lama,setelah satu jam boleh nggak, karena misal kalo buat jualan harus hangat, jadi ngebakarnya pas ada yg mau beli, itu bagaimana bun? Mohin jawabannya ya bun
- Masyaa Allah resepnya saya sdh recook dan hasilnya mantul lembut dan enak ...
- Kl pake santan d campur air kira" brpbks y santan karanya
- Trimakasih bund resep nya, kue pukis nya cantik bget
- Pakai tepung pro tinggi atau gimana kak ?
- Bisa tahan berapa hari kak?
- Terimakasih resepnya semoga bermanfaat ..pukis kue kesukaanku dan anak2
- Cantik nian mam.Mantap boleh dicoba ni.
- Pukis ala kfc yummy!
- Hadir, enak banget pasti pukis nya
- Aslinya moms,,blm nyicip udah ngilerkayanya bener2 Ajib nich
- Sudah recook...MasyaAllah enak banget, lembuuut...
- Pukis buatan sendiri emang lezat
- Kue pukis kesukaanku️️
- mantapkue kukisnya beranekawarnavariasitaburan di atasnya.ckp menarik, unik dn cantik.terima ksh mbak resepnya.
- Resep pukis bulat yang rasa nya enak gurih dan lembut
- Yummmmyyy,,, mbak say,,,,
- Mantap cantik cantik kue pukis n ya
- Trima kasih ya kak .. smoga sehat selalu ya

SETELAH TAU RESEP INI PASTI KAMU AKAN MENGULANGINYA TERUS. RASANYA SANGAT ENAK & SEHAT.


Tonton di Youtube

Komentar:
Gak sabar pengen nyoba resepnya pasti uenak kak
- Que linda receita amiga delicia
- Mantap kak...Rasanya pasti enak...
- Terimakasih ilmunya Kaka bermanfaat sekali buat makanan camilan klrga
- Puding pandannyamemikat hati, tks atas resepnya ya Bunda, terus berkreasi
- Hmmm,pasti enak,jadi pingin nyoba
- Resep kue puding yang enak dan gurih rasanya mantap
- Puding yg sangat cantik...dan pastinya enaaak banget
- Luar biasa sobat, resep yang mantaaaaap
- Mantap puding santan bunda warna cantik . Resep nya terima kasih
- Terimakasih udah berbagai ilmu.Sangat menggugah seleraSukses selalu
- Pudingnya cantik sekali pasti enak banget. Makasih resepnya bun.
- Lembut dan lezatt pastinya
- resep pudingnya kelihatan enak jadi kepingin cobain
- Wau mantap sekali bu,,pingin nyobain
- Resepi yang sangat sedap. Rasanya enak Dan sihat. Nak try juga recipe ini nanti sis. Thank you for sharing.
- Wahhh....resep resep Diary siska mantap-mantap semua ya, jadi tidak pengen lagi beli jajanan diluar. Pengen buat sendiri aja
- Wah mantap kuenya..hadir dan simak tutorialnya..makasih share resepnya bunda.
- Puding mantap, terima kasih sudah bagi ilmu nya
- Mantap, rasa puding nya pasti enak mau coba ah, makasih ya bun

HANYA GEROBAKAN SEDERHANA, 3 JAM JUALAN BEGINI LUDES !


