SYARAT MENIKAH DENGAN POLISI

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "SYARAT MENIKAH DENGAN POLISI". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

SYARAT PENGAJUAN NIKAH POLISI 2019|| Ada test keperawanan nya? (Berbagi Pengalaman)


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah..memotivasi sekali mbak. Jadi untuk yg mau menikah dgn tni/polri sdh mempersiapkan semuanya dengan lihat video mbaknya. Setidaknya bisa merancang segala persiapannya. Semoga kita semua yg mau pengajuan nikah tni/polri dimudahkan dan dilancarkan urusannya. Amiin Yraa..
- Syarat nikah :1.rajin sholat2.punya kerjaan dan gajinya cukup buat hidup bersamaItu aja sih menurutku
- Besar harapan bisa berjodoh dengan abdi negara (polri/tni)Aamiin
- Semoga bisa jadi ibu Bhayangkari, dan dapat jodo yang sayang sama kita dan orang tua aamiin
- wah sama percis kayak akuu..aku sudah melewati semua yg km rinciin hihi semnagat berjuang untuk calon bhayangkari semua... barakallah semoga kalian semua di lancarkan
- Semoga apa yg disemogakan dia tercapai:)
- Bismillah.. semoga niat baik ku sma pasangan ku berjalan dengan lancar sampai hari H Semoga Allah jga merestui hubungan kami berdua Akhir tahun Abdi negara ku baru pulang dari daerah konflik.Makasih bnyak KK info nya
- assalamualaikum salam dari purbalinggacita"ku pengin menikah dengan polisiisemoga terkabulkan aminn
- Aku ingin bgt punya suami polisi krn terinspirasi tanteku yg Bhayangkari. Sempet minder krn katanya istri polri atau tni gak jauh" dr perawat, sementara aku wartawan parenting (pola asuh orgtua dan anak). Nonton video ini jd semangat lg. Makasih ya mba, semoga lekas ketemu jalanku sm mas Bhayangkara
- Mudah2an pernikahan ku nnti di lancar kan ya Allah,
- Bismillah semoga bisa berjodoh dgn polisi. Btw thx infonya ka
- Banyak dari comment perempuan yang bilang kalo kalian minder, itu artinya kalian ga bersyukur sama apa yang ada sama diri kalian, lulusan apa kalian atau standar kecantikan yang buat kalian minder apapun itu aku cuma mau bilang. Kita tuh hebat, bisa dipilih Tuhan untuk dampingin abdi negara yang mengabdikan dirinya sama negara ini, kita tuh hebat, bahu kita lebih kuat dari perempuan lainnya karna ketika pasangan kita lelah bahu kita untuk bersandar, senyuman kita ga secantik yg diluar sana tapi senyuman kita yang paling meneduhkan sampe buat pasangan kita slalu tenang ketika mandang kita, hati kita tulus hati kita kuat jangan lagi minder karna kita tuh pilihan Tuhan. Kita hebat stop worrying
- YaAllah semoga dimudahkan dan dilancarkan nikah sama polri aamiin
- Semoga Alloh memberi kemudahan dan kelancaran Aamiin ya Robbal Alamiin
- Minta doanya rekan rekan.semoga saya bisa jadi anggota polri,dan semoga pasangan saya siap menunggu
- Chanel nya bagus kak sangat membantu buat kita yang mau pegajuan ️
- Bismillah .Semoga aku dan Anggota POLRI yg sekarang benar2 ditakdirkan Berjodoh ya.Aamiin..Dan semoga dia dan keluarganya bisa menerima aku apa adanya.Aamiin ..Soalnya aku hanya lulusan Smp.jadi agk sedikit Minder.
- Aq dl.nikah sm.TNI THN 1983 sdh pkai tes keperawanan sekarang suami sy sdh pensiun Alhamdulillah anak sy dua"nya sdh jd polisi semua
- Masyaallah aku suka dengan aura kaka, semoga Kaka berjodoh dunia dan akhirat ya dengan suaminyaa, bahagia dan sehat selalu.Doakan aku ya ka, semoga aku dan doi benar2 berjodoh, soalnya kita LDRan,heheee makasi ya kak vidionyaa
- semoga aku juga bisa nikah sama polisi kaya kakak

SYARAT PENGAJUAN SIDANG NIKAH POLRI 2020, APAKAH ADA TES KEPERAWANAN? #SIDANGNIKAHPOLISI


Tonton di Youtube

Komentar:
Waahh abangku pun tugasnya di kelapa duaaa, semogaaa bisa lancar sampai ke jenjang pernikahann
- Terimakasih kak infonyaaMaaf mau tanya..Untuk poin yg kakak bilang syarat berkas yg berkas tes kesehatan ma tes psikologi itu...Apakah itu hasil dari test yg pemeriksaan waktu kita dipanggil ke kantor suami ( kata kakak 2minggu kemudian di panggil buat tes) ??... Mohon infonya karena sy dr jogja dan calon suami tugasnya di banten
- Kesetian yg utama jangan ada polisi atau tni yg selingku2 .itu yg perlu:
- Kak, apa syarat2 yang kakak jelasin sm aja disemua bagian polri kak? Kalau di brimod apa ada bedanya?
- Bermanfaat sekali kak, insyaAllah dekat-deket ini aku juga mau pengajuan
- Kak, untuk batas waktu nya dari nikah kantor ke resepsi ada gak batas waktunya? Misalkan itu hanya berlaku 6 bln sblm resepsi atau berapa bulan berlaku nya
- KAK PLIS JAWAB,mau nanya. setelah lolos akpol apa boleh lgsung menikah? atau harus nunggu, dan nunggu brp lama? makasih mohon jawabannya
- Thankyou bu informasinya semoga lancar pengajuan nanti btw, calon aku jg dr brimob kelapa dua bu sehat selalu bu
- Makasi kaka brbagi pengalamannya aku sama cwoku mau nikah insyallah semoga sampai di hari pengajuan baru mau slesaikan profesinya
- Hallo mbak Leting, kita waktu itu sidang nikah barengan ya mbaksuka duka dan suasananya nano nano pokoknya waktu itu
- apakah ada syarat yg lain misalnya harus 2thn jadi polisi baru boleh nikah? Mohon jawabannya
- Kak mau tanya dulu pengurusan berkas kakak dulu atau suami dulu ya kak. Karena surat N2 butuh tanda tangan kepala KUA otomatis hrs daftar nikah dulu ya? Kalau N3 kata kelurahan harus ada persyaratan dari calon suami dulu karena nikahnya bakal di tempat aku kak. Mohon pencerahan sebaiknya mana dulu yang harus diurus kak. Terimakasih..
- Maff mba mau tanya klw buat ijazah terakhir apa batasannya ....
- Kak mau tanya kalo setelah pendidikan sipss selesai boleh nikah setelah pendidikan atau hrus nunggu bbrpa tahun lagi ya?
- Makasih info nya kak.. Doakan aku cepet nyusul jadi Ibu Bhayangkari, degdegan banget nih meskipun masih lama..
- Assalamualaikum kak mau tanya persyaratan semua itu sama semua kak di setiap daerah?
- Hmm kk mau nnya, tes keperawanan nya emg bnr 2gada kan? Atau beda2? Di setiap daerah??Mohon di jwb kk mksi
- bermanfaat sekali kak.kak kebetulan calon saya tugas di sana juga.terus kalau baju bayangkari itu kita emang tunggu dapat kain dari sana dulu baru jahit ya kak? gk musti beli kain sendiri kak?
- Terima kasih info Nya kak..
- Izin bertanya mba. Untuk tamtama brimob dapat izin menikah setelah berapa tahun berdinas kak?