Tonton di Youtube

Komentar:
MasyaAllah, seneng banget kl lihat penjual makanan yang bersih beginiSemoga selalu laris manis dan rejekinya berkah, untuk penjual, bang evan juga tante tiwi
- MasyaAllah, jualannya bersih banget . Senang kalo liat jualan yg bersih gini
- Masya Allah tetaplah menyebarkan kebaikan dan berbagi sedikit rezeki kepada orang lain...Sehat terus dan tetap semangat untuk HOBBY MAKAN
- Masya Allah, tabarakallah.. semoga jadi inspirasi untuk yang lain agar bergerak, membantu sesama..dan menebar kebaikan.. sehat selalu bang Evan, tim, dan keluarga. Aamiin
- Alhamdulillah, semoga Bang Evan, Mami Tiwi, crew dan Pedagangnya, dilancarkan dilipatgandakan rizkinya, dimudahkan semua urusannya, selalu segar bugar sehat dan dlm lindungan Allah SWT, Aamiin
- Terus majukan usaha UMKM dg banyak riview dari food vloggersehat terus ya bang evan dan kita semua...
- Luar biasa.semangat terus bng Evan untuk menebar kebaikan.semoga Allah membalas dengan Rizki yg berlimpah.aamiin
- Dagangannya bersih, tempat dan alat masaknya bersih. Mantap
- Masya Allah semoga Allah mudahkan urusan bang Efan..dan di berikan rezeki banyak
- Semoga bg evan sehat selalu, dimurahkan rizkinya, semangat terus bg evan dan tetaplah berbagi dan sukses utk contennya hoby makan...salam...
- MasyaAllah...TabarakAllah... sangat menarik kue pukisnya beda dari yang lain, jadi terinspirasi nih buat jualan kaya gitu juga
- Subahanallah berbagi rezeki tanpa nyebutin berapa yg dia kasih, hebat kak Jarang youtuber kaya gini, Respect Sukses terus buat kedepannya
- Masya alloh masevan yg mempunyai hati yg sangat baik ,yg suka berbagi kepada sesama, walaupun sudah sukses ,tp tetap berbagi , mudah 2 an sehat selalu,di mudahkan rizkinya ,dan di terima amal kebaikannya
- Saya ke chanel ini krena lihat video fb Terharu lihat video² abang evan sama istrinyaSalut banget dengan mereka berduaSemoga sehat selalu dan di mudahkan rezekinya ya bang
- team anti skip iklan, biar channel ini bisa bantu" banyak UMKM terus..semoga channel sy bisa besar seperti ini..
- Semoga Alloh senantiasa Memberikan Keberkahan buat Keluarga Bang Evan dan mami Tiwi
- Semoga Alloh SWT yang balas atas kebaikan Kakak membantu Abang penjual pokis semoga Kakak semua diberi Kesehatan dan di diancarkan Rejekinya ..Sukses selalu .
- MasyaAllah Rapi dan Bersih bikin kuenya enak diliatnya hati2 sekali
- Bersih tempat jualannya, rapi penyajiannya..abang ini pasti teratur cara brfikirnya...barakallah bang, moga sukses bisnisnya..aamiin..
- Suka liat orang dagangan yg warungnya bersih...sehat selalu bg

Cara membuat kue pukis empuk, lembut ala KFC


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih resepnya kue pukis langsung membuat cocok banget untuk ide cemilan dan cocok juga buat ide jualan mantap banget sukses selalu kak nana
- Waahh model pukis nya di bikin cantik dan rasa nya jg tentu tambah MANTAP
- Terima kasih resep kue pukisnya,cocok buat ide jualan
- Sukses selalu dapur nanasterimakasih resepnya
- Camilan kesukaan anak ku , terimakasih sharing resepnya bunda
- Terimakasih tutorial nya kk, sangat jelas dan bermanfaat. Semoga tambah sukses channel nya
- Mkasih resep lukisnya bunda nanas,,, InsyaAllah kpn2 saya recooksemoga sukses selalu dan sehat selalu aamiin
- Kue pukis nya cantik banget bun jadi pengan cobain di rumahMakasih resep nya bun
- Udaah nyobaa dan hasilnya Enaak bgt,bener² empuk leembuut.. makasiih kakak bener² menginspirasi buat jualan
- Pukisnya keliatan empuk sekali, pasti enak
- Boleh request resep salad buah bun? Terima kasih banyak, semoga sukses terus buat dapur nanas
- Mantap , terima kasih ilmunya...
- Sangat mudah simpel tp hasilnya waaauuuooo
- Kelihatan enak banget, terima kasih resepnya
- wa alaikum salam wr wb, terimakasih atas resep nya sis,sudah sya save / catat resep nya, untuk bljar membuat insyaallah.
- Wow yummy banget nih mam
- untuk tepung 1kg kira" pake raginya berapa gr ya bunda ?
- Pukis warna warni.. lembut
- Salam bun...mau nanya untuk santan nya itu harus di rebus dlu ya ..kalau gk di rebus bisa juga kah?
- Makasih y resepy kk semoga sukses selalu

RESEP PUKIS EMPUK LEMBUT DAN EKONOMIS


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya sudah bikin..dah alhamdulillah berhasil..manis dan empuk maa syaa allah..terima kasih mamah atta
- Terimakasih resepnya kue pukis ini jajanan tradisional paling ekomomis dan simpel ini langsung praktek membuatnyacocok banget untuk cemilankumpul keluarga mantap sukses selalu mama atha
- Alhamdulillah pas bgt ada teflon 8 lobang itu, jd nambah ide nih buat masak pakai itu, terimakasih Mama Atha
- Wah simple dn mudah cara membuatnya. Bahan"nya juga senang didapat. Trimakasih mama atha krn mau berbagi resepnya. Insya allah mama atha semakin sukses ya. Amin...
- Bersarang tekstur pukis-nya bun, pasti empuk ya . Terimakasih share resepnya
- Kue pukis nya lembut dan enak banget, temen pas sambil ngteh atau ngopi dirumah, bikin nya juga simple dan bisa dicoba dirumah
- kue pukis enaak cocok untuk cemilan pagi ..Thanks resepnya tante..Semangat teruus~~
- Terima kasih atas resep nya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, sukses n sehat selalu
- Nuwun resepnya mama Atha.. In Syaa Allah di coba.... kue pukis kesukaan anak saya..
- Alhamdulillah berhasil...baru aja dicoba, sempat takut krn ragi yg pertama sdh ga bagus pas nyoba yg kedua br bisa...trm kasih mba Atha resepnya
- Kue pukis jajanan kesukaan saya dari kecil ini, makasi resepnyaJadi pengen mencoba buatnya
- Laporan mama Atha, barusan aku cobain, karena rakyat dirumah banyak langsung bikin 500gr tepung terigu nya tapi telor cuma 4 aja (ngirit Ceu)Alhamdulillah berhasil dan enakmakasih mam resepnya selalu mudah diikutin
- Alhamdulillah pas dicoba enak dan lembut manisnya pas, pokoknya klo resep bunda the best deh, terima kasih bunda atta naufal
- Udah dicoba, enak, lembut, empuk, gk amis sama sekali walau dingin... Recommended mama atha terima kasih
- Baru kemaren pengen bikin pukis yang cetakan bundar eh bunda atha upload, makasih bun
- Terimakasih resep kue pukisnya,pasti anak saya suka nih
- Akhirnya request ku terpenuhi, terima kasih bund.. Sukses selalu...
- Wow kue pukisnya terlihat lembut dan empuk banget kak... Sukses selalu ya kak, salam dari tim Turbo Indonesia, merk elektronik rumah tangga terpercaya di Indonesia :)
- Bikin kue cubit tanpa mikser doong
- terimakasih bunda Atha,akan kucoba buat takjil,sukses terus ya,Aamiin