TEST KESEHATAN CALON ISTRI ANGGOTA POLRI 2019?|| Perbedaan test calon istri polisi umum dan brimob.


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih kak, semoga bisa menyusul jadi ibu bhayangkari
- Makasih kak atas info nya semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mba doain aku nyusul jadi ibu bhayangkari
- Semoga bisa nyusul jadi ibu bhayangkari , aamiin
- Ka maaf aku mau tanya nih kalo calon suami baru selesai pendidikan polri kira kira di perbolehkan nikah berapa tahun setelah pendidikan yah ka? thank u
- Minta doanya teman2 semoga saya bisa menyusul jadi ibu bhayangkari. Aamiin
- Bismillah ya Allah aku pasti bisa jadi Bayangkhari aamiin ya rabb
- Kak kalo jadi istri brimob sama polisi umum itu tinggi badan termasuk syarat gak, terus kalo termasuk apakah yg gak sampai tinggi minimal syarat bisa nikah atau tidak bisa kak???
- Makasih ya bu infonyaaasdoain ya bentar lg pengajuan hehe
- Ijin kak,mau tanya kalau domisili beda dengan tempat calon suami tugas untuk surat keterangan sehat apa bisa diproses di tempat domisili calon istri? Atau tetap mengikuti tempat tugas calon suami? Terimakasih
- Apakah ada tes keperawanan untuk calon istri brimob?atau polisi?kk
- Ka kalo polisinya Polairud apakah sama pas pengajuan syaratnya ? Pas pengajuan dan tes kesehatan juga sama ?
- Selain test pack sm tensi apa lagi kaka
- Makasih ka info nya, aku baru tadi di tes urin.. nanti tggl 15 baru psikotes.. doain ya ka.. Semoga lancar..
- Kak , apakah di tes urine itu hanya untuk mengetahui sedang hamil atau tidak , atau untuk mengetahui masih perawan atau tidak ? Makasih kak

Nikah Dinas Polri


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga di permudah ya allah tahun depan aameen ya allahhh ya robal alamin alfatihah Semngat buat para pejuang jarak jauhhhhhh semoga bisa sabarrr
- Sinergi yg bagus antara lembaga pencatatan Nikah baik Kantor Urusan Agama maupun Kantor Pencatatan Sipil dimana awal pondasi pembentukan rumah tangga diadakan penasehatan Pra Nikah
- Puji Tuhan sdh mw mnuju 6 thn prnikahan...
- Mengingatkanku 34 thn yglalu.... Iman dan taqwa pegangannya...Allah SWT ...pasti memberi jln yg terbaik...
- Semoga Allah lancarkan rencanaku dengannya aamiinnn️
- Bismillah , smoga dipermudahkan
- Alhamdulilah 26thn gak terasa jd Bhayangkari semoga langgeng sampe akhir hayat aamiin
- Semoga nanti bisa dapet suami pakpol
- Semoga giliran ku lancar amin
- Semoga d segerakan sm Allah aamiin
- Deg2N..mudah2an lancar hari ini ya allah
- Sering2 upload gini2 minnn dijamin trafficnya naik hihihi
- Moga kita di lancarkan aamiinKarna aku lagi ada hubngan dengan polisi...
- Semoga thn ini bisa nyusulke pernikahan Aamiin yrb
- Insyaallah mau jadi keluarga Bayangkari,deg"an jg liat sidang
- Ini bru jempol buat ibu ketua ...sidang nikah ikut memberikn pengarahan ,biar para peserta sidang paham maksud dri organisasi bhygkari stelah menikah....bukan sidang nikah nya di wakili anak buah terus utk ngasi pengarahan .....anak buah itu ada batasan pengatahuan nya tdk smua berpengalaman
- Semoga tahun depan giliran aku nikah kantor aamiin ya Allah kabulkan lah bismilahirahmanirahim
- Dulu bercita cita ingin menikah dengan polisi...tapi ga kesampaian
- Insa Alloh blan dpn mau sidang kantor doakan saja semoga lancar
- Doain ya semoga lancar nikah kantor tanggal 20 Mei in amin

PERSYARATAN DAN PEMBERKASAN MENIKAH DENGAN POLRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantep winBisa lulus sekabehaneLan mudahn sing dadi keluarga SAMAWA yah
- Matur sembah nuwun infone..
- KAK PLIS JAWAB,mau nanya. setelah lolos akpol apa boleh lgsung menikah? atau harus nunggu, dan nunggu brp lama? makasih mohon jawabannya
- Halo kak. Assalamualaikum, mau tanya dong kak. Kalo di skck nya orang tua dari pihak cewek ada yg pernah melanggar hukum, apakah itu bisa membatalkan izin nikah nya kak?Mohon dibantu jawab kak, penting banget kak. Trimakasih kak
- Ass..Kak mau tanya kalo mau jadi calon istri polisi apa harus punya pekerjaan? Mohon di jawab kak
- akhirnya ada vidio terbaru nya,sukses selalu ya ka
- Kak kalo nikah dengan polri pake ijazah pendidikan terakhir GK?
- Kak mau tanya, kalau salah satu orangtua dari mempelai ada yang tidak setuju. Apakah tetap bisa menikah?
- Assalamualaikum aku mau tanya klw janda persyaratan nya nikah sma anggota polri gimana..Dn ditanyakn ijazah sma akte ga??
- Terimakasih infonya kak
- Menginspirasi sekali
- Selamat ya adek qu yg sekarang sudah jdi ibu bhayangkari
- Selamat ya mba.
- Ka mau tanya syarat menjdi istri polisi apa ada tes keperawanan kak
- keren banget
- Kalau tes kesehatan ga lulus gimana kalau ga sehat ? Nauzubillah
- Kalo pemberkasan dgn TNi gmn , bu
- N1-n4 yg mmbuat salah satu pihak aja atau gmn kak? Contohnya dari pihak suami aja
- Mohon petunjuk kaak. Pantes ga kalo ga berpendidikan tinggi
- Mba kalo beda agama gimana ya?

TERBARU ‼️ PROSES SIDANG NIKAH POLISI/BRIMOB TAHUN 2021 ⁉️ MR.YANZ VLOG


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah pengen nikah sama anggota polri....
- Jangan berhenti berkarya mr.yanz..
- Si calon istri juga kayanya harus siap mental ya .
- Bang mohon maaf tanya,, kalo reskrim lapangan sama juga kah pengajuan nya
- Duh ciut laaa langsng mentalnya ini mah boro2 dinikahin polisi ketemu polisi ajaa outo tremor
- Mantaaap oencerahaann yg baguss
- Sepupu aku akhirnya menyerah saat sidang mau nikah karena calonnya WNA Perancis Atheis, karena banyak syarat yg harus dipenuhi. Akhirnya setelah menunggu lama dpt lah calon sama2 org Indo. Dan sudah nikah bln Feb 2021
- Selain pencerahan Ada tes Baca Al-Quran y nggk pa
- Mantaaap mr yans
- Izin pak mau tanya apakah pas baru selesai pendidikan boleh langsung nikah pak?
- mendekati hari sidang deg2an
- Kalau Sidang nikah harus pakai baju yang gimna ka calon istrinya??? Soalnya insya allah buln ini sidang nikah? Tpi aku liat di youtube sma di iq ada yg bju hitam putih ada jg yg baju biasa, ada jg yg baju kebaya? Kan bingung
- Mantab.....
- Mohon maaf pak komandan boleh tanya polisi yang badan gemuk bagian apa
- Kak kalau kepersidangan itu apa harus pakek sepatu atau pakek sandal selopan gitu
- Klu calon nya ituperempuan , janda cantik gimana?? Proses nya
- Itu tanaman apa saja?
- Bisa kak lulusan SMP nikah smaa polisi

PENDIDIKAN TERAKHIR CALON ISTRI ANGGOTA POLRI||Syarat pengajuan nikah kantor.


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih kak infonya. Baru nemu channel kakak. Kak mau tanya, sebaiknya jaraknya berapa bulan ya dari pemberkasan sidang nikah ke pemberkasan untuk di KUA?
- Terima kasih kak, ini sangat membantu informasinya
- Mkasih ya kak atas penjelasannya /informasi klau udah jodoh pendidikan ,status gk jdi masalah /halangan
- Makasih kak, walaupun belum lulus SMA Tpi karena konten KK aku jadi tmbh semangat
- Kalau hanya ijazah SMP bisa nggak kak, jadi istri TNI AD ?
- Alhamdulillah terimakasih.. infonya sangat membantu. Alhamdulillah jd gk ragu harus melangkah atau ngga
- Baru nemu channel kaka, sumpah terimakasih banget sangat membantu
- Sukses selaluuu kakkk
- Makasih kak aku suka, sehat selalu ya, pas banget pacar ku polri doain ya semoga langgeng
- Kak misalnya klo kita ga pnya ijazah Krn sekolah gk tamat SD itu gmn ya? apakah,msh bisa di maklumin??
- Baru nemu channel kaka, lngsung auto subscribe deh
- Kak klo misalnya sudah selesai pendidikan polisi, apakah sudah bisa lansung menikah?
- Sen dan sukses selalu kak
- Kak kalau calon nya polisi duda dan dapet calon istrinya masih gadis tp lulusan nya hanya sampai sekolah dasar apakah bisa
- Setauku sih gk ada asal bs bc tulis. Yg terpenting mental ny di tinggal bs gk. Bs jg kehormatan suami gk? Tahan gk di tinggal sendri... Intinya saling percya. Jd buat yg cuma mondok jg bs ya.. Jd istrinya atau suami abdi negara. Semua di hadapan Tuhan sma.. Bismillah sj semoga yg gk pendidikan s2atau s3 jg bs kok.. Jd istri atau suaminya.. Jodoh semua di tangan Tuhan. Jgn kn istri abdi negara. Istri orang biasa jg sma. Hrus sabar. Saat suamimu di rumah dia milik kita. Saat suamimu di luar ya dia milik Alam. Wallahuallam aj.. Dan bismillah. Niat ny
- Kak apakah tes tahun 2020 ke atas untuk calon istri anggota polri tes keperawanan masih seperti cara yang pakai alat di masukin itu kak??bukannya itu yang buat kita ga jadi perawan?karena di masukin.
- Mantap.. Sukses selalu
- Pas nikah kantor ditanya apa aja si ka? Trs apa mungkin gagal pas tes? Mohon dijawab
- Ka mau tanya ya,apa benar anggota polri jika ingin menikah harus sudah mencukupi usia 22 th?Apa bagaimana ka?
- Mkasih kak infonya

Baru Kenal Langsung ajak NIKAH ..!Sidang NIKAH BP4R PERSONEL BRIMOB POLRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga bahagia adik-adik BRIMOB saya pribadi selaku senior selalu mendoakan yang terbaik buat kalianSalam bahagia dari Polda Bali dan salam sehat selalu buat kita semua
- AlhamdulillahSemoga menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah....Aamiin
- Nah..harus seperti ini siap lahir fan bathin menjadi istri anggota Polri/ Brimob..siap ditinggal tugas , siap terimagajih kecil tidak besar tapi cukup dan siap terima dipindah kemana saja dan tugas dimana saja..bagi pasangan anggota Polri / Brimob....dan terakhir janganbanyak menuntut dan bagi anggota Polri / Brimob yang menikah kasihi pasanganmu dengan sepenuh hati dan jaga dengan baik jangan bertindak kasar dan berikan perhatian bagi keluarga karena keluarga yang bahagia membuat penugasan dimanapun membuat hati tenang..
- Semoga Tuhan mengijinkan anakku kedepan bisa menjadi polri.
- Ya Allah pengen banget punya suami polisi. Semoga suamiku nanti abdi negara aamiin allahumma aamiin
- Sukses smua rekan2 BM SULTRA
- "Semangat Yah Para youtuber,sesama pemula jangan Mudah Menyerah walaupun Yg Nonton Sedikit ingat Perjuangan Bakal Ada Hasilnya Percaya lah"
- Aku bangga dgn brimob
- KOMANDO PASUKAN KHUSUS SELALU D HATI
- Semoga dalam waktu dekat ini saya bisa diterima menjadi anggota polisi..amin yarabbal alamin
- Bismillah semoga menjadi brimob tahun 2022Aamiin
- Senyum2 sendiri liat ini,jdi ke ingt pada waktu itu juga mngikuti sidang ini .Awalnya deg degkan tpi setelahnya suasana bisa d cairkan dg kelucuan pak komandannya
- Brimob josdSy juga jadi ingat waktu dulusidang pernikahanGa tau apa2Alhamdulillah sampai pensiun bs mendampingi suami
- WADUH KREATIF SEKALI KEPOLISIAN MEMPERTEMUKAN CALON PASANGAN BARU BRAVO BISA DITIRU ISTANSI LAIN
- Alhamdulillah semoga jadi keluarga yg sakinah , mawarda , warohmah amin hanya kematian yg akan memisahkan kalian berdua
- semoga langgeng
- Semoga sejahtera dan sukses semuanya Dalam Tugas dan keluarga
- Mantap pak, semoga smkin sukses chanelx
- Semoga sejahtera dmnapun berada ️
- Semoga,, klu jadi istri intansi anggota apapu bail itu polisi brimob maupun tni tolong jgn memalukan ingat janji dan sumpah prajurit,, jgn ksuak yg lagi viral terus di copot jadi istri atau suami yg berwajib hatus menjadi panutan tuntunan dan teladan bagi rakyat indonesia,, doaku sebagai rakyat semoga kinah mawadhah wa rohmah dunia akhirat aaaminyra

Persyaratan Sidang Nikah Dinas Polisi poin A


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih informasinya bang... sangat membantu.
- ngurus persyaratan semua sampai nikah perlu ambil cuti brp lama?krn hrs kerja juga,calon istri dr jawa&calon suami asli sumatera tugas di jkr jadi sidang nikah hrs di jakarta ya?terima kasih komandan
- Smga diberi kelancaran thn ini nikah dgn Pak Pol ku.. AAMIIN YRA
- Kalo tugasnya di palembang terus calon istrinya di NTB tu nikah dinasnya gimana pak? Mohon di jawab
- Pak bagaimana kalau anggota polri menikah beda agama, apakah diperbolehkan? Atau harus ada salah satu yg mengalah dan berpindah agama dlu baru di izinkan menikah?
- Ijin mas mau nanyak, saya mau nikah dinas ni. Masalahnya nikah beda agama, di sini saya mau urus nikah kantor dlu baru pindh keyakinan dan nikah di KUA. Nah permasalahannya bisa kah nikah dinas pakai KTP lama yg msh beda agama. Saya nasrani calon saya islam. Apa bisa pakai KTP yg beda agama? Atau KTP harus 1 agama? Mohon pencerahannya. Trima ksh mas
- Kak tes apa saja ya selain tes psikotes dan rikkes kak jika menikah dengan polisi?
- Gimana kak kalo lepas ikatan dinasnya 3 bulan lagi,apakah boleh mengajukan izin nikah sekarang?
- Kak kalau akte hilang gimana ?
- Pak, apa boleh TKW nikah sama polisi.TKW pendidikan SD, dan blm prnah nikah.Dan polisi nya berstatus duda dgn dua anak krn istrinya meninggal dnia.Tapi polisi nya tdk mempermasalahkan status calon istri, yg sebagai TKW, dan hny berpendidik SD. bahkan polisi nya blg tidakmasalah jika dia mau nikah sm pembantu rumah tangga/ PRT.
- Kalau ngurus surat buat pengajuan biasanya berapa lama ya pak
- Om tanya dong,, Kalo calon suamidari anggota kepolisian dudaapa tetap dengan pengajuan sama???
- Nyimak aja duluuuuu, insya Allah terlaksana. Doain ya, ndan. Atau cariin ya, ndan.
- Ijinn bertanya .kapan tamtama polri boleh menikah? Berapa tahun masa tugas?
- Semoga lancar pengajuan aku dan calon bripka ku
- Mas ijin bertanya kalau nikah dengan anggota polri bagian intel itu tes kesehatannya apa saja ya? Karna denger denger kalau tugasnya di polda harus rongsen dll?
- Mas, ayah saya udah meninggal, apa dimintai SKCK juga utk syarat pemberkasan
- mau nnya ka , ada tes kesehtan juga ga ?? dan tes nya apa aja itu ??
- Ka kalo misalnya orang tua sudah pernah kena pidana itu bisa ga ka? Di ACC ga ka nikahnya
- Suka pembawaannya yg santai

PENGAJUAN NIKAH POLISI ?? RIBET NGGAK ???


Tonton di Youtube

Komentar:
Komen disini kalau ada pertanyaan-pertanyaan seputar menikah dengan anggota polisi guys !! Kalo nanti jawabannya membutuhkan penjelasan yg panjang nnt jawabannya akan aku buatin Videonya dan aku post di chanel youtube aku
- Makasih info nya kakakSangat Bermanfaat,,
- Kak untuk jangka waktu dri pemberkasan ke tes kesehatan kira" butuh waktu berapa lama ?
- Doain nyusul jadi ibu bhayangkari kak
- Akusih seneng ya sama hal ribet. Tp emg asli ribet si, bikin skck diri dan ortu jg kan. Belum setelah masuk berkas, harus tes kesehatan, psikotes, tes urin, sidang pranikah juga wkwk. Beda provinsi, ttp harus dateng wkwk. Tapi alhamdulillah ya kalo niat mah terlewati gitu aja dan legaaa
- Doain aku juga ya nyusul jadi calon ibu bhayangkari:)
- Kak mau nanya..itu ijazah nya..sd, smp, apa sma ..?? Apa semua ijazah..??Jawab ya ka maksih..
- Kak utk calon anggota bayangkhari kan ada tes kesehatan salah satunya tes keperawanan, utk tes keperawanan tsb kita hanya melakukan tes urine saja apa kita juga tes keperawanan dgn menggunakan jari gitu?Mohon di bls ya kak
- Doaiin yaa smoga aku bisa jdi calon ibu byangkari mbak
- kak klau udah nikah, kita lgsng otomatis masuk dlam gaji suami atau harus diurus dlu brkasnya? trus klau mau ngurus kita hrus kebagian apa?
- Kak, untuk tes kesehatan bgi calon istri anggota brimob meliputi apa saja.. Makasih
- Terima kasih untuk informasinya ka
- Terimakasih infonya,,,segera menyusul kak
- Kakkkk aku pengen jadi istri Brimob wkwkwk
- Kok aku pas nikah sama suamiku gada ribet ribetnya, biasa aja.Perasaan yg ribet kok jadi istri tentara kak, pengajuannya sampe berbulan bulan.Pas di tanya juga rame rame, itupun yg di tnta cuma sama 1 org aja pas wanjak, kecuali kalo suaminya perwira polisi baru susah, kalo brigadir polisi biasa aja sih.
- Yg pnting di jalanin ya ka hhe :)
- Aku blm berani bilang "iya" sama dia. Dadakan sih, kita tuh cuma temenan, dan tb2 doi bilang mau serius dan kalau mau ga usah nunggu wisuda mau d ajak pengajuan sekarang. Astaghfirullah
- Mba mau tanya maaf kalo pengajuan nikah kalo calon suamitugas di Aceh saya y di jakarta ribet tidak ya mba? Kalo suami pindah satuan dr Aceh ke jakarta bisa tdk mba tapi tetap masuk kesatuan brimob?
- Kak klo lulus SMP boleh ngk sih nikah SMA polisi
- Apa jg di persiapkan lelaki (bukan polisi) klo mau mnikahi polwan..

BERAPA GAJI POLISI BARU LULUS 2021 - 2022 ? UNTUK GOLONGAN BINTARA BRIPDA - BRIPTU


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum wr wb, Terima ksh buat teman2 yg sdh ikut berpartisipasi disini, Mohon Selalu Tanamkan hati yg positif agar timbulnya Positif juga, kalau kita sdh ada jiwa Negatife apapun kebaikannya akan jdi Negatif, jdi Bijaklah dalam memberikan pendpaat.Disini kita semua sama2 beljar tujuanya untuk memberikam Informasi kpd teman2 yg blm paham, kalau ada yg keliru dari saya sekali lagi mohon maaf krn saya bnyak kekurangan, manusia tdk ada yg sempurna
- Assalamualaikum pak, saya mau tanya nih, sy kan sekarang sementara kuliah angkatan 21, trus apa bisa sementara kuliah,sambil mendaftar casis?
- Assalamualaikum pak, mau tanya, itu kita bisa dapat gajinya setelah lulus pendidikan polisi atau pas masih pendidikan digaji juga? Soalnya kan setelah lulus tes polisi ada pendidikannya dulu kurang lebih selama 5-7 bulan pak, itu yang saya tau pak. Terimakasih
- Terimakasih atas informasinya seniorrr,mohon ijin mintak doanya senior utk kelancaran saya tes pd tahun depan senior.Mudah mudahhan saya lulus terpilih di tahun 2022.aaamiin.
- Untuk inspektur dua take home pay/ totalnya kira kira berapa ya pak? . Sama apakah penempatan divisi atau daerah berpengaruh pada gaji &tunjangan?
- Semoga tahun depan cita" saya dan ortu dapat terwujud Aamiin
- Assalamualaikum wr wb. Mohon izin bertanya senior umur saya saat ini 20 tahun namun tanggal 19 Desember tahun ini 21 tahun apakah bisa mendaftar Bintara polri Tahun 2022Terimakasih sebelumnya komandan sukses dan sehat selalu
- Dengan gaji ayah saya yg gax seberapa dulunya,alkamdulilah anak bisa lulus kuliah semua....ayah saya purna POLRI tahun 2019.berpangkt trakir BRIPKA.meski hidup sederhana yg penting tetap bersyukur
- Izin bertanya pak, saya dari keluarga tidak mampu tapi saya punya cita-cita ingin menjadi polisi, apakah mendaftar jadi polisi bayar ?Terimakasih mohon dijawab pak️
- Izin bertanya pak,saya sekolah SMA kls IIX kalo mau pendaftaran tamtama polri itu harus pake nilai apa ngga pak..terima kasih
- semoga semboyan melayani mengayomi melindungi ini benar2 diperbaiki .bukan jadi polisi karena pangkat dan gaji,tetapi punya niat dari hati untuk melindungi .karena kami masyarakat bingung membedakan mana yg penjahat mana yg polisi ??
- Assalamualikum pak..boleh gk buat video tentang soal wawancara lisan untuk yg polisi yg lulusan SMK....khusus nya di bakomsus
- ditunggu Video selanjutnya Bro Pol ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
- Kakak kalo saya boleh tau tugas yg kakak laksanakan itu apa saja kak? Apakah ada libur nya kak
- Lulusan th 2019,minimal nilai nya berapa? Tinggi bdn, bb?
- izin bang untuk daftar sip polisi yang sudah memiliki ijzasah S2 minimal berapa tahun dinas bang?
- Kak mau tanya kalau jurusan IKM boleh gak masuk SIPSS
- Mas mau tanya, kalo konsep bonus itu gimana yah? Tolong jelasin apakah sudh naik pangkat atw gimana atw dari kinerja
- Izin nanya bang, apa semua divisi gajinya sama semua? Apa ada bonus misal di reskrim atau di intel?
- Kalau S1 harus ikut pendidikan polisi berapa lama?

PENGUMUMAN PENEMPATAN TUGAS PERTAMA PERWIRA REMAJA AKPOL


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga Jadi Polisi yang Berkah Dunia Akhirat.. Amiiiiiin
- bisa masuk AKPOL ato AKMILadalah impian saya dulu tapi Allah berkehendak lain yg menjadikan saya seorang pengusaha swasta dan memiliki 2 orang putra, saya berdoa mudah2an hari esok saya bisa berkunjung ke asrama akpol dan akmil untuk menegok anak2 saya yg masuk akpol dan akmil..amin...
- Mohon doanya ,smg anak sy dapat menjadi taruna tni atau akpol .Saya bernazar puasa satu bulan . amin amin
- Semoga bisa menjadi polisi yg berintegritas, Dan jayalah POLRI...
- Selamat bertugas para perwira2 muda polri semoga sukses dan bisa menggayomi mencintai anak buah dan masyarakat di tempat tugas masing2 SALAM TRI BRATA SALAM BRIGADE POLRI JAYAAA
- Sukses selalu buat Perwira2 baru, Semoga bisa menjaga amanah, Jujur dan Mengayomi masyarakat, Salam Keluarga TRIBRATA dan Keluarga Akpol angkatan 85 (JANANURAGA)
- Jadilah POLISI yg AMANAH apapun dan dimanapun kalian bertugas..Jauhi KORUPSI ..jdilah PENGAMAN ,PENGAYOM MASYARAKAT dan jaga PERSATUAN DAN KEUTUHAN NKRI
- Kami bangga pada mu sebagai Prajurit tni-polri untuk rakyat Indonesia Amin
- walaupun saya tahun ini kalah, semoga tahun depan saya bisa jadi taruni akpol aminn. selamat buat abg/ kakak perwira remaja semoga penempatan yg diberikan menjadi amanah.
- Assalamualaikum.wr.wb.saya punya dua anak putri.anak yg pertama skrg sekolah di pondok pesantren di lamongan.dan sekrg Bru kls 2 mts.dari kecil punya cita2 mnjadi polwan.profesi saya hanya sbgai tukang ngaduk kopi.dan aku slalu berdoa pada Allah SWT.moga di kabulkan cita2 putriku...aminnn...
- Semoga institusi polri semakin berbenah. Agar dicintai masyarakatBravo Polri
- Semoga kedepan selalu menjalankan Visi & Misi POLRI. Bravo POLRI
- saya dulu waktu kecil cita cita saya jadi polisi atau tentara tapi allah berkendak lain sekarang hanya pegawai honor pemda .. alhamdulilah apapun profesinya yang pentinh bersyukur
- Sya gak ada cita cita dari dulu masuk polisi, walau ttp bangga lihat Polisi dan TNI... Semoga kalian sukses menjadi polisi kebanggaan rakyat.
- Bangga dengan kalian semoga bisa di banggakan oleh indonesiaBangga dan haru jadi mewekjadi lah kalian kebanggan orang tua dan negara
- Jadilah polisi yg mencintai rakyat n jangan jadi polisi yg memeras rakyat!!bravo polisi!!
- Selamat buat saudara2ku dikepolisian semoga bs menjadi pengayom masyarakat yg amanah dan dicintai rakyat...salam dr kami elang elang muda Indonesia
- Alhamdulillah. Walau penempatan di tapal batas kota Indonesia saya tetap terima dan bangga. Sabang sampai Merauke tetap wilayah Kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia.
- Kita doakan saja.. mereka yang suka nyalah gunain jabatannya smga cpat sadar.. karena tidak semua anggota polisi semuanya sama..!! walau bgaimanapun mereka tetap adalah warga Indo yang diberi amanah.. SEMOGA SEMUA POLISI DI SELURUH INDO MENJADI KEBANGGAAN MASYARAKAT DAN DICINTAI MASYRAKAT.. AAAmin,,
- Semangat berjuang untuk bangsa,negara dan seluruh umat,semoga selamat,amansukses berhasil lancar barokah dunia akhirat,

Berita Terkini ~ Gara Gara Lecehkan Ketua Nu! Novel Bamukmin Harus Berurusan Dengan Hukum?


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat atas terpilihnya Gus Yahya sebagai ketua NU, smg amanah, mohon Gus Yahya mohon abaikan nyinyiran orang peak2 atau stress yg sll bikin ricuh NKRI, smg POLRI dan TNI sgr membumi hanguskan dedengkot ormas radikal yg sll bikin ricuh NKRI.
- SELAMAT Atas terpilihnya Ketua PB NU yang Baru .semoga suasananya Lebih Adem dan mempersatukan Umat ISLAM.Amien.ya Robbal Alamin
- Ulama NU sejalan dgn kehidupan umat, the real religion
- Siapapun yg terpilih ketua NU , tetap cinta damai dan cinta NKRI......salam damai Indonesia
- Selamat atas terlaksanax Muktamar PBNU Dengan terpilihx Gus Yahya sebagai Ketua , Smg PBNU Makin Jaya
- Alhamdulillah muktamar NU berjalan dengan lancar semoga Allah SWT meridhoi dan semoga bermanfaat untuk kita semua wabil husus untuk negara Indonesia
- Semoga Gus Yahya tetap istiqomah.
- Semoga dengan kepemimpinan yang baru....NU semakin maju dan diridhoi Allah SWT.......aminnn ?
- Siapapun menjadi ketua PB NU itu adalah pilihan masyarakat Indonesia pada umumnya dan nahdien pada khususnya. NU BERJAYA NU MEMAJUKAN BANGSAINI bersama pemerintah untuk menyongsong masa depan republik Indonesia yg kita cintai ini.
- Siapapun yg terpilih sebagai ketua PBNU tetap jaga kerukunan umat demi terciptanya ketentraman di NKRIAamiin , jangan hiraukan manusia yang tidak bermoral seperti NOVEL BAMUKMIN klo perlu laporkan polisi karena fitnah .
- Smoga Gus Yahya.sehat wal afiat untuk memegang kendali Umat dan amanah Bangsa dan negeri tercinta ini...Smoga Gus Yahya selalu dalam.lindunganNYA...Dan smoga para Sesepuh para ulama, kyai dan habaib NU juga selalu sรจhat wal afiat...dan selalu dalam lindunganNYA...
- Untuk Indonesia saat ini harus punya pimpinan tangan besi,namun sesuai dengan koridor hukum manusia yang carinmakan jual agama itu harus di basmi sampai keakar akarnya karena membahayakan negara Ri.
- Siapa yg menjadi Ketua PB NU, semua warga NU lego-legowo, insyaallah NU makin jaya ,
- NU cinta damai adem ayem lembut pembawakanya..NU sangat menhormati dan menghargai Agama lain..maju terus NU ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
- Saya Katolik dan saya bangga dgn NU dari dulu karena mampu memelihara keberagaman di negri ini dan tokoh idolaku:GUSDUR.
- Akibat dari kegagalan sebuah reformasi....nyatanya cita2 reformasi dinikmati kaum radikal selama 10th menikmati kemerdekaan di bawah kekuasaan Demokrat, di saat itu terjadilah simbiosismutualisme yg penting sama2 menikmati....
- Selamat atas terpilihnya Gus Yahya sbg ketum PBNU,semoga Allah selalu memberkahi dan melindunginya aamin2 yra
- NU barisan Nasional TNI POLRI kompak siap melindungi dari para perusuh intoleran
- Hentikan kesabaran mu para kiai hbib ulama Ansor Banser TNI polri,,tangkap segera prisuh NKRI,kami butuh kalian ayo semangat,
- Siapapun pemimpinnya..... NU is the bestTermasuk pemimpin-pemimpin NU sebelumnya....jempol habis.NU PENERUS ahli Sunnah Wal jamaah anti KEGADUHAN cinta DAMAIMenuju keselamatan dunia wal akhirat

Prosesi Upacara Tradisi Pedang Pora AKPOL | Dian & Salman | Gedung PTIK Jakarta


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat menempuh hidup baru komandan Iptu.M.Salman Farizi ,S.I.Ksemoga menjadi keluarga yg samawa kawan ku teman seperjuangan SMA
- Masyallah pengen bgt nanti kaya gini
- Keren acara pedang pora nya..semoga kelak anak qu bisa sperti ini.. samawa y..
- One day aku pgn kaya gini ya Tuhan Yesus️
- Setuju tradisi pedang pora dilaksanakan, seyogyanya upacara pernikahan dilangsungkan dg sederhana utk memberi contoh kpd sesama polisi dan masyarakat tetapi dg tdk mengurangi sakral dan khidmat pernikahan
- tradisi untuk mewujudkan penghormatan ke agungan nilai nilai luhur yg tinggiTRADISI selalu di sertai dg kata perempuannya baju ADAT. (musiknya samudra cinta...alex kembar)
- Massya Allah bahagia dunia dan aherat amin
- Ketika mahasiswa sedang menghalu, trus nonton ini
- Sungguh luar biasa kereenSmga SAMAWAAamiin ya robb
- Ya Allah impiann
- Yaallah, One Day With dika Aamiin
- KAK PLIS JAWAB,mau nanya. setelah lolos akpol apa boleh lgsung menikah? atau harus nunggu, dan nunggu brp lama? makasih mohon jawabannya
- allahumma sholli ala sayyidina muhammad aamiin
- Allahumma sholi alla sayyidina muhammad
- Lihat gini jadi pengen nanti nya kyk gini
- Bismillah semoga bisa kek gitu juga aminn
- Semoga merasa kan seperti ini juga.. amin
- Masyaallah Pngn bngt yaallah
- Maa Syaa Allah Allahumma Sholli ala Syaidina Muhammad Doa demi doa
- ya allah mau kayak gini

SIDANG PERNIKAHAN TAUFAN & DIAHLEVI


Tonton di Youtube

Komentar:
Pasangan serasi...smge jadi keluarga sakinah, langgeng sampai maut memisahkan ...
- Masyaallah selamat komandan semoga menjadi keluarga yang zakinah, Mawadah dan warohma... Amin...
- So swittt
- Selamat!SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWADDAH & WARROHMAH. AAMIIN ...!!
- teringat 12 thn silam saya sidang nikah kantor & nikah agamaAlhamdulillah kami dikaruniai anak kembar cewek & skrg sdh berumur 11 thn kls 6 SD
- Buat mempelai berdua,selamat semoga sakinah, mawadah, warahmah..dan buat Bapak Irjen Pol Umar Septono..semoga Bapak sehat selalu & selalu sehat..
- Masya allah calon pengantenya Cantik & Tampan terus calon mertu & besanya masya allah juga Cantik" & Ganteng"..........Semoga menjadi rumah tangga yg mawaddah warohmah amiiin........
- almhmdulilah calon suami sy polisi semoga di permudahkan sampai pelaminan nanti
- 3 tahun lalu saya merasakan ini salam dari polda kalteng. samawa untuk mempelai berdua.Aamiin
- Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah saudaraku.amiinn....!!Ingat jgn sampai terlalu terlena oleh dunia krna sngat rentan dngn kehancuran.selalu tw diri dan bersyukur appun itu.dekatkan diri kepada sang khalik biar bisa bahagia,,diberi kelncaran,,ketenangan,,kesejahteraan dunia akhirat.jgn sombong dan takabur,,sbb pangkat harta tidak dibawa mati hnya amalan ibadah dbawa untk menuju kebahagiaan dri nya di SURGA.sbb klw manusia udh sombong dan angkuh klw tuhan sudah muak TERJADI MAKA TERJADILAH.habis deh harta dan pangkat yg dsombongkan selama ini.
- Bismillah, semoga saya dan calon suami dimudahkan untuk sidang kantor. Salam dari Jakarta️
- Ya Allah karuniakanlah keluarga sakinah , mawadah & warohmah.....aamiin ....
- Alhamdulillah calon suaminya saya polisi semoga di lancarkan sampai hari H amiinn
- Semoga kami dipermudahkan
- pernikahan idaman aku amin
- Subhanallah Pernikahan Polisi Fauzan dan Diahlevi yg Ganteng dan Cantik Semoga Saya Menyusul Seperti Mas Fauzan Yg Ganteng.
- Wow.....Mas you are so lucky banget dapat istri bgt Cuantik sekali.Selamat buat kalian berdua
- Semoga suatu waktu nanti bisa sampai menempuh ke jenjang ini.
- Smoga menjadi kluarga yg samawa ndan...AMIN!!
- Tambah menginspirasi dan bikin baper lagi kalau laki2 dan perempuannya mantab agamanya..

Masalah Tes Keperawanan Menikah sama Polisi


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih. Informasinya sangat bermanfaat
- kalok misalnya ada wanita yg ingin jadi calon istri polisi pas di test tidak perawan apakah masih bisa nikah?
- Pak saya mau tanya. Kan saya tahun ini recruitment jadi pramugari saya saat ini berpacaran dengan polisi Reskrim Polresta Sidoarjo, lah saat ini beliau duda tapi suratnya belum dikeluarkan katanya bersamaan saat saya jadi pramugari lalu rencana kita akan menikah. Terus pertanyaannya ya pak apakah boleh seorang anggota polisi menceraikan istrinya lalu menikah untuk kedua kali? Karna disini saya bingung pak sebab saya masih bujang dan beliau duda anak satu, setahu saya polisi tidak boleh menikah lagi ya pak dilarang lagi kalau menikah sirih mohon pencerahannya bapak terima kasih
- Kalau buat calon istri AD, AL, atau AU apakah juga seperti yang bapak jelaskan itu tesnya?
- Ya allah ini pakpol lucu baik ramah
- Kak mau nanya.. Kalo briptu udh ada istri dan anak, trus mau menikah lagi dan istri yg pertama mengizinkan. Itu gimana ya? Apa bisa? Dan apa nanti pernikahan nya di sidang juga? Mohon jawaban nya ya.
- 1. Tes kesehatan di Polikes batalyon/RS di situlah kita di cek kesehatan dri mulai BB, tinggi, dan juga Tensi, lalu pihak perempuan di tespack, wajib loh di tespack 2. Minta SKCK kedua orang tua ke POLRES bagi yang PNS tidak usah meminta SKCK3. Kita Sidang Pra Nikah, nah sidang tersebut orang tua masing" pihak wajib hadir
- Assalamualaikum ka mau tanya, untuk hasil tes apakah harus d ketahui dan d setujui oleh orangtua atau tidak ya ka terimakasih
- Pak mau tanya apa bener klo brimob yg baru masuk itu blm boleh nikah sebelum dia itu naik pangkat ,dan kemungkinan naik pangkat sekitar dinas 5 tahunan? mohon jawabannya yah pak terimakasih
- Nah iki pak polisi jowone medok bgt lek ngomong lucu mas, berasa polis jd koncone dewe
- Salam kenal mas. Tunanganku dines teng jakarta Yo buat para penonton yutub, mau perawan atau ndak tetep bisa nikah sm abdinegara. Tapi tetep og kudu diutamakan perawanne yo, ben mengko nek wes mbojo isih ono roso penasaran2 malem pertamanane ngunu lhooo. Pokok e mentang2 wes oleh nek ra perawan ki mbojo karo abdinegara njuk bebas arep ngopo kae. Inget wae sedulur2 sholehahku, aset paling berharga untuk calon suami kita ya hanya ini :)
- Mas insyaalloh akhir thn ini mau nikah,dan Si Doi lagi mau mengajukan untuk nikah kantor, syarat"Nikah itu point ke 14 Surat Keterangan Dokter Kepolisian.Maksudnya itu tes Urine, suntikTT, dan ada tes darah plus anggota tubuh yg lainnya gitu?Makasih
- Assalamualaikum bang izin bertanya, kalo mempelai perempuan sudah tidak perawan, dan bukan kita yang mengambil keperawanannya, apakah bisa menikah dengan anggota polri?
- Kenalin polisi dong pak, yg sholeh hehe :) salam saya santri pp al falah
- ijin pak mau tanya. apa anggota brimob yang pernah menikah diperbolehkan menikah dengan wanita yang statusnya janda ?
- Mas apa benar untuk menikah dengan polisi minimal Ijazah SMA Atau kaya mana mohon penjelasanyaa trimh kasihg
- Emang e masih ya kak kalo mau masuk kepolisian harus tes" perawan?.Gk wajar Lo iku.Harga diri wanita koyok di idek"
- Ini si bapak polisi di lihat dari muka dan cara berbicara, pantas nya ma jadi pelawak
- Lucu aja sih cara ngomongnya"logatnya medok banget
- Mau tanya nih pak,nikah sama polisi kalau sama janda boleh apa enggak? Tapi anaknya sih di masukin ke kartu keluarga orang tuanya...jadi cewe itu gak kelihatan kalau jandanya, soalnya anaknya di anggap sebagai adiknya....bukannya kalau mau menikah Ama polisi harus jujur ya pak???

PERTANYAAN WAWANCARA PRA SIDANG NIKAH KANTOR CALON ISTRI ANGGOTA POLRI. CALON BHAYANGKARI WAJIB TAU!


Tonton di Youtube

Komentar:
masyaAllah terimakasih penjelasannya kaka, sangat membantu hihihi
- Terima kasih atas perhatiannya berbagi informasi dan pengalaman, sangat bermanfaat
- Allah huma amiin ya allahhh ya robal alamin alfatihah bissmillah ya allah semoga di mudahkan pernikhana di tahun 2021 ini
- Terimakasih kak informasi nya kebetulan 2 hari lagi saya sidang, salam dari kalimantan timur ️
- Terima kasih penjelasan tentang pernikahan.semoga bermanfaat dunia-akhiratApa kabar kawan lama
- Halo kak, saya izin bertanya. Untukmengisi psikotes itu saat sidang nikah atau sebelum sidang nikah ya? Terima kasih kak.
- Mksh ya kak infonya sangat membantu tuk aq yg awam bgt soal pemberkasan
- Ka izin tanya ,,,kalau sudah jadi istri anggota polri, apa kita wajib punya kartu tanda istri anggota? Dan apa wajib kita aktif giat di bhayangkari ? Mohon dibahas kak
- Terima kasih infonya sangat bermanfaat barakallah...
- Kak mau nanya dong...Kira2 pengumuman sidang pra nikahnya itu diumumkan H-berapa ya??Soalnya sy kan kerjaa dan harus pesan jadwal 1bln sebelunya kalau mau libur.. apalagi sy luar kota jauh
- Hadir calon ibu bayangkari
- Makasih banyak kak aku suka semua konten kamuloh
- Jadi pengen nikah

TANYA JAWAB SIDANG NIKAH POLISI


Tonton di Youtube

Komentar:
Jika memang tidak di takdir kan menjadi ibu bhayangkari, mudah mudahan setelah lulus S1 bisa lolos seleksi SIPSS , aamiin.
- Terimakasih atas dokumentasinya setidaknya sy jadi tau persyaratan dan bimbingan mjd bhayangkari karena sedang sy persiapkan utk mjd bhayangkari
- Semoga ya Allah bisa dapat calon polisi
- Ya Allah gk berasa 4hari lagi bakal ngerasain kaya gini sidang pra nikah smoga semua lancar sampai hari h aamiin
- Semoga bisa jadi ibu bhayangkari
- Gk tw deg"n aja kalo liat video kek gini, semoga suatu saat jika memang allah menjdohkan, aku akan ngalamin hal yg sama kek gini ️
- Maaf mau tanya klw nikah dinas itu sebelum nikah KUA ya,apa boleh juga klw udah nikah KUA baru ngajuin nikah dinas,trus klw calon istrinya lulusan sekolah dasar gimana,mohon penjelasannya
- Nyimak aja dulu Semoga disegerakan dan dipermudahkan Aamiin ya Allah
- semoga harapan dan impian kita dapat trwujud bby..Aamiin
- Assalamualaikum insyaallah jika Alloh SWT mengijinkan calon suami anggota polisi juga , insyaallah THN depan melamar karena calon suami masih bantu biaya adik nya kuliah ,minta doanya ya kakak semuanya
- Syarat paling penting utk jd istri polisi yaitu HARUS CEWEK
- Nyimak dulu ajaBiar ga kaget tiba saatnya seperti ini.Sedikit banyak nya tau syarat² jadi ibu Bhayangkari insyaallah bpk polisi ku akan segera menikahi sepulang penugasan
- Nyimak aja dulu,.. siapa tau jadi ibu Bhayangkari aamiin ...
- Semoga lancar aamiinikut bahagia
- Semoga nanti bisa jadi ibu bhayangkari
- Semoga secepatnya jadi ibu bhayangkari Aamiin
- inshaallah thun ini sya akn nyusul mnikh di karawang( jabar )dngan kak briptu dodi wijaya dri palembang
- Ya Allah ngga berasa sebentar lagi ngersain kayak gini
- Liat aja dulu kali ya biar gak kaget.. Insyaallah tahun depan menikah sama polisi Aamiin
- asslamualaikum izin tanya pak kalo prempuan itu cuman tamat SD atau pendidikan nya tidak.tamat sd apakahbisa jadi istri polisi?

Syarat menikah dengan Polwan / anggota Polri, ribet gak ya?


Tonton di Youtube

Komentar:
Kak mau tanya kalo untuk sipss apakah kalo udah selesai pendidikan yg 6 bulan setelah itu bisa lamgsung nikah bagi lulusan sipss atau haru nunggu bbrpa tahun lagi?
- Saya wiraswasta, pernah pacaran dgn polwan STE yg cukup lama, dan sempat jg dekat dgn rekannya sesama polwan STT d polres lain.Tapi tdk jodoh.. dan istri sya saat ini sesama wiraswasta.Punya pacara polwan suka dukanya jauh lebih menantang memang di banding pacaran sesama sipil .
- Kak kalau istri polwan boleh pindah tugas ikut suami yang pns gak...
- Kalo polwan udah nikah itu bisa berhenti dari polwan ngga kak?
- apakah benar jika polwan ingin nikah sama polisi, pangkat polisinya harus lebih tinggi dari polwan?
- Faktanya Polisi Pria lebih suka menikah dengan Perawat/Bidan dari pada sama Polwan
- Kak kalo laki" nya bukan angkatan tetapi nikah dengan polwan apakah ada upacara pedang pora nya juga?
- Waktu sy gugur tes, sy langsung memutuskan untuk menikah dgn polwan.
- ka kalo pangkat calon istri lebih tinggi dari pangkat calon suami bisa?
- di dunia ini cinta terkadang di ukur dngan jabatan dan materi mangka nya terkadang takut menikah sm orang pendidikan tinggi
- Sama suami dong ngevlog nya buk polwan
- Kaka jujur saya ingin punya istri polwan tapi sulit untuk saya mendapatkan istri polwan
- Apakah Tamtama Polisi boleh menikah dengan Polwan ?
- Apakah boleh menikah sesama anggota polri tapi yang perempuan letting di atas kita 1 letting ?
- Mbak, klw cowoknya lebih mudah 7 tahun apa bisa ?
- Bikin vlog pas LG tugas dong buk
- Kalok komandon nya tidak setuju tapi kedua orang tuanya setuju/di ristuin masih bisa nggak di lanjutkan buk
- Kak klo misal pcr kita skrng TNI trus besok lulus SMA daftar polwan masih bisa ngelanjutin atau tidak
- Gapapa gak polisi, yang penting dapat polwan awowowkw
- Sipil:susah2 ngurus nikah nya ehhh pas sdh nikah sering di tinggal tugah ..dan akhir nya sang suami masak dan mencuci piringwkwkwk tpi klo bahagia ya sudah

SIDANG NIKAH POLISI 2020❗❗❗ BIKIN BAPER


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga dimudahkan kedepanya kak..
- Baper buuuu... sukses ya bu ucii
- Masya allahhh
- Ya Allah bln 4 insyallah q ngurus nikah..Deg" an..
- Wah mantap keren, lanjutkan guys..
- semangat terus ya bu.. Lanjutkan
- Suksess ya.. mantapp
- sosweet.. keren.. lanjutkan bu..
- Sukses selalu ibu
- Semangat ya bu, dari murid cantikmu..
- Siaap graaakk
- Pokoke jos lah..
- Tante syantikeh
- Kadang suka ada yg udah nikah juga ya Bu klw ikutan sidang bp4r
- Oh ya kk ini saya susanti dari cilacap terimakasih sayaliat di cenelinisayapunya pasangan se orang polisiinsya allohkaloumemang jodoh laki " tersebut mau ajak nikahpersaratan nya apa aja kk saya pengen tau
- Kapan ya aku nikah m cwo aku perwira..dah 2 thn 4 bulan pcran. Smoga berjodoh aamiin y allah
- Semoga setelah ini giliran saya
- Jos lah