RESEP KUE PUKIS EMPUK & LEMBUTNYA KEBANGETAN - Jajanan Pasar


Tonton di Youtube

Komentar:
Kue pukis bulat empuk dan lembutTeman minum teh,kopi,susu coklat hangatTerimakasih mama Rizki resepnyaSehat selalu dan sukses
- Terimakasih atas resep nya, enak banget kelihatannya, perlu dicoba, sukses n sehat selalu
- Siiip banget mamah terimakasih dah bagi" reaepnya yaa..
- Barusan aq udah coba Bun, alhamdullh berhasil, rasanya juga enak, lembut, Bun resepnya makasih yaa semoga tambah sukses
- Mantap kak ..Kue pukis empuk banget kesukaan ku
- Buat martabak mini pake keju, susu,dan mises
- Enak banget pukis iniSaya udah mencoba. Cuma gulanya pakai 150 gram saja udah manis. Karena ditambah 1 sachet SKM. 2 hari gk bahu, tetap enak & empuk.
- Trimakasih resepnya ..smoga mama selalu sehat dan sukses ...
- Langsung pengen nyobak
- Terima kasih resepnya
- So yummy this one .I look so good for my friend .
- Tanya y mama Rizky1, utk santannya apakah bisa pakai santan instan? Jika bisa brp bungkus santan yg diperlukan ?2. Kalau panggang nya pakai teflon kcl satu persatu bisa gak ya? Dan apakah adonannya gk apa2 utk menunggu?
- Mantap kuenya, tksh bun resepnya.
- Untuk cetakan lobang 8 ,1 resep jadi brp pcs mb?
- Terima kasih resepnya mbak. .
- Mudah"an jadi amal kebaikan,atas bagi" ilmu nya
- Hallo kak kalo untuk 1kg tepung telurnya brp ?
- Makasih resep nya sangat mangpaat sekali
- Nah ini dia resep yg aku cari2 , simpelmakasih mamsalam kenal
- Mantapp...saya sudah coba bund enakk poll...thanks resepnya bund

RESEP PUKIS BULAT LEMBUTNYA KEBANGETAN - MENUL ANTI KEMPES || Cocok Untuk Snack Box


Tonton di Youtube

Komentar:
Kak itu mixernya butuh berapa lama ya pas waktu telur gula?Terus pas didiamkan itu 15 menit sudah cukup?Kalo margarinnya diganti sama minyak apa boleh kak?
- Tadi udah coba resep ini,asli lembut banget rasanya paaaas, makasi ilmunya
- Tq resepinya bunda
- Terima kasih resepnya ya kak,semoga tambah berkah,,aamiin
- Alhamdulilah saya lagi nyoba hasilya maknyos trimakasih bunda sudah bagi resepnya
- Resepnya simple dan suka dengan channel ini..sukses ya bunda
- kak trigunya pakai protein sedang apa tinggi mohon dijwb
- Wow, kue pukis yummy..Jd kepengen nyicip..
- Kalo takaran sendok makan.tepungnya brapa sendok yah kak
- Terima kasih bund resep kue nya
- setelah nyoba dirumah, dan itu sama hasilnya seperti yg ada di dalem video jadi ketagihan makasih bund
- Klu pake santan kara gimana ditambah air atau jumlah disamakan
- Cakepp.. terima kasih resepnya..
- Didiamkan kurang lbh brp menit ya?Trs itu kue bs bertahan brp lama?
- Vanilli cairnya bisa diganti yg bubuk nggak??
- Terigunya pake pro rendah, sedang, atau tinggi?
- Biar fermipan nya bekerja, santannya hrus hangat ga bun?
- Asalamualaikum bund. Maaf saya numpang tanya, kalau harga jual nya berapa, dan bisa di ganti pasta pandan gak untuk warna nya..?? Dan di isi pisang potong buat tengah nya, terima kasih sebelum nya, dan mudah" di bales oleh bunda
- Jika adonan tidak habis terpakai, apakah dapat diaimpan? Bagaimana cara menyimpannya agar tetap bagus hasilnya. Trims
- Mksh ya resepnya bunda, sy mau coba utk buka puasa ntimksh2

Kue Pukis Empuk Dan Lembut No Mikser Anti Gagal | Kue Pukis Ala Kfc


Tonton di Youtube

Komentar:
Ragi instan Ama fernipn sama g..?
- Resepnya selalu simple .. mudah di buat dan gampang beli bahan2 nya. Makasih .. semoga Abi sekaluarga selalu sehat. Biar bisa terus berbagi resep
- Uda sy coba resep nya alhamdulillah enak dan empuk,rasanya jg mantap meskipun uda dingin pukis nya msh tetap empuk..makasih ya resep nya.sukses dan semangat utk berbagi resep nya
- Alhamdulillah Abi.. Aq sdh bikin pukisnya... Dan lgsg berhasil.... Hasilnya berserat jg enak.. Trimksh resepnya
- Mksi atas semua share resep² Mas Abi..semoga dg ilmunya Allah Swt limpahkan keberkahan nikmat & rejeki-Nya..Aamiin. Saya puas dg semua resepnya
- Mkasih resepnya Pak....praktis dan enak pasti...udah kelihatan kog..kami tunggu resep berikutnya ya pak
- Aku suka deh Abi. Cara buatny sangat simpel bgt. Mau coba ah..
- Mantap sudah sy coba, hanya saya kurangi gulanya sedikit karena gak begitu suka manis, bikin 2 resep sekalian untuk dibagi bagi ke tetangga,lumayan banyak jadinya dan bisa untuk takjil buka puasa. Terimakasih resepnya
- Terima kasih atas resepnya ya Bang.Semoga sukses dan sehat selalu.Aamiin
- Udh nyobain resepnya...mantap.. terima kasih banyak ya Bang Abi...
- Terimakasih atas resep yg sdh d bagikan, untuk adonan 250gr terigu dpt menghasilkan brp potong pukis y mas?
- Mas abi coklat glazenya dipanaskan dulu ga supaya cair?Pake coklat dcc bisa ga mas?Yg toping keju apakah ditempelkan juga diglaze supaya kejunya bisa nempel?
- Saya sudah coba resepnya,hasilnya mantul banget,makasih ya resepnya
- Trimakasih...pastinya enaaaak
- Wah jadi pengen coba kyknya enak tuchmksh resep nya
- resepnya sipp untuk yg gk punya mixer gk pakek ribet
- Alhamdulillah.. jazaakillahu khoiran resepnya Umm... barusan ana eksekusi, Alhamdulillah berhasil, lembut dan menul2.. ana ga punya cetakan pukis, jadi ana pake cetakan serabi.. jadilah pukis serabi.. hasilnya ludes tak berbekas heheh
- Mantab,wajib coba
- Udah coba ini resep dan hasilnya memuaskan.. thankyou resepnya kak..
- Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,, terima kasih resep kue pukisnya

Pukis empuk dan lembut Asli Banyumas


Tonton di Youtube

Komentar:
Mas bikin review dong. .peebedaan lks 7 dan lks 7.5Atau review cetakan pukis dari yang terkecil hingga yang jumbo. .agar pemula kaya saya ga salah beli. .trimakasih mas
- Iki baru pukis mantap/menul menul.Tur wadahe mika,kesannya mewah....
- itu kalau mau nuangin adonan ,api awal kecil dulu apa gimana...trus klo adonan sudah di tuang di besarin gitu kah???
- mas, kalo masaknya pake cetakan yg teflon, beda nda hasilnya ? (tetap lembut dan ngembang gitu nda) ?. tks
- Punten mas itu cetakannya ukuran brpa ?
- Biar hasil kue pukisnya kenyal pas digigit ditambah apa om...
- kak klo size LKS7 bisa dijual 500..apa beda sizenya?
- Bang itu satu wadah dijual berapa dan isi pukis nya berapa?
- Untuk cetakan bisa dapat dari mana bos?
- penasaran ukuran cetakanya
- Kalo nyisaadonan apakah mending di buat pukisnya apa buat besokadonannya mas?
- Tanya bos... Adonan ketika sudah mengembang sempurna itu mampu bertahan berapa jam bosku
- Mas mau nanya semoga dijawab saya bikin pukis dari resepnya mas tapi nya teksturnya agak keras itu kenapa ya salah dimananya #semoga dijawab
- gimna caranya supaya adonan bisa tahan selama jualan??
- Mas cetakan nya ukuran brapa kalo kue nya di jual 1k?sama yng di video ini..
- Bedanya kalau pakai Kuningan apa mas
- Biar adonane kuning ky gt dikasih apa sih om ?
- Dijual berapa per biji mas?
- Ngangkat kue dari cetakannya ko enak bgt yaa ga lengket?? Bagi tipsnya dong
- Tanya mas. Loyangnya di kasi alas seng GK